27 Juli 2020

CH-47F Chinook Baru Milik Singapura

27 Juli 2020


CH-47F Chinook RSAF saat uji coba di fasilitas Boeing di Pennsylvania (photo : Vincent Games)

Gambar pertama dari helikopter CH-47F baru milik Angkatan Udara Republik Singapura (RSAF), dengan no seri 98160 (untuk dikonfirmasi) dan terdaftar dengan no N271GG (nomor konstruksi M2071) terlihat berada di Wilmington/New Castle (DE). Helikopter Chinook ini sedang dalam uji-terbang dari fasilitas produksi Boeing Chinook terdekat di Ridley Township (PA).

Dalam publikasi selama ini disebutkan bahwa RSAF telah memesan 8 helikopter CH-47F Chinook. Namun, menurut FAA Registry, 16 CH-47F telah terdaftar dalam kisaran ini yaitu N271GG hingga N286GG (c/n M2071 hingga M2086) dan mungkin semuanya adalah helikopter pesanan Singapura.

RSAF saat ini memiliki 16 helikopter CH-47SD Chinook dalam inventorinya. Chinook dioperasikan oleh Skuadron 127 di Sembawang (Singapura), dengan detasemen lima Chinook di Oakey (Queensland, Australia) untuk pelatihan.

(Scramble Magz)

205 komentar:

  1. Singapura tidak secerdas malonsial, kenapa Singapura tak sewa heli sahaja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuwww...yg sewa cerdas ape bokek sbnernya om haha!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  2. ini kalou menurut pemikiran awam gue...sebenarnya angkutan logistik berat belum belum mendesak untuk indonesia...bila dibandingkan osprey untuk mendukung mobilitas pasukan khusus...jadi gerak cepat dan senyap memang harus terus dibenahi...termasuk angkutan sebagai pendukung operasi...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mobilitas pasukan? Bukannya disaster relief ama CSAR yang paling kita butuhin ๐Ÿ˜…

      Hapus
    2. Yess ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

      Apalagi dalam konflik dwikora, pasukan kita yg sudah merebut sebuah posisi, harus mundur karena bombardir artileri inggris ๐Ÿ˜–

      Dan untuk memdukung pergeseran artileri medium/berat beserta ammonya diberbagai jenis media pertempuran.....heli angkut berat sekelas chinook lah yg paling efwktif dan efisien ☝️

      Hapus
    3. Manteb sarkasnya om hari ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

      Hapus
    4. mohon mangap bapak bakak...itu hanya pemikiran awam saya saja...tapi saya tidak menyoroti pasukan invantri biasa...tapi lebih pada pasukan khusus dan tugas khusus pula...terutama kopsus yang baru dibentuk....terima kasih....wassalam....!!!

      Hapus
    5. ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคง

      Hapus
    6. Qivisioner@ Aku cuman bisa ngingatin aja sebelum ente babak belur dihajar dua orang diatas, kasian ane liat ente pengen eksis biar dibilang cerdas' entar malah babak belur dihajar dua orang diatas ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคง

      Hapus
    7. babak belur....????....wkwkwkkwwkwk....
      tapi bagus kir cari sekutu...kalou perlu satu keluarga besar ikutan nimbrung...biar asik....wkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    8. Cari sekutu???? Si otong idiot pun bisa menang debat lawan otak isi upil seperti ente,,,blagu cerdas ujungnya mencret2 ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคง๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

      Hapus
    9. Bukan sombong ye' yg 1000× berisi otaknya lebih cerdas dr ente pon dah kelimpungan debat ame ane, apalagi ente yg otaknya cuman isi upil??? Kacian dech loe, pengen eksis di bilang cerdas malah babak belur ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคง๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    10. 2016 aku mulai tarung debat di blog militer, 2017 aku pakai indentitas asliku ini' tak ada teman dan sering di keroyok, yg keroyok bukan otak isi upil seperti ente tong' yg keroyok itu bener2 punya ilmu pengetahuan yg hebat tp aku gk kalah kok, mungkin karena aku jg punya pengalaman debat di fb, twiter dan media sosial lainnya jd aku gk canggung, kalau orang yg sulit cerna jabaranku yg sebenarnya gambalang dan sederhana itu manusia aku sebut otaknya berisi upil semua, seperti ente ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคง๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    11. Kalau angkutan logistik berat belum mendesak....jadi angkutan pasukan khusus lebih mendesak gt...heeeheee
      Pasukan khusus sih buat infiltrasi udara dari hercules juga cukup...infiltrasi lintas heli bisa pakai bell,caracal,mi 17 banyak pilihan.

      Justru Osprey yg gak mendesak.
      Chinook jauh lebih utama ketimbang osprey...lebih banyak keunggulan dari sisi operasional,maintanance,daya angkut cuma kalah cepat aja di banding osprey.

      Osprey untuk ke depannya mungkin bagus untuk di beli..tapi untuk skrg lebih baik chinook.
      Osprey nie lebih cocok juga yg pakai AU atau AL.

      Hapus
    12. kalou bicara bisa mengunakan wahana udara lainya...ya tentu saja bisa...sama halnya kan chinook juga bisa diwakili heli angkut lainya...???.
      jadi jangan diperdebatkan masalah barang pengantinya...oke...!!!

      maksud saya kelebihan osprey bukan wahana lainya sebagai pendukung operasi khusus( tidak cuma patokan us navy seal)karna mobilitas dan jangkawan memandukan antara pesawat angkut dan helly...jadi barang tentu itu sangat perlu...!!!

      coba bayangkan pasukan pergi kebandara untuk pergi...dan seandainya untuk menjemput pasukan diwilayah aman kalou pakai herky kan lebih ribet buat landasan pacu dulu....wkwkwkwkwkwkwk
      kalou pakai helly tentu jarak dan kecepatan juga jadi pertimbangan nya...!!!

      Hapus
    13. kira kira chinook ngangkut apa an sih yang engak bisa diangkut helli lainya....???
      mungkin mbt kali ya...???

      Hapus
    14. Jiaaahhh ...
      Angkut MBT...komen lucu loe cocok jadi pelawak...wkwkwk

      Ya loe pikir ja chinook angkut apaan...haahaa

      Hapus
    15. itu dia kata gue kurang mendesak...kalou pasukan khusus kan mobilitas dan kerahasian tinggi...jadi harus didukung alat yang sempurna...untuk memperbesar kemungkinan keberhasilanya...!!!
      kan engak lucu kalaou mau operasi senyap pasukan harus antri dibandara nunggu karcis itu juga kalou engak delay..wkwkwwkkwkwk

      Hapus
    16. Hhaaahaa.. memang cocok lu jadi pelawak..pasukan khusus suruh antri di bandara....wkwkwkwkk

      Hapus
    17. intinya maksud gue mobilitas dan kerahasian jadi prioritas....dengan adanya pesawat sekelas osprey dimana pun tempat pemberangkatan dan tempat pendaratan itu bukan masalah...!!!

      Hapus
    18. Q visioner
      Mau di bilang otak 1 cc ky gempork tapi masih saudara.
      Cukup gw bilang pelawak je..itupun gak sadar2 ๐Ÿ˜

      Terus kalau ada teroris pembajakan pesawat di sabang atau merauke...lu suruh pasukan khusus terbang pake osprey dari jkt gt...lawak betol kaya gempork lama2 ๐Ÿ˜

      Hapus
    19. Pelawak ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

      Hapus
    20. Bro @Tungkir atur deh saudaranya tuh beliau uda Gila2 OSPREY pilihan Mendesak kaya kebelet Boker.

      Memang Pelawak Bro.
      Chinook suruh angkut MBT
      Pasukan khusus suruh antri beli tiket di bandara
      ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
    21. wkwkwkwkwkwk....biasa aja geh kalou engak bisa jawab argumen jangan panasan...pake esmosi segala...!!!
      sebelas dua belas sama situngki juga....apa jangan jangan saudara kembaran ya....???
      wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    22. sekarang gue nanya sama loe...kalou pakai herki dan engak kejangkau jaraknya terus kayak mana...???
      bego dipelihara...wkakakakakakaaka

      Hapus
    23. Aku meluruskan aja, indonesia adalah negara kepulauan yg pastinya butuh transportasi berat dr sipil hingga militer dr kapal, helikopter sampai pesawat' kenapa butuh???? Karena yg namanya negara kepulauan itu pasti kendalanya di suplai2 kebutuhan konsumsi sipil sampai kebutuhan militer, tanpa suplai yg cepat dan tepat akan sangat2 terasa ketimpangan dr segi ekonomi sampai kekuatan militer yg tidak merata disetiap daerah kepulauan yg ada, contoh kecil harga bensin di papua dan beberapa daerah yg hanganya mencekik' ini kenapa???? Ini bukan saja karena ada mafia penimbunan tp banyak dipengaruhi suplai2 yg lambat disebabkan transportasi yg tidak mendukung dr tanker berat atau armada transportsi kelas berat dr jenis kapal, helikopter sampai pesawat' kalau ini bener2 ada maka otomatis bisa sangat2 menekan ketimpangan ekonomi hingga kekuatan militer antar daerah kepulauan yg ada diindonesia, jelas indonesia sangat2 membutuh helikopter angkut kelas berat seperti chinook ini untuk suplay2 kebutuhan militer sampai sipil, tp satu hal yg penting pemilihan armada kelas berat yg perlu diperhatikan adalah biaya akusisi, biaya oprasional, perawatan hingga EFEKTIFITAS armada, dan yg utama battle propen, jelas disini chinook menang segalanya dr osprey,,artian kebutuhan militer itu luas jd wajar aja si qivisioner disebut pelawak ame bung tupez ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคง๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    24. itu kan tolol namanya...berapa tahun loe nongkrong di forum militer ngajuin masalah kayak gitu...masih mau ngomongin orang lain otak 1cc...wkwkwkwkwkwk

      Hapus
    25. Sapa yg emosi..gw ja ketawa2 sama ikonnya.
      Ya gak kejangkau herky ya pakai pesawat Boeing lah kan ada ๐Ÿ˜
      Emang harus selalu pakai herky.

      Lu tolol di pelihara...kambing di pelihara bisa di potong..bisa di makan dagingnya...hahahaa
      Nama lu Pelawak ja bukan QVisioner...visioner koq IQ jongkok...mana tahaaaaaann ๐Ÿ˜

      Hapus
    26. wkwkwkwkwk otak 1cc masih panas...kir mungkin kamu menderita panas dalam...xixixixixxi
      obati segera kir...!!!
      tapi bagus 1cc belain 1cc....jadi sesama satu 1ccc harus saling dukung...!!!
      gwakkakakakkKkak

      Hapus
    27. wkwkwkwkwkwk
      kalou boing engak sampai juga...???
      terus kayak mana...???

      Hapus
    28. engak panas yo....xixixiixxi
      mungkin loe diam dipeti es(kulkas)....wkwkwkwkwkk

      Hapus
    29. jangan ngambekan om tupez...kayak situngki itu bagus...!!!
      paling dia ilang satu hari negor lagi...!!!

      Hapus
    30. Hedewwww otak isi upil masih punya muka kah nyolot, boleh2 aja pengen eksis biar dibilang cerdas' tp kalau seperti yg ente lakukan ini sama aja pamer ketololan tong,,cuapek dech ๐Ÿคฆ‍♂️๐Ÿคฆ‍♂️๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    31. wkwkwkwkwk...ini baru argumen bagus kir...dan bisa diterima akal sehat...!!!
      selamat ya kir....wkwkwkwkwkkk

      Hapus
    32. Kalau gak bisa pakai boeing pakai Airbus pinjam garuda...hahaaaa
      Gak lah bro gw gak emosi sama saudara sendiri..gw juga gak akan mau berantem sama saudara sendiri.
      Sory bro gw bilang otak 1 cc bukan lu..tapi gempork...kalau lu gw bilang kan pelawak.

      Hapus
    33. gue sih biasa aja namanya adu argumen...kata kata kasar sering keluar...tapi tetap realistis dan masuk akal...biar yang lain baca juga dapet pengetahuan dan hiburan...jangan cuma maki maki engak karuaan...!!!
      sama sama gue juga kadang kasar bahasanya...dan bukan hanya pada loe dua orang aja...karna seinget gue dan engak keitung gue debat dan bahasa kasar...jadi sorry kawan kawan....kita temenan lagi ya.......wkwkwkkwwkwkkwwk

      Hapus
    34. Hedewwww,,,,baca komentar ente orang bukan dapat ilmu, malah terlular virus tololnya yg pakai nama qivisioner' mana komentarmu yg berbobot???? Gk ada tong, cuman bikin orang ngakak ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคง๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    35. Ya wajar dong ane sebut ente otak isi upil, karena ente dah salah masih aje nyolot blagu cerdas modal muka batu,,,gk ada yg ngelarang kalau orang mau pengen eksis biar dibilang cerdas, gk ada salahnya yg namanya belajar tp salah kalau bebal dan ngeyel seperti yg ente lakukan,,,apa kagak malu tong???? Hedewwww ๐Ÿคฆ‍♂️๐Ÿคฆ‍♂️๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคง๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    36. aduh kir kamu kok bisa kayak gini sih...๐Ÿ™ƒ๐Ÿคก๐Ÿ˜…

      Hapus
  3. wakakkkakakakkaa... MAMPUUS MELAYU MALONS BODOH MISKIN,., diorang semakin dipijak2 palanya oleh cina singapura.. bwahhahahahhahaaa.. mantaaaaappp..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  4. bwahahhahahahahaa.. kawasan berlomba2 nak shooping aset military., cuma MALONS MISKIN LOW IQ sahaje yg gemar SEWA, SEWA, dan SEWA..... wakkakakakakkakaa..


    MALOOONS., MALOOONS.. BODOH MENDOOONIA MEMALUKAN..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  5. Apa kesamaan MALON dengan MELON??
    Jawabannya sama" G PUNYA OTAK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kehkehkeh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜

      Hapus
  6. Singapore yang konsisten untuk maju.

    Malon yang konsisten untuk sewa.

    BalasHapus
  7. MALONS MISKIN LOW IQ tak punya malu.. heli berumur 55 tahun masih dipaksa berkhidmad.. wakkakakakakakakkaka..

    Ooohh iyaa,, bau enjin masih sedap broo... bwahhahahahahahahhahaa.. Yuhuuuuuuu,, MALONS MISKIN,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  8. MALON BODOH LOW IQ pon gampang sekali kena tipu orang tengah...kahkahkahkahkah...

    tengok kes heli kecik MD,.!! DP sudah bayar 35%.. barang sudah 5 tahun tak pernah sampai.. akakkakakakakakkakakkakaa..


    Yuhuuuuuuu.,, MALONS BODOH... kahkahkahkahkah..

    BalasHapus
  9. MALON sekali ada beriita penambahan aset... eeeeeehhh cuma SEWA.. itupun 2 bijik sahaje... wakakakkakakakakkakakaa..

    MALONS MISKIN MEMALUKAN... kahkahkahkahkah.l,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  10. Dikawasan cuma 3 negara je yg 6 tahun ini sneyap je tak de shoooping2... kahkahkahkahkahkah..

    Pertama MALONS, kedua Papua nughini, ketiga Timor leste.,, wakakkakakakakkakakaa..

    Malu woooyyyy dengan BANGLA,,, bwahhahahahahhahaa. MALOOONS... MALOOONS... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapa beruk malays tak boleh cakap... Beruk beruk idiot malays bebas cakap kat sini, luapkan semua kedengkian dan bualan kalian... Bebas bebas je disini... Wakakakkakk...


      Kata psikolog jika stres mending di luapkan saja, khawatir nanti bisa gila masal beruk beruk semenanjung...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


      ๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด
      ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
      ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

      Hapus
  11. Masih kalah dengan OSPREY versi PRANK INDON...wkwkwkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih kalah dengan kereta kipas terbang malon berjaya ekspor kat planet namex ditenagai oleh 4 kipas berbahan bakar cryptonium dan terbang dengan kecepatan cahaya

      Hapus
    2. SEWA HELI SAJAA....PAKAI ARGOMETER ATAU APLILASI GOJEK...WAKAKAKAK..ASKAR BERUK HANYA S3BATAS SEWA HWLI SAJALAH.
      ..NGAKAK..ASLI LUCU..WAKAKAKAKAK

      Hapus
  12. Apa perlu nih anggota2 ASEAN seperti Indonesia, Thailand, Filiphine, Singaoura, Vietnam, Myanmar mengumpulkan dana utk disumbangkan ke MALONS MISKIN,,??? wakkakakakakakkakakakaka..


    Pasal diorang nih memalukan sangat bangsa2 ASEAN,,, berita diorang kalau ngk SEWA ya HARAP DERMA.. bwhahahahahhahahahahha..

    MALONS MISKIN MEMALUKAN... yuhuuuuuu... kahkahkahkahkah., mantaaappp..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  13. Jom DERMA., jom DERMA.. ke MALONS MISKIN..!!!!!! wakkakakakakakkakakakaka...

    MALOOOONS.. MALOOONS.. MEMALUKAN..kahkahkahkahkahkah,

    BalasHapus
  14. Jom DERMA., jom DERMA.. ke MALONS MISKIN..!!!!!! wakkakakakakakkakakakaka...

    MALOOOONS.. MALOOONS.. MEMALUKAN..kahkahkahkahkahkah,

    BalasHapus
  15. Tipikal MALONS LOW IQ dari dulu sembang besar nak ini itu.,. last2 cancel kena tipu orang tengah.. wakakkakakakakkakakakaka..

    Wang KOPI., wang KOPI.. bwahhahahahahhahaahahaa.. BODOHNUA MALONS MISKIN,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  16. Masih kalah dengan kereta kipas terbang malon berjaya ekspor kat planet namex ditenagai oleh 4 kipas berbahan bakar cryptonium dan terbang dengan kecepatan cahaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapa beruk malays tak boleh cakap... Beruk beruk idiot malays bebas cakap kat sini, luapkan semua kedengkian dan bualan kalian... Bebas bebas je disini... Wakakakkakk...


      Kata psikolog jika stres mending di luapkan saja, khawatir nanti bisa gila masal beruk beruk semenanjung...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


      ๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด
      ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
      ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

      Hapus
  17. Osprey versi PRANK adalah versi TERBARU hanya dibuat untuk INDON...wkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahhh si KRANI nulis pake nangis. Gimana ntar kalo Osprey beneran datang. Gantung diri atau terjun bebas dari petronas tower ya pork.

      Hapus
    2. SEWA HELIKOPTER KAT INDONESIA YA PUR

      Hapus
  18. MALONS MISKIN selalu sembang menunggu bentangan white paper.. wakakkakakakakkakaa..

    White paper tuh masuk jamban ye kan..??? bwhahahahhahahahahhaa...

    SALAM MALONS MISKIN...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapa beruk malays tak boleh cakap... Beruk beruk idiot malays bebas cakap kat sini, luapkan semua kedengkian dan bualan kalian... Bebas bebas je disini... Wakakakkakk...


      Kata psikolog jika stres mending di luapkan saja, khawatir nanti bisa gila masal beruk beruk semenanjung...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


      ๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด
      ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
      ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

      Hapus
  19. Osprey versi PRANK adalah versi TERBARU hanya dibuat untuk INDON...wkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahhh si KRANI nulis pake nangis. Gimana ntar kalo Osprey beneran datang. Gantung diri atau terjun bebas dari petronas tower ya pork.

      Hapus
  20. Karena saking miskinnya si MALONS BDOOH MELANCAP sampai2 menggadaiakn harga dirinya ke kaisar Komunis china.. wakakkakakakkakakaka..

    Ngemis kapal Downgrade LOW Quality buatan Wuhan, China.. bwhahahahahhahahahaha.. bwahahhahahahahhahaa.., mantaaaaapppp...

    Yuhuuuuu MALOOONS MISKIN,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  21. Malon..diayam ayamkan singapore๐Ÿ˜๐Ÿ”๐Ÿ”

    BalasHapus
  22. ingat MALONS ingat Wang kopi... bwhahahahahhahaha

    BalasHapus
  23. Ingat MALONS ingat SEWA heli.. wakkakakakakkakakaka.. memalukan sangat MALONS MISKIN.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  24. Ingat MALONS ingat HARAP DERMA wak Arab dan Mat salleh... .. bwahhahahahhahaha..

    MALOOONS.. MALOOONS.. BODOH BANGGA.. wakakkakakakkakaka..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  25. Jadi ingat nama2 MALONERS LOW IQ yg suka merempat disini seperti Dein, Mahataik, Anak peneroka, dll stres berat gara2 kena tipu Najib and the genk.. bwhahahahahahahhahaha..

    MALOOONS... MALOOONS.. Kesiaaaann.,kahkahkahkahkahkah...

    BalasHapus
  26. Ingat MALONS ingat handbag HERMES.. bwhahahahahahahhahaa.. yuhuuuuu MALONS BODOH..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  27. Cakap Mat Sabu mase berkempen: " Polis takut dengan Najib, Najib takut ngan Rosmah".,, bwahahhahahahhahahahahhahaha..

    BODOHNYEEEERR MALONS LOW IQ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  28. Bagi MALONS judi halal... apalagi ini cuma snglap duit.. bwhahhahahahahhahaa...

    Patutlah duet suami istri yg telah membikin MALON bangkrap bisa berkeliaran kek babi hutan.. wakakkakakakakkakaka..

    Kesiaaaan MALONS MISKIN....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  29. Ingat MALONS ingat Najib dan Kak Ros.. bwahahhahahahahahhahahaa.. Bangkraap.. bangkraaappp.. MALOONS bangkrap gara2 duet maut suami istri ini., wakakakkakakakakkaa..

    Yuhuuuuuu MALOOONS MISKIN,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  30. Banyak sekali projek pengadaan aset military MALON yg kena cancel akibat ulah duo maut suami istri ini.. kahkahkahkahkahkahakh..

    Yuhuuuuuu MALOOONS BODOH MISKIN... ??? wakakakkakakakakkakaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapa beruk malays tak boleh cakap... Beruk beruk idiot malays bebas cakap kat sini, luapkan semua kedengkian dan bualan kalian... Bebas bebas je disini... Wakakakkakk...


      Kata psikolog jika stres mending di luapkan saja, khawatir nanti bisa gila masal beruk beruk semenanjung...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


      ๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด
      ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
      ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

      Hapus
  31. OBVIOUSLY LOW IQ NEIGHBOR OF INDONS ARE JEALOUS OF SINGAPORE.๐Ÿ˜€

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    ๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon yang iri..indo keep calm..mending bikin kapal siluman..
      ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พDi๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”kan๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌdan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

      Hapus
    2. Ngapain jealous.... kita juga punya heli medium MI17. Kedepan chinook juga masuk bidikan. Emang malon cuman mampu sewa 2 biji je.

      Hapus
  32. cakap MALONERS LOW IQ yg suka merepat disini : " Program SEWA helikopter adalah sebagai gap"

    MAT BAGLA : Gubraaaaakkk.. tertawa guling2.!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….

    Bwahahhahahahhahahaa.. Maluu weeeyyy ngan Mat BANGLA... MALONS BOOODOOH.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  33. Sebenarnya 80% penduduk MALONS malu memiliii negara seperti MALON.. kahkahkahkahkah..

    Sudahlah miskin,, selalu kena bully jiran2nya.. eeeehh dipijak2 10 juta imigran BANGLA... Bwahahahahhahahahahhaa..

    Yuhuuuuuuuu... MALONS MISKIN BODOH..,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  34. Bagi MALONS LOW IQ.. handbag HERMES Rosmah lebih berharga daripada fregat canggih macam PKR Indonesia... FAKTA..bwahhahahahhahahahaha..

    MALOOONS,, MALOONS.. BODOH MENDOOOOONIA... akkakakakakakkakakaa..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  35. ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พDi๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”kan๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌdan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    BalasHapus
  36. Seandainya waktu bisa diputar saya yakin 80% orang MALON lebih memilih jadi warga negara BAGLADESH.. wakakkakakakkakakaa..

    Apache brooooo.. dibanding SEWA 2 bijik heli pengganti Nuri...??? kahkahkahkahkahakh..MEMALUKAN..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Dunia tertawa terbahak2-bahak... wakakkakakakkakakakkakaka.. Kesiaaan MALOONS.,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  37. Ingat MALONS ingat rogol sesama jenis.... bwahahhahahahahahahaa...

    BalasHapus
  38. Sekarang MALONS dipijak2 BANGLA gara2 cuma mampu SEWA 2 BIJIK heli... wakakkakakakakkakak..

    Yuhuuuuuuuu.. MALOOONS BODOH...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  39. Setelah puluhan pesawat Sing menerobos air space Malaysia, heli ini adalah sang penerus tradisi itu..

    Hwahahahahhaaa...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ritual wajib pesawat Sing tuh.

    LoL
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  40. - BANGLA sohpiing 6 bijik Heli Apache..

    - MALONS SEWA 2 bijik heli kecik...


    wakakakkakakakakkaa... dan dunia tergelak2 tengok MALONS MISKIN...., bwahahhahahahhaa..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  41. Jom SEWA.. jom SEWA..!!! wakakakkakakakakkaaa.. MALONS MEMALUKAN..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  42. Bagi MALONERS LOW IQ BODOH..Oprasi plastik Rosmah lebih digeruni Musuh daripada aset militer canggih.. bwahahhahahaahahhahahaa..

    Bagi MALONS.. kak ROS bagai dewi kayangan utusan Tuhan,, wakakakakakkakakaka.. bwahahahahahahhaa..

    MALOOONS.. MALOOONS... BODOH MELANCAP...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  43. Sudah 10 tahunan ini MALONS tak pernah shoping2 aset military.. FAKTA.. waakkakakakakkaka.,

    Yuhuuuuuu MALOOONS BDOOH.. tak malu ke dengan BANGLA..??? bwaahahahhahahahahaa.,

    BalasHapus
  44. Jom jom...kita DERMA ke MALONS..!!! wakakkakakakakkakaka...

    Pasal diorang sekarang dah miskin sangaat.. dengan Mat BANGLA pon MALONS BODOH kena pijak kepala.. kahkahkahkahkahkahkah.. mantaaaapp..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  45. CAPCAY 2055.. CAPCAY 2055.. Ini nama obat racun tikus membuat sesak dada para MALONS LOW IQ... wakakkakakakkakakakaka..

    Yuhuuuuuuu., MALOONS., SALAM SEWA ye...!! bwahhahahahhahahaha.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  46. Saya takutnya setelah ada berita MALON SEWA 2 bijik heli.. banyak MALONS BODOH yg gantung diri karena stres tdk bisa menerima kenyataan,, wakakkakakakkakakakak...

    Yuhuuuuuuu.. MALONS MISKIN BODOOOOH... SALAM SEWA ye,,!! kahkahkahkahkahkahkah..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  47. Pimimpin2 MALONS terkenal kedekut or pelit bahkan mantan PM MALONS Mahatir juga mengakuinya sendiri,..kahkahkah..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..

    Sebab itulah sekarang MALON kena pijak palanya oleh mat BANGLA... bwahahahhahahaha.. mantaaaappp

    BalasHapus
  48. BANGLA 6 bijik Apache..

    MALONS SEWA 2 bijik heli k3cik...



    wakakkakakakakkakakaka... sungguh miris MALONS BODOH... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  49. Hiya hiya hiya.. bgi MALOOONS LOWMIQ.. lebih haibat beli handbag HERMES.., wakakkakakakkakakaka..

    Akak Ros sungguh KEJAAAAAMMM.., sampai2 MALONERS pada stres berat kena tipu... bwahhahahhahahahhahaa..mantaaaapp kak ROOS.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  50. Bagi Sing & RI, scramble adalah SOP yang wajib dilakukan jika ada ancaman.

    https://www.google.com/search?safe=strict&client=ms-android-oppo&sxsrf=ALeKk005606v3ylGhR9FBgYZP-V8Y6WK2A%3A1595836991267&ei=P4oeX5HuD9W-3LUPl_id6As&q=singapore+air+force+scramble&oq=singapore+air+force+scramble&gs_lcp=ChNtb2JpbGUtZ3dzLXdpei1zZXJwEAMyBAgAEEcyBAgAEEcyBAgAEEcyBAgAEEcyBAgAEEcyBAgAEEcyBAgAEEcyBAgAEEdQAFgAYMx1aABwAXgAgAEAiAEAkgEAmAEAwAEB&sclient=mobile-gws-wiz-serp


    KL?
    NOL

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Hwakakakakakakak..

    BalasHapus
  51. Bayangkaaann.!!! BANGLA shooping 6 bijik Apache.. MALOOONS MISKIN cuma mampu SEA 2 bijik..?? wakakkakakakakkaka..


    Benar2 kena pijak pala si MELAYU MALONS MISKIN oelh Mat BANGLA.. bwahhaahahhahaa.. mantaaaappp

    BalasHapus
  52. semoga yg diambil pertama bukan 8 unit Osprey tapi 10-12 unit CH47F Chinook dan tambahan 8 Unit Apache untuk TNI.
    amiiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..gw jga kurqng srek kalo osprey yang harganya $72 juta per unit..dan $11000 per jam terbang..kemahalan menurut gw


      Chinook
      $39juta per unit.
      $4.600 per jam terbang.

      Hapus
    2. Setuju gan. Chinook, apache dan mi17 buat TNI AD.

      Hapus
    3. Betu gan, saya juga lebih sreg list Heli sekarang cukup yang ada saja ditambah unitnya dan di upgrade avionik, radar, rudal, roket, targeting, gun, FLIR dll biar tambah Josh.
      EC-725 Caracal
      AS-565 MB Panther
      AS-555 Fennec
      Mi-17
      Mi-35
      NBELL 412 EP
      AH64 Apache
      tambah CH47 F Chinook

      Hapus
  53. Kenapa MELAYU MALONS selalu kena pijak BANGLA ye.,??? bwahahhahahahhaaa..

    Kapal LEMES diorang pon Sama punya BNGLA tpi lebih garang punya BANGLA.. bwahhahahahahhaahaha...

    BODOHNYAA MALOOONS.. kahkahkahkahkahjpkahkah.,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  54. MALOONS BODOH kena sabar ye...!! ujian berat ini sgera berlalu... wkakakkakakaka..

    Tunggulah sampai capcay 2055 saya yakin Mat BANGAL kena pijak balik.. bwahahahahahhhahahhaa..

    MALOOONS MALOONS,, BODOH MELANCAP,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  55. Kenapa MELAYU MALONS selalu kena pijak BANGLA ye.,??? bwahahhahahahhaaa..

    Kapal LEMES diorang pon Sama punya BNGLA tpi lebih garang punya BANGLA.. bwahhahahahahhaahaha...

    BODOHNYAA MALOOONS.. kahkahkahkahkahjpkahkah.,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  56. Kesiiiaan MALOONS MISKIN.,, cuma mampu SEWA 2 bijik heli kecik.. wakakakakkakakakaka..

    Jadi negara miskin itu berat ye... bwahahahhahahaha.. yuhuuuuu MALOOOONS...

    BalasHapus
  57. Heli ni nak sembunyikan joko candra

    BalasHapus
  58. Yuhuuuuuu.. MALOOONS BODOH MISKIN.., mat BANGLA kirim salam tuh,,. bwahhahahahahhahahaha...


    MALOOONS... MALOOOONS

    BalasHapus
  59. CH47F Chinook itu, yang di pesen TNI udah Dateng apa belum sih ,tapi Apache nya udah datang tinggal nunggu CH47F Chinook, palingan Singapore udah pesen lebih dulu dari Indonesia jadi , Singapore lebih duluan datangnya kita tunggu aja paling sebentar lagi datang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chinook lah bro,daya angkut personelnya lebih besar Chinook bahan bakar nya gak gede amat

      Hapus
    2. lah OSPREY kan bukan heli om haha!๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

      lawan chinook yaa neng AWEWE101, ciyus ini haha!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  60. Dan mat BANGLA pon tergelak2 tengok MALONS cuma mampu SEWA heli 2 bijik... bwahhahahahhahahahhaha..

    MALOOONS.. MALOOONS., MEMALUKAN SANGAT KORANG... wakkakakakkakaka.. mantaaapp..

    BalasHapus
  61. MALON LOW IQ cakap.,"SEWA heli utk menutup gap".

    Mat BANGLA : Gubraaakkk... sambil ertawa terbahak2.. bwhahahahhahahahhhahaha..


    MALOOONS BODOH MEMALUKAN SANGAAAATTTT.. akakakakakkakaa..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  62. Bayangkan 6 bijik Apache dibanding SEWA 2 bijik heli kecik,,,??? bwahhzhahahhahahaa..

    jaaaauuhhh .. bak langit dan kolom jamban,, wakkakakkakakakkaa.. MALOONS MISKIN MEMALUKAN SANGAAATTT... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  63. gw kurqng srek kalo osprey yang harganya $72 juta per unit..dan $11000 per jam terbang..kemahalan menurut gw


    Chinook
    $39juta per unit.
    $4.600 per jam terbang.

    BalasHapus
  64. MALOONS BODOH kena sabar ye...!! ujian berat ini sgera berlalu... wkakakkakakaka..

    Tunggulah sampai capcay 2055 saya yakin Mat BANGAL kena pijak balik.. bwahahahahahhhahahhaa..

    MALOOONS MALOONS,, BODOH MELANCAP,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  65. Ternyata mulot besar MALON BODOH lebih lebar dari mulit mat BANGLA.. wakkakakakkakakaka..

    6 bijik Apache berbanding 2 bijik SEWA pulak.. bwahahhahahahhahaa.. mantaaaapp BANGLA pijak2 kepala MELAYU MALONS... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  66. Seekor MELAYU MALONS stres sembang Hornet dan MKM diorang haibat nan jaguh sekawasan.. eeehhhhh.. langit diceroboh cina singpura dan cina daratan diorang pura2 tido.. wakkakakakakkakakakak...

    MALOONS... MALOONS.. BODOH MELANCAP

    BalasHapus
  67. Coba dong sebutkan satu saja disini pernahkah MKM dan hornet MALONS pernah mencegat pesawat asing yg melanggar..!!! bwahhahahhahahaha.. jawabanya NOTHING.. wakakkakakakkakakak

    MALONS AYAM... kahkahkahkahkahkah...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  68. Di ASEAN cuma peswat tempur MALONS yakni MKM dan hornet yg tak pernah melakukan scramble mencegat pelanggar asing.,FAKTA.. wakkakakakakkakak..


    Patutlah hari2 singapura berani langgar wilayah MALONS.. Askar diorang pondan tak de telor broo..bwhahahzhahhahahahhaaa..


    MALOOONS... MALOONS.,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  69. MELAYU MALOONS BODOH MISKIN semakin dipijak2 cina singapur... Mampuus... wakakkakakkakakakakkakaa

    BalasHapus
  70. Dengan F-15 dan F-16 saja hari2 singapur mengacak2 wilayah MALONS di Johor.. nih apalagi pakai pesawat halimunan F-35.. kahkahkahkahkahkah..

    Jangan2 nanti masuk KL pon MELAYU MALONS cuma melompong.., bwahahhahahahahhaa.. MALOOONS... MALOONS.. BODOH MELANCAP...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  71. bwahahhahahahahaa.. kawasan berlomba2 nak shooping aset military., cuma MALONS MISKIN LOW IQ sahaje yg gemar SEWA, SEWA, dan SEWA..... wakkakakakakkakaa..


    MALOOONS., MALOOONS.. BODOH MENDOOONIA MEMALUKAN... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  72. F-35 Singapur datang... Siap2 MELAYU MALONS BODOH LEMBAB bakal jadi hamba cina Singapura.. bwahhahahahhahaa...


    SALAM MALONS AYAM... wkakakakakkakaka... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  73. Dimanakah MKM MALONS saat F-16 Singapura terbang di atas johor..??? telur hilang ke..?? bwhahhahahahhahahahaha...

    yuhuuuuuu.. MALOONS BODOH LEMBAB..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  74. Dimanakah MKM dan Hornet MALONS saat askar pondan bersarong lari ketakutan tercirit2 dikejar Apache Singapura di Johor..??? bwahahhahahahahhahaha..

    hiya hiya hiya.. MELAYU MALONS tak de telor.. wakkakakakkakaa.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  75. Dimanakah MKM dan Hornet MALONS saat bomber china menari2 diatas perairan sabah..??? wakkakakakkakakakakka..

    Takut ke melancap dalam jamban..??? bwahahhahahahha..

    BODOHNYEEER.. MELAYU MALONS MISKIN... kahkahkahkah.,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  76. DI ASEAN pesawat MKM dan Hornet MALONS benar2 sangat menyedihkan... wakakkakakakka..

    Digunakan saat parade dan latihan 5 tahun sekali saahje.. bwahahahhahahahahha..

    yuhuuuuuul, MALONS BODOH,,, Wakakkakakakaka..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  77. MKM MALONS cuma 4 bijik sahaje yg aktip.. hornet dari 8 hanya 3 bijik yg aktip..FAKTA,, Wakkakakakkakakakka..

    Patutlah hari2 MELAYU MALONS dipijak2 palanya oleh cina singapura,. bwhahhahahahhahaa.. mantaaaappp..

    MALONS AYAM...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  78. Hornet MALONS sekali tampil di acara Airshow.. eeehhh engine meletop.. bwahhahahahahahaa..

    MALOONS.. MALOONS.. BODOH MENDOONIA.. wakkakkakakkaa

    BalasHapus
  79. Chinook TNI AD antrian ke berapa?

    Awas @Pur, kalo aset2 tu datang, korang wajib makan durian sama kulit2 nya.

    Jom duduk yg manis di bilik penonton!
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  80. Hornet MALONS pakai engine ICBM broo.. wakkakakakkakakaa.. saat tampil di Airshow dunia dibuat kagum oleh kebodohan MELAYU MALONS,.. bwhahahahahhahahahahha...

    Kesiaaann MALOONS BODOH MISKIN... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  81. Singapura dan Brunei adalah 2 negara yg sukses setelah merdeka dari tipu muslihat sultan BODOH MALONS... wakakakkakakakakakaka...

    Next..menysuul Sabah, Serawak, dan Johor.. pasal jika terus ikut2an MALONS... hari2 wilayah kena ceroboh asing cuma bisa melompong sambil bawa fisanx... ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ... bwhahahahahhahahaa..

    Yuhuuuuuu.. MALOONS AYAM..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  82. SEWA HELIKOPTER KAT INDONESIA YA PUR...BAYAR PUR TAK BOLEH HUTANG

    BalasHapus
  83. MALAYSIA SEWA HELIKOPTER FROM INDONESIA...INGAT PUR ,, ATM SEWA HELI DARI INDONESIA YA..HARUS BAYAR TAK BOLEH HUTANG ATAU TUNGGAK BAYAR...

    BalasHapus
  84. Emang semuanya harus sebut malaysia yah tolol..singapur beli yah bagus utk mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau malasial sudah masuk group micronesia barulah tak akan di sebut ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

      Hapus
    2. Kata siapa beruk malays tak boleh cakap... Beruk beruk idiot malays bebas cakap kat sini, luapkan semua kedengkian dan bualan kalian... Bebas bebas je disini... Wakakakkakk...


      Kata psikolog jika stres mending di luapkan saja, khawatir nanti bisa gila masal beruk beruk semenanjung...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


      ๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด
      ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
      ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

      Hapus
  85. HELI INDON LEBIH HEBAT, HEBAT LAWAK ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. ATM PUN SEWA HELIKOPTER DARI INDONESIA...TAK MALU KE SEWA HELI DARI INDONESIA...CERMIN DIRI LON TAK USAH MALU ..KAMI TAHU MALAY TAK BISA HIDUP TANPA INDONESIA

      Hapus
    2. Heli nuri lah yg terhebat, masih sedap walau sudah uzur seperti atuk Mahatir


      Kah kah kah kah

      Hapus
    3. Heli malon lebih hebatlah ,heli kami biasa aja... .Yg jaguh2 kan semua milik Malon bhhahahahhha

      Hapus
  86. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  87. Boeing pasti salah Chinook ini pasti punya malaysial yg sudah kajian dan RFI duluan ..... ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

    BalasHapus
  88. Pokoknya kata president gak ada perang dalam 20 THN kedepan!
    Siapa yg mau membantah berarti president ya salah,kan president yg lebih tahu Woi.jadi kalau dari menjabat sampai sekarang belum beli alutsista gede dan mantap karna gak perang titik.
    Jadi uangnya bisa beli beras yg banyak
    Nyam...nyam.....nyam......nyam.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. HALU SEKALI KALI KM NGOMONG BEGITU DI HADAPAN TNI...PULANG TINGGAL NAMA KAU

      Hapus
    2. Puasa alutsista 10 tahun, nunggu 2024 baru kita punya pemimpin yg mengerti URGENT nya alutsista

      Hapus
    3. DARI JAMANNYA PAK SBY..KITA SUDAH BELANJA ALUTSISTA..HINGGA SAAT INI PUN KEMHAN TETAP BELANJA ALUTSISTA..NUNGGU PEMIMPIN SIAPA LAGI??

      Hapus
    4. KALIAN KALIAN JANGAN SOK TAU TENTANG ALUTSISTA TNI...YANG BERHAK TAU ALUTSISTA TNI YA TNI SENDIRI..BUKAN KALIAN

      Hapus
    5. UNTUK PARA NETIZEN INDONESIA YANG PESIMIS....NIH
      AKU KASIH TAU KALIAN...SETIAP PERGANTIAN PRESIDEN
      DAN KEMENTRIAN PERTAHANAN..MAKA SETIAP TAHUN
      ITU PULA KEMHAN DAPAT ANGGARAN UNTUK BELANJA
      ALUTSISTA..JADI UNTUK SETIAP TAHUN NYA KEMENHAN
      AKAN TERUS MEMBELANJAKAN ANGGARAN NYA UNTUK
      KEBUTUHAN TNI DARI SETIAP MATRA...JADI JANGAN
      SEKALI KALI BERANGGAPAN MENHAN TAK PERNAH
      BELANJA ALUTSISTA...BAIK ITU SAAT PAK RIYAMIZARD
      RIYACUDU MAU PUN PRABOWO SUBIANTO..ITU SEMUA
      SUDAH MEMBELANJAKAN ANGGARAN NYA UNTUK
      BELANJA KEBUTUHAN TNI AKAN ALUTSISTA..SALAH
      BESAR JIKA ADA YANG BILANG MENHAN RIYAMIZARD
      RIYACUDU TAK BELANJA ALUTSISTA..HANYA SAJA
      BELANJA NYA TIDAK DI PUBLIKASIKAN KE HALAYAK
      UMUM..KARNA ITU MENYANGKUT RAHASIA NEGARA

      Hapus
    6. @yz
      DARI JAMANNYA PAK SBY..KITA SUDAH BELANJA ALUTSISTA
      Ini yg betul, pesawat yg dibeli di masa SBY
      6 Su mk2,
      24 f16,
      T 50i,
      grob
      KT wong bee dll
      Kl yg sekarang ~ZERO~

      Hapus
    7. Tukang halu24 Juli 2020 22.58

      Kalaupun ada mica,itu rudal pemalu hanya mentok diketinggian 9000 m,kok pesawat tempur asing terbang diketinggian 18000 m,operator kapal hanya bisa melongo,fakta tidak ada satupun kapal perang TNI yg bisa Anti udara,kapal perang asia tenggara yg punya kemampuan anti pesawat atau anti udara hanya punya singa yg lain melongo.

      -------------

      palu gada25 Juli 2020 01.02

      pelajari lagi & baca2 ttg konsep tempur menhan bumi datar om woof2 kw haha!๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

      dikita kalo ada pespur musuh masyuk yg intersep/ngejer ituw pespur jugak bukan kapal kombatan om haha!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      knp pake skrambel pespur?

      1. agar bisa di identifikasi dulu, ini musuh ato kawan.
      soalnya, dari pantauan radar mana ketauan bentuk aseli sang penyusup,
      apakah jumbo jet, bomber ato cessna haha!๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

      2. mencegah salah tembak.
      sampe sekarang, penggunaan rudal merad maupun jarak jauh masi jadi perdebatan. kerna tingginya tingkat salah tembak.
      contoh:

      kapal kombatan amrik nembak pesawat bowing milik maskapai iran, tewas ratusan penumpang sipil.

      ada tuch vidio situasi aseli pada saat kru kaprang amrik nembak rudal anti pesawat.
      pada hepi wkt nembak objek pesawat iran jatuh,
      tp pas tau pesawat pnumpang sipil, yg nembak gak bakalan tenang jiwanya ampe koit haha!๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป

      - yg terbaruw, iran nembak pesawat bowing maskapai ukraina...sama jugak, dikira global hawk haha!๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

      ----------------------

      guna rudal mica buat perisai kapal ituw sendiri. sperti kata om pit.

      dan pespur kita sebagai payung pelindung tak hanya buat kapal kombatan, tp seluruh aset yg ada didarat & laut haha!๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘

      http://defense-studies.blogspot.com/2020/07/tni-al-gelar-latihan-perang-di-selat.html

      Hapus
    8. Tukang halu25 Juli 2020 00.46

      Gimana kalau pesawat tempur asing ngejek2 diatas 10000 m,bunyikkan klakson pesawat,dan muter2 diatas KRI sambil bilang gak kena2 ,gak bisa nembak.
      Lu tupez yg belajar lagi,lebih baik itu pesawat tempur asing ngeluncurkan rudal anti kapal daripada muter2 diatas kri,kan namanya penghinaan kelas destroyer.

      -------------------------

      palu gada25 Juli 2020 01.30

      nach yg ini lucu lagi, pesawat apapun kalo mao nembak daratan ato laut, kudu dibawah ketinggian 8 km om.
      apa sebab?

      om woof2 kw uda perna terbang naek pesawat blom? ini ciyus nanya guwe haha!๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
      kalo blom perna, cobaiin dech haha!๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

      kalo ente naek pesawat, diketinggian 10.000 meter ato 10km,
      coba liat kebawah yg ada paling cuman lautan AWAN om haha!⛅⛅⛅

      kek gini nich contohnye, gimana ente mao klakson haha!๐Ÿ›ฉ๐Ÿ›ฉ๐Ÿ›ฉ
      https://cdn.pixabay.com/photo/2016/04/17/06/36/sky-and-clouds-1334255_960_720.jpg

      situ plajarin lagi tentang awan dan ketinggiannya:

      https://www.liputan6.com/citizen6/read/3914807/jenis-awan-berdasarkan-ketinggian-dan-keuntungannya-bagi-manusia

      Hapus
    9. palu gada25 Juli 2020 01.40

      drpd bayar, nich yg gratisan, ada pidio mig-29 tembuss poll 17,5km

      menit 4:41, disebut ktinggian 12.000 meter alias 12 km, ente liat bawah apaan ituw putih2??? emang kliatan kapal kri?

      sila klakson ampe puwas haha!๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

      MiG-29 High Altitude Stratosphere Flight - long version 8 camera HD | flight data
      https://www.youtube.com/watch?v=PEH8iLjlodM

      Hapus
    10. palu gada25 Juli 2020 01.46

      ituw sebab, rudal shorad paling laku dipasaran ampe detik ini!
      buat melibas objek pespur, uav & heli haha!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      jadi inget yaa om woof2 kw,
      ada lautan air
      ada lautan awan
      ada lautan api, bandung kaleee haha!๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ


      sebagai tambahan, bahkan negeri sekelas BRITIS pon, yg punya nuklir.

      ituw gak punyak SAM jarak jauh.

      ituw sebab, indonesia ngadopsi pertahanan udara SHORAD py BRITIS

      kita buat banyak SHORAD dan merata dari SABANG-MERAUKE.

      kedepan pertanan kita akan berlapis2, dari SHORAD MERAD ampe S-400 CHUKUP KAN haha!๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

      yg gde2 ntarrr..klo skrg pengsan KL
      dari SHORAD-MERAD-

      Hapus
    11. Iskandar27 Juli 2020 16.58

      @yz
      DARI JAMANNYA PAK SBY..KITA SUDAH BELANJA ALUTSISTA
      Ini yg betul, pesawat yg dibeli di masa SBY
      6 Su mk2,
      24 f16,
      T 50i,
      grob
      KT wong bee dll
      Kl yg sekarang ~ZERO~

      ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

      betewe ini TO nya om zipur?
      okelah kalo begitchu, om ndar copot helemnya dulu yak, guwe mao fentung jidat ente TUNG TUNGG TTUNNGG๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ haha!๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ

      Hapus
  89. https://www.100kpj.com/mobil/5183-kendaraan-intai-buatan-tangerang-ini-bisa-beroperasi-di-darat-dan-air

    BalasHapus
  90. Xavier aka mat sabu kw. Malon sewa heli sm kita, ko tolong jaga baik2 ya. Jangan di gondol enjin nya. Apalagi tampel stiker,ingat uang sewa jangan smpe telat kami akan hantar apache ke KL untuk tagih wang sewa pkus bunga pir. Buahahahah

    BalasHapus
  91. KATA NEGARA HEIBAT...HELIKOPTER PUN SEWA DARI INDONESIA....MALU YEE..TERLIHAT TERUK NI NEGRI MALAY...HELIKOPTER PUN SEWA DARI INDONESIA..MEMALUKAAANN

    BalasHapus
  92. Untuk prepare pasukan invasi ke johor


    Kah kah kah kah kah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  93. Walaupun sesama FPDA, singapure tak akan mau menyewakan Chinook ini pada Askar Topeng Monyet (ATM), cakap singapure bila mau punya barang beli jangan SEWA


    Kah kah kah kah kah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  94. SALAM ESYU-35 haha!๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ

    SALAM TAIFUUUNNNN haha!๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ

    SALAM OSPREY haha!๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ

    SALAM IVER-INDO haha!๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ

    SALAM HARIMO ITEM haha!๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ

    SALAM SALAM ELANG ITEM haha!๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ

    SALAM MAUNG BANDUNG haha!๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ

    SALAM BIMA M31 haha!๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ๐Ÿฆพ

    ayo yg laen ditungguuuuuu ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sssttttttssss.....senyap senyap je om, kasian yg miskin nanti jantungan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    2. kan bisa sewa om haha!๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

      Hapus
  95. Kata siapa beruk malays tak boleh cakap... Beruk beruk idiot malays bebas cakap kat sini, luapkan semua kedengkian dan bualan kalian... Bebas bebas je disini... Wakakakkakk...


    Kata psikolog jika stres mending di luapkan saja, khawatir nanti bisa gila masal beruk beruk semenanjung...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


    ๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด
    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

    BalasHapus
  96. UNTUK PARA NETIZEN INDONESIA YANG PESIMIS....NIH AKU KASIH TAU KALIAN...SETIAP PERGANTIAN PRESIDEN DAN KEMENTRIAN PERTAHANAN..MAKA SETIAP TAHUN ITU PULA KEMHAN DAPAT ANGGARAN UNTUK BELANJA ALUTSISTA..JADI UNTUK SETIAP TAHUN NYA KEMENHAN AKAN TERUS MEMBELANJAKAN ANGGARAN NYA UNTUK KEBUTUHAN TNI DARI SETIAP MATRA...JADI JANGAN SEKALI KALI BERANGGAPAN MENHAN TAK PERNAH BELANJA ALUTSISTA...BAIK ITU SAAT PAK RIYAMIZARD RIYACUDU MAU PUN PRABOWO SUBIANTO..ITU SEMUA SUDAH MEMBELANJAKAN ANGGARAN NYA UNTUK BELANJA KEBUTUHAN TNI AKAN ALUTSISTA..SALAH BESAR JIKA ADA YANG BILANG MENHAN RIYAMIZARD RIYACUDU TAK BELANJA ALUTSISTA..HANYA SAJA BELANJA NYA TIDAK DI PUBLIKASIKAN KE HALAYAK UMUM..KARNA ITU MENYANGKUT RAHASIA NEGARA

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa yg ngemenk om, sini guwe siapin fentungan haha!๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ

      Hapus
    2. tapi ada dikawasan ada yg menhannya jujur gak SHOPPING SOPING tapi CHUKUP SEWA aje haha!⚖⚖⚖

      siapakah dia gaesz???

      Hapus
  97. Kata siapa beruk malays tak boleh cakap... Beruk beruk idiot malays bebas cakap kat sini, luapkan semua kedengkian dan bualan kalian... Bebas bebas je disini... Wakakakkakk...


    Kata psikolog jika stres mending di luapkan saja, khawatir nanti bisa gila masal beruk beruk semenanjung...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


    ๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด๐Ÿ”ด
    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

    BalasHapus
  98. ini brita antara satu negara ama mantan propinsinya miris amat yak, KONTRAS gt haha!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    mantan PROPINSInya SHOPPING SOPING-> Heli CH-47F Chinook pesanan Singapura, sudah terbang di pabriknya
    https://www.airspace-review.com/2020/07/26/heli-ch-47f-chinook-pesanan-singapura-sudah-terbang-di-pabriknya/

    sedangkan gred a ->PT Komala Indonesia terima dua heli Mi-8 untuk digunakan di Malaysia

    JOM SEWA, haha!๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
    gpplah devisa kita ituw, kan tetangga kesayangan

    https://www.airspace-review.com/2020/07/24/pt-komala-indonesia-terima-dua-heli-mi-8-untuk-digunakan-di-malaysia/

    BalasHapus
  99. ya KL kalo mao
    SEWA SUPER PUMA, kita ada
    SEWA LST, kita ada
    SEWA DRON TEMPUR, kita ada

    tinggal siapin duwitnya yach, kita gak trima barter apalagi SAWIT ama KARET haha!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  100. ya KL kalo mao
    SEWA SUPER PUMA, kita ada
    SEWA LST, kita ada
    SEWA DRON TEMPUR, kita ada
    SEWA MAUNG pon, kita ada

    asal smua jgn ditemfel stiker yaa...

    tinggal siapin duwitnya yach, kita gak trima barter apalagi SAWIT ama KARET haha!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  101. Mohd Iqbal Dh terang lagi bersuluh MH370 melintas diruang udara malaysia pon kerajaan waktu tu berdiam diri tunggu nth apa tunggu bila dh hilang baru nk cari sehingga pemerintah tentera ada menyatakan waktu itu ada menerima kapal asing melintas udahnya dibiarkan begitu saje //misteri

    skrg dh pegang putrajaya dh..xkan xjumpa2 lg kan...xkan xdpt info langsung..

    Mohd Iqbal Megat Khairy Mohd xda info dan xda berita terus jadi lipatan sejarah

    Mat Stim Tu yg aku hairan tu, waktu mh370 uturn pastu dgn lama dia terbang kat malaysia airspace tp tudm x scramble jet fighter pergi escort

    Dady Gabrella Abraham Tau xpe... Bila tgok dokumentari ttg MH370... Nmpak dgn jelas ruang udara kita blh dceroboh dgn mudah...nk cakap lebih... Xblh jgk.. Sbb org dlm TUdM sendiri tahu mcm mne dorang btugas... Cuma kite sbagai rakyat biasa rasa ruang udara kita senang d ceroboh sama seperti d lautan

    Arman Amir Reza Sembang kerajaan baru yg hebat dan tahu lokasi mh370.. Sy ulang, bukan sebulan, bukan seminggu tapi dalam masa 48 jam....jgn kata radar..video hd pun tak boleh nak kenalpasti...kepala tomahawk dia lah...mh370 pesawat komersil...tiada laporan kecemasan nak masuk citer kat sini buat apa...

    Mohd Azlan Pesawat tak dikenali melintas ruang udara Malaysia pun melanguuuutt menung tak buat apa. Kah kah kah

    Faez Ezrin Lebih kurang kes mh370 dlu..radar dpt detect objek x dikenali tp x de arahan untk buat pintasan..kalau salah tlg btl kn..huhu..ingt2 lupe kejadian nie..

    Saiful Zaizi Faez Ezrin tp radar kira power jgk laa dpt kesan “sesuatu” tu... hihihihi

    Saiful Zaizi Faez Ezrin tu laa tp “sesuatu” tu konon power sgt, sekali dpt detect.. lari Kihkihkih

    Nakajima Zen Interceptor kita dah grounded, cuma nak harap hawk jaga ruang udara Sabah Sarawak x cukup tapi eya la kementerian kewangan x bagi bajet nak buat mcm mana. Tunggu keta terbang la convert jd MRCA ��

    Shahrul Izswan Zulkifli Nakajima Zen sedihnya hawk yg menjaga sabah dan serawak sedangkan aircraft yg ceroboh semuanya di luar kemampuan hawk..kena gelak jela bila hawk yg muncul

    Norddin Bachok Bukan mh370, bila toyjet member selatan cross airspace johor pun bantah guna nota diplomatik.physical intercept xde.x kan guna own jet utk demo show jer.sesekali nk dgr jugak cik SU30 screaming in real.

    Sham Surin Ruang udara kita terutama di Johor paling kerap diceroboh negara jiran...

    Spayles Nelson Buat ape susah2 nak tengok airshow pergi yang jauh. Kat HSA JB ni setiap hari boleh tengok AH64 dengan F-16 fly by depan2

    Kilo Man Man Nak kata xdak sukhoi..dah ada dahh....jgn terlampau jaga hati sangat...kita dalamm zonn ZEE kita..buat apa nak takot...patut tudm kena escort pesawat pengebom pla tu...

    A'dien Aman Sedia maklum Malaysia mmg sesuai utk dibuli terutama dari Singapore �� so adalah lubuk buli ��



    LEMAH LEMAH LEMAH, SUKHOI MKM HANYALAH HANGGAR QUEEN SEMATA. KASIAN....

    HORNET TAKUT TERBANG FULL SPEED MACH UNTUK INTERCEPT, TAKUT ENGINE TERBAKAR.....




    KIHKIHKIH.....

    BalasHapus
  102. Minimal Deposit 30rb
    RATE XL 10%
    RATE TSEL 15%
    TELKOMSEL : +6281283177388
    XL : 0878-7618-1700

    BalasHapus
  103. Inilah contoh pengadaan enjata yang dilakukan oleh partner kami di FPDA ... X ada ribot-ribot dengan berita bombastis berjilid-jilid dribotkan di mana0mana tetapi hingga bertahun-tahun tetap X datang ,,,,

    Perencanaan bagi kami dibuat komprehensiv berdasarkan analisa SWOT .. lalu siapkan uang dan order ke produsen ... lalu tinggal tunggu barang .. Relax dan tentu saja X bising ,,,

    BalasHapus
  104. ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

    apa patner???? bekas propinsi kaleeee...haha!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  105. Partner kok nyelonong masuk wilayah malon trus. Ga sopan lah tu

    BalasHapus
  106. gaesz WARGANYET KL makin TERBAKAR API CEMBULUK, kesian haha!๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    lah berita2 yg nongol, resmi kluar dari pemerintah amrik bahkan austria haha!๐Ÿค ๐Ÿค ๐Ÿค 

    kalo gred a yg resmi cuman sewa, itupon dr mantan menhan jujur yg nasibnya krng beruntung..dilengserkan haha!๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon kecewa om pal karena bunyinya
      SEWA...
      SEWA...
      Cuma 2 bijik lagi
      ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
    2. biji kembar donk om haha!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  107. OSPREY-ESYU-35-SUPER-J

    MANTEB dah...haha!๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    yang PERTAMAKS di kawasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. MantaB kalau yg operasionalkan AU om pal jadi kelihatan World class Air Force.

      Hapus
    2. ohh kalo gt AWEWE101-ESYU-35-SUPER-J-

      KAMI TETAP yg PERTAMAKS di kawasan haha!๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

      Hapus
    3. Indo semakin di depan

      Malon semakin tertinggal ๐Ÿ˜

      Hapus
  108. Om Palu Gada

    Emangnya TNI jadi beli Hercules Super J? Ada link berita nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi donk antrean no.39 om haha!๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

      pokonya dateng cem AWEWE, TREVIA-15, PATRIOT ampe HANOMAN...
      kadang gak perluw publikasi segala, trima jadi ditempat dech om, bukan di wuhan haha!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. Pokoknya tiba2 datang aja...wwkkwkwkk
      Kan sudah di inspeksi ke pabrik herky sama Ksau terdahulu...di rayu supaya di percepat gak bisa tetap antri ๐Ÿ˜

      Hapus
    3. Om palu gada

      HANOMAN alutsista apaan?

      TNI jadi beli Chinook ga? Sebenernya lebih bagus TNI punya 2 SKU Chinook dibanding Osprey.

      Hapus
  109. Dalam publikasi selama ini disebutkan bahwa RSAF telah memesan 8 helikopter CH-47F Chinook. Namun, menurut FAA Registry, 16 CH-47F telah terdaftar dalam kisaran ini yaitu N271GG hingga N286GG (c/n M2071 hingga M2086) dan mungkin semuanya adalah helikopter pesanan Singapura.

    Hayoo yang 8 punya siapa ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya Indo dunk...
      Langsung warganyet Stress ๐Ÿ˜

      Hapus
    2. https://1.bp.blogspot.com/-g5UQe9cAwWE/XmrHWFSrrdI/AAAAAAABLZU/3IqhMI233M0OV0qOEeYaFDVL-FnNX7ZDwCLcBGAsYHQ/s1600/SIPRI%2BSing_2.png
      Singapore cuma pesen 10 ๐Ÿ˜ masih sisa 6 brarti.

      Hapus
  110. HAYOOOOO pak Bowo.....buruan beli CHINOOKnya pak.JANGAN BELI OSPREYnya pak !!!!!! MUAAAAHAL !!!DUITnya Osprey buat CHINOOK pak.

    BalasHapus
  111. Indon tak de wang ..hanye mimpi tuk dapatkan chinook ataupon osprey...oopps..๐Ÿ˜๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    BalasHapus