19 Juni 2018

Israeli Firm Upgrading Another Batch of PHL Armoured Carriers

19 Juni 2018


M113 with mortar (photo : MaxDefense)

Israeli defense and security company Elbit Systems is upgrading another batch of Philippine Army M113A2 armoured personnel carriers (APCs). The contract bagged by the Israeli company involves a total of 49 APCs.

“The first lot involves the upgrade of 44 M113A2 tracked armoured personnel carriers by installing Elbit System’s Dragon 12.7mm RCWS and Elbit’s Combat NG Battlefield Management System (BMS) into the vehicles,” MaxDefense Philippines said.

MaxDefense added that the second lot “involves the acquisition of 5 Soltam Cardom 81mm mortar systems, and the conversion of 5 of the Philippine Army’s M113A2 into Self Propelled Mortar [Carriers].”

It can be recalled that Elbit upgraded 28 M113A2 APCs.

The first batch of upgrade involved installation of 25 mm unmanned turrets, 12.7 mm remote controlled weapon stations (RCWS), fire control systems (FCS) for 90 mm turrets.

(Mintfo)

23 komentar:

  1. Indonesia adalah negara kesatuan berbagai suku dan suku2 ini sudah berikrar melindungi negaranya dari ujung Sabang hingga Merauke.


    http://aceh.tribunnews.com/2018/03/24/putra-asli-meukek-yang-membanggakan

    http://www.netralnews.com/news/nasional/read/69132/sekitar.1500.putra.asli.papua.jadi.tni

    BalasHapus
  2. Waspada, waspada, waspada...., wahai semua anggota asli nkri. Kalian sekarang sedang menghadapi ancaman serius dari kaum aseng. Mrk dengan segala macam cara akan berusaha menguasai dan merampok kekayaan negeri kalian. Awasi pemilu 2019 dan pilkada 27 juni 2018, mungkin akan banyak aseng2 dr negeri babi cina komunis dg bermodalkn ktp aspal ikut dlm pemilu, padahal ngomong bahasa indonesia saja gak becus, hanya utk memenangkan pimpinan yg jadi kacungnya si aseng. Hati-hati,hati-hati dan selalu ingat bahaya si aseng, kalau tidak kalian anggota asli nkri hanya akan jadi babu dan jongos di negeri kalian sendiri. Sekali lagi, waspada, waspada, waspada.....
    Utk anggota asli negeri malay, aku ucapkan selamat!! Kalian telah berhasil menendang si Najib botak, sehingga kalian terbebas dari ancaman negara cina komunis yg hampir mencengkeram negeri kalian. Tahniah, tahniah, tahniah.....!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waspada waspada waspada....
      Si bidadari recehan sedang DATANG BULAN

      Hapus
    2. Bidadari@ Saran cantik dan mendidik dan kalau mau jujur kalau bangsa besar terus terusan teledor nkri sudah di ujung tanduk ..suka tidak suka menurut penuturan bung hatta bangsa besar nan kaya raya ibarat kita punya rumah sudah di obral murah alias di miskinkan halus di kasih hutang baru dengan bunga segudang .
      Lebih parahnya lagi aseng berbasis di singapore ikut andil terjun ke politek tujuan jellas harta di perut bumi di seluruh nusantara bisa di kuras habis dengan cara bikin boneka baru bisa jadi petinggi negara .

      Hapus
    3. Pasangan homo bidadari n ken arok antek2 wowo dan israel mulakan provokasi

      Hapus
    4. Ya ga papa, namanya jg pendapat pribadi.

      Ibarat penjual kacang di bus, masio teriak-teriak nawarin dagangannya,kl ga mau ya cuekin aja..ntar kl capek, tenggorokan kering kan ngeloyor ndiri.. :p

      Hapus
    5. Cie cieee.....
      Kena rok bilang bidadari cantik !

      Sit siiit suuiiit....
      Homo

      Hapus
    6. Bidadari cantik gundul mu..😆😆😆 padahal dia dan Ken katrok masih orang yang sama juga.. teroris goblok emang suka narsis 😆😆😆😆😆

      Hapus
    7. Seperti biasanya Aseng gak kapok kapok mengadu domba berani nya di medsos hahakwkwkw ada mercon meledak lari terbirit birit ...nih suku asli sudah terbiasa berjibaku medan lumpur dan sudah teruji dari saman majapahit jarang triak 2 pancasila negara di usik asing yata maju ke medan tempur .

      Hapus
    8. Indon kena beli ni...mana boleh kalah dgn tetangga.. :) indon dan israel friends forever...

      Hapus
    9. Ken katrok Ngaku2 suku asli lu teroris geblek padahal negara di hina Malon lu pura pura bego dasar teroris rasis taik anjing 😆😆😆😆😆

      Hapus
    10. Dien Malonsil pukimak israhell kerja sama dengan Malon bunuh profesor hamas jadi siapa yang friends lagi pula malonsial dan israhell di ciptakan oleh tuan yang yang sama yaitu tuan britsh.. nyatanya israhell dan malonsial adalah saudara kembar 😆😆😆😆😆

      Hapus
  3. ...dijaman sekarang PEMIMPIN NEGARA yang sangat serius membangun EKONOMI dan MILITER adalah

    Turki punya Erdogan, Pinoy punya Duterte, Indonesia punya Pak Dhe...

    nach ini pemimpin Malon yang satu beda nich, dia suruh bayarin hutang negara dan menerima hibah militer dan menjual aset militer yang ada dan masih bagus karena tak ada SPARE PART Xixixixixixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi seandainya seekorpen dijual, emang ada yang minat?

      Hapus
    2. Punten,

      maksud saya scorpene bukan seekorpen

      😁

      Hapus
    3. Utang malon 1 trilyun ringgit = Rp 3500 trilyun dgn populasi 30 juta jiwa,indonesia punya utang Rp 4000 trilyun dgn populasi 260 juta jiwa...kl cem tuh utang malon dah teruk sangat mau di bayar pake apa ? Lebih bagus malon mati sahajelah bila utang dah menggunung 80% terhadap PDB wkwkwk

      Hapus
    4. nak tanya kapal selam bernama naga berair tu dah kuat tenaga batin dah ke..katanya masih timbul macam banana boat...indon boleh la beli powerbank utk cas naga berair tu.. :)

      Hapus
    5. Karena Scorpane Malon tak boleh selam makanya di jadikan Banana boat untuk disewakan Malon buat cari duit tambahan bayar hutang Malon 😆😆😆😆😆

      Hapus
  4. ...ada bro, yang penting scerpene nya di kilo ajach jadi besi tua ( rongsokan )


    ...rongsok rongsoook rongsooooook, bararade ieuh Xixixixixixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. disebabkan besi buruk tu la indon gelabah nak beli ks baru..kalau tak pakai la kapal selam yg dah sedia jadi muzium tu... anggan2 nak pakai 12 buah.. tapi hajat tak sampai...kwkwkwkwkw

      Hapus
    2. Besi buruk scorpene di sewakan jadi banana boat buat tambahan bayar hutang 😆😆😆😆😆😆

      Hapus
  5. [4:09 PM, 6/13/2018] +91 91762 14797: Thank you for sharing such useful and informative article. keep sharing
    [4:09 PM, 6/13/2018] +91 91762 14797: The Best School in Perambur
    The Best School in Vyasarpadi

    BalasHapus