23 Juni 2018

DoD Contracts Two Gulfstream G550s for FMS Customer, Likely Australia

23 Juni 2018

Australia has a requirement for up to five G550 aircraft to be converted into special mission platforms by L-3. To date, contracts for four of the 'green' airframes have been awarded. (photo : Gulfstream Aerospace)

The US Department of Defense (DoD) has contracted two ‘green’ Gulfstream G550 business-jet aircraft to be converted into special mission platforms for a Foreign Military Sales (FMS) customer, most likely Australia.

A USD83 million contract was awarded to L-3 Communications on 21 June to procure the two aircraft. The award, which was granted by the 645th Aeronautical Systems Group (ASG) at Wright-Patterson Air Force Base in Ohio, is set to run through to August 2021. The 645th ASG, commonly known as ‘Big Safari’, is responsible for the rapid procurement and fielding of new weapons systems, sensors, and platforms for domestic and international operators.

Australia's new Airborne Intelligence, Surveillance, Reconnaissance and Electronic Warfare (AISREW) platform based on the Gulfstream G550, will probably look like this. (Photo: Gulfstream)

In June 2017 the DoD approved the sale to Australia of up to five G550 aircraft fitted with intelligence, surveillance, and reconnaissance (ISR), and electronic warfare (EW) mission systems, with integration work to be carried out by L-3 in Greenville, Texas. A contract for the procurement of the first two ‘green’ aircraft for conversion was awarded in January 2016, with this latest awarded being for a second two. The total value of the procurement if all the options are exercised is USD1.3 billion.

(Jane's)

23 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. https://m.liputan6.com/bola/read/3561883/malaysia-bermimpi-jadi-tuan-rumah-piala-dunia-bersama-indonesia

    Kwkwkkwkwkw... bermimpi siang tengah hari bolong?? Malingsial malingsial..

    Kami tak sudi lahh nak jadi penyelenggara piala dunia bersama kalian.. KARENA KALIAN PENCURI.. PERAMPOK.. MALING..

    Lbh baik kami sama timorleste.. papua nugini.. singapore.. australia.. filipina.. vietnam.. kamboja.. brunei darussalam.. laos..myanmar..thailand.. kwkwkwkw..

    https://international.sindonews.com/read/1309139/40/bantu-mahathir-pangkas-utang-negara-rakyat-malaysia-patungan-1527296392

    Wkkwwkkwkw.. Derma derma.. HELPP..HELP.. OUR COUNTRY WILL BANKRUPT.. KWKWKWKWKW.. KASIHAN X..

    https://m.detik.com/news/internasional/d-4076388/mahathir-najib-selalu-menganggap-orang-orang-bodoh?_ga=2.177372577.509993130.1529718139-2013974334.1512161119

    Emg Iya MALINGSIAL HANYA SEKUMPULAN ORG BODOH DAN PEMALAS.. WKWKKWKWKKW.. BARU TAHU DIA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata KENA ROk.....

      Ada 6 juta orang suku asli malassia.
      Maksudnya 6 juta orang pribumi malassia kalah sama suku pendatang.....

      Hahahahaha katrok

      Memang rakyat bumi putera malassia pemalas seperti babi. 
      Sehingga selalu kalah dengan orang pendatang

      Hahahaha malassia cam babi beruk

      Hapus
    2. Kena Rok yg sohibnya lebaran dineraka kemarin ya om?

      Heran gue sama gang yg itu, kalo liat tampangnya mirip silit beruk semua....👹

      Hapus
    3. Tak sudi indonesia bersama malon tuan rumah piala dunia,ogahhh....mahathir n najib tuh sama sahaje sama2 pelakon rasuah ganas

      Hapus
    4. Babi aseng anjing singapore anjing singapore mampus kau binatang ...suata saat kita bertemu ku oenggal lehermu !!!

      Hapus
    5. Orang aseng memang paling suka ma babi dan anjing "ROK"....enak kok, cobain deh kalo tak percaya

      Hapus
    6. Smiling@ ken arok ini antek2nya prabocor bro wkwkwk

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. bentar suku asli malaysia itu yang mana?melayu itu asli riau sumatra.....gak ada suku asli semenanjung.....kalau ditelusuri lebih jauh malaysia sebenarnya ya orang2 indonesia...yg pekok akibat salah didikan dan obat....akibat puluhan tahun brainwash umno dengan ajaran sejarah yg salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangsat aseng anjing singapore suatu saat pasti ada apes kau ...kalau mau ki temu ....kasih no telponmu anjing bangsat singapore ....babi bangsat singaporee anjing china china keturunan binatang penggal lehernya !!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
    2. Wah ini orang pernah dipecat orang china kali yak? Pantesan singapura lepas, malaysia isinya orang rasist kaya begini...

      Bismillah dmari masih bisa ditolerir. Semangat buat polri untuk menjaga keamanan dari para orang rasist, kalo yang partai rasist, besok ga usah di coblos. Wkwwkk

      Hapus
    3. Bukan dipecat mas, tapi gak diaku anak sama orang cino...emaknya kan pembokat yg dihamili sama majikannya

      Hapus
    4. Ayo densus intai kena arok iki si tukang rasial

      Hapus
    5. Kenapa harus diintai bro...apa pahanya mulus🤣

      Hapus
    6. Dia itu gay dan dulu pernah naksir cowok singapore tapi ditolak. Makanya dendam sampe sekarang.

      Hapus
    7. Wkwkwkwkwkwk...si kena rok dendam sama cowok singapura toh....
      Pantesan benci banget

      Kena rok gay

      Hapus
  5. ga lahh.. mereka ga pernah klaim suku asli semenanjung. lha memang penyebaran melayu memang juga ada d malaysia. dan kalaupun aslinya ada jawa,bugis, batak itu sdh berada d malaysia jauh sebelum NKRI berdiri. klo pun memilih menjadi malaysia, apa lah salahnya. mari diskusi konten terkait aj mas😊🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia om, mereka bangsa keturunan, untungnya kita tidak pakai konsep keturunan kaya di china.

      (Apapun warga negaranya, dia tetap orang china)

      Coba kalo kita pakai konsep itu dalam politik kita diluar negeri, bisa kebayang ga? Wkwkwkwk

      Hapus
  6. Haduh..masih malaysia vs indonesia..

    Balik ke isi berita..mesti diakuin Ustrali untuk ISTAR memang plg maju pemikirannya..Jangan lupa waktu krisis Referendum TimTim..Ustrali bisa nyadap semua komunikasi TNI antar Jakarta-Dili..

    Kita sampe sekarang udah memperbaharui security dari system komunikasi..tapi apa sudah memenuhi kriteria modern environment ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalem bos....ni masih berasa liburan

      Hapus