04 Juli 2018

LAND 2072/2B Currawong Battlespace Communications Systems Declares IOC

04 Juli 2018


Battlespace Communications Systems (image : Boeing Defence)

The ADF’s Project LAND 2072 Phase 2B Currawong  Battlespace Communications System has achieved an initial operating capability (IOC).

The $950m Currawong program will provide a digital strategic communications system to replace the Parakeet tactical satellite and trunk communications system in service.

Boeing Defence Australia vice president and managing director Darren Edwards said with the declaration of IOC, the Australian Defence Force now has the world’s most advanced battlespace communication system to transfer secure data, voice and video between Australian headquarters and deployed forces globally.

“The system improves the set-up time, capacity, flexibility, and responsiveness of the Australian Defence Force information exchange while reducing equipment size, weight and power during operations,” Mr Edwards said.

“The rapid implementation of the Australian-designed and manufactured communications network is testament to the high customer engagement during product development and the expertise of Boeing’s Australian team in delivering complex development systems.”

Officer 7th Combat Signal Regiment, LTCOL Les Juckel Commanding said IOC was achieved during the recent Exercise Carbon Diamond. “The Integrated – Battlefield Telecommunications Network (I-BTN) was unquestionably superior to previous Defence networks in terms of ease of configuration, situational awareness for the operators, and network performance,” he said.

“Overall the operation of the network was beyond the expectations of the operators and left them awaiting future material and software releases for further capabilities.”

IOC comes on schedule, just four months after the project’s Initial Material Release (IMR). Under release 1, the project has to date delivered the core communication network software and hardware, and 39 deployable communication nodes to the ADF.

The world-leading system is believed to be of interest by several other nations, including the UK.

(ADBR)

20 komentar:

  1. what.. curranmor?? omg๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

    BalasHapus
  2. Telekomunikasi cem nih dapat di jamming gk ya,hackers kita banyak tuh,mindahin satelit negara lain dah pernah tuh dilakukan hackers indonesia

    BalasHapus
  3. Wahai, semua anggota asli nkri, kalian hrs waspada thd musuh2 kalian terutama musuh dlm selimut. Ingat dengan babi2 aseng. Mrk sering berlagak sok paling nasionalis, sok paling cinta nkri padahal fakta2 menunjukkan mrk adalah kaum perampok dan penjarah kekayaan negeri kalian. Ketahuilah bhw sesungguhnya mrk itu makhluk-makhluk guoblog, tp mrk punya keahlian luar biasa dalam suap menyuap alias sogok menyogok. Krn itu saya menghimbau kpd para pejabat dan aparat nkri, agar tdk mudah tergoda oleh tipu daya mrk. Kalian hrs lebih mencintai saudara2 kalian sesama anggota asli nkri. Sekali lagi kpd seluruh anggota asli nkri, saya serukan utk selalu waspada terhadap babi-babi aseng yg sewaktu-waktu menusuk kalian dari belakang. Jangan lupa dg pasukan po an tui yg sangat kejam thd kaum pribumi. Ingat Jasmerah, ingat jasmerah, ingat jasmerah (jangan sekali-sekali melupakan sejarah)...!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeeh si babibaian banci satu ini kasian banget sih.
      Nggak ada yg ngelirik naksir...
      Jadinya stresss ngumpat sumpah serapah disini.

      Sudah babibabian, banci, stress pula.
      Wkwkwkwk....
      lengkap deh penderitaan loe

      Hapus
    2. ...Bidadari @...


      mendingan kamu dengerin tembang Jawa LINGSIR WENGI dan tembang Sunda BANGBUNG HIDEUNG...


      ...DIJAMIN bulu ketek dan kunduk pasti merindiiiiing Xixixixixixi :D

      Hapus
  4. Berita2 militer negara dikawasan ini, pada ramai beli senjata seperti indonesia, thailand, singapura, philipina, vietnam dan australia.

    Tapi ada berita yang malah memberitakan satu negara dengan anggaran NO BUGJET, tidak ada pembelian senjata hingga tahun 2055 !!

    Duuuh ckckckck.....
    suka banget gua baca berita itu

    ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Migeria..๐Ÿคค๐Ÿคค

      Hapus
    2. ...Micronesia ?



      ....Xixixixixixi :D

      Hapus
    3. ...the One and only of SouthEast,



      ...pasti negara beruk Malonesia Xixixixixixi :D

      Hapus
  5. Setelah berpuluh tahun, baru terungkap ternyata "susu kental manis" tidak mengandung kandungan nutrisi yg tinggi (hanya gulanya yg tinggi), sbg tidak cocok dikonsumsi oleh balita....jadi selama ini kerjanya badan pom, ngapain aja๐Ÿค”

    Lain hal dengan "susu kenyal-manis"....kalo yg ini cocok dikonsumsi oleh segala lapisan umur : ๐Ÿ‘ถ๐Ÿคก๐Ÿค ๐Ÿ‘ด

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beeghh...mulai maneh daaah..๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

      Hapus
    2. Susunya bidadari di atas nooh..
      ๐Ÿ˜

      Hapus
    3. Mari kita renungkan komentar mas Smili dengan SEXsama..

      Hapus
  6. ...Hii hiiii, BANDUNG dingin bangettttt


    ...penake turu nggo kemul lan wantal guling sing ono nyowone,


    ...nanging ra iso...sebabe ono ning omahe dewek


    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata bung @smilinghari

      Ada susu kenyal manis, buat ngagetin badan

      Hapus
    2. ...susu cap NONA kah ?


      atau


      ...opo INDOMILK duwe My Wife sing semok gandholane ngati, anu pang GEULIS na sa Alam Dunya ieu weh ?


      ...bro ssen Xixixixixixi :D

      Hapus
    3. Randa sebelah geulis mang kaseps. Ngan nuju masa idah, jadi teu bisa digarap.

      Hahahahahaha

      Hapus
    4. ...gkgkgkgkgkgkgk


      ...Randa bengsrat anyar pegat, bro ? :D

      Hapus