04 November 2021

TUDM Sah Berminat untuk Peroleh Pesawat Hornet FA-18D Terpakai Kuwait

04 November 2021

FA-18D Hornet Kuwait (photo : Wiki)

KUANTAN: Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) mengesahkan berminat untuk memperoleh pesawat Hornet FA-18D terpakai dari Kuwait, malah sudahpun menyatakan hasrat itu kepada negara berkenaan.

Panglima TUDM, Jeneral Tan Sri Ackbal Abdul Samad, berkata pihaknya sedang mengatur pertemuan dengan Panglima Tentera Udara Kuwait pertengahan bulan ini.

"Pelbagai usaha sedang dilaksanakan kita juga sedang menunggu... insya-Allah saya akan ke Dubai Airshow 2021 (di Dubai World Central dari 14 hingga 18 November 2021).

"Staf-staf saya sedang mengatur untuk mengadakan pertemuan dengan Panglima Tentera Udara Kuwait... kalau berkesempatan untuk bertemu mata dengan mata, bertanya daripada mulut beliau sendiri sama ada mereka mempunyai hasrat menjual pesawat itu kepada pihak yang ketiga," katanya.

Beliau berkata demikian kepada pemberita selepas menyempurnakan Penutup Eksesais PARADISE Siri 8/2021 di Pangkalan Udara Kuantan pada Selasa.

Media sebelum ini melaporkan, Kuwait merancang untuk menghentikan penggunaan pesawat Hornet FA-18 A/D dan menggantikannya dengan pesawat FA-18 Super Hornet.

Sementara itu, Ackbal berkata TUDM akan memperolehi empat helikopter jenis Agusta Westland AW139 secara sewaan dalam masa terdekat untuk tempoh empat hingga lima tahun sementara menunggu rancangan perolehan 24 buah helikopter yang baharu pada Rancangan Malaysia ke-13 (RMK-13).

"Alhamdulillah kita telah dimaklumkan tender baru ditutup dan telahpun di award... saya tak boleh kata syarikat mana yang dapat... dan dalam masa terdekat ini pesawat itu akan mula beroperasi bersama TUDM secara sewaan empat ke lima tahun.

"TUDM mengharapkan the next one is jangka panjang... dan itu perolehan helikopter... kalau boleh dalam RMK-13 sebanyak 24 helikopter lagi," katanya.

Empat helikopter berkenaan adalah bagi mengisi keperluan utiliti TUDM, katanya.

230 komentar:

  1. Halahhh...hina2 RI pake barang second
    Nyatanya mau pakai barang second juga

    MUNAFIKUN BLEH

    BalasHapus
  2. •●●●Sementara itu, Ackbal berkata TUDM akan memperolehi empat helikopter jenis Agusta Westland AW139 secara sewaan dalam masa terdekat untuk tempoh empat hingga lima tahun sementara menunggu rancangan perolehan 24 buah helikopter yang baharu pada Rancangan Malaysia ke-13 (RMK-13).

    Mantapppp SEWA

    BalasHapus
  3. wkwkwkkw

    lawak apa lagi ni, lon?

    BalasHapus
  4. Tebar pisang dulu... Biar beruk pada nongol....

    BalasHapus
  5. baru berminat yah belum tentu kuwait mau jual dan belum tentu us kasi izin

    BalasHapus
  6. apa yang lawak? tni guna pesawat f16 bekas hibah us..thai af juga pesawat f16 hibah? atau lawaknya sebab malaysia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah hina2 kita mau juga barang bekas

      Munafik bgt

      Hapus
    2. Xaxaxaxaxaxaxaxa lawaknya adalah kalian yg minta hibah ke kuwait pier xaxaxaxaxaxaxaxaxa bukan di kasih hibah, itulah bedanya xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa nih pier๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

      Hapus
    3. Lawaknya... Karena sudah Hina Indonesia terima hibah/bekas. Lha sekarang malote malah minta sedekah/bekas. Lebih Hina dari terima bekas.

      Hapus
  7. Mana Sembamgnya ?....heli SEWA dan beli pesawat tempur Hornet SECOND....Katanya kalau mau beli mesti baru ๐Ÿ™‚

    BalasHapus
  8. Indonesia ambil barang bekas lgs di upgrade. Malon ????? Tak da uang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon langsubg d upgrade guna mesin traktor brow..

      Tok..kotok..tok..kotok.

      Hapus
    2. Sebenarnya bagus sekali pembelian ini

      Kapan lagi ya kann...bisa ngeliat pesawat tempur bagus tapi grounded

      Hhhhhhhhhhhhh

      Hapus
  9. Jadi negara jgan MuNafikun lon

    Hina2 jiran lain,nyatanya doyan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciri munafikun lain :
      menghina jiran lain beli aset dengan cara berhutang

      padahal negerinya sendiri jg spt itu

      Hapus
  10. Mending bubarin aja tuh negara beruk

    BalasHapus
  11. Katanya negara kaya raya selalu beli baru...sedang susah uang yaa ๐Ÿ™‚

    BalasHapus
  12. MUNAFIKUN AL KAFIRUUUUUUUN......bangke Koen puuur ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    BalasHapus
  13. itupun tudm cuma mau 10 bukan berpuluh puluh kayak f16 bekas tni

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk ada masalah berapapun yg diminat

      yg bermasalah adalah sikap forumer malon yg cogkak dengan menghina jiran saat mendapat hibah

      Hapus
    2. Itupun minta sedekah khan. Beda sama terima hibah.

      Hapus
  14. ciri munafikun malon :
    menghina jiran lain, beli aset dengan cara berhutang

    padahal negerinya sendiri jg beli aset dgn cara hutang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya begitulah....Malon memang bangsa MUNAFIK ๐Ÿ™‚

      Hapus
  15. lagipula ini belum tentu jadi..kuwait pun belum tentu mau jual ke malaysia dan us belum tentu kasi izin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa sakitnya tuhh makcrot eehhhh makjleb bingits ya pier xaxaxaxaxaxaxaxaxa negara tamadun kaya raya meminta hibah ke kuwait xaxaxaxaxaxaxaxaxa g salah kalau media usa bilang ANEH xaxaxaxaxaxaxaxaxaxa nih pier๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

      Hapus
  16. Mau 10 kek ttp aja barang second

    Bangkee...sebelah MuNafik yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10 dibanding 20+? herky hibah?

      Hapus
    2. Ttp kan munafik

      Cari kamus apa itu munafik

      Hapus
    3. Walau 10 unit atau lebih tetap barang SECOND khaaan ๐Ÿ™‚

      Hapus
    4. Kita terima hibah Dan upgrade. Sebelah minta sedekah Dan free ongkir.

      Lon lon. Beda level kita.

      Hapus
  17. tap yah kita sudah lama operasikan hornet bisa dibilang pakarlah jadi gak apa2 kalau beli hornet second haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaaaah...ngaku juga akhirnya, jangan Sembang yaa ๐Ÿ™‚

      Hapus
    2. Masih dijangka..๐Ÿ˜ƒ..derma saja masih dijangka ๐Ÿ˜„

      Hapus
    3. Pakar.... Pret sama kau lon. Hornetmu aja bledug pantatnga kebanyakan disodomi.

      Hapus
  18. Belum tentu..ohh gt ya
    Ohh cuma 10 yah
    .yahh. yahhh..yahh..trus aja lah jdi

    MuNAfikunn

    BalasHapus
  19. kuwait tawarkan kepada tunis cuman 1 juta usd sebuah kok kemurahan yah..beli 10 buah baru dibawah 150 juta termasuk upgrade haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda kasus dgn tunisia yahh, kalau kasus yg sekarang malonte yg minta hibah ke kuwait yahh axaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa nih pier๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

      Hapus
    2. Kuwait melihat Tunisia punya kepentingan. Dan jatuhnya hibah.

      Kalo malonte, Kuwait gak punya kepentingan, jatuhnya malonte minta sedekah.

      Hapus
  20. Owhhb pakar.

    Pakar bina kapal salah potong tuh ya

    Salute deh Munafik nya

    BalasHapus
  21. 1 juta usd perunit itu kemurahan loh..its a steal..lagipula kita mau bayar bukan minta gratis haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. f-16 TNI AU lagi lebih mahal lagi... Seluruh avionik,mesin,COCKPIT diupgrade seluruhnya

      Hapus
    2. Xxxaxaxaxaxaxaxaxa emang sdh deal pier???? Xaxaxxaxaxaxaxaxaxa lha ngemis hibahnya saja belum tentu d setujui sama kuwait xaxaxaxaxaxaxaxaa nih pier๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

      Hapus
  22. Gak enak ya lon kalau jadi negara miskin....

    BalasHapus
  23. kehkehekeh.. kebanyakan ngeles.. sembang beli brand new sejak dari 90-an & 2000-an la.. mig-29 brand new.. MKM brand new.. Hornet Brand new..

    sembang anti hibah la.. sekarang dihadapkan pada opsi yg tak ter-elakkan..

    berjuang harap Hornet hibah Kuwait dari 2019 hingga sekarang.. sampai titik darah penghabisan..

    preettt..

    BalasHapus
  24. Makanya jgn sombong lon.... SDA dan SDM mu itu payah. Kemungkinan jadi negara maju itu kecil. Kalah dg banglades

    BalasHapus
  25. Sembang Grade A , kata x mau barang second hand nyatanya masih mau

    Prettt๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ

    BalasHapus
  26. Anti hibah..anti second lah

    Preketekkk Sebelah

    BalasHapus
  27. @UNKNOWN AKA MUNAFIQUN


    UNTUK F-16 yg menawarkan itu US sendiri bukan kami minta,bukan macam korang NGEMIS mintak barang bekas... BUSHMATER yg kasih Aussie bukan kami mintak

    https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://news.detik.com/berita/d-1996836/as-kembali-tawarkan-hibah-10-pesawat-tempur-f16-kepada-indonesia-&ved=2ahUKEwiwwbSU6_3zAhWg4XMBHSWVBowQFnoECCwQAQ&usg=AOvVaw0ZppIuOz9daNlKByTHhE2M


    Nih yang dari AUSSIE
    https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://militermeter.com/australia-beri-hibah-15-kendaraan-lapis-baja-bushmaster-untuk-indonesia/&ved=2ahUKEwiSjPba6_3zAhXJH7cAHSWzBiwQFnoECBsQAQ&usg=AOvVaw0SYH2IgcYGFhy2tj7kTqo7


    Jadi kami diberi BUKAN MINTAK barang bekas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itupun masih bayar lagi buat upgrade

      Hapus
    2. Itu bisa ... Namanya barang bekas jadi harus DI REMAJAKAN lagi... Bukan diterima mentah

      Hapus
  28. Gank pecinta barang bekas dan pecinta sewa, siapa lagi kalau bukan KERAjaan semenanjung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. barang bekas? f16? herkules? van speijk? parchim?

      Hapus
    2. Eh ada yg munafikunn..
      Congkak jdi orang lon kampret

      Hapus
  29. nah kan benar kalau tni dapat hibah dapat tawaran bukan hibah hahaha..ohh lupa wni kan selalu benar ha ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh munafik juga ya wkwkkwkw

      Hapus
    2. Xaxaxaxaxaxaxa yyyeeeyyyy mewek gaesss xaxaxaxaxaxaxaxa yahh memang benar kita d tawari / d beri hibah bukan minta hibah yahhh xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa bedain yahh d beri hibah dengan minta hibah, tinggi mana derajatnya pier????? Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa anti hibah eehhhh sekarang ngemis hibah xaxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaaxaxaxaxaxaxaxaxa nih pier๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

      Hapus
  30. ohh gitu jadi kalau tudm beli hornet kuwait ini tidak diupgrade la maksudnya? okey hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mampus ko beruk malaya wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
    2. Malon munafik

      Banayak cakap padahal BODOH..

      WKEKEKEK

      Hapus
    3. Xaxxaxaxaxaxaxxaxaxa yg kita tekankan disini adalah antara d beri hibah dengan minta hibah pier xaxaxaxaxaxxaxaxaxaxa paham tak, kalau d upgrade tergantung situ punya dana apa kagak axaxaxxaxaxaxaxaxa yg pasti kalau INDONESIA d beri hibah akan d cek dulu barangnya dan yg pasti akan d upgrade spy lifetime bisa panjang atau maksimal xaxaxaxaxaxaxxxaxa nih pier๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

      Hapus
  31. MALON DAPAT HIBAH PESAWAT BEKAS DARI KUWAIT..

    WKWKWKW MUNAFIK MALON

    SEMBANG NEGARA KAYA GRADE A TAPI NGEMIS HIBAH..
    WKWKWKW

    BalasHapus
  32. oh f16 yang sudah berbelas tahun guna baru mau upgrade itu yah..yang baru mau taruh iff itu sudah gegak gempita wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. MALON CAKAP PANDAI MRO SUKHOI MKM..

      TAPI BOHONG CUMA 4 JE YANG BOLEH TERBANG..

      WKWKWKWK

      MALON SILA BELA DIRI KAT TANDAS PONDAN

      Hapus
    2. Yg penting sudah di upgrade, beruk malaya

      Hapus
    3. Berita sbelah tdi apa lon
      Herky kita sudah mulai upgrade
      F16 sudah di upgrade

      Hapus
  33. Banggakan2 FPDA Grade A paling power
    Anti hibah anti second

    MUNAFIKKK...BIN MUNAROHH LON

    BalasHapus
    Balasan
    1. Otak Malon biasa om tak pintar tapi cakap pintar

      Hapus
  34. Beruk malaya golongan MUNAFIKKKK....wakakakakakakaka wakakakakakakaka

    BalasHapus
  35. haha tenang2 kan baru bercadang belum tentu jadi..wkwkw..oh lupa ada lagi barang hibah yang tni mau..kapal maestrale oh lupa itupun france yang tawarkan bukan tni minta wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. France tawarkan Ke Indonesia kerana Indonesia banyak wang

      Tak mungkin lah..france kasih ke Malon.takut tambah Rosak je klo di kasih ke Malon.

      Makl orang Malon kan Bodoh

      Gowind aja salah poton

      Wmwmwkwkwk

      Hapus
  36. yah emang sama kayak f18 kita yang sudah upgrade ke 25x setara hornet usmc haha..kita sudah lama kok upgrade f18 kita bukan baru upgrade haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk...comel sangat Malon satu ni..

      Pandai Bual..
      Saya pikir semua orang Malon pandai Bual

      Salah potong gowind bikin Malu je..

      Wkwkwkwk

      Hapus
  37. Maasih aja ngetrooll

    Negara Munafikk gak punya malu
    Jilat ludah sndri lon

    BalasHapus
  38. kita sudah upgrade hornet ke tahap 25x sejak tahun 2015 lagi haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak mampu beli pesawat pejuang ke..

      Wkqkwkwk


      Mantep Pinoy

      Hapus
  39. kok sudah berbelas tahun pakai f16 baru mau dipasang bird slicer iff..itupun sudah buat wni takjub hahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bulan ogos belum nampak heli kecik

      Wkwkwk Bual malon

      Hapus
    2. Xaxaxaxaxaxaxa yyyeeeyyyy mewek gaesss xaxaxaxaxaxaxaxa yahh memang benar kita d tawari / d beri hibah bukan minta hibah yahhh xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa bedain yahh d beri hibah dengan minta hibah, tinggi mana derajatnya pier????? Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa anti hibah eehhhh sekarang ngemis hibah xaxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaaxaxaxaxaxaxaxaxa nih pier������������������������

      Hapus
  40. lepas tu klaim anak bangsa upgrade f16 haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu Progam "eMLu" dan itu di lakukan di Indonesia

      Malu sangat lah Malon satu ni

      Bodoh dan pandai Bual

      Boleh debat pake data yg benar..TOLOL..

      KONDOM UNISEX BIKIN MALU ASEAN

      EKEKEKEKK

      Hapus
    2. Bagus kita bisa dpt ilmu dri EMLu

      Hapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. emlu star segala wkwkw..berbelas tahun guna f16 baru mau upgrade haha..oh kebanyakan f16 tni juga bekasan btw yang beli cuman 10 selebihnya semua hibah bekas haha

    BalasHapus
  43. Takjub deh anti hibah anti second

    Hina jiran2..kena jilat sndri

    Bangke sebelah MUNafik

    BalasHapus
  44. tenang.. masih ada alternatif.. kalau ditikung Tunisia.. masih bisa memelas ke Finland.. wkwkwkwk

    "Nasib baik, masih ada unit yang mencukupi untuk semua. Keperluan TUDM hanya antara 8 hingga 10 Hornet sahaja. Sebagai alternatif, terdapat juga lebihan Hornet model C dan D yang dikendalikan oleh Tentera Udara Finland yang mempunyai hubungan yang kuat dengan Malaysia."

    http://defense-studies.blogspot.com/2021/06/program-interim-strike-fighter-isf-tudm.html

    BalasHapus
  45. Xaxaxaxaxaxaxa yyyeeeyyyy mewek gaesss xaxaxaxaxaxaxaxa yahh memang benar kita d tawari / d beri hibah bukan minta hibah yahhh xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa bedain yahh d beri hibah dengan minta hibah, tinggi mana derajatnya pier????? Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa anti hibah eehhhh sekarang ngemis hibah xaxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaaxaxaxaxaxaxaxaxa nih pier๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    BalasHapus
  46. Sok2 an anti hibah,anti barang bekas
    Ujung2 nya SEWA juga ngarep barang bekas juga.

    Ketawa pinoy tuh.

    BalasHapus
  47. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa sakitnya tuhh makcrot eehhhh makjleb bingits ya pier xaxaxaxaxaxaxaxaxa negara tamadun kaya raya meminta hibah ke kuwait xaxaxaxaxaxaxaxaxa g salah kalau media usa bilang ANEH xaxaxaxaxaxaxaxaxaxa nih pier๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    BalasHapus
    Balasan
    1. si pier tukang ngekor yg cemen udh lari om.. mau ngadu ke konco nya yg bernama gempork..

      ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. Nyyooiihh om RICO, d kasih pertanyaan simple saja g berani jawab dia xaxaxxaxaxaxaxaxaxa bagus mana antara d beri dengan yg minta (ngemis)???? Eehhhh malah jawab yg lain xaxaxaxaaxaxaaxaxxxaxa

      Hapus
  48. hibah yah hibah mau minta atau beri wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda yahhh antara d beri sama yg minta hibah xaxaxaxaxaxaxaxaxa kasarnya antara d kasih sama ngemis, bagus mana pier??? Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa nih pier๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

      Hapus
  49. Xaxaxxaxaxaxaxaaxaxa negara2 lain d kawasan d kasih hibah biasa2 saja selama masih layak utk d pakai n berguna xaxaxaxaxaxaxaxxa eeehhhh ada satu negara sembang anti hibah n anti barang second, sekarang ngemis hibah xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxxaxxaxaxaxaxa dunia sdh terbalik yahh lon xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxxaaxaxa

    BalasHapus
  50. LUCU TENGOK MALON JILAT LUDAH SENDIRI BIKIN MALU DI KAWASAN...ASEAN

    AKAKAKAK MALON BANGSA BODOH SEWA 999 TAHUN DARI BRITISH

    BalasHapus
  51. dulu HORNET OSTRALI:

    KL: ogah2an..katanya tua..minat kuwait
    KANADA suka hornet kuwait, tp gak dijual wkt itu...

    KANADA minat hornet OSTRALI, KANADA datang borong...ludes apgred langsung jadi CF-18 haha!✅✅✅

    sekarang, HORNET KUWAIT

    KL minat, wahh ada tunisia...jantung mo copot was2 haha!❎❎❎
    TUNISIA minat, TUNISIA datang..tawar..eh batal..

    ---------------

    hornet kuwait byk peminat, 2 negara uda tawar, tapi batal..
    tunisia jugak batal..ada apa dgn hornet kuwait??
    pasti ada apa2nya tuch, kok smua pada batal...

    -------------

    konon hornet kuwait ituw datang sekitar 1991-1993
    5-7 tahun lebih tua dari KORNET KL
    yaa seumuran f-16 a/b kita dech gaesz.

    tapi, airfrem/bodi kita uda di apgred FALCON STAR. bisa buat 8000 jam terbang lagi..
    sedangkan KL & KUWAIT merekabelom gaesz haha!⛔⛔⛔
    1-0

    radar
    KUWAIT APG-65
    KL APG-73
    radar beda, tapi..sama2 blom ganti haha!❎❎❎
    klo F-16 AM/BM kita donk..smua uda pake radar APG-68(V) gress BARUW ganti...
    2-0

    display avionik:
    KL/KUWAIT: sama2 monokrom haha!❎❎❎
    bedalah ama MFD f-16 AM/BM, BARUW GANTI! full color gaesz haha!✅✅✅
    3-0

    -----------

    kalo f-18 KL dan KUWAIT uda beda apakah KL tetep lanjutkan?

    sudah 2-3 angkatan udara negara asing batal beli.
    hornet kuwait butuh apgred ke amerika.
    pertanyaan pertama: apakah KL mampu gak bayar ongkos kirim kesana sama pengiriman ke KL...ya kliean bs jawab kan gaesz, pengalaman m-109 tak terlupakan haha!♻♻♻

    kedua: apakah KL mampu bayar ongkos APGRED HORNET KUWAIT..
    f-16 gurun kita ajah apgred $ 750 juta dolar/24 bijik pespur = $ 31 juta dolar per bijik.
    ini pon tanpa ganti radar baruw.
    tp f-16 gurun masi pake tipe yg sama dengan f-16 AM/BM beda generasi doank gaesz.

    biaya total apgred f-16 AM/BM pasti beda
    bisa jadi sekitar $ 50 juta dolar dgn radar baruw, MFD baruw dll.

    apalagi KORNET KL yg uda jatuh tempo buat MLU, oh iya, pasti KORNET KUWAIT gak bisa BVR..
    klo mao kemampuan sama WARGANYET KL sila tengok harga yg kite bayar..itu blom harga HORNET BEKAS KUWAIT, pasti gak murah haha!❇❇❇

    WARGANYET KL pusink, ada yg sebut mao borong smua...mimpiiii


    --------------

    HORNET USANG KUWAIT UNTUK TUDM I BERBALOI KE??
    https://www.youtube.com/watch?v=zGfFvPgiBi4



    BalasHapus
    Balasan
    1. Xaxaxxaxaxaxaxaxaxa yahhh biarin aja om PAL mereka mimpi setinggi langit sampai lupa bangun dr tidurnya xaxaxaxaxaxaxaxaxa yg realistis saja lihat budget pertahanan malonte yg cuma 1,6b d bagi 3, itu mau dapat n buat apa???? Buat bayar gaji n pemeliharaan aset yg ada saja sdh ngos2 an xaxaxxaxaxaxaxaxa

      Hapus
    2. nyooiihh om pret, mimpi setinggi langit..BAJET mini haha!⛔⛔⛔

      2-3 negara uda gagal akusisi hornet kuwait yg dielu2kan warganyet KL...pasti uda tau kekurangan HORNET KUWAIT

      WARGNAYET KL pikir HORNET KUWAIT beli murah bisa langsung pake haha!⛔⛔⛔

      pesawat lama,
      avionik kuno,
      komputer misi kuno

      pasti harus di apgred TOTAL ke standar baruw daripada nyamaiin ke KORNET KL yg sama2 USANG dan blom perna APGRED MLU jugak haha!❎❎❎

      kesimpulannya, coba dulu dengerin guwe..pasti sekarang senang haha!✅✅✅

      Hapus
  52. hornet australi beda sama hornet kuwait om..hornet oz mmg lebih canggih tp flight hournya tinggi dibanding hornet kuwait

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau arti Munafik gak loe bro

      Hapus
    2. BUAL JE KORANG..

      WKWKWKW MALON MINTA SEDEKAH PESAWAT GUYS..

      WKWKWKWKWK

      Hapus
  53. Buat MALON tidak perlu berkelit dengan segala macam alasan, terima saja bangsamu karena kurangnya dana beli SECOND, yang dikatakan bangsamu Grate a dan paling kaya di ASEAN sudah berlalu...ngaku gitu aja sulit yaa ๐Ÿ™‚

    BalasHapus
  54. intinya jgn sok suci.. hina jiran2 lain pengharap hibah sampai korang ditakdirkan sbg pengharap hibah pula..

    disaat itulah kaca rumah korang pecah melihat betapa munafiknya korang..

    sekian..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  55. Hornet malon di upgred guna Mesin Kapal tongkang.

    Maklum Hornet Malon kan pandai Berenang..

    Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta spareparts dari hornet RAAF sebab sudh mulai agak langka tu untuk yg versi klasik ๐Ÿ˜€

      Hapus
  56. Mau 10 kornet kek,ttp aja barang second

    Gitu juga koment hina2 jiran pake barang bekas.

    Congkak sekali pemikiran nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah plan lama 5 tahun yg lalu, baru di umumkan secara resmi sekarang, hibah tak dapat, beli nak murah ๐Ÿ˜€

      Hapus
  57. Lupa lihat isi kantong dulu plus persetujuan daripada kongres Amerika....,sebab ada Elder brother ๐Ÿ˜„

    BalasHapus
  58. Dengan minta sedekah hibah kepada negara kuwait, tudm telah berjaya membuat seluruh kawasan KETAR KETIR GUYS....... xixixi

    BalasHapus
  59. Pesawat terpakai = pesawat bekas, ternyata mereka juga doyan bekasan alias janda guys xixixi

    BalasHapus
  60. Ada yg sembang upgrade ke 25x setara hornet usmc

    tapi..... ENGINE MELETUP....HA...HA..HA..

    BalasHapus
  61. gempur lagi menangis sambil bersihin jamban wkwkwkwk

    BalasHapus
  62. Malusia scraping the bottom of the barrel eh?

    BalasHapus
  63. makanya saran guwe dr 2-3 tahun dulu adalah:

    tawarin smuanya ke indihe:
    -MIG-29
    -ESYU-30 EMKAEM

    BARTER..TEJAS 2 skuadron FULL BARUW..
    laluw beli 8 f-18
    pilihan pertama bisa SH BARUW utk jadi 1 skuadron FULL

    pilihan kedua: klo mao bekas amrik gak masalah yg dari gurun. bisa apgred MLU semacam FALCONSTAR utk perbaikan airfrem.
    jam terbang/flight hour kembali muda = 0 gaesz...sekalian milik TUDM jugak..jadi mantap kan haha!✅✅✅
    pesawat2 ini bisa dipake buat 20 taon kedepan

    kenapa TEJAS? sebab smua senjata bekas ESYU dan mig bisa dipake lagi

    kenapa TEJAS? sebab mesinnya sama dengan hornet lama KL...

    KL dapet full 3 skuadron aktif keren kan ide guwe buat tetangga kesayangan haha!✅✅✅

    BalasHapus
    Balasan
    1. knp pespur ruski yg guwe saranin, soalnya cuman ituw yg indihe minat barter,
      a400m kagak minat, masi dibawah super j dan c-17 haha!✅✅✅

      klo jual KORNET ke amrik salah alamat..
      ke t mikir2 enjin mletup tuw haha!♻♻♻


      smua diatas buat interim,
      nanti klo KL uda bisa ngutang, bole kok beli pespur baruw lagi haha!♻♻♻

      Hapus
  64. TUDM ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ "Tak Udud Disik Mbah.......☕๐Ÿฟ️"

    BalasHapus
    Balasan
    1. TUDM ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ "Tak Ucek Disik Mbah.......☕๐Ÿฟ️"

      ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

      Hapus
    2. TUDM ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ "Tak Uyel Disik Mbah.......☕๐Ÿฟ️"

      Hapus
    3. TUDM ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ "Tak Umek Disik Mbah.......☕๐Ÿฟ️"

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    4. TUDM ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ "Tak Uculi Disik Mbah.......☕๐Ÿฟ️"

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

      Hapus
    5. Sampeyan yo doyan Karo sing mbah-mbah to mas..........๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

      Hapus
  65. China gempar, mereka ketar-ketir ketakutan mendengar KL AKAN beli Hornet BEKAS..

    Sangat BANYAK belinya, 10 bijik..

    Serrrram guys.


    (ijin ketawa)

    HWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK..

    LoL

    BalasHapus
  66. Apaaaaa....malon nak hibah F 18 Kuwait...??? Masa kera jaan kaya minta hibah....dimana harga diri elo looon...
    Tp biarlah udah nadib ente looon mulai ngemis sana sini...cuma yg jd masalah...
    1. KUWAIT MAU KASI KE MALON NGGAK...??
    2. MALON SANGGUP WANI PIRO..SFA DUITNYA KAGAK..??

    looon....malooon...
    ๐Ÿฆง๐Ÿฆง๐Ÿฆง๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿฆง๐Ÿฆง๐Ÿฆง

    btw...gempur waria banci kaleng otak keledai keledai yg wajahnya macam ๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ– kemana yaaa....APA MSH SIBUK JD TESTER UNISEX KONDOM...ataauu..lg jilatin jamban...๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

    BalasHapus
  67. US pasti akan kasih ijin.

    (asal tanpa enjin)


    Wakakakakkkkkkk

    BalasHapus
  68. Simak guys..
    Ada yang mo mengemis ke emir Kuwait nii..

    Wakakakakakakkkk

    BalasHapus
  69. Dalam RMK tersebut terdaoat juga plan pembelian perabotan. Mau perabotan used juga kah? Pasar senthir akeh ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  70. Catat guys..

    Semua datang ke Dubai Airshow 2021 buat shoping BARANG BARU.

    Naaah...TAPI si KL datang kesana buat mengemis barang BEKAS.

    Wakakakakakakakkk

    MALU wooeeiyyyy..!

    LoL

    BalasHapus
  71. PARAAAHH.

    Wkakkakakakakakakk..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  72. Kita Indonesia memang ngaku terima barang Hibah tapi hibah nya beda ya kalau Malon hibah nya minta dulu ke negara yang mau di hibahkan

    Sedangkan Indonesia di tawarin sama negara yang akan kasih hibah

    Jadi proses hibah nya beda ya Malon Bego

    Indonesia ga pernahkah bohong kalau terima barang Hibah

    Tapi Malon ngakunya anti hibah tapi ternyata ngemis minta di hibahkan

    Intinya Malon negara pengemis dan Negera penerimaan hibah

    Udah ngemis minta hibah pula lagi

    Malon...Malon...

    Aneh bin bego

    Hahahaha....

    BalasHapus
  73. Catat guys...

    KL punya barang sejak BRAND NEW aja ga bisa RAWAT, eeeehhhh....ini mo ambil barang BEKAS.

    Wakakakakakakakkkk..

    Semoga DEAL ya lon..
    Kami akan tonton lawakan inii..

    Wakakakkkkk

    INGAT :
    Fulcrum brand new, mangkrak.
    Aermacchi MB339, mangkrak.

    Wakakakakkkk

    BalasHapus
  74. Lon Malon sampai Dunia Kiamat pun Bangsa Malonte tak akan berubah watak dan tabiat nya dulu dikenal bangsa claim, Dengki, Sombong, pemalas, tak punya jiwa Patriotisme, sok kaya .. dan sekarang ditambah lagi Bangsa MUNAFIK .. jelas itu Lon .. Korang ingat sampai 7 turunan ,๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Ž

    BalasHapus
  75. Lihaaat...saat ada post kemajuan bangsa Indonesia, para Malon diam tak koment ( post radar buatan LEN )...ada post begini para Malon KNOCK OUT ( KO ) telak ๐Ÿ™‚

    BalasHapus
  76. Post ini judulnya RUNTUHNYA SUATU KESEMBANGAN ๐Ÿ™‚

    BalasHapus
  77. Unknown 4 November 2021 11.27
    kita sudah upgrade hornet ke tahap 25x sejak tahun 2015 lagi haha..


    Waduh TAK DE otak makhluk satu ini...cakap sejak 2015 sudah 25x upgrade...oi BABI kau pikir UPGRADE tug ape,Amerika pun tak sampai 25x upgrade dalam 5 tahun...


    25x upgrade sejak 2015...berarti setiap satu tahun 5x UPGRADE.
    PERTANYAAN MUDAH ITU F-18 MALASiya versi ape dalam waktu 1 tahun 5xUPGRADE,VERSI LONTONG KEH????

    BalasHapus
  78. haram jadah kenapa luh pada sibuk sih sama negara orang..
    mau beli ini itu urusan mereka lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. BAPAK HAU HARAM JADAH...MAMAK KAU LONTE/PELACUR


      KAU BABI YG LAHIR DARI HASIL MAMAK KAU DIROGOL ANJENG

      Hapus
  79. Banyak cakap pembual malay....tak de wang beli bekas pakai je sombong kali wkwkwkwkwk derma derma

    BalasHapus
  80. Mantap.. Syukur bukan sedekah F16 usang dari stok terbiar di gurun arizona... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gempork awak nii punya wang kah... f18 ini juge blom tentu jadi...awak sudah sembang....wkwkwkwk

      Hapus
  81. 25x tu nama upgrade pesawat F18 ke versi lebih berkuasa dan mampu melancarkan misil terbaru la tolol..
    Bukan 25 kali upgrade... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yg sembang upgrade ke 25x setara hornet usmc

      tapi..... ENGINE MELETUP....HA...HA..HA..

      Hapus
  82. Lepas tu MEMBUAL konon sedang bina EC725 sign 2019... Padahal heli usang super Puma versi vip ya guys... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awak pork...sukenya sembang...bina heli nuri sahaje awak tak bise....wkwkwk

      Hapus
  83. Woooy malu woooy....
    Si tolol malon BABU TOILET nak minta sedekah secara percuma aset punya kuwait

    Wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  84. Gempork tolol..awek ni pandei bual sahaja...ade juge f18 ghaib

    BalasHapus
  85. Apa malon nak minta sedekah?

    Numpang merenung sambil tertawa ngakakkk...wkwkwk!

    BalasHapus
  86. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    kita beli RAFALE dan F15 seri tercanggih, termasuk SU35 dan IFX/BORAMAE.

    sedangkan sebelah buat saya gelak...
    Cara berpikirnya BIBI TOILET
    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  87. Kebetulan ya cat helinya sama dan bernombor "06" juga....???wkwkwkwkwkwk

    1. Cat heli bahagian atas berwarna putih
    2. Cat bahagian bawah heli berwarna kelabu
    3. Hujung muncung heli berwarna hitam
    4. Ada garisan hitam kecil di sepanjang Badan heli
    5. Nombor heli di tepi pintu.


    link yang geng INDON klaim heli EC725 sign 2019, jelas bernombor "06"

    https://www.instagram.com/p/CUEl5EhFJvn/?utm_medium=copy_link



    link berita berkaitan heli VVIP yang terbang semula selepas lama di GROUNDED jelas bernombor 06....wkwkwkwk

    https://militermeter.com/helikopter-vvip-super-puma-l2-kembali-beroperasi/

    BalasHapus
  88. ๐Ÿคข...............๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ




    "Bandar PORKAS - PS Pensiun4 November 2021 12.3

    TUDM ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ "Tak Uyel Disik Mbah.......☕๐Ÿฟ️"


    Bandar PORKAS - PS Pensiun4 November 2021 12.30

    TUDM ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ "Tak Umek Disik Mbah.......☕๐Ÿฟ️"

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


    Bandar PORKAS - PS Pensiun4 November 2021 12.31

    TUDM ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ "Tak Uculi Disik Mbah.......☕๐Ÿฟ️"

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜


    Sing Pisang ๐ŸŒ4 November 2021 13.17

    Sampeyan yo doyan Karo sing mbah-mbah to mas..........๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ"

    BalasHapus
  89. Wkwkwkwkkw... Kebetulan ya heli yang diklaim oleh geng PEMBUAL EC725 sign 2019 ciri ciri cat dan bentuknya persis 100 heli super Puma vip yang sudah lama dipakai... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Porkkk...heli nuri dan kapal ghaib awak lebih haibat dr heli super puma...wkwkwkwk

      Hapus
  90. Lawak...
    KL mengemis minta beli Hornet Kuwait.

    Wakakakakakakakak

    ORANG KAYA huuhh..?

    Wakakakkkak

    BalasHapus
  91. Saya sudah kata geng PEMBUAL ni MEMBUAL DAN KLAIM je mereka pandai... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  92. Beware!

    ORANG KAYA mengemis minta Hornet BEKAS.

    Wakakakakakakkkk

    BalasHapus
  93. Mau tanya Su35 dan Heli EC725 tu dari versi GHOIB ya... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  94. ORANG KAYA konoon => merengek Hornet BEKAS.

    Wakakakakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sek mas ngganyang wong kae sek.

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
  95. KAYA => Hornet BEKAS.

    WAKAKAKAKAKAKAKAKAKK..

    KAYA woeeiiyy..KAYAAA..

    WAKAKAKAKAKK

    BalasHapus
  96. Wkwkwkwkw.. Syukur bukan sedekah F16 dari stok terbiar di padang pasir arizona guys...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awak ni bebal dan sembang+tolol makanya otak awak ciput wkwkwk

      Hapus
  97. Waduh TAK DE otak makhluk satu ini...cakap sejak 2015 sudah 25x upgrade...oi BABI kau pikir UPGRADE tug ape,Amerika pun tak sampai 25x upgrade dalam 5 tahun...


    25x upgrade sejak 2015...berarti setiap satu tahun 5x UPGRADE.
    PERTANYAAN MUDAH ITU F-18 MALASiya versi ape dalam waktu 1 tahun 5xUPGRADE,VERSI LONTONG KEH????


    GEMPUR BABI jawab pertanyaan n LOGIK kau kat atas tuh

    BalasHapus
  98. Kapal tak cecah air awak lebih ghaib purrr....wkwkwkwk

    BalasHapus
  99. Wkwkwkkwkw.... Itu nama upgrade ya di gear 25x bukan 25 kali upgrade tolol...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah la purr... Yang kau bisa bolak-balik kata... Yg akhirnya menjerat leher kau sendiri


      BABI MUNAFIK

      Hapus
  100. KAYA, Mengemis Hornet berharap harga MURAAH..

    Wakakakakakkak

    BalasHapus
  101. @UNKNOWN

    LOE BABI BUNTING
    MAMAK KAU LONTE
    BAPAK KAU PELACUR
    KAKAK KAU KORBAN ROGOL

    BalasHapus
  102. Hornet BEKAS => ORANG KAYA?

    wakakakakakakakkkk

    BalasHapus
  103. Wkwkwkw.. Malu la tu ketahuan heli usang vip super Puma diklaim kononnya heli EC725 sign 2019 sudah dibina... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  104. Hornet BEKAS => ORANG KAYA?

    LOGIC?

    Wakakakakakakak

    BalasHapus
  105. F16 usang sedekah US diklaim budget besar.. Itu belum hal NUNGGAK BAYARAN lagi sama korea... WKWKKWKWKWKW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lender kuwait n elder brother nagih iuaran pork

      Hapus
  106. Guys... Kebetulan ya warna cat dan nombor di pintu heli persis seperti heli super Puma vip usang yang sempat grounded... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  107. Awak ni porr...bebal+sembang makanya awak hanya bise buat kapal tak cecah air dan vita berapi...wkwkwkwk

    BalasHapus
  108. US ketawa dengar KL mo ambil Hornet Kuwait.

    Wakakakakaakakakakaka

    Beli heli kecik aja 5 tahun ga beres, mo ambil Hornet bekas.

    Qakakakakakakakakak

    BalasHapus
  109. Syukur bukan F16 usang stok terbiar dari padang pasir arizona... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  110. memelas ke Kuwait gagal ? no probelmo..

    masih bisa memelas ke Finland.. wakakakak

    "Nasib baik, masih ada unit yang mencukupi untuk semua. Keperluan TUDM hanya antara 8 hingga 10 Hornet sahaja. Sebagai alternatif, terdapat juga lebihan Hornet model C dan D yang dikendalikan oleh Tentera Udara Finland yang mempunyai hubungan yang kuat dengan Malaysia."

    kalau ke Finland gagal pula ?

    jawab sendiri ya.. wakakakak

    BalasHapus
  111. KAYA konon.

    Hornet BEKAS.

    WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

    Udah diluluskan RAJA KL belom tuu..

    Wakakakakakkkk

    BalasHapus
  112. Hahaha geng malon reka2 cerita je...LAWAK hahaha

    BalasHapus
  113. KLers : mohon baginda Raja, nak Hornet bekas.

    Raja KL : (menangis)...kenapa beli bekas?

    KLers : uangnya mana baginda?

    Raja KL : sesuka lu laah...

    KLers : Daulat tuanku..

    Wakakakakakakakakak

    BalasHapus
  114. Gempork...malon punyi nuri lapok dan f18 lapok mengaku orang kaya...wkwkwkwk

    BalasHapus