28 Juni 2018

Laos will Purchase T-72B1 MBT from Russia

28 Juni 2018


T-72B1 main battle tanks (photo : Geomilitar)

According to some sources from Russia, it is likely that after the Tank Biathlon competition in 2018, the sale of the T-72B White Eagle for Laos will be signed.

In early April this year, Russian television broadcast coverage of the visit by Defense Secretary to Lieutenant General Chansamone Channhalat to a repair facility in St. Petersburg. Petersburg.

At this point, the Russian side introduced the T-72B overhaul of the T-72B tank, and demonstrated the tactical features of the upgraded T-72B "White Eagle".

Lao defense ministers said tanks and armor of the Soviet Union played an important role in the revolutionary cause of Laos and that currently Russian weapons are still based on the strength of the military. This is a clear indication that Laos has ordered the upgraded T-72 to modernize the army.

The Lao People's Army was introduced to the T-72B3 tank during the 2017 Tank Biathlon tournament, but due to the high cost of up to $ 3 million / car, Laos is believed to have headed for a cheaper version. T-72B "White Eagle".

T-72B "White Eagle" is an upgraded version of the Soviet-built T-72B Russian tanks, the "White Eagle", which is a quick fire upgrade package that helps tanks respond. Better than the requirements of modern warfare.

Basically, the "White Eagle" tank has a poor T-90S defense system when it is not equipped with the new Contact 5 Armor Reactor, but uses Contact 1 as well as is not equipped with the Shtora Soft Defense System. -1, however, it was rated slightly better.

"White Eagle" tanks are equipped with a multi-channel optical viewfinder thermal image for the gunner and head of the Sosna-U vehicle company Peleng of Belarus, customers can optionally add a few electronic devices. Western origin.

In addition, the vehicle is equipped with bullet traverse machine and automatic target tracking system, integrated 12.7 mm remote control turret gun with travel camera. Its electronic system and fire control significantly outperformed the T-90S.

According to military experts, these are virtually unused and re-integrated electronic weapons that the new T-72B "White Eagle" enough to confront all battles. At present, this is a wise choice of Laos.

(BaoDatViet)

21 komentar:

  1. Mirip Tank Pendekar ini yaa ada kotak2 pelindung di bodynya.

    Congrats Laos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha gk mirip toh mas,T-72B ini MBT bodinya sangar,besar dan mematikan,moso yo mirip pendekar comel,kecik dan tak boleh berjalan di lumpur

      Hapus
    2. Lah bukannya Pendekar awalnya basicnya juga T-72 ya mas ?

      Sorry kalau salah.. 🙏

      Hapus
    3. Iya,tp T-72 versinya poland

      Hapus
    4. Versi KW nya dipake negara jiran paling jaguh dunia akherat. Mending beli yg ori dong. Poland aja udah pake leo

      Hapus
    5. Kalau ori kenapa pakai yg ciplak pak... misil china semua ciplak. Anoa dan badak pun ciplak pakkk.. kwkwkkwk

      Hapus
    6. Dein,cakap ko sama lah dgn cakap najib,sama2 penuh bual,ada bukti dari ko baru ko tak di kata lon,mn bukti anoa dan badak jiplak lon...kl aq ada bukti malon claim gowind n gempita yg merupakan binaan negara lain

      Hapus
    7. Malon bodo ciplak pun tak mampu.. mampu nya hanya claim dan stiker tempan 😆😆😆😆😆

      Hapus
  2. Balasan
    1. ...ada kok bro rempit, MBT ( malon bocah tengik )


      ...Xixixixixixi :D

      Hapus
    2. Wkwkwk...malon makin terbelakang

      Hapus
    3. Malon otak taiiik 😆😆😆

      Hapus
  3. ini embiti kalo tanpa era dituretnya, bentuknya bulet ajah haha!😀😀😀
    cakepan turet era t-72b3 sich.

    laos loyal kastamer ruski, guwe kira mrk bakalan beli tank py rrc.
    klo 3jt ternyata t-72b3 lebih murah dari bmp-3f yak.
    dan vt-4 jau lebih mehong, jd pnasaran ame embiti buatan norinco ini haha!😇😇😇

    BalasHapus
    Balasan
    1. BMF-3F dan T-72B3 udah battle proven di timor tengah dari pada VT-4 Norinco Cina om

      Hapus
    2. Kelemahan T-72 kalau hasil baca2 adalah spacenya sangat sempit dan gak betah lama2 didalam secara psikologis... kelebihan T-72 adalah bodynya yg kecil (setengah body Leopard) sehingga siluetnya juga kecil, berguna saat battle di balik rimbunan pohon karena tidak terekspos banyak.

      T-72 banyak yg hancur lebur di perang teluk menghadapi Abrams karena masalah teknologi dan medan pertempurannya yg gurun pasir ditambah buah tangan Apache dan A10 Thunderbolt. 😅😅😅

      Hapus
    3. ntuw dia om pit, thai brani ambil riksiko. mungkin kerna kinerja oplot yg rada bolot kali yak, terbukti urutan buncit di kjuaraan eropa baru2 ini, leopard 2 rebut 3 posisi teratas lagi haha!😅😅😅
      mana vietnam uda beli t90, dan hanya rrc yg sedia barang super cepat, ini mungkin jd bahan pertimbangan petinggi militer sono haha!😇😇😇

      Hapus
    4. nyoih om super, loader leopard aja bisa bediri mayan leluasa dlm kompartemennye haha!😊😊😊

      t72 standar bisa didapet dgn $500rb, mungkin tipe ini yg byk bredar disana, gak dilengkapi infrared, jd gampang dilep abrams malem2 haha!😅😅😅

      Hapus
  4. Saya telah melihat dan mencuba pelbagai strategi dan kaedah, sehingga saya kehilangan banyak wang ketika mencuba. Sehingga saya mengemukakan strategi baru ini yang saya jalankan semula dan berjaya mendapatkan kembali wang saya yang hilang dan masih membuat pertumbuhan yang konsisten di seluruh perdagangan saya. Carlos Ellison adalah profesional yang luar biasa, dengan pengalaman yang luas dan pengetahuan mendalam mengenai perundingan pertanian, Dia membantu saya untuk mengambil penalti kewangan.

    Melabur US $ 500 dan dapatkan AS $ 6000 seminggu (7 hari),

    Melabur $ 1000 dan dapatkan $ 12000 seminggu (7 hari)
    ,
    Melabur $ 2500 dan dapatkan $ 30,000 seminggu (7 hari).

    Semua dalam keuntungan mingguan dan dijamin 100%. (Bayaran dijamin). Bebas untuk dihubungi - jika anda berminat melalui e-mel: carlose78910@gmail.com

    BalasHapus
  5. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus