23 September 2023

GDS Rolls Into Action to Construct Army’s ABRAMS Immersive Tactical Trainer

23 September 2023

The deployable container system for the M1A2 Abrams SEPv3 Immersive Tactical Trainer (ITT) (photo : GDS)

Australian veteran-owned SME Global Defence Solutions (GDS) has commenced manufacture of the deployable container system for the M1A2 Abrams System Enhancement Program Version 3 (SEPv3) main battle tank Immersive Tactical Trainer (ITT) at its Nowra facility.

With the first deployable ITT on track for delivery in March 2024, the multi-million-dollar contract will see GDS, an Alkath Group company, manufacture a total of 12 deployable container systems by January 2025.

Thomas Global Systems (TGS) is the Prime System Integrator for the project and will install its M1A2 SEPv3 Abrams simulation system within the deployable container systems provided by GDS, supporting the Australian Army’s acquisition of 75 M1A2 Abrams SEPv3 Main Battle Tanks under the A$3.5 billion Land 907 Phase 2 project.

“Following the TGS approval of our design plans for the deployable container system in mid-August, our team has commenced manufacture,” said GDS General Manager Jeromy Bendall.

“The modular Abram’s ITT is taking mission simulation to the field, allowing crews to prepare for actual operations while deployed, increasing efficiencies and mission outcomes.

“It represents the latest and greatest training capability for Australia’s upgraded tank force. Once complete, the 12 containerised ITTs will be deployed to defence bases around Australia.”

The ITTs will be used to train Australian Army tank crews as they prepare to accept the new M1A2 SEPv3 Abrams tanks. Housed in 20-foot 1C ISO containers, the ITTs fully simulate an M1A2 tank environment with crew positions for gunner and driver, as well as an instructor station to enable system training control.

GDS and TGS have a long-standing relationship and are already working together to deliver deployable training systems for Army’s Combat Reconnaissance Vehicles. GDS is also collaborating with Saab Australia on JP 2060 Phase 3 to deliver the next generation of deployable health capability.

“Securing the Abrams contract allows GDS to further solidify our position as leaders in sovereign manufacturing. GDS is now the go-to Australian partner for advanced deployable infrastructure solutions. We are proud to be producing tactical trainers for the Army’s most advanced capabilities while generating skilled employment opportunities in the Nowra region,” said Bendall.

“Given the Abrams is extensively operated by the US and its allies around the world, the global Abram’s supply chain is huge and represents AUKUS export, growth and job opportunities for GDS as well as our Alkath Group sister companies Mellori Solutions and Resilience Logistic Solutions.”

(GDS)

59 komentar:

  1. GEMPURWIRA 20 September 2023 pukul 12.35
    STM Dari Turkiye “Semakin Pasti” Jadi Pilihan Program LMS Batch 2 TLDM

    Semakin pasti MEMBUALNYA !
    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™„πŸ™„πŸ™„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semakin pasti cancelnyaπŸŒπŸ‡²πŸ‡ΎπŸ’πŸŒπŸ‡²πŸ‡ΎπŸ’

      Hapus
    2. Turkiye 'semakin pasti' jadi pilihan korban prank.

      Hapus
  2. Kenapa dulu MALON pilih pendekar ya? Padahal sekutunya pake Abrams dan harga pendekar setara atau malah lebih tinggi dibanding Abrams.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seblah maunya Leclerc apa daya kantung cekak, makanya pili si pendek trs di hibrid om haha!🀣🀣🀣
      ya makloum lulusan top 5 universiti kebanyakan teori, hasilnya tank setengah haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
  3. osi nambah 75 embiti dari 58
    cuman KL aset tank dibawah 50 bijik, setelah skorpion masuk kotak haha!πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
    padahal tetangga satuw daratannya uda ratusan, bahkan yg sebrang pulau macam Elder Brader puluhan ribu, wah kesian bner jiran kesayangkuh ini haha!πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

    BalasHapus
  4. aset ini yang buat para warganyet KL iri dengki gaesz haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
    si pandur kobra 8x8 kita donk full bodi kekar dan amfibi pulak
    serta ada Komander Sightnya, panser baruw terbaik sekawasan haha!😎😎😎

    sementara si gempi gembrot NO⛔️Komander Sight kesian,
    ya makloum mao dibilang jimat kos tapi harga mengatakan sebaliknya mehong,
    yaa songlap keknya haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzhcNh7zjF4lRGMEB1DXnDLeOXUTvRZRSdwynJJlORBY7SZTaTnH6OP46mxjf3wbQh3BcaAnfKCXqMa9_xjHh8oFVYVx1W6LhkVtTkLMPDKVstakc3OB5NFjaO0Pgcrk7_e2Au91YNM0_AB0XI2XMC5Io6sHozKYeRFq85Cqws1hrn--0NqPqmeIDHmG8/s1277/RI1%20ke%20Pindad_3.jpg

    Apalagi tank medium harimao JV dgn turkiyem begh...auto kicep si gempi haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘»

    BalasHapus
  5. AV8 memiliki pelindung tambahan di bagian depan dan samping untuk meningkatkan tingkat perlindungan ke STANAG 4569 Level 4, dengan perlindungan terhadap peluru 14,5 mm
    ---
    Panser 6x6 Kanon 90 mm “BADAK” adalah varian baru dari keluarga Ranpur 6x6 PT Pindad (Persero) yang dibuat berdasarkan kebutuhan TNI khususnya satuan kavaleri. Kendaraan ini dilengkapi dengan two-man turret kaliber 90 mm
    🀣BADAK JEBOL AV8🀣

    BalasHapus
  6. Lagi hebat ni LEOPARD RONGSOK BEKAS... HAHAHAHAHA

    Itu pun Belinya NGUTANG... HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  7. Sudah la tank RONGSOK... Di HUTANG lagi.... HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  8. LEOPARD RONGSOK VERSI NGUTANG.... HAHAHAHAHA

    Alokasi anggaran yang diperlukan untuk membeli peralatan militer MBT ini sebesar US$ 280 juta, dengan skema pinjaman luar negeri, yang diproses sesuai blue print Bappenas dan Kementerian Keuangan.

    Saat ini proses akselerasi dan dilakukan pararel sehingga dalam waktu satu minggu kita akan segera memperoleh suatu kepastian dari aspek pengadaan dan aspek pembiayaan. Tentu saja ini diikuti dengan aspek pengawasan yang dilaksanakan oleh Tim pencegahan penyimpangan pengadaan barang dan jasa yang melibatkan BPKP, LKPP, dan Inspektorat dari Kemhan dan juga dari markas besar TNI dan Angkatan.

    BalasHapus
  9. Mantap Leopard TNI. Dapat aset bagus, banyak, murah dan dapat pinjaman lunak lagi.
    Pantas sebelah dengki setengah mati, dapat tank KW harga muahal jumlah sedikit, kemampuan tudak teruji lagi

    Kasian hahahaha

    BalasHapus
  10. Manakala malon tanknya tak mampu di service, pendekar enggine steam tenaga batubara mogok di dijalan raya, memalukan wkwkwkwk wkwkwkwk

    BalasHapus
  11. MANTAP TNI DAPAT BORONGAN TANK MURAH BERKUALITAS

    Dalam proyek pengadaan Leopard yang bernilai US$280 juta, jumlah tank bekas pakai AD Jerman yang akan dikirim sebanyak 153 unit, terdiri dari tank Leopard 2 Ri sebanyak 61 unit, tank Leopard 2A4 sebanyak 42 unit, dan sisanya tank IFV (Infantry Fighting Vehicle) Marder 1A3 sebanyak 50 unit. Selain itu kavaleri TNI AD juga akan mendapatkan 11 unit armoured recovery and engineering vehicles bekas pakai AD Jerman. Diantaranya adalah Bergepanzer 3Ri Buffalo, Pionierpanzer 2Ri Dachs, dan tank jembatan Bruckenlegepanzer Biber (Beaver) atau disingkat BRLPZ-1.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BANDINGKAN DEBGAN SEBELAH PENGADAAN MUAHAL DAPAT TANK YANG BELUM TERUJI

      Pesanan atas PT-91M bisa dibilang tak terlalu banyak, dengan kontrak senilai US$375 juta didapatkan 48 unit PT-91M, enam kendaraan recovery WZT-4, lima varian AVLB (Armored Vehicle Launch Bridge) sebagai pengusung jembatan, dan tiga unit MID-M yang dilengkapi roller dan bilah dozer untuk menerobos rintangan

      Hapus
    2. PANTAS ADA YANG IRI DAN DENGKI
      HAHAHAHA

      Hapus
    3. PT91M basis T72 tank buatan 1971 sedangkan leopard 2a4 buatan 1979 jadi yg rongsokan adalah yang tukang mogok......

      Hapus
  12. Gembul iki jek edan wae kawet jaman mbiyen?... Kudune gurah cocot... Ben ndang mari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah lah gawan bayi sik dengki ...

      Hapus
    2. Wong edan kon kathokan....ya langka kelakone Mbah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      https://www.facebook.com/reel/1436372330104605?mibextid=9drbnH

      Hapus
  13. Lambung asli Pars terdiri dari aluminium komposit dan pelindung baja yang memberikan perlindungan bagi awak dan infanteri dari tembakan senjata ringan 7,62 mm serangan menembus lapis baja melalui 360° penuh. AV8 memiliki pelindung tambahan di bagian depan dan samping untuk meningkatkan tingkat perlindungan ke STANAG 4569 Level 4, dengan perlindungan terhadap peluru 14,5 mm
    ---
    Senjata utama PT-76M masih dipercayakan pada Cockerill Mk.III A-2 kaliber 90 mm buatan Belgia. Meriam baru ini memiliki panjang laras 3,248 m dengan jumlah alur dan galangan 60 buah serta dibekali 36 butir peluru berbagai jenis dalam sekali jalan.
    🀣JEBOL PLAT TIPIS AV8🀣

    BalasHapus
  14. Bukti LEOPARD RONGSOK VERSI NGUTANG.... HAHAHAHAHA

    Alokasi anggaran yang diperlukan untuk membeli peralatan militer MBT ini sebesar US$ 280 juta, dengan skema pinjaman luar negeri, yang diproses sesuai blue print Bappenas dan Kementerian Keuangan.

    Saat ini proses akselerasi dan dilakukan pararel sehingga dalam waktu satu minggu kita akan segera memperoleh suatu kepastian dari aspek pengadaan dan aspek pembiayaan. Tentu saja ini diikuti dengan aspek pengawasan yang dilaksanakan oleh Tim pencegahan penyimpangan pengadaan barang dan jasa yang melibatkan BPKP, LKPP, dan Inspektorat dari Kemhan dan juga dari markas besar TNI dan Angkatan.

    BalasHapus
  15. INDON NGUTANG LEOPARD RONGSOK guys... HAHAHAHAHA

    Alokasi anggaran untuk pembelian 100 unit MBT Leopard sudah disepakati DPR senilai US$ 280 juta dengan sistem pinjaman luar negeri. Pinjaman ini sudah disesuaikan dengan aturan dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dan Kementerian Keuangan. Untuk mempercepat pembiayaan, Kemenhan akan melakukan akselerasi aspek pengawasan yang dilaksanakan oleh tim pencegahan dan penyimpangan pengadaan barang dan jasa

    BalasHapus
  16. MISKIN... TANK RONGSOK saja di HUTANG... HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  17. On April 11, 2003, Malaysia awarded a contract worth approximately US$370 million, which included the delivery of 48 PT-91M medium tanks, 3 MID-M engineer tanks, 6 WZT-4 dump tanks, 5 PMC bridge tanks and other equipment. A portion of the contract was paid for by the delivery of 300,000 tons of Malaysian palm oil at a cost of about $111 million.
    🀣BAYAR PENDEKAR DENGAN SAWIT🀣

    BalasHapus
  18. HUTANG KFX saja tak mampu dibayar... HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  19. RONGSOKAN TU

    PT-91M PENDEK--------AR WANG MARKUP

    YANG MOGOK TENGAH JALAN RAYA


    IDIOT

    BalasHapus
  20. Purrr

    HUTANG KFX INDONESIA DIBAYAR PAKAI WANG HASIL EMAK KAU JUAL DIRI JADI PELACUR DI GENTING RESORT

    BalasHapus
  21. HAHAHAHHAHA.... HUTANG.. HUTANG.. HUTANG.. HUTANG.. HUTANG.. HUTANG.. HUTANG....

    Rakyat yang tanggung beban HUTANG alutsista puluhan tahun woiiiii..... HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  22. Lawak.....HAHAHAHAHA

    F16 Rongsok SEDEKAH US - HUTANG
    LEOPARD RONGSOK BEKAS - HUTANG
    MIRAGE BEKAS TERTUA DALAM JENISNYA - HUTANG

    BalasHapus
    Balasan
    1. On April 11, 2003, Malaysia awarded a contract worth approximately US$370 million, which included the delivery of 48 PT-91M medium tanks, 3 MID-M engineer tanks, 6 WZT-4 dump tanks, 5 PMC bridge tanks and other equipment. A portion of the contract was paid for by the delivery of 300,000 tons of Malaysian palm oil at a cost of about $111 million.
      🀣BAYAR PENDEKAR DENGAN SAWIT🀣

      Hapus
  23. TUH KAN YANG KETIPU BELI PENDEKAR HARGA MUAHAL DAPAT TANK MEDIOCRE PASTI DENGKI TNI DAPAT TANK BAGUS MURAH BUANYAK .....
    KASIAN ..... HAHAHAHA

    BalasHapus
  24. Yang dengki suka reka2 cerita. Klo rongsok negara2 eropa gak mau pakai dong. Nyatanya F16 A/B dan Leopard A24 masih banyak dipakai di negara2 eropa

    BalasHapus
  25. GEMPUR MELAWAK
    F16 DAN LEOPARD TNI DIBILANG RONGSOK. BERARTI USA DAN NEGARA2 EROPA PAKE ASET RONGSOK JUGA?????

    HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  26. MEMALUKAN =
    SEWA 4x4 = Pejabat perusahaan mengatakan kepada Janes di pameran bahwa Angkatan Bersenjata Malaysia sedang mencari untuk menyewa TarantulaSEWA BOAT = sewaan Bot Op Pasir merangkumi 10 unit Fast Interceptor Boat (FIB); 10 unit Utility Boat; 10 unit Rigid Hull Fender Boat (RHFB); 10 unit Rover Fiber Glass (Rover).
    SEWA HIDROGRAFI = tugas pemetaan data batimetri bagi kawasan perairan negara akan dilakukan oleh sebuah kapal hidrografi moden, MV Aishah AIM 4, yang diperoleh menerusi kontrak sewaan dari syarikat Breitlink Engineering Services Sdn Bhd (BESSB)
    SEWA PESAWAT = ITTC is currently providing Fighter Lead-In Training (FLIT) to the Royal Malaysian Air Force in London, Ontario. ITTC operates a fleet of Aero Vodochody L-39 featuring upgraded avionics for the FLIT programme
    SEWA HELI = Kementerian Pertahanan Malaysia pada 27 Mei 2023 lalu telah menandatangani perjanjian sewa dengan penyedia layanan penerbangan lokal, Aerotree, untuk menyediakan empat helikopter bekas Sikorsky UH-60A+ Black Hawk.
    SEWA HELI = 4 buah Helikopter Leonardo AW 139 yang diperolehi secara sewaan ini adalah untuk kegunaan Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) yang akan ditempatkan di No.3 Skuadron, Pangkalan Udara Butterworth
    SEWA HELI = Kerajaan sebelum ini pernah menyewa Helikopter Latihan Airbus EC120B dan Flight Simulation Training Device (FSTD) Untuk Kegunaan Kursus Asas Juruterbang Helikopter TUDM. Selain itu, kerajaan turut pernah menyewa 5 unit Helikopter EC120B; 1 unit Sistem Simulator
    SEWA MOTOR = The Royal Military Police Corp (KPTD) celebrated the lease of 40 brand-new BMW R1250RT Superbikes for the Enforcement Motorcycle Squad on December 22nd, 2022

    BalasHapus
  27. asooyyy warganyet FANASSSsss haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    1 dekade
    tambah aset ranpur 761bijik
    tambah aset rantis maung 7000 bijik
    tambah aset rantis komodo 100 bijik
    tambah aset rantis sherpa 100 bijik
    tambah aset rantis busmaster 15 bijik
    tambah aset uro vamtac 100 unit
    tambah aset rantis inkas, 1st win, patriot, kozak, p2, ilsv, turangga, dan si ganteng p6 wah bisa 500 bijik, man bisa ngejer KL haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    Apalagi heli atak & ucav penghancur aset darat KL
    kesian kan lemah gt haha!😁😁😁

    emang BEDA LEVEL/BEDA KASTA

    BalasHapus
  28. 1 dekade ini ranpur check IN✅
    37 BMP3F
    103 leopard
    50 marder
    40 m109
    150 m113 + 10 arisgator
    5 btr-4m
    7 Pandur + 23 kobra
    18 medium tank harimau
    300 anoa
    18 badak
    total 761 ranpur aset baruw kita horre haha!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
    ini blom rantis cem komodo, turangga dan ribuan maung dll

    sementara KL,
    si gempi gembrot 257
    tapi 2023 Sibmas/Kondor Tamat tiada ganti..kasihan Dmiskinos, Aset menurun haha!🀣🀣🀣

    BEDA LEVEL/BEDA KASTA...jauhh haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  29. teringat 88 Skyhawk gurun KL haha!⛔️⛔️⛔️
    skrg incar 33 hornet Kuwait
    sudah terhubung 3x
    tapi EMIR bertitah NO⛔️Sale Hornet for KL⛔️

    Wadaaoooo Malyuuu ditolak 3x haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    BalasHapus
  30. Ketahuan harga PENDEKAR kemahalan di atas MBT papan atas Abrams, Merkava, Leopard, T90 dll
    NGERI ...... HAHAHAHA

    BalasHapus
  31. sudah terhubung konon

    EMIR KUWAIT SAY NO⛔️Sale Hornet for KL⛔️

    EMIR KUWAIT SAY NO⛔️Sale Hornet for KL⛔️

    EMIR KUWAIT SAY NO⛔️Sale Hornet for KL⛔️



    BalasHapus
  32. Akhirnya ketahuan...

    LEOPARD RONGSOK, APACHE GROUNDED DAN F16 RONGSOK adalah hasil dari NGUTANG... HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  33. Utang LCS 5 tahun tak bayar
    KL Buronan EMIR KUWAIT haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
    EMIR KUWAIT SAY NO⛔️Sale Hornet for KL⛔️
    EMIR KUWAIT SAY NO⛔️Sale Hornet for KL⛔️
    EMIR KUWAIT SAY NO⛔️Sale Hornet for KL⛔️

    BalasHapus
  34. BASIS T72 TAHUN 1971 =
    The Ministry of Poland decided to upgrade the T-72 battle tank with a new fire control system and engine rather than purchasing extra Russian tanks for the Polish Army. The upgraded version of the T-72 was renamed the PT-91 Twardy.....
    ---
    On April 11, 2003, Malaysia awarded a contract worth approximately US$370 million, which included the delivery of 48 PT-91M medium tanks, 3 MID-M engineer tanks, 6 WZT-4 dump tanks, 5 PMC bridge tanks and other equipment. A portion of the contract was paid for by the delivery of 300,000 tons of Malaysian palm oil at a cost of about $111 million.
    🀣KLAIM CASH = BAYAR SAWIT🀣

    BalasHapus
  35. Agustus: LCS bulan depan jalan
    September: SEPIIIiiiiii

    bayar dolooooo Utang woooiii haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Utang LCS 5 tahun tak bayar
    KL Buronan EMIR KUWAIT haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    BalasHapus
  36. Tuh ada yang IRI TNI punya F16, Leopard dengan harga murah kualitas bagus, punya Apache ..... sampai NGAMUK

    Maklum saja disaat F16 TNI masih aktif dan terus diupgrade, pesawatnya pada grounded
    Disaat Leopard TNI masih perkasa, pendekar malah mogok
    Disaat Tni dapat Apache yang aktif latihan eh cuma mampu beli heli telor dan jarang latihan

    Pantesan DENGKI dan KERASUKAN

    BalasHapus
  37. Dana HUTANG asal mana tu woiiiii.... Korang main pakai saja... HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  38. Akhirnya ketahuan...

    LEOPARD RONGSOK, APACHE GROUNDED DAN F16 RONGSOK adalah hasil dari NGUTANG guys ... HAHAHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panass....πŸ”₯πŸ”₯ ATM sudah tidak dianggΓ p oleh negara² jiran....sudah LEMAH...πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    2. TERBANYAK RONGSOK GUYS =
      The Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM, or Royal Malaysian Air Force) ordered 88 A-4s (25 A-4Cs and 63 A-4Ls), delivery starting in 1984. The TUDM wanted these planes refurbished into 54 single-seaters and 14 two-seaters....
      Only 40 PTM Skyhawks, 34 single seat versions and six two-seat trainers, were delivered. The six two seat trainers were converted from single seat versions and look similar to TA-4F..
      🀣88 PESAWAT RONGSOK = 48 PESAWAT HILANG🀣

      Hapus
  39. TERBANYAK RONGSOK GUYS =
    The Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM, or Royal Malaysian Air Force) ordered 88 A-4s (25 A-4Cs and 63 A-4Ls), delivery starting in 1984. The TUDM wanted these planes refurbished into 54 single-seaters and 14 two-seaters....
    Only 40 PTM Skyhawks, 34 single seat versions and six two-seat trainers, were delivered. The six two seat trainers were converted from single seat versions and look similar to TA-4F..
    🀣88 PESAWAT RONGSOK = 48 PESAWAT HILANG🀣

    BalasHapus
  40. Rakyat sedunia persoalkan uang yang dipakai untuk beli bag Rosmah

    BalasHapus
  41. Dewan Persoalkan Asal Uang untuk Beli Leopard

    JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR TB Hasanudin mempersoalkan asal-usul dana untuk pembelian tank Leopard dari Belanda. Sebab, pinjaman luar negeri sebesar USD 6,5 miliar yang akan digunakan untuk pembelian tank bekas itu tidak jelas asalnya.

    "US$ 6,5 miliar yang akan dikasih pinjam ke Indonesia darimana? Kita tanya apakah mengikat? Dari pemerintah bilang tidak. Tapi, uang ini dipakai untuk membeli tank Leopard, membeli pesawat Apache, perbaikan pesawat F-16 dan sebagainya," kata Hasanudin di Jakarta, Kamis (9/2) di Jakarta.

    BalasHapus