06 Juni 2018

The Ninth MRRV Patrol Ship Arrived in the Philippines

06 Juni 2018


MRRV-4410 "Bagacay" (photo : ABS CBN)

CAMTO, In Manila arrived the ninth 44-meter multi-purpose patrol ship MRRV class "Parola" (Parola), built by the Japanese company Japan Marine United Corporation (JMUC) for the Coast Guard of the Philippines.

MRRV-4410 "Bagacay", held on May 31 at the Coast Guard headquarters in Manila, was attended by representatives of the command and personnel of the Coast Guard led by Rear Admiral Rolando Legaspi.

As reported by CAMTO, in December 2013, the Philippines signed an agreement with the Japan International Cooperation Agency (JICA) on providing a loan to improve the capabilities of the Coast Guard. In 2015, the Ministry of Transport and Communications of the Philippines concluded a contract with JMUC for the supply of ten 44-meter ships. Funding for the supply is mainly from the Japanese ODA (official development assistance) program. The loan of the Japan International Cooperation Agency covers 7.37 billion Filip. Peso from the total cost of 8.8 billion pesos (181 million dollars at the time of signing). The remaining funds, 1.434 billion pesos, are covered by the Philippines itself.

The main ship of the series, MRRV-4401 "Tubbatah", arrived in the Philippines on August 18, 2016 and in October entered the combat composition of the Coast Guard fleet. The seventh and eighth ships of the series, (MRRV-4408) Cape San Agustin and MRRV-4409 Cabra entered the combat staff of the Coast Guard of the Philippines on March 28, 2018. As expected, the delivery of all ships will be completed before the end of 2018.

The ships are designed to protect the rule of law and ensure security at sea, conduct search and rescue operations, fire fighting, environmental protection.

The MRRV ships are built on the basis of the Raizan patrol ship project, which is currently operated by the Japanese Coast Guard. The length of the ship MRRV is 44 m, width - 7,5 m, draft - 4 m, crew - 25 people, including five officers. The ship is equipped with two engines MTU 12V 4000 M93L with a capacity of 2580 kW. The maximum speed is 27 knots, the cruising speed is 15 knots, the cruising range is 1500 nautical miles. In the aft can be placed one inflatable boat with a rigid body. MRRV is designed taking into account the possibility of placing weapons in the bow, but so far information about the armament of ships is not disclosed.

(Armstrade)

35 komentar:

  1. Aku akui memang nkri negara yang kaya raya, tapi sayang banyak di rampok oleh kaum aseng. Terlebih di era pemimpin kalian yg sekarang, Mr. Joky, kelihatannya kaum aseng semakin merajalela. Kepemimpinan Mr. Joky sama dengan Mr. Najib Gundul, tp alhamdulillah rakyat Malay sekarang tersadar dgn memilih Mr. Mahathir. Congrat to Malaysians but poor to Indonesians. I hope Indonesians can change their destiny by establishing a new and good moslem for their leader. Keep good hope Indonesians...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Najib dan rosmah apa kabar..? Sdah kah mereka d beri uang buat beli tas..πŸ˜€
      Bentar lagi si mahatir ikuti jejak mereka

      Bikin songlap malon..
      Bikin bangrot malon..
      Siap2 buat ngitungin utang malonπŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Bercermin ko lon,negara ko dah tergadai ke aseng,banyak aset negara ko tuh dah jadi milik cina

      Hapus
    3. Ala indon pun sama. Banyak oelabur asing khususnya dari china... kami dah tukar kepimpinan utk menghukum pemimpin kami yg tamak dan angkuh tu... tunggu je sapa yg kena nanti...

      Hapus
    4. umno juga kalo bisa di bubarin dein biar lo sadar kalo negara lo dah teruk sangat dan banyak utang itu semua juga karena rasuah berjamah di era najib dan termasuk pati umnno dan bn kedapatan rausah banyakkk hinga aset tdm terukkk da menukik sekarag malon haya bisa di sanding kan degan timur leste atu burma

      Hapus
  2. I don't understand..why the pinoy buy the modern ship if it's crew are coward. I always remember Marawi...they were scuttling away when got attacked by ISIS which equipped by light weapons only. I am sad with poor pinoy's army

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bidadari murahan...
      Kamu memang tidak akan mengerti, untuk selamanya !!!
      Karena kamu tidak punya otak

      Hapus
    2. Eleh ngomong banyak ko lon,nelayan cina sana ko urus tuh

      Hapus
  3. salut filipin, masuk lagi maenan baruw, tiap bulan ada haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    hepi shoping sopingg, 3 MATRA tempur se ASEAN: Vietnam, Myanmar, Singapur, Indonesia, Thailand dan Filipina, Xlalu shoping bersama okeh oceh πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi om,philippines menggerunkan

      Hapus
    2. Gmn dgn negara yg katanya jaguh..πŸ˜‚πŸ˜‚

      Sepertinya ada berita INGIN BELANJA, penduduknya sdah kegirangan dengan kata INGINπŸ˜‚πŸ˜‚
      Bukan RENCANA loh yaa..masih INGINπŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    3. Berharap rencana itu ada😭😭😭

      Hapus
  4. Bangsa ku tanah nusantara negara terkaya di jagat raya setelah america ...tapi kenapa di saman pencitraan tambah susah dolar hampir tembus 15 ribu harga sembako melejit ga karuan ...padahal minyak migas tinggal yangkul gratisan di bilang supsidi bloon apa goblok sih...di tambah tambah aseng ikut ikutan terjun ke politek penista agama marak bukan di tangkap malah di modalin .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ken Arok sama bidadari 2000an itu suami istri ya? selalu kompak salut buat kalian berdua, semoga langgeng

      Hapus
    2. @KENAROK, karena kekayaan bangsa kalian banyak dirampok oleh kaum aseng dan bangsa amrik serta sekutu-sekutunya

      Hapus
    3. politek, makin mirip2 ama politecnya om antiembalgo haha!😎😎😎
      tau dech ini klangenan yg sama ato perupa haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      makanya, sering2 kirim dollar dong ke tana air, jgn dimakan sendiri buat beli mobil rongsokan bekas bule disonohh haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      ikuti terus perkembangan duniya ama gosip2 lewat saluran terpecaya.
      masa om antiembalgo gak tau kalo
      kebutuhan bbm tanah air jauh lebih besar daripada yg disedot haha!πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
      itu artinya kita impor turus...

      kalo rajin baca, mending liat tulisan guwe yg maren2 tungguin aja 2023 moga2 uda kelar itu proyek yg sejak 2015 mulai.
      apgred 4 kilang minyak & bikin baru bersama rosneft rusia haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      banyangken sejak jaman om antiembalgo lahir gak perna di apgred haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

      makanya apdet donk kenapa raja diraja arab saudi dateng, emangnye cmn mao liburan semenggo di bali doank haha!🀣🀣🀣

      Hapus
    4. lah katanya antiembalgo anti amrik men, ah munapikor ini haha!🀣🀣🀣

      nyatanya mala buang2 duit buat ngeteh di starbak, aneh binti ajaib, dimana2 kesono mending ngopi haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
      kalo mao ngeteh mah di warteg bahari gratis haha!😍😍😍

      Hapus
    5. ama jgn lufa, lg bulan baek, ngak bole ngumpat apalagi ngumpet2, soalnya dilarang ama tukang dagang ktupat haha!🀣🀣🀣

      Hapus
    6. bwahahahahaa... hoooooyy teroris goblok antek praboker.. dapat dari mana itu data.??? nih data terbaru dari media internasional..

      https://www.cnbcindonesia.com/market/20180606100038-17-18045/pukul-1000-wib-rupiah-menguat-tipis-ke-rp-13870-us-

      Makanya kau jngan terlalu gaul dengan praboker, amin rasis, fadli zonx...!! otak kecilmu itu ngk tambah pinter malah tambah goblooooookk.. kahkahkahkah.. punya otak buat berpikir dul...!! jngan dipajang saja dilubang vantat..!!! #2019JokowiMenang... πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘

      Hapus
    7. Faktanya@ pasangan homo plus calon pengantin bom bunuh diri bro.. jadi jngan heran otak mereka agak miring.. 😊😊😊

      Hapus
    8. om pal.. kerjasama dengan Saudi ARAMCO juga membuat kilang minyak baru dengam investasi $6 miliar dollar..

      Hapus
    9. KEN KEROK2 @ Noohh lihaaattt bloookk...gooooblooookk..!!!

      https://www.cnbcindonesia.com/news/20180606101527-4-18048/buwas-gandeng-tni-polri-jual-beras-murah-rp-9000-kg

      Pemerintah berusaha keras menekan harga.. eeehhhh.. ada sebagian daerah yg kadang kontra kebijakan dari pemerintah.. salah satunya jakarta yg gabenernya dari partai rasis dan pendukung teroris.

      Lihat hasilnya sekarang,!!! jakarta sekarang tambah semrawut, jalan raya buat jualan, menanam Pohon imitasi satu pohon seharga 8 juta, membeli tong sampah dari jerman seharga Rp9 miliar rupiah.. ckckckck.. katanya anti aseng-asing pro pribumi..??? itu namanya meremehkan pribumi.. la wong pesawat saja pribumi bisa buat apa lagi ini tong sampah..?? mikiiirrr..!!!! dasar otak onta teroris...

      Hapus
    10. Ken Arok@ ken nih antek2nya komandan tim mawar yg keturunan aseng yg suka culik dan bunuh aktivis zaman eyang soeharto wkwkwk

      Hapus
    11. Bagaz@ bener tuh bro junjungan ken arok tuh antek2 mamarika n aseng,beli pohon imitasi dan tong sampah dari asing dan aseng,kayak orang indonesia sahaje gk mampu buat pohon imitasi dan tong sampah,buat pesawat pun indonesia punya otak dan mampu bro...dasar ken arok onta arab,ingat tong lu tuh pendatang bkn suku asli indonesia

      Hapus
    12. oooohh iyaaa om pit.. praboker bapaknya kan antek komunis.. tpi sadisnya karena kalah bersaing dengan presiden jokowi.. dia menggunakan cara kotor dengan memfitnah presiden jokowi katanya keturunan komunis.. ckckckck..

      Blm lagi antek2nya sperti amin rasis yg bilang partai yg tidak berkoalisi dengan dia adalah partai setan.. laaaahhh .. setan ngomong setan.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      orang2 gini mau jadi presdien Indonesia..?? ngimpiiiii.. cukup jakarta yg semrawut sebagai contoh..!! #2019JokowiMenang..

      Hapus
    13. Bagaz@ MasyaAllah,Astrafilloh alazim....yg punya wewenang dan berhak ngatain kita umat manusia atau partai tuh setan atau kafir adalah Allah,bkn manusia,istighfar opa amien,nyebut2

      Hapus
    14. Laaahh iyaa om pit... orang jakarta khususnya pendukung anis-sandi memang geblek.. bagi mereka.. ngk pa2 korupsi yg penting seiman.. kahkahakahkah..

      Seharusnya gabener jakarta si anis bisa belajar kepada walikota Surabaya Bu Tri Rismaharini yg sudah terbukti kerjanya memajukan Surabaya, bahkan beberapa kali mendapatkan penghargaan dari luar negeri.

      Ngk usah jauh2 ke Turki, Maroko untuk study banding.. menghamburkan uang rakyat saja.. buat apaaaaaa...??? kultur dan kondisi alam saja berbeda. ooooohh jngan2 dia merasa sama2 turunan Arab kali yak.??? belajar sama pribumi asli pun gengsi.. ckckckkck
      . masih yakin gerombolan ini bisa memimpin indonesia.??? kalau saya mah ogah.. sama pribumi saja ngk bisa menghargai gitu. #2019JokowiMenang..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Hapus
    15. nach om antiemabalgo liat sendiri kan, smua disini tau raja saudi tahun lalu resmikan investasi saudi aramco utk apgred kilang di cilacap. tul gak om bagaz haha!πŸ€—πŸ€—πŸ€—
      skalian plesiran ke bali asiieekkk

      sudah2, om antiemmabalgo yg guwe tau ituw lucu.
      mungking klewat nafsu. pdhl lg puasa meungkin disana beda. pdhl om antiemabalgo benci tukang emabalgo haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      harusnya bisa lebih dewasa menghadapai nakalnya anak2 kyk kite2,
      tp ternyata sumbu pendek dikerjain orang aseng cem yg ituw yach om pit & om bagaz haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      smua sabarrr yachh, bentar lagi lebaran tiba, THR hari ini dibagikan okeh ocehπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    16. Betul sekali om pal.. selain di Cilacap, Indonesia juga mengajak Saudi ARAMCO berinvestasi diproyek serupa di Balongan dan Dumai. Sebenarnya Pertamina sekarang ada 6 proyek ada di Cilacap, Balongan, Dumai, Balikpapan, Bontang, Tuban.

      Jika semua kilang ini beroperasi tahun 2023, dipastikan produksi minyak kita akan meningkat menjadi 1,6 juta barel per hari, sedangkan sekarang hanya 850.000 barel per hari konsumsi 1,5juta barel perhari.

      Saya mau tertawa jika lihat meme "enak jamanku to" saat harga minyak naik.. Mereka ngk mikir apa.??? saat itu jumlah kendaraan yg beroperasi dijalan raya itu berapaaa.??? bandingkan dengan sekarang..!! Aneh memang kelakuan orang2 yg gagal move on.. semua dihalalkan termasuk memfitnah.. padahal klaim mereka kalau kelompok mereka adalah penghuni sah surgaa.. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Surga yg buat mbahnya kali yak..???



      Hapus
    17. Bagaz@ ini sudah waktunya KPK turun gunung buat ngurusin tong sampah dan pohon palsu bro wkwkwk

      Hapus
    18. Tong dari german...wow..pesawat grob jadi tidak wah lagi sama dengan tong ktp german...pohon plastik harga selangit...semua cuma akal2an bagaimana habisin anggaran.

      Hapus
    19. sudah sudaahh mari salim maap2an bentar lagi lebaran, abis itu main petak umpet lagi haha!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  5. Import tong beserta sampahnya

    BalasHapus
  6. Yah inilah kelemahan industri di Indonesia .Masalah pembiayaan ,jepang berani kasih pinjaman ,perusahaan kita lemahnya disana.

    BalasHapus