14 Juni 2018

ST Engineering, Hirtenberger Collaborate on 120 mm Mortar

14 Juni 2018


Austrian-made Hirtenberger 120mm SRAMS mortar (photo : C$Defence)

Singapore’s ST Engineering Land Systems division Hirtenberger Defence Systems (HDS) signed an agreement on 12 June to co-operate on 120 mm mortar systems.

Under the agreement, HDS’s UK branch will market ST Engineering’s 120 mm Super Rapid Advanced Mortar Systems (SRAMS), which will be combined with HDS’s Arc-Fire mortar fire control system and 120 mm mortar ammunition.

The teaming also covers collaboration on potential work with third-party vehicle manufacturers at the request of customers to integrate the SRAMS system onto a vehicle, with HDS seeing an increase in demand from customers and the market for mobile and vehicle-mounted mortar systems.

(Jane's)

13 komentar:

  1. Weapon ini di guna buat mengakuisisi johor masuk singapore,setelah sebelumnya singapore berjaya mengakuisisi batu puteh masuk wilayah singapore...good job singapore

    BalasHapus
    Balasan
    1. Macam pulau ligitan dan sipadan ke.. πŸ˜† tentera MENDUNA didunia pun tak berani guna senjata utk dptkan pulau tu ye...

      Hapus
  2. Buat mas Ken... gak usah bilang anti aseng asing china dll lah... dunia sudah berubah skrg... gak jaman lagi rasisme... itu sudah bagian dari skenario alami kehidupan kalau saat ini giliran China yg uprising setelah berabad abad dikuasai dominasi kulit putih... justru hadirnya China jadi penyeimbag "pemilik" dunia saat ini setelah dunia ini ratusan tahun dibuat bancakan bangsa ras penjajah macam UK Portugis Belanda dan skrg US. Kalau anda masih anti China berarti membiarkan golongan kulit putih tetap berkuasa di dunia selamanya.. mau mengandalkan golongan kulit coklat arab ? Anda bisa lihat kan betapa dibawah ketiak US hampir seluruh negara arab. Mereka2 itu sebenarnya tahu bahwa US itu mirip representasi firoun.. tapi mereka tetap memilih kekuasaan duniawi dan keturunan golongannya agar tetap nyaman di dunia.

    Btw... jangan dibilang Indonesia pro China ketimbang negaramu... coba baca berita ini... siapa pemilih pemilu di negaramu ? Dan kenapa sebagian penduduk lokal malah memilih partai yg bawa2 isu anti pribumi spt BN ? Karena apa ? Karena mereka muak dgn korupsi2 yg dilakukan dan penyalahgunaan kekuasaan yg dipakai pemimpin dgn dalih suara islam sambil memilih milih tafsir yg sesuai agar dapat melanggengkan kekuasaannya.

    Jaman sudah berubah bro..
    Pak Mahathir saja mengangkat menteri keuangan bahkan hakim agung dari turunan non islam. Apa pak Mahathir anti Islam ? Bukan lah.. Mahathir itu penolong negara anda dari kezaliman masa lalu. Era baru.. please support lah bro negaramu...

    http://www.freemalaysiatoday.com/category/bahasa/2018/06/14/laporan-95-cina-tapi-hanya-30-melayu-sokong-ph/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg penting kita sadar diri aja Om Super.
      Mungkin dia nyari makan dengan cara begitu.
      Kita doakan, mudah-mudahan ken arok segera insyaf. Kasihan kalau keturunannya terkena karma.....
      Btw Selamat Hari Raya Idul Fitri buat semuanya. Mohon maaf lahir dan batin....πŸ™

      Hapus
  3. Sebelum ada mahluk beruk malassia yang bilang indonesia ikut2an niru buat mortir mekatronik seperti ST engineer singapore gue kirim link ini deh...

    http://tabagibagiinfo.blogspot.com/2016/09/dislitbang-tni-ad-kembangkan-sistem.html?m=1

    TNI sudah 2 tahun lalu ngembangin senjata ini, jadi yang ikut2an siapa?

    Lagipula yang namanya tehnologi bukan milik satu atau beberapa negara saja.

    Dasar dein beruk malon bodoh !!! Kapan mau pinternya ateuuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha.. ada juga indon kontol sentap.. hakikat yg nak dinafikan oleh spesis bangsat... akui shaja la yg indon pun kaki ciplak dan kakiclaim.. senang je.. πŸ˜†

      Hapus
    2. Apa gue bilang..., si dein ini memang seekor malon beruk sejati.
      Kalau sudah kalah debat tidak bisa berpikir, omongannya tidak jauh dari selangkangan, mungkin otaknya terbuat dari kotoran tai yang keluar dari selangkangan. Dan yang keluar dari mulutnya seperti air kencing.
      Gak jauh dengan perilaku hewan primata beruk asli

      Hahahahaha πŸ˜‚

      Hapus
  4. Yang gitu itu kategori tempel stiker/ gak? :D

    Hwakakakak... :D

    BalasHapus
  5. HUKUM KARMA BERLAKU.. MENCURI LAGI LAH MALINGSIAL...

    KWKWKWKKWKWKWKW....

    SAKIT HATINYA RAKYAT INDONESIA SUDAH TERBAYARKAN..

    ALLAH MAHA TAHU SEGALANYA.. HAMBANYA MANA YG TERANIAYA.. PASTI DIBANTU..

    SEKARANG SUDAH TERBAYARKAN..RAKYAT INDONESIA KETAWA LIHAT PARA MALON BANKRUPT..

    EH LON.. BILANG KE SULTAN.. GAJINYA JGN DIPOTONG 10% SAJA.. KALAU BISA 100% DIDERMAKAN..

    WKKWKWKW.. SAMPAI SULTAN TURUN TANGAN.. KAN GAK IYA... KWKWKWKKW

    CUKUP LAH MALINGSIAL.. PARA BUDAK YG CUCI KERETA TU SAHAJA YANG BERI DERMA.. KWKWKWKKW

    BalasHapus
  6. Simpan lagi sakit hati mu... Belum bankrupt lagi, msia masih punya banyak uang, cuma siNajib aja yg mencuri,perlu 8 thn aja untuk tumbangkan kerajaan Najib...Malaysia akan kembali maju kedepan Insya Allah.. Rata2 TKI disini juga mengatakan kerajaan Indon terlalu corrupt, corrupt berjemaah udah terlalu lama.... Jokowi juga hanyalah puppet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai nk kerja kerajaan pun rakyat miskin kena beri uang rasuah kepada kakitangan kerajaan indon.. teruk tul tahap rasuah mereka..

      Hapus
    2. Apa gue bilang..., si dein ini memang seekor malon beruk sejati.
      Kalau sudah kalah debat tidak bisa berpikir, omongannya tidak jauh dari selangkangan, mungkin otaknya terbuat dari kotoran tai yang keluar dari selangkangan. Dan yang keluar dari mulutnya seperti air kencing.
      Gak jauh dengan perilaku hewan primata beruk asli

      Hahahahaha πŸ˜‚
      Malon malassia emang goblok dan bodoh2 cam beruk

      Hapus