28 Juli 2020

Schiebel Pacific Teams with Raytheon Australia for Australian Army's Land 129 Phase 3

28 Juli 2020


Schiebel and Raytheon ready to submit for Land 129 Phase 3 (photo : Schiebel)

Australia, Nowra – Schiebel Pacific and Raytheon Australia have teamed up for the LAND129 Phase 3 Tactical Unmanned Aerial System (TUAS) project for the Australian Army. The tender response was submitted last week.

The teaming couples Schiebel’s proven and world-class CAMCOPTER® S-100 UAS with Raytheon Australia’s 20 year pedigree as a trusted, prime systems integrator across multiple domains. Together, the companies will deliver a solution that provides a highly capable, low risk offering that is intended to establish an enduring sovereign TUAS capability.

Schiebel Pacific has extensive experience in working with the Australian Defence Force (ADF) and local industry. The Royal Australian Navy operates several systems at 822X Squadron, Nowra, New South Wales.

Fabian Knechtl, Managing Director of Schiebel Pacific, said: “We are very confident that the capability of the CAMCOPTER® S-100, together with the proposed integration into existing ADF systems, is the best solution for the Australian Army. Additionally, Raytheon Australia’s pedigree and experience in sovereign complex systems integration makes them the perfect partner and our teaming will assure efficient and timely delivery to the ADF. We are fully committed to the Australian Government’s policy on Australian Industry Capability (AIC) and have already started the ‘transfer of knowledge’ to our local entity and our partners. Over the next several years, Schiebel Pacific will become known as a highly capable Australian UAS provider.”

The Vertical Take Off and Landing (VTOL) UAS CAMCOPTER® S-100 is a proven and reliable TUAS for Intelligence, Surveillance and Reconnaissance (ISR) missions. With its small footprint and ability to operate from confined areas, it needs no prepared area or supporting equipment for take-off and landing and it can be set up and ready in 20 minutes. The S-100 operates day and night for up to 8 hours. The UAV has globally collected more than 100,000 flight hours so far. 

(Schiebel)

216 komentar:

  1. Jenis Harga Terbaru (per liter) Harga Sebelumnya (Per liter)
    Pertamax Rp 9.000 Rp 9.200
    Pertamax Turbo Rp 9.850 Rp 9.900
    Pertamina Dex Rp 10.200 Rp 11.700
    Premium Rp 6.450 Rp 6.550
    Pertalite Rp 7.650 Rp 7.800
    Dexlite Rp 9.500 Rp 10.200
    Bio Solar Rp 9.400 Rp 9.300

    Shell Super Rp 9.125 Rp 10.250
    Shell V-Power Rp 9.650 Rp 11.700
    Shell Diesel Rp 9.850 Rp 10.225
    Shell Regular Rp 9.075 Rp 10.000

    BalasHapus
  2. Busyet, pedagang bensin eceran selalu duluan komentar. 😁

    BalasHapus
  3. Yg saya liat kenapa setiap pembelian alutsista untuk TNI, selalu aja pemerintah dan DPR mikirnya takut perlombaan senjata di kawasan,ga akan terjadi perang dalam 10-20 kedepan. Saya selalu jengkel, kesal apabila dengar kata-kata tersebut. Sekarang sudah keliatan naga timur mau melakukan invasi,baru pemerintah dan DPR kebakaran jembut. 😡🤬

    Coba pemerintah meliha dari sektor geopolitik negara-negara kawasan Asean, Australia saat ini sedang memodernisasi persenjataan angkatan perang. Apakah negara-negara tersebut berpikir, akan terjadi perlombaan senjata di kawasan Asean?

    Ingat Indonesia ini negara luas yang kayak akan SDA nya. Apabila angkatan perangnya lemah, maka akan di lecehkan negara lain dan kemungkinan akan di invasi.

    BalasHapus
  4. Secara tdk langsung malysia di embargo oleh rakyat Indonesia. Karena sifat yg mirip beruk
    Proton Indonesia: gulung tikar
    Petronas: gulung tikar
    Tp sebalik nya semua macam lagu2, Indonesia Rock,dangdut,pop yg di gandrungi warga malon. Dan makanan Indonesia pun kena tempel stiker. Malon sadis yee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon berani klaim kebudayaan Indonesia karena ada backup dari FPDA. Yg saya liat alutsista Indonesia, ini masih di bawah negara-negara anggota FPDA, terutama Australia dan Singapur. Supaya malon tidak berani klaim lagi kebudayaan Indonesia, pemerinrah harus segera melakukan modernisasi lagi alutsista TNI.

      Coba liat, Singapur dan Australia sudah beli F35B. Apakah Indonesia sudah punya penangkal dari serangan F35B yg di miliki Singapur dan Australia?

      Hapus
    2. Manusia mental inlander lupa ama program MEF?


      Emang apa urusannya ama FPDA? dasarnya malon itu beruk pencuri kurang harga diri..

      FPDA itu useless malon hanya di anggap sampah..



      Hapus
  5. For Lawak 😁

    Schiebel CAMCOPTER S-100 deployed for River Pollution Crisis in Malaysial

    BalasHapus
  6. Ingat Australia pernah melecehkan kedaulatan Indonesia pada saat jajak pendapat Timor Timur, penyadapan komunikasi Pak SBY pada saat masih jadi Presiden.

    Singapur yg sampai saat ini tidak mau menandatanganin perjanjian ektradisi dengan Indonesia. Perjanjian ektradisi dengan Singapur harus dilakukan untuk mengembalikan kekayaan Indonesia yg dibawa kabur koruptor ke Singapur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa lu

      Itu dulu.. trus sekarang mau lu apa mau belain malon 😁

      Benci amat ama Singapura? Lebih baik dari tetangga beruk pencuri yang maen ceroboh dan klaim budaya indonesia 😁

      Hapus
    2. Saya ga belain malon. Toh saat ini malon sudah tidak ceroboh wilayah Indonesia. Tidak terdengar lagi ATM geser patok wilayah Indonesia, dan klaim budaya Indonesia.

      Atau saya yg kurang update dengan berita terbaru terkait hal tersebut.

      😁😁

      Hapus
    3. Ya lu kurang update dan ga relevan 😁

      jelas jelas beruk malon yg banyak trol dimari lu malah OOT kebencian ke negara lain di mane otak lu 😁

      Hapus
    4. Betul, FPDA ex-british resek semua

      Hapus
  7. Maaf kalo saya out of topik ke politik. Karena saya sekedar mengingatkan bahwa kita orang Indonesia tidak boleh melupakan sejarah.

    Di forum ini selalu komentarnya yg membanding-bandingkan alutsista kita dengan Malaysia. Lupakan saja Malaysia karena mereka sudah tertinggal dari Indonesia di Alutsista. Harusnya kita bandingkan alutsista kita dengan Singapur dan Australia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu juga jangan bloon dan lupa sejarah.. malon tolol yang paling rese dimari 😁

      Forumer australia dan singapura nggak ada yang rese dan jadi troll di mari.. ngapain juga? Otak lu dimana? 😁

      Mo belain malon



      Hapus
    2. Biarin aja rese, jangan kita tanggapin keresean mereka. Nanti mereka juga diem dan sadar diri. 😁😁

      Hapus
    3. Nggak mungkin..

      Kalo lu tolol jangan bawa ketololan lu di mari 😁

      Hapus
    4. @PBM, ini om unknown bahas geopolitik, bukan bahas malon. Gimana sih 😅

      Hapus
    5. Terlalu banyak akun unknown yang nyamar bro.. harusnya dia bahas geopolitik aja.. bukan mempermasalahkan sikap kita sama malon disini

      Hapus
    6. Nggak ada angin nggak ada ujan tiba2 dia nyir nyir.. ya saya pentung 😁

      Hapus
    7. ...
      Ahh....sudahlah.

      Sudah JELAS.
      @unknown yg satu ini adalah PROXY malaysia yang menyamar.

      Dia unknown adalah antek malaysia.....!!!

      Hapus
  8. ...#MANTAAAAAAAP nich Gubernurku 😘🇮🇩

    Langkah tegas Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memecat sejumlah kepala sekolah negeri di wilayahnya patut kita acungi jempol. 👍

    Mereka dipecat karna terindikasi mendukung atau pro konsep negara khilafah yang bertentangan dengan Pancasila. 🙂

    Selain itu Ia juga menegaskan masih terus menyisir ASN di Jateng yang terpapar radikalisme dan ideologi khilafah itu. Ia memberikan tawaran, asal mau bertobat dan kembali ke Pancasila maka statusnya sebagai ASN masih bisa diselamatkan. Namun jika masih pro khilafah tak ada ampun. 😁

    Penyebaran paham radikal dengan mengusung konsep negara khilafah memang dinilai sudah sangat mengkhawatirkan. Konsep ini bertujuan ingin mendirikan negara Islam dengan dipimpin oleh seorang kholifah. Kholifah akan menjadi raja dan pemimpin atas negara-negara yang berhasil disatukan olehnya.

    Konsep khilafah jelas sangat bertentangan dengan sistem negara di Indonesia yang bedasarkan Pancasila dan menjunjung tinggi demokrasi serta Bhinneka Tunggal Ika. Bagi para penganut faham khilafah semua itu adalah produk manusia dan dianggap kafir.

    Sistem khilafah yang dipaksakan telah dicoba didengungkan di Suriah dan Irak oleh ISIS dan telah menghancurkan negara tersebut dengan perang saudara berkepanjangan. Ada jutaan jiwa mengungsi karna perang yang sangat menghancurkan itu. Jutaan pula yang tewas korban perang pemberontak khilafah ISIS di Suriah dan Irak.

    Selengkapnya di : https://www.esensinews.com/2019/09/22/dukung-khilafah-gubernur-ganjar-pranowo-pecat-7-kepala-sekolah-di-wilayahnya/













    ... Xixixixixixixi 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaan ku cuma satu,kenapa dg sistem Pancasila korupsi susah di berantas,kenapa masih banyak yg suka lecehkan agama Islam baik langsung maupun tidak..UPS! Jadi 2 pertanyaan hehehe

      Hapus
  9. ...Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Aji Kuning Tangkap Pembawa 7 Kg Sabu Dari Tawau, Malaysia
    Juli 28, 2020 A Ziyadi

    Nunukan – Ditengah pandemi Covid-19 yang masih meresahkan masyarakat rupanya tidak menyurutkan niat oknum untuk menyelundupkan barang-barang terlarang terutama narkoba masuk ke wilayah Indonesia lewat perbatasan. Anggota Pos Aji Kuning Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/Bakti Wira Utama berhasil mengamankan 1 orang pelintas batas Warga Negara Indonesia berinisial B yang membawa sabu-sabu seberat 7,1 kilogram yang dikemas dalam 7 buah plastik masing-masing dengan berat ± 1 kg yang mencoba melintasi Pos Penjaga Perbatasan Aji Kuning, Selasa (21/7/2020).

    Keberhasilan anggota Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Aji Kuning mengamankan pembawa sabu-sabu tersebut merupakan hasil dari kegiatan pemeriksaan rutin terhadap pelintas batas dan barang-barang bawaannya yang terus dilakukan di depan Pos Aji Kuning yang berada hanya 30 meter dari Pelabuhan Aji Kuning yang merupakan tempat persinggahan para pelintas batas dari Tawau, Malaysia. Nama-nama personel Pos Aji Kuning yang mengamankan tersangka pembawa sabu-sabu tersebut yang berjumlah 4 orang yaitu Praka M. Nanang Baihaqi, Pratu Tri Suhandoko, Pratu Dodik Suhartanto dan Pratu Diantoro.

    Setelah dilakukan pendataan identitas diri dan barang bukti, tersangka tersebut langsung dibawa ke Komando Taktis Satgas Pamtas Yonif 623/BWU yang berada di Nunukan untuk segera dilaporkan ke Polres Nunukan.



    Menurut keterangan yang disampaikan tersangka pembawa sabu-sabu seberat 7,1 kg tersebut ternyata sudah 3 kali membawa sabu-sabu dari Tawau, Malaysia yaitu sekitar bulan Januari 2020 membawa 5 kilogram sabu-sabu, sekitar bulan April 2020 membawa 7 kilogram sabu-sabu dan akhirnya tertangkap bulan Juli 2020 oleh Satgas Pamtas Yonif 623/BWU dengan membawa 7,1 kg sabu-sabu.

    Baca Juga: Operasi Patkor Malindo-147/20 Secara Resmi Ditutup di Mawilla 3 Langkawi Malaysia
    Dalam rilisnya di Nunukan, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/BWU Letkol Inf Yordania, S.I.P., M.Si mengatakan bahwa keberhasilan pengamanan tersangka pembawa sabu-sabu seberat 7,1 kilogram tersebut merupakan hasil kegiatan pemeriksaan rutin pos-pos terdepan perbatasan negara RI-Malaysia.

    “Setelah diamankan oleh anggota Pos Aji Kuning Satgas Pamtas Yonif 623/BWU, selanjutnya pelaku akan segera kami serahkan ke pihak Kepolisian untuk dilanjutkan proses hukum lebih lanjut. Pelajaran dari hasil pemeriksaan rutin ini menunjukkan bahwa peredaran narkoba di perbatasan masih ada walaupun masih dalam situasi Pandemi Covid-19 dan jumlahnya juga cukup besar sehingga kita harus tetap waspada dan tidak boleh lengah mengamankan wilayah perbatasan negara dari oknum-oknum pengedar besar yang mencoba memasukkan narkoba ke wilayah Indonesia,” ujar Dansatgas.

    Penyerahan tersangka pembawa sabu-sabu seberat 7,1 kilogram beserta barang buktinya dilakukan di Polres Nunukan oleh Pakum Satgas Pamtas RI-Malaysia Lettu Chk Erika Nur Cahyo, S.H., M.H. yang langsung diterima oleh Kasat Resnarkoba Polres Nunukan Iptu Pol Lusgi Simanungkalit, S.I.K., M.H, Rabu (22/7/2020).


















    ... Xixixixixixixi 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...MALON BERUK tuch yach, kalau nggak JUDI atau KONGKEK...pasti jual dan produksi NARKOBA














      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
  10. CONTOH TOLOL NYA BANGSA INDON TU, LUAS WILAYAH 10 KALI MALAYSIA, TAPI BUDGET CUMA SELISIH SIKIT SANGAT 🤣🤣🤣, PANTAS LAWAK 🤣🤣🤣🤣🤣, QUALITY ALUTSISTA JELEK, CORRUPT TINGGI

    Penggalang Clas Boat Malaysia lebih Canggih dari Indon punya

    AW109 Malaysia lebih canggih dari Bell 412 lemah Indon

    Water Bombing Malaysia sudah lama pakai, Indon baru mahu Beli, miskin

    Malaysia sudah lama pakai M3 Amphibi, Indon baru beli

    Malaysia pakai MBT PT91 modern, Indon pakai Leopard second

    Malaysia sudah pakai 8x8 Gempita paling modern Asean 300 Unit, Indon 1 pon belum ada, pakai Anoa lemah TNI pon tak mahu pakai

    Frigates Malaysia semua modern, Indon Tua Second

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malaysial miskin nyatanya hanya punya 36 astros 2 usang kalah dengan indonesia yang mampu beli 63 Astros 2 mk6 terbaru dan modern

      Malaysial pakai AW109, hanya heli angkut babi, indo dah mampu beli heli attack apache dan mi 35 malaysial tak mampu beli

      Malaysial sudah pakai Water Bombing usang, indo pakai yang lebih modern

      Malaysial pakai 6 bijik Superlynx usang, ompong tiada kemampuan asw Indo pakai 11 Panther bisa asw dan lebih modern

      Malaysial tak mampu beli M3 Amphibi, indo mampu beli m3 

      Malaysial miskin pakai A400 tapi tak mampu terbang karena tiada minyak dan sparepart 

      Malaysial pakai MBT PT91 usang sampah poland, poland ganti pt91 dengan leopard 2 second

      Malaysial pakai Gempita 8x8 low kualiti tambal stiker.. 1 pandur TNI mampu menghancurkan 100 gempita malaysial

      Malaysial pakai Sukhoi MKM class yang tak mampu terbang lapuk di hanggar , Indo pakai F16 upgrade modern siap terbang setiap saat

      Malaysial tak mampu beli kapal LPD kalah dengan pinoy yang mampu beli dari indonesia

      KESIMPULAN : MALAYDOGSIAL LEMAH LOW IQ DAN MISKIN

      Hapus
  11. Wkwkwkwkwkwkw... INDON semakin tertinggal... Aset mereka pun kebanyakannya adalah aset usang yang dibeli dari stok usang eropah..

    BARANG LAMA SECOND...wkkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Macam PT 91 hull usang t72 kw3 malah di beli malon dengan harga mahal.. poland malah beli leopard second 😁

      Hapus
  12. JOM BULI GENG INDON...wkwkwkwkwkwk SERONOK kat dalam BLOG ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buli beruk malon miskin low IQ yang kepanasan memang sedap 😁

      Hapus
  13. Aset baru tentera MALAYSIA dah masuk lagi UAS CAMCOPTER® S-100...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aset useless hanya berguna untuk tinjau pencemaran sungai 😁

      Hapus
  14. Wkwkwkwkwkwkwkw... KASIHAN INDON..mereka semakin ketinggalan... dalam semua segi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon menangis tak punya attack heli dan meriam sph 😁

      Hapus
  15. MALAYSIA Shoping dalam diam... yahooooo... HAPPY sangat baru tau MALAYSIA dah pakai UAS CAMCOPTER® S-100...

    dan INDON masih pakai pesawat kipas zaman JEPUN buat serang musuh...wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucunya CAMCOPTER cuma beguna untuk tinjau pencemaran hutan 😁..

      Pilot Malon cuma bisa sembunyi kat jamban ketika ribuan kali pesawat singapura ceroboh ruang udara malon 😁

      Hapus
  16. Meriam Nexter sampai
    truk sampai
    Gempita radar/Optik sampai
    Gempita 120mm isian auto sampai
    Radar Terbaru Sampai
    Sistem Startreak Sampai
    kapal LMS sampai

    dan terbaru UAS CAMCOPTER® S-100 sampai....



    Wwkwkwkwkwkwkwkwk.... HEBAT MALAYSIA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak level dengan meriam caesar indonesia 😁

      Gempita useless hanya berguna tangkap 5 pati 😁

      Satu asean gelak

      Wakikikikik

      Hapus
  17. Nampaknya Geng INDON tak tahan kena buli oleh geng MALAYSIA...wkwkwkwkwkkw

    HATI TISU..MENTAL KOYAK...wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucunya beruk malon miskin selalu kepanasan tengok list shoping indonesia 😁


      Waakikikikik

      Hapus
  18. Realiti itu menyakitakan,,,jet pejuang duble engine semuanya jd rongsokan, jet pejuang yg boleh terbang tinggal 4 unit hawk, petai91 tak digunakan negara produsennya dan poland lebih memilih mengikuti jejak indonesia membeli mbt leopard scond jerman, kapal baru tak berani cecah air karena salah potong, kapal selam tak boleh nyelam, sewa heli pon tak mampu,,,,bener2 malon itu TOLOL AKUT 🤧😜😝😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkwkw.... Aset BARU KAMI SUDAH BERDATANGAN...wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    2. Aset baru malon miskin hanya handy talky.. beruk malon riuh sekampung 😁

      Hapus
  19. Besides Gempita ISTAR, the authorities are now looking for any other illegal immigrants who might have managed to escape arrest and could be in hiding somewhere near the vicinity. For that, the Army is deploying its Schiebel S-100 Camcopter UAV operated by Defence Intelligence Staff Division (Bahagian Staf Perisikan Pertahanan or BSPP) to assist the troops on the ground.



    OH YEAHHHHHH...... SHOPING TERUSSSS...wkwkwkwwkkw

    BalasHapus
  20. Kasihan INDON... mereka hanya beli TOYOTA REVO tampal stiker yang ringan dan nipis....wkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
  21. Alhamdulilah.....

    Meriam Nexter LG1 MkIII sampai
    truk sampai
    Gempita radar/Optik sampai
    Gempita 120mm isian auto sampai
    Gempita NBC/Biologi sampai
    Radar Terbaru Sampai
    Sistem Startreak Sampai
    kapal LMS sampai
    dan terbaru UAS CAMCOPTER® S-100 sampai....

    BalasHapus
  22. Si purwaria jalang kedah sm.pasukan budak britis ngetrolnya itu2 saja nggak ada data baru buat dibandingkan...diforumnya sendiri dibully..apalg disini...persis beruk2 yg nggak punya induk....iishh issshh...🐷🐷🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🇲🇾🇲🇾🏳️‍🌈🏳️‍🌈🐷🐖🐷🐖🐖🐖

    BalasHapus
    Balasan

    1. ..
      Hihihihiii....
      Hahahahaaa....

      iya pak@carubanmadiun.

      Sudah jelas malaysia yg disini itu mirip ORANG-GiLA.
      Wakakakakak.....

      Hapus
  23. ...inilah JERSEY untuk Timnas Indonesia HOME dan AWAY di Piala Dunia U-20 2021

    yang akan NAMPAK berjajar pulau2 dari Sabang - Merauke, bila dalam keadaan GELAP

    👇👇👇

    https://youtu.be/Ikja1ofm1VQ
















    ... Xixixixixixixi 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...PUR...ayooo Pur, Timnas MALON U-19 semoga menyusul ?






















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
    2. ...kurang LENGKAP rasanya, kalau gelaran Sepak Bola...nggak ada TIMNAS MALON nya
















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
  24. Jom pakai pesawat kipas dan meriam anti pesawat isian manual...wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon Pesawat bengap di hanggar pesawat jumlah ciput hanya untuk parade 😁

      Hapus
  25. rileks la takan INDON hati TISU mudah KOYAK... baru kena buli sikit je ni...wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon miskin koyak dan kepanasan tengok shoping indonesia 😁

      Hapus
  26. Wkwkwkwkwkwkwkw...

    JOM KEMBALI KEZAMAN JEPUN...wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beruk Malon kembali ke zaman abad pertengahan dimana di mana armada cuma pakai meriam 😁

      Hapus
    2. ...JOM KONGKEK Pur


















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
    3. ye ke...??? wkwkwkwkwkwkwkkw

      dengarnya kapal INDON karan kena pukul ombak kecik...??? BODY kapal INDON buat dari papan lapis ya...?? wkwkwkwkwkwkkw

      Hapus
    4. Kapal indonesia masih bisa belayar kapal malon di bakar kru sendiri sampai karam 😁

      Hapus
    5. meriam derek lebih joss daripada SPG ya pur.. logika macam apa ni 😂😂😂

      cannon 125mm PT-91 pon mungkin lebih joss klo dikonversi jadi cannon derek alias terpisah dari turret nya.. 😂😂😂

      Hapus
  27. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk.....

    MENTAL KOYAK ke...????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...MENTAL SLAVE BRITISH
















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
    2. Malon Jadi anjing jaga istana selama 999 tahun 😁

      Hapus
    3. mental chicken ke 🐔🐔🐔

      bgitu digertak, langsung skejap pindah-pindah section macam kutu loncat supaya tak klihatan dongok 😁😁😁

      Hapus
  28. rileks la baru kena buli sikit dah mental KOYAK... kata MENDONIA...wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mental malon miskin koyak tengok list shoping indonesia 😁

      Hapus
  29. Marah le tu pasal hanya dapat TOYOTA REVO Tampal stiker yang ringan dan nipis....wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  30. myanmar BELI CAMCOPTER® S-100
    ostrali BELI CAMCOPTER® S-100
    tetangga kesayangan CHUKUP HIBAH! aje haha!😱😱😱


    kita donk yang PERTAMAKS dikawasan dan DuNIYA,
    SKELDAR V-200 hore haha!👏👏👏

    SEMUA SHOPPING SOPING kcuali...siapa gaesz gak tega sebutnya haha!🥳🥳🥳
    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Europe’s UAV (Unmanned Aerial Vehicle) provider, UMS SKELDAR, has completed delivery and acceptance tests for Indonesia of the SKELDAR V-200 VTOL (Vertical Take-Off and Landing) UAV. The deal is the world’s first delivery of SKELDAR, the only heavy fuel UAV platform in its class.

    https://saab.com/region/indonesia/about-saab/stories/saab-indonesia-stories/2017/ums-skeldar-signs-contract-with-ministry-of-defence-in-indonesia/

    Skeldar V-200 Maritime - Medium range UAV-system
    https://www.youtube.com/watch?v=WozyI_Cq4E0

    BalasHapus
  31. myanmar BELI CAMCOPTER® S-100
    ostrali BELI CAMCOPTER® S-100
    tetangga kesayangan CHUKUP HIBAH! aje haha!😱😱😱


    kita donk yang PERTAMAKS dikawasan dan DuNIYA,
    SKELDAR V-200 hore haha!👏👏👏

    SEMUA SHOPPING SOPING kcuali...siapa gaesz gak tega sebutnya haha!🥳🥳🥳
    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Europe’s UAV (Unmanned Aerial Vehicle) provider, UMS SKELDAR, has completed delivery and acceptance tests for Indonesia of the SKELDAR V-200 VTOL (Vertical Take-Off and Landing) UAV. The deal is the world’s first delivery of SKELDAR, the only heavy fuel UAV platform in its class.

    https://saab.com/region/indonesia/about-saab/stories/saab-indonesia-stories/2017/ums-skeldar-signs-contract-with-ministry-of-defence-in-indonesia/

    Skeldar V-200 Maritime - Medium range UAV-system
    https://www.youtube.com/watch?v=WozyI_Cq4E0

    BalasHapus
  32. Gempurwaria.. Kena rogol.. Sewa.. Sewa..sewa.. Mana nak maju kalo otak kayak kamu ini.. Kah.. Kah.. Kah.. 😂

    BalasHapus
  33. myanmar BELI CAMCOPTER® S-100
    ostrali BELI CAMCOPTER® S-100
    tetangga kesayangan CHUKUP HIBAH! aje haha!😱😱😱


    kita donk yang PERTAMAKS dikawasan dan DuNIYA,
    SKELDAR V-200 hore haha!👏👏👏

    SEMUA SHOPPING SOPING kcuali...siapa gaesz gak tega sebutnya haha!🥳🥳🥳
    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Europe’s UAV (Unmanned Aerial Vehicle) provider, UMS SKELDAR, has completed delivery and acceptance tests for Indonesia of the SKELDAR V-200 VTOL (Vertical Take-Off and Landing) UAV. The deal is the world’s first delivery of SKELDAR, the only heavy fuel UAV platform in its class.

    https://saab.com/region/indonesia/about-saab/stories/saab-indonesia-stories/2017/ums-skeldar-signs-contract-with-ministry-of-defence-in-indonesia/

    Skeldar V-200 Maritime - Medium range UAV-system
    https://www.youtube.com/watch?v=WozyI_Cq4E0

    BalasHapus
  34. Schiebel S-100 Camcopter UAV operated by Defence Intelligence Staff Division (Bahagian Staf Perisikan Pertahanan or BSPP) to assist the troops on the ground.



    Barang baru kena di test OK ke tak...kan INDON....wkwkwkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Schiebel S-100 Camcopter malon miskin hasil hibah hanya berguna tinjau pencemaran sungai di malon 😁

      Satu asean gelak 😁

      Hapus
  35. JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    BalasHapus
  36. Pemerintah Malaysia berencana menerapkan kembali kebijakan lockdown jika kasus baru virus corona melonjak hingga 100 pasien per hari.
    Ilustrasi pandemi virus corona di Malaysia. (AP Photo/Vincent Thian)
    Jakarta, CNN Indonesia -- Pemerintah Malaysia berencana menerapkan kembali kebijakan penguncian wilayah atau lockdown jika kasus baru virus corona (Covid-19) melonjak hingga 100 pasien per hari.

    Malaysia saat ini tengah berada dalam tahap pemulihan dan sudah tak menerapkan perintah pengawasan pergerakan (MCO) ketat. Hampir seluruh kegiatan bisnis dan ekonomi telah berjalan kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

    Namun, pihak berwenang Malaysia kembali mendeteksi lonjakan kasus corona baru dalam beberapa pekan terakhir.


    "Jika (kasus corona baru) mencapai tiga digit, kami tidak memiliki pilihan selain menerapkan kembali MCO. Kita lihat," kata Menteri Pertahanan sekaligus Menteri Senior Malaysia Ismail Sabri Yaakob kepada wartawan di Kelantan pada Minggu (26/7).

    Dalam empat hari terakhir, Malaysia mencatat hingga 23 kasus corona baru pada Sabtu (25/7), 21 kasus pada Jumat, sembilan kasus pada Kamis, dan 16 kasus pada Rabu.

    Penemuan kasus baru ini muncul setelah Kementerian Kesehatan sempat mengumumkan nol kasus corona baru pada 1 Juli lalu untuk pertama kalinya sejak Maret.

    Ismail mengatakan salah satu faktor kasus Covid-19 baru melonjak adalah bahwa masyarakat sudah lupa terkait ancaman corona dan protokol kesehatan untuk mencegah penularan.

    "Ini karena publik sudah lupa apa yang perlu dilakukan ketika pemerintah melonggarkan MCO sehingga jumlah kasus (Corona) mulai meningkat lagi," ujar Ismail.

    Lihat juga: Korut Ungkap Suspek Kasus Pertama Covid-19

    Malaysia tercatat terakhir kali mendeteksi kasus corona baru hingga lebih dari 100 kasus dalam sehari yakni pada 4 Juni lalu. Saat itu, Malaysia menemukan 277 kasus Covid-19 baru dalam 24 jam.

    "Saya mengerti bahwa jika MCO ditegakkan kembali, itu akan membuat kesulitan bagi semua pihak, termasuk kita yang ingin bekerja dan sebagainya, tetapi langkah itu harus diambil," kata Ismail seperti dilansir the Straits Times.

    setelah kasus corona melonjak akibat sebuah acara keagamaan yang diselenggarakan oleh jemaah Tabligh Akbar di sebuah masjid di Petaling.



    Lihat juga: Presiden Brasil Bolsonaro: Hasil Tes Terbaru Negatif Covid-19

    Mulai 10 Juni, Malaysia melonggarkan kebijakan MCO di mana hampir semua sektor sosial, pendidikan, agama, bisnis, dan ekonomi diizinkan beroperasi secara bertahap.

    Saat itu, Malaysia juga mulai mengizinkan perjalanan antar-negara bagian.

    Berdasarkan statistik Worldometer per Senin (27/7), Malaysia tercatat memiliki 8.897 kasus virus corona dengan 124 kematian

    Doamu kabul Pur😱😱😱

    BalasHapus
  37. myanmar BELI CAMCOPTER® S-100
    ostrali BELI CAMCOPTER® S-100
    tetangga kesayangan CHUKUP HIBAH! aje haha!😱😱😱


    kita donk yang PERTAMAKS dikawasan dan DuNIYA,
    SKELDAR V-200 hore haha!👏👏👏

    SEMUA SHOPPING SOPING kcuali...siapa gaesz gak tega sebutnya haha!🥳🥳🥳
    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Europe’s UAV (Unmanned Aerial Vehicle) provider, UMS SKELDAR, has completed delivery and acceptance tests for Indonesia of the SKELDAR V-200 VTOL (Vertical Take-Off and Landing) UAV. The deal is the world’s first delivery of SKELDAR, the only heavy fuel UAV platform in its class.

    https://saab.com/region/indonesia/about-saab/stories/saab-indonesia-stories/2017/ums-skeldar-signs-contract-with-ministry-of-defence-in-indonesia/

    Skeldar V-200 Maritime - Medium range UAV-system
    https://www.youtube.com/watch?v=WozyI_Cq4E0

    BalasHapus
  38. dan ternyata gabungan GEMPITA dan Schiebel S-100 Camcopter UAV berjaya tangkap PATI INDON...wkwkwkwkwkwkw

    Masa rakyat negara yang geng INDON klaim hutang hanya 30% sanggup menggadai nyawa masuk secara HARAM ke negara yang mau bangkrup seperti yang dikata oleh geng INDON..??...wkwkwkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lawaknya Gempita useless hanya untuk tangkap pati 5 bijik 😁

      Camcopter hanya untuk tinjau pencemaran sungai 😁

      Kalau tak ada pati ilegal malon miskin bisa tambah bangkraps dan miskin papa 😁

      Hapus
  39. Pemerintah Malaysia berencana menerapkan kembali kebijakan lockdown jika kasus baru virus corona melonjak hingga 100 pasien per hari.
    Ilustrasi pandemi virus corona di Malaysia. (AP Photo/Vincent Thian)
    Jakarta, CNN Indonesia -- Pemerintah Malaysia berencana menerapkan kembali kebijakan penguncian wilayah atau lockdown jika kasus baru virus corona (Covid-19) melonjak hingga 100 pasien per hari.

    Malaysia saat ini tengah berada dalam tahap pemulihan dan sudah tak menerapkan perintah pengawasan pergerakan (MCO) ketat. Hampir seluruh kegiatan bisnis dan ekonomi telah berjalan kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

    Namun, pihak berwenang Malaysia kembali mendeteksi lonjakan kasus corona baru dalam beberapa pekan terakhir.
    Lihat juga: Survei: Akibat Corona, Kepercayaan Dunia ke Pemerintah Turun

    "Jika (kasus corona baru) mencapai tiga digit, kami tidak memiliki pilihan selain menerapkan kembali MCO. Kita lihat," kata Menteri Pertahanan sekaligus Menteri Senior Malaysia Ismail Sabri Yaakob kepada wartawan di Kelantan pada Minggu (26/7).

    Dalam empat hari terakhir, Malaysia mencatat hingga 23 kasus corona baru pada Sabtu (25/7), 21 kasus pada Jumat, sembilan kasus pada Kamis, dan 16 kasus pada Rabu.

    Penemuan kasus baru ini muncul setelah Kementerian Kesehatan sempat mengumumkan nol kasus corona baru pada 1 Juli lalu untuk pertama kalinya sejak Maret.

    Ismail mengatakan salah satu faktor kasus Covid-19 baru melonjak adalah bahwa masyarakat sudah lupa terkait ancaman corona dan protokol kesehatan untuk mencegah penularan.

    "Ini karena publik sudah lupa apa yang perlu dilakukan ketika pemerintah melonggarkan MCO sehingga jumlah kasus (Corona) mulai meningkat lagi," ujar Ismail.

    Lihat juga: Korut Ungkap Suspek Kasus Pertama Covid-19

    Malaysia tercatat terakhir kali mendeteksi kasus corona baru hingga lebih dari 100 kasus dalam sehari yakni pada 4 Juni lalu. Saat itu, Malaysia menemukan 277 kasus Covid-19 baru dalam 24 jam.

    "Saya mengerti bahwa jika MCO ditegakkan kembali, itu akan membuat kesulitan bagi semua pihak, termasuk kita yang ingin bekerja dan sebagainya, tetapi langkah itu harus diambil," kata Ismail seperti dilansir the Straits Times.

    setelah kasus corona melonjak akibat sebuah acara keagamaan yang diselenggarakan oleh jemaah Tabligh Akbar di sebuah masjid di Petaling.



    Lihat juga: Presiden Brasil Bolsonaro: Hasil Tes Terbaru Negatif Covid-19

    Mulai 10 Juni, Malaysia melonggarkan kebijakan MCO di mana hampir semua sektor sosial, pendidikan, agama, bisnis, dan ekonomi diizinkan beroperasi secara bertahap.

    Saat itu, Malaysia juga mulai mengizinkan perjalanan antar-negara bagian.

    Berdasarkan statistik Worldometer per Senin (27/7), Malaysia tercatat memiliki 8.897 kasus virus corona dengan 124 kematian

    BalasHapus
  40. Schiebel S-100 Camcopter UAV operated by Defence Intelligence Staff Division (Bahagian Staf Perisikan Pertahanan or BSPP) to assist the troops on the ground.



    Barang baru kena di test OK ke tak...kan INDON....yang lucunya PATI INDON TERTANGKAP cuba masuk ke MALAYSIA...wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucunya hanya untuk tengok pencemaran 😁

      100.000 china dan 800.000 rohingya pun gelak 😁

      Hapus
  41. Pemerintah Malaysia berencana menerapkan kembali kebijakan lockdown jika kasus baru virus corona melonjak hingga 100 pasien per hari.
    Ilustrasi pandemi virus corona di Malaysia. (AP Photo/Vincent Thian)
    Jakarta, CNN Indonesia -- Pemerintah Malaysia berencana menerapkan kembali kebijakan penguncian wilayah atau lockdown jika kasus baru virus corona (Covid-19) melonjak hingga 100 pasien per hari.

    Malaysia saat ini tengah berada dalam tahap pemulihan dan sudah tak menerapkan perintah pengawasan pergerakan (MCO) ketat. Hampir seluruh kegiatan bisnis dan ekonomi telah berjalan kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

    Namun, pihak berwenang Malaysia kembali mendeteksi lonjakan kasus corona baru dalam beberapa pekan terakhir.
    Lihat juga: Survei: Akibat Corona, Kepercayaan Dunia ke Pemerintah Turun

    "Jika (kasus corona baru) mencapai tiga digit, kami tidak memiliki pilihan selain menerapkan kembali MCO. Kita lihat," kata Menteri Pertahanan sekaligus Menteri Senior Malaysia Ismail Sabri Yaakob kepada wartawan di Kelantan pada Minggu (26/7).

    Dalam empat hari terakhir, Malaysia mencatat hingga 23 kasus corona baru pada Sabtu (25/7), 21 kasus pada Jumat, sembilan kasus pada Kamis, dan 16 kasus pada Rabu.

    Penemuan kasus baru ini muncul setelah Kementerian Kesehatan sempat mengumumkan nol kasus corona baru pada 1 Juli lalu untuk pertama kalinya sejak Maret.

    Ismail mengatakan salah satu faktor kasus Covid-19 baru melonjak adalah bahwa masyarakat sudah lupa terkait ancaman corona dan protokol kesehatan untuk mencegah penularan.

    "Ini karena publik sudah lupa apa yang perlu dilakukan ketika pemerintah melonggarkan MCO sehingga jumlah kasus (Corona) mulai meningkat lagi," ujar Ismail.

    Lihat juga: Korut Ungkap Suspek Kasus Pertama Covid-19

    Malaysia tercatat terakhir kali mendeteksi kasus corona baru hingga lebih dari 100 kasus dalam sehari yakni pada 4 Juni lalu. Saat itu, Malaysia menemukan 277 kasus Covid-19 baru dalam 24 jam.

    "Saya mengerti bahwa jika MCO ditegakkan kembali, itu akan membuat kesulitan bagi semua pihak, termasuk kita yang ingin bekerja dan sebagainya, tetapi langkah itu harus diambil," kata Ismail seperti dilansir the Straits Times.

    setelah kasus corona melonjak akibat sebuah acara keagamaan yang diselenggarakan oleh jemaah Tabligh Akbar di sebuah masjid di Petaling.



    Lihat juga: Presiden Brasil Bolsonaro: Hasil Tes Terbaru Negatif Covid-19

    Mulai 10 Juni, Malaysia melonggarkan kebijakan MCO di mana hampir semua sektor sosial, pendidikan, agama, bisnis, dan ekonomi diizinkan beroperasi secara bertahap.

    Saat itu, Malaysia juga mulai mengizinkan perjalanan antar-negara bagian.

    Berdasarkan statistik Worldometer per Senin (27/7), Malaysia tercatat memiliki 8.897 kasus virus corona dengan 124 kematian

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru BERENCANA bro....wkwkwkwkwkwkw

      nak tanya corona INDON perhari 1.500-1.800 kes... tapi pemerintah INDON buat rileks je... wkwkwkwkwkwkwk

      KASIHAN RAKYAT INDON...

      Hapus
    2. 100.000 china pembawa corona hilang di malon.. malon miskin tak mampu rapid test corona karena dana kesehatan kena songlap 😁

      Hapus
  42. selain SKELADAR kita punya yang laen...kesian KL GAK PUNYAK haha!🍌🍌🍌

    TAKDE SHOPPING...HIBAH ONLI..


    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    BalasHapus
  43. Schiebel S-100 Camcopter UAV operated by Defence Intelligence Staff Division (Bahagian Staf Perisikan Pertahanan or BSPP) to assist the troops on the ground.



    best tau guna barang baru ni.... INDON ada tak versi ni...??? macam belum ada kan....wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  44. Besides Gempita ISTAR, the authorities are now looking for any other illegal immigrants who might have managed to escape arrest and could be in hiding somewhere near the vicinity. For that, the Army is deploying its Schiebel S-100 Camcopter UAV operated by Defence Intelligence Staff Division (Bahagian Staf Perisikan Pertahanan or BSPP) to assist the troops on the ground.


    Wkwkwkwkwkwkwkwkw..... shhhhhhhhhhhhh..... PANAS INDON.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucunya Malon kepanasan camcopter hanya berguna tinjau pencemarin sungai 😁

      Hapus
  45. kita punya BANYAKKKK>>> JOM SHOPPING SOPING TERUS TIADA HENTI, HORANG KAYAAAAA haha!🤑🤑🤑

    SDO 50V2: Ini Dia! Drone Copter Andalan BASARNAS!

    SDO 50V2: Ini Dia! Drone Copter Andalan BASARNAS!

    SDO 50V2: Ini Dia! Drone Copter Andalan BASARNAS!

    https://www.indomiliter.com/sdo-50v2-ini-dia-drone-copter-andalan-basarnas/

    BalasHapus
  46. canggih, hore mareee

    JOM SHOPPING SOPING TERUS TIADA HENTI, HORANG KAYAAAAA haha!🤑🤑🤑

    SDO 50V2: DRON COPTER!

    SDO 50V2: DRON COPTER!

    SDO 50V2: DRON COPTER!

    SDO 50V2: DRON COPTER!
    https://www.youtube.com/watch?v=cyG-suKog2k

    BalasHapus
  47. Schiebel S-100 Camcopter UAV tentera MALAYSIA corak camo tu bro.... wkwkwkwkwkwkwk


    foto link

    https://www.airtimes.my/wp-content/uploads/2020/03/AX5A9650-1-e1584942460686.jpg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucunya cuma berguna untuk tinjau pencemaran sungai 😁

      Malon mampu tak buat uav macam elang hitam 😁

      Hapus
    2. lawak sangat.. yg dibanggakan cuman camo nya saja 😁😁😁

      sama skali tak menggerunkan..

      Hapus
  48. Wahai para malonsia.budak budak britis baru punya drone helicopter serasa sdh paling hebat....kau baca ini sejak.kapan Indonesia.sdh pake dan bina sendiri...
    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇


    Rajawali 350: Rahasia Dibalik Kecanggihan Drone Helikopter Bakamla RI https://www.indomiliter.com/rajawali-350-rahasia-dibalik-kecanggihan-drone-helikopter-bakamla-ri/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita buat bakamla 😁

      Lawaknya Malon cuma berguna buat tinjau pencemaran sungai 😁

      Hapus
  49. Balasan
    1. Lucu nya malon gempita cuma buat tangkap pati 5 bijik 😁

      Hapus
  50. nangkep orang mah biasa,,,GAK ADA DUWITNYA! haha!🤗🤗🤗

    KITA DONK NANGKEP MALING...BAWA BENDA HARAM haha!🤑🤑🤑

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Narkoba dari Malaysia gagal diselundupkan!

    Tanjungpinang, Gatra.com - Tim F1QR Gabungan Koarmada I bersama Lantamal IV Tanjungpinang dan F1QR Lanal Batam berhasil menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu sebanyak 38,4 kg dan 40 ribu pil ekstasi, di Perairan Lagoi, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (15/7).

    https://www.youtube.com/watch?v=hSbqAtjOfbg

    BalasHapus
  51. ehhhh... ada geng INDON mental koyak....wkwkwkwkwkwk

    Rileks la... kami buli sikit je ni... takan dah marah marah...wkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. ....
      Hihihihiii...
      Kami gak akan marah beruk-malaysia.

      Kamu ngomong di-ulang-ulang (memang berniat nge-troll).
      Isinya SAMA.

      Dan kami sudah beri semua counter-jawaban.

      Kamu sebenarnya baca.....
      namun terlalu sakit-hati untuk menerima kenyataan, sehingga nge-troll.

      Itu saja akhirnya yang bisa kamu lakukan.
      nge-troll.
      Heheheheee....

      Hapus
    2. Malon miskin selalu kepanasan tengok list shoping indonesia 😁

      Hapus
  52. nangkep orang mah biasa,,,GAK ADA DUWITNYA! haha!🤗🤗🤗

    KITA DONK NANGKEP MALING...BAWA BENDA HARAM haha!🤑🤑🤑

    gak perluw ISTAR....

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Narkoba dari Malaysia gagal diselundupkan!

    Tanjungpinang, Gatra.com - Tim F1QR Gabungan Koarmada I bersama Lantamal IV Tanjungpinang dan F1QR Lanal Batam berhasil menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu sebanyak 38,4 kg dan 40 ribu pil ekstasi, di Perairan Lagoi, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (15/7).

    https://www.youtube.com/watch?v=hSbqAtjOfbg

    BalasHapus
  53. wkwkwkwkw..... yang takde Schiebel S-100 Camcopter UAV tu tepi sikit...wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  54. nangkep orang mah biasa,,,GAK ADA DUWITNYA! haha!🤗🤗🤗

    KITA DONK NANGKEP MALING...BAWA BENDA HARAM haha!🤑🤑🤑

    gak perluw ISTAR....

    KL SARANG NARKOBA..!
    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Narkoba dari Malaysia gagal diselundupkan!

    Tanjungpinang, Gatra.com - Tim F1QR Gabungan Koarmada I bersama Lantamal IV Tanjungpinang dan F1QR Lanal Batam berhasil menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu sebanyak 38,4 kg dan 40 ribu pil ekstasi, di Perairan Lagoi, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (15/7).

    https://www.youtube.com/watch?v=hSbqAtjOfbg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mestilah takan aset baru nak dibawa ke kawasan konflik...??? masa ni la guna dimasa aman TANGKAP PATI INDON yang masuk secara HARAM ke MALAYSIA..

      dan ternyata gabungan 2 aset baru ini sangat berkesan..

      Hapus
    2. 100.000 china, bangla , dan 800.000 rohingya ketawakan malon useless 😁

      Wakikikik

      Hapus
  55. ohhh...lupa INDON ada pesawat kipas zaman Jepun...wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. meriam yg diderek kreta lembu hasil curian lebih jaguh dari SPG ya pur.. 😂😂😂

      Hapus
    2. Wakakakaka camcopter buat apa pur...negara loe sdh jadi gembel...camcopter pake baling kipas pur tolol...

      Hapus
    3. Pesawat malon cuma jadi penghuni musium dan kedai besi buruk tak hairan ribuan kali singapura ceroboh ruang udara malon 😁

      Hapus
    4. Pesawat malon daripada jadi penghuni museum mending jadi wahana eject kat hanggar saja di Genting Highlands 😂😂😂

      Hapus
  56. nangkep orang mah biasa,,,GAK ADA DUWITNYA! haha!🤗🤗🤗

    KITA DONK NANGKEP MALING...BAWA BENDA HARAM haha!🤑🤑🤑

    gak perluw ISTAR....

    KL SARANG NARKOBA..!

    KETANGKEP... DUWIT MILYARAN INI...haha!🤑🤑🤑

    SELAMAT BUAT KOARMADA I TNI-AL..

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Narkoba dari Malaysia gagal diselundupkan!

    Tanjungpinang, Gatra.com - Tim F1QR Gabungan Koarmada I bersama Lantamal IV Tanjungpinang dan F1QR Lanal Batam berhasil menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu sebanyak 38,4 kg dan 40 ribu pil ekstasi, di Perairan Lagoi, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (15/7).

    https://www.youtube.com/watch?v=hSbqAtjOfbg

    BalasHapus
  57. nangkep orang mah biasa,,,GAK ADA DUWITNYA! haha!🤗🤗🤗

    KITA DONK NANGKEP MALING...BAWA BENDA HARAM haha!🤑🤑🤑

    gak perluw ISTAR....

    KL SARANG NARKOBA..!

    KETANGKEP... DUWIT MILYARAN INI...haha!🤑🤑🤑

    SELAMAT BUAT KOARMADA I TNI-AL..

    MUSNAHKAN BARANG HARAM NARKOTIKA kiriman KL!

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Narkoba dari Malaysia gagal diselundupkan!

    Tanjungpinang, Gatra.com - Tim F1QR Gabungan Koarmada I bersama Lantamal IV Tanjungpinang dan F1QR Lanal Batam berhasil menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu sebanyak 38,4 kg dan 40 ribu pil ekstasi, di Perairan Lagoi, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (15/7).

    https://www.youtube.com/watch?v=hSbqAtjOfbg

    BalasHapus
  58. Wkwkwkwkwkwkwkwkw..... JOM PAKAI MERIAM ANTI PESAWAT ISIAN MANUAL ZAMAN JEPUN...wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  59. nangkep orang mah biasa,,,GAK ADA DUWITNYA! haha!🤗🤗🤗

    KITA DONK NANGKEP MALING...BAWA BENDA HARAM haha!🤑🤑🤑

    gak perluw ISTAR....

    KL SARANG NARKOBA..!

    KL EKSPORTIR NARKOTIKA! MEMALUKAN KAWASAN!

    KETANGKEP... DUWIT MILYARAN INI...haha!🤑🤑🤑

    SELAMAT BUAT KOARMADA I TNI-AL..

    MUSNAHKAN BARANG HARAM NARKOTIKA kiriman KL!

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Narkoba dari Malaysia gagal diselundupkan!

    Tanjungpinang, Gatra.com - Tim F1QR Gabungan Koarmada I bersama Lantamal IV Tanjungpinang dan F1QR Lanal Batam berhasil menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu sebanyak 38,4 kg dan 40 ribu pil ekstasi, di Perairan Lagoi, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (15/7).

    https://www.youtube.com/watch?v=hSbqAtjOfbg

    BalasHapus
  60. JOM KEMBALI KEZAMAN JEPUN...wkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon kembali ke abad pertengahan kapal hanya senjata meriam 😁

      Hapus
  61. wkwkwkwkwkwkw.... KASIHAN... patutlah lawan PEJUANG OPM tak menang menang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan patut lah sulu singapura , china dan nelayan vietnam berhasil ayam ayamkan malon miskin 😁

      Hapus
  62. PENERBAL Pesawat TNI-AL
    ASET
    CN-235 MPA, $59 juta dolar
    NC-212 MPA,
    NOMAD
    Piper PA-28 Cherokee
    Socata TB
    Beech Bonanza G-36
    Beech Bonanza KING AIR

    satu2nya angkatan laut dikawasan yang punya PESAWAT,,,Kesian KL kagak punyak haha!🥳🥳🥳

    BalasHapus
  63. PENERBAL Pesawat TNI-AL
    ASET
    CN-235 MPA, $59 juta dolar lebih mahal dr SUKHOI KL!
    NC-212 MPA,
    NOMAD
    Piper PA-28 Cherokee
    Socata TB
    Beech Bonanza G-36
    Beech Bonanza KING AIR

    satu2nya angkatan laut dikawasan yang punya PESAWAT,,,Kesian KL kagak punyak haha!🥳🥳🥳

    JOM SHOPPING SOPING TERUSSSS>>>>>

    BalasHapus
  64. Wkwkwkwkwkwkwkw... Jangan la marah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang marah itu cuma mampu tangkap 5 pati sementara 100.000 china dan 800.000 rohingya ketawakan malon 😁

      Hapus
  65. ....
    Hihihihiii...
    Kami gak akan marah beruk-malaysia.

    Kamu ngomong di-ulang-ulang (memang berniat nge-troll).
    Isinya SAMA.

    Dan kami sudah beri semua counter-jawaban.

    Kamu sebenarnya baca.....
    namun terlalu sakit-hati untuk menerima kenyataan, sehingga nge-troll.

    Itu saja akhirnya yang bisa kamu lakukan.
    nge-troll.
    Heheheheee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa yang kamu jawab...??? wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

      Ohhh... yang ada geng INDON tak boleh bezakan mana F-22 Raptor dan F-18 tu ke...??? wkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. ko sendiri tak bisa bedakan mana yg lebih latest antara F-22 dan F-35 😂😂😂

      Hapus
    3. Malon tak mampu bezakan F-18 useless yang tak mampu terbang jika singapura ribuan kali ceroboh ruang udara malon 😁

      Hapus
    4. coba pur aku tanya sekali lg.. F-22 yg tempo hari ko sebut sebagai yg paling latest dlm inventori USAF, itu berdasarkan sumber dari mana pur..

      hayo, bisa jawab tak 😁😁😁

      Hapus
  66. gurau gurau pun... tak boleh INDON memang cepat mental KOYAK ye...wkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucunya malon miskin selalu kepanasan tengok list shoping indonesia 😁

      Hapus
    2. ..
      Hahahahaa....
      Wkwkwkwkwk.....


      Kamu tuh sakit-hati malaysia.
      Sehingga nge-troll...

      kami sudah beri semua counter-jawaban.

      Kamu sebenarnya baca.....
      namun terlalu sakit-hati untuk menerima kenyataan, sehingga nge-troll.

      Itu saja akhirnya yang bisa kamu lakukan.
      nge-troll.
      Heheheheee....

      Hapus
  67. yang ini 30 hari lalu, di palu dari MALING...

    KL BANDAR NARKOTIKA se-ASEAN!

    LAMA2 kita BOM jugak NIH haha!🤣🤣🤣

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Polisi Ungkap Penyeludupan Narkoba Dari Malaysia
    •Jun 30, 2020

    https://www.youtube.com/watch?v=wrENAwSItHo

    BalasHapus
  68. Memang simbolik la.. dapat je aset baru dan di cuba... TERTANGKAP PATI INDON yang cuba menyusup masuk secara HARAM ke MALAYSIA...wkwkwkwkwkw

    Aneh kenapa rakyat INDON sanggup bergadai nyawa ke MALAYSIA...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100.000 china bangla dan 800.000 rohingya gelak tengok ketololan malon 😁

      Hapus
  69. yang ini 2 bulan lalu, di jakarte dari MALING...

    KL BANDAR NARKOTIKA se-ASEAN!

    LOKDON KOVID DAGANG BARANG HARAM JALAN TERUSZ, KL EKSPORTIR BARANG HARAM JADAH SE-ASEAN haha!🤣🤣🤣

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇


    Polda Ungkap Narkoba dari Malaysia
    118 views
    •May 1, 2020
    https://www.youtube.com/watch?v=Yo8jw1WsrHc

    BalasHapus
  70. Sepatutnya Rakyat negara mau bangkrup ke negara yang kata geng INDON klaim hutang negaranya hanya 30%...malah TERBALIK ya...wkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Negara bangkraps yang tak mampu bayar hutang china 😁

      Hapus
  71. yang ini 2 bulan lalu, di jakarte dari MALING...

    KL BANDAR NARKOTIKA se-ASEAN!

    LOKDON KOVID DAGANG BARANG HARAM JALAN TERUSZ, KL EKSPORTIR BARANG HARAM JADAH SE-ASEAN haha!🤣🤣🤣

    gak perluw ISTAR, GAK PERLUW si GEMPI....

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇


    Polda Ungkap Narkoba dari Malaysia
    118 views
    •May 1, 2020
    https://www.youtube.com/watch?v=Yo8jw1WsrHc

    BalasHapus
  72. Memang simbolik la.. dapat je aset baru dan di cuba... TERTANGKAP PATI INDON yang cuba menyusup masuk secara HARAM ke MALAYSIA...wkwkwkwkwkw

    TERBUKTI aset baru ni BERKESAN....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aset useless hanya guna tinjau pencemaran sungai 😁

      Singapura pun gelak 😁

      Hapus
    2. ohhh...maksud kamu PATI INDON tu kira pencemaran la...??? wkwkwkwkwkkw

      kasihan INDON mereka takde aset baru yang hebat ni...wkwkwkwkw

      Hapus
    3. Bila camcopter tangkap pati 😁

      Lucunya malon 😁

      Hapus
    4. wkwkwkwkwkwkw..... kedua aset ni bergabung mengesan PATI INDON hingga mereka tertangkap... ahhh masa benda mudah pun geng INDON tak boleh nak faham...wkwkwkwkwkwkwk

      Tarik nafas bro... tenang.... dan baca ni


      Besides Gempita ISTAR, the authorities are now looking for any other illegal immigrants who might have managed to escape arrest and could be in hiding somewhere near the vicinity. For that, the Army is deploying its Schiebel S-100 Camcopter UAV operated by Defence Intelligence Staff Division (Bahagian Staf Perisikan Pertahanan or BSPP) to assist the troops on the ground.

      Hapus
    5. Pati tak kesulitan pun masuk jutaan pati berjaya masuk malon karena kasi polis malon wang kopi 😁

      Alatan malon semua uselees dan hanya berguna untuk tinjau pencemaran sungai 😁

      Wakikikik

      Hapus
  73. PENERBAL Pesawat TNI-AL
    ASET
    CN-235 MPA, $59 juta dolar lebih mahal dr SUKHOI KL!
    NC-212 MPA,
    NOMAD
    Piper PA-28 Cherokee
    Socata TB
    Beech Bonanza G-36
    Beech Bonanza KING AIR

    satu2nya angkatan laut dikawasan yang punya PESAWAT,,,

    Kesian angkatan laut KL kagak punyak ASET PESAWAT, JOM SILA SEWA haha!🥳🥳🥳

    JOM SHOPPING SOPING TERUSSSS>>>>>

    BalasHapus
  74. Aset useless boleh hibah hanya guna tinjau pencemaran sungai 😁

    Singapura pun gelak 😁

    BalasHapus
  75. Ni kalau buat kesan TOYOTA REVO TAMPAL STIKER dalam gelap mudah je ni....wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon low IQ kepanasan tak mampu buat 😁

      Gempita useless tambal stiker hanya guna tangkap 5 pati 😁

      Satu asean pun gelak 😁

      Hapus
    2. emmmm... rasanya kami gelak INDON..PASAL PATI INDON tertangkap cuba masuk ke MALAYSIA...wkwkwkwkwkwk

      SIMPATI pun ada nak terketawa pun ada... apa mereka buat masuk ke MALAYSIA secara HARAM malam malam buat ni...wkwkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    3. Jutaan pati masuk malon cukup kasi polis malon wang kopi semua beres

      Wakikikik

      Hapus
  76. ada WARGANYET KL, kelilipan ASET kita yang SUPER BANYAK!

    iyalah, SULTAN...SHOPPING SOPING TERUSSSZZZ...

    yang BOKEK dagang NARKOBA ketangkep mulu...kesian!

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak hairan beruk malon miskin kepanasan om pal 😁

      Hapus
  77. ada WARGANYET KL, kelilipan ASET kita yang SUPER BANYAK!

    iyalah, SULTAN...SHOPPING SOPING TERUSSSZZZ...

    yang BOKEK dagang NARKOBA ketangkep mulu...kesian!

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR haha!🔥🔥🔥

    BalasHapus
    Balasan
    1. MALING ya kita tangkep om PBM,

      KL LOKDON tapi BEBAS NARKOTIKA...negara apaan tuch haha!🤬🤬🤬

      MALU2in KAWASAN aje...haha!😂😂😂

      Hapus
    2. Pantes om pal ada beruk malon mabuk dadah ngetrol di mari 😁

      Hapus
  78. rasanya kami gelak INDON..PASAL PATI INDON tertangkap cuba masuk ke MALAYSIA...wkwkwkwkwkwk

    SIMPATI pun ada nak terketawa pun ada... apa mereka buat masuk ke MALAYSIA secara HARAM malam malam buta ni...wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIMPATI pun ada nak terketawa pun 100.000 china bangla dan 800.000 rohingya berhasil ceroboh malon tanpa terdeteksi 😁

      Hapus
    2. Nyatanya useless malon.. Jutaan pati masuk cukup kasi wang kopi kat polis malon 😁

      Wakikikikik

      Hapus
  79. tetangga lagi BOKEK dagang NARKOTIKA, GAGAL KAYA...ketangkep mulu...kesian! haha!🤣🤣🤣

    gak usa pake ISTAR, cukup komando HT beresz, brikk briik,,, haha!🤣🤣🤣

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR, KETANGKEP MULU haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR, KETANGKEP MULU haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR, KETANGKEP MULU haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR, KETANGKEP MULU haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR, KETANGKEP MULU haha!🔥🔥🔥

    BalasHapus
  80. wkwkwkwkwkkw... kalau lihat komennya geng INDON semakin marah... masa geng INDON HATI TISU mudah KOYAK mentalnya...??? SABAR......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyatanya Malon miskin selalu kepanasan tengok list shoping indonesia 😁

      Wakikikik

      Hapus
  81. tetangga lagi BOKEK dagang NARKOTIKA, GAGAL KAYA...ketangkep mulu...kesian! haha!🤣🤣🤣

    gak usa pake ISTAR, cukup komando HT beresz, brikk briik,,, haha!🤣🤣🤣

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR, KETANGKEP MULU haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR, KETANGKEP MULU haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR, KETANGKEP MULU haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR, KETANGKEP MULU haha!🔥🔥🔥

    JOM ADA YANG FANAS TERBAKAR, KETANGKEP MULU haha!🔥🔥🔥

    BalasHapus
  82. jUTAAN TKI BERHASIL MASUK PERBATASAN MALINGSIA DENGAN MUDAH..POLIS DAN ASKAR MALON ASIIIK MELANCAP DAN TERIMA UANG KOPI...

    5 ORANG SAJA YG BWRHASIL DITANGKAP....WAKAKAKAK..ASKAR DAN.POLIS DIRAJADTOLOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup cukup hanya kasi wang kopi ket polis jutaan pati masuk secara aman 😁

      Hapus
  83. wkwkwkwkwkwkwkwkwkw.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup wang kopi jutaan pati masuk malon dengan mudah 😁


      Wakikikikik

      Hapus
    2. gempork ketawa ketiwi sendiri saudara-saudara.. 😂😂😂

      ko sehat pur..

      Hapus
    3. Dia ketawa polis malon hanya dengan wang kopi bisa kalah 😁

      Hapus
  84. dari petronas om, bisa kita sita tuch,,,
    kan PETRONAS HUTANG ke PGN
    $32juta dolar
    ama $149juta dolar

    ituw dron pon paling cuman sejuta, masih kurang banyakkkkk...kirim pasukan OPA JHON KEI haha!😎😎😎

    BalasHapus
  85. apa pula 5 dan ramai kena TANGKAP... Ribuan PATI INDON akan di HALAU pulang...


    3,000 PATI dihantar pulang mulai 6 Jun


    Hampir 3,000 pendatang asing tanpa izin (PATI) warga Indonesia yang kini ditahan di depoh tahanan imigresen (DTI) seluruh Malaysia, akan mula dihantar pulang ke negara itu bermula 6 Jun depan.

    Menteri Kanan (Keselamatan), Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob, berkata ia berdasarkan persetujuan yang dicapai antara Kementerian Luar dan Jabatan Imigresen dengan Kedutaan Besar Indonesia pada 28 Mei lalu.

    Berdasarkan persetujuan itu, katanya, fasa pertama penghantaran pulang PATI akan membabitkan 2,189 warga Indonesia yang berada di DTI di Semenanjung dan Sarawak, serta 672 lagi di DTI Sabah.

    "Kumpulan pertama yang membabitkan 450 PATI akan dihantar pulang dengan tiga penerbangan ke Jakarta, Medan dan Surabaya pada 6 Jun, dan disusuli pada 10 Jun dengan penghantaran pulang 445 PATI ke Jakarta, Medan dan Surabaya.

    "Proses penghantaran pulang PATI juga akan menggunakan jalan laut, dengan 1,294 PATI dijadualkan berlepas ke Medan pada 22 Jun depan.

    "Fasa kedua pula akan membabitkan 2,623 PATI yang akan dihantar pulang dalam masa dua bulan dari sekarang," katanya pada sidang media selepas menghadiri mesyuarat jawatankuasa khas menteri mengenai Perintah Kawalan Pergerakan Bersyarat (PKPB) di Putrajaya, hari ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup kasi polis wang kopi juatan pati ilegal masuk malon 😁

      Wakikikik

      Hapus
  86. WESTAR GK-M1, diklaim buatan tempatan

    eh tak taunya KL dicari THAI RUNG MU-4 THAILEN ama TOYOTA HILUX VIGO 4x4, JEPUN!

    AWAS ADA MALING TEMPEL STIKER! haha!😱😱😱


    AWAS ADA MALING TEMPEL STIKER! haha!😱😱😱


    AWAS ADA MALING TEMPEL STIKER! haha!😱😱😱


    AWAS ADA MALING TEMPEL STIKER! haha!😱😱😱

    BUROOOONNN STIKERRRR! haha!🤥🤥🤥

    BalasHapus
  87. 240 PATI Indonesia dihalau dari Sabah

    Majlis Keselamatan Negara (MKN) Sabah hari ini mengusir seramai 240 pendatang asing tanpa izin (PATI) warga Indonesia pulang ke negara asal.

    Pengarah Majlis Keselamatan Negara (MKN) Sabah, Sharifah Siti Saleha Haibib Yussof berkata, 82 orang lagi PATI Indonesia akan diusir pada 5 Jun ini.



    Menurut beliau, pengusiran melalui laut ini merupakan yang ke-15 dan ke-16 pada tahun 2020 melibatkan PATI warga Filipina dan Indonesia.

    “Ini menjadikan jumlah keseluruhan pengusiran PATI sepanjang tahun ini seramai 3,753 orang termasuk PATI dari warganegara India, China, Pakistan dan Vietnam yang telah diusir melalui udara yang diuruskan oleh Jabatan Imigresen Malaysia Sabah (JIM Sabah),

    “Jumlah pengusiran sejak tahun 1990 sehingga hari ini adalah seramai 594,920 orang,” katanya dalam satu kenyataan hari ini.

    Beliau menambah, program khas penghantaran pulang PATI ini diselaraskan oleh MKN Sabah dengan kerjasama JIM Sabah dan dibantu Jabatan Kesihatan Negeri, Polis Diraja Malaysia (PDRM) serta pelbagai agensi kerajaan lain.

    Ujarnya lagi, tindakan pengusiran dibuat selari dengan situasi semasa dan keputusan kerajaan, sebelum diusir pulang semua tahanan menjalani ujian saringan COVID-19, selain penjagaan kebersihan diamalkan sepanjang proses pengusiran berlangsung selari dengan protokol kesihatan yang ditetapkan oleh kedua-dua negara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jutaan pati ilegal masuk malon cukup kasi beruk malon wang kopi semua beres 😁

      Wakikikik

      Hapus
  88. WESTAR GK-M1, diklaim buatan tempatan

    eh tak taunya KL dicari THAI RUNG MU-4 THAILEN ama TOYOTA HILUX VIGO 4x4, JEPUN!

    AWAS ADA MALING TEMPEL STIKER! haha!😱😱😱


    AWAS ADA MALING TEMPEL STIKER! haha!😱😱😱


    AWAS ADA MALING TEMPEL STIKER! haha!😱😱😱


    AWAS ADA MALING TEMPEL STIKER! haha!😱😱😱

    BUROOOONNN STIKERRRR! haha!🤥🤥🤥

    BalasHapus
  89. wkwkwkwkwkwkw... RIBUAN PATI INDON bro.... DI HALAU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jutaan pati masuk malon cukup kasi polis malon wang kopi semua beres ��

      Wakikikik

      Hapus
  90. 111 PATI warga Indonesia diusir pulang

    Seramai 111 pendatang asing tanpa izin (PATI) warga Indonesia, termasuk empat wanita dan seorang kanak-kanak lelaki dihantar pulang ke negara asal mereka pada 1.00 tengahari tadi.

    Program pengusiran dan penghantaran pulang PATI itu adalah siri ke-9 untuk tahun ini yang diselaraskan Majlis Keselamatan Negara (MKN) Sabah dengan kerjasama Jabatan Imigresen Malaysia (JIM) dan agensi kerajaan yang lain.

    Pengarah MKN Sabah, Sharifah Sitti Saleha Habib Yussof, berkata kesemua PATI berkenaan diusir melalui jalan laut menggunakan perkhidmatan feri penumpang dari Terminal Feri Tawau ke Pelabuhan Tunon Taka, di Nunukan Indonesia.

    Beliau berkata, sehingga bulan Februari tahun ini sahaja, seramai 2,105 warga Filipina dan Indonesia sudah dihantar pulang ke negara asal masing-masing menjadikan jumlah pengusiran sejak tahun 1990 berjumlah seramai 593,362 orang termasuk melalui udara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyatanya

      Jutaan pati masuk malon cukup kasi polis malon wang kopi semua beres

      Wakikikik

      Hapus
  91. nangkep orang mah biasa,,,GAK ADA DUWITNYA! haha!🤗🤗🤗

    KITA DONK NANGKEP MALING...BAWA BENDA HARAM haha!🤑🤑🤑

    gak perluw ISTAR....

    KL SARANG NARKOBA..!

    KL EKSPORTIR NARKOTIKA! MEMALUKAN KAWASAN!

    KETANGKEP... DUWIT MILYARAN INI...haha!🤑🤑🤑

    SELAMAT BUAT KOARMADA I TNI-AL..

    MUSNAHKAN BARANG HARAM NARKOTIKA kiriman KL!

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Narkoba dari Malaysia gagal diselundupkan!

    Tanjungpinang, Gatra.com - Tim F1QR Gabungan Koarmada I bersama Lantamal IV Tanjungpinang dan F1QR Lanal Batam berhasil menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu sebanyak 38,4 kg dan 40 ribu pil ekstasi, di Perairan Lagoi, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Rabu (15/7).

    https://www.youtube.com/watch?v=hSbqAtjOfbg

    BalasHapus
  92. ini 30 hari lalu, dari MALING...

    KL BANDAR NARKOTIKA se-ASEAN!

    LAMA2 kita BOM jugak NIH haha!🤣🤣🤣

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Polisi Ungkap Penyeludupan Narkoba Dari Malaysia
    •Jun 30, 2020

    https://www.youtube.com/watch?v=wrENAwSItHo

    BalasHapus
  93. yang ini 2 bulan lalu, di jakarte dari MALING...

    KL BANDAR NARKOTIKA se-ASEAN!

    LOKDON KOVID DAGANG BARANG HARAM JALAN TERUSZ, KL EKSPORTIR BARANG HARAM JADAH SE-ASEAN haha!🤣🤣🤣

    gak perluw ISTAR, GAK PERLUW si GEMPI....

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇


    Polda Ungkap Narkoba dari Malaysia
    118 views
    •May 1, 2020
    https://www.youtube.com/watch?v=Yo8jw1WsrHc

    BalasHapus
  94. Ramai sudah di TANGKAP dan Di Usir pulang bro... tapi masih ramai PATI INDON cuba menyusup MAsuk lagi... tapi BERJAYA DI TANGKAP...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak akan bisa polis malon masih gemar wang kopi

      Jutaan pati masuk malon cukup kasi polis malon wang kopi semua beres

      Wakikikik

      Hapus
  95. KL dpt HIBAH DRONd ari petronas om, bisa kita sita tuch,,,
    kan PETRONAS HUTANG ke PGN
    $32juta dolar
    ama $149juta dolar

    ituw dron pon paling cuman sejuta, masih kurang banyakkkkk...kirim pasukan OPA JHON KEI haha!😎😎😎

    BalasHapus
  96. Jika Indonesia berasas kan Ketuhanan yang maha Esa,maka seluruh pejabat dan Rakyat harus nya takut dg TUHAN NYA jika mau berbuat nista. Jika berasaskan musyawarah utk mufakat maka tak ada bagi-bagi kursi juga jabatan. Jika berasaskan Keadilan sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia maka angka kemiskinan perwilayah itu makin turun dan kesejahteraan-kesehatan makin naik. Jadi pertanyaan nya PANCASILA itu ada dimana? Apa sekedar Ideologi otak bukan ideologi perilaku atau sekedar lips Service saja.


    Jika mau pahami khilafah maka pahami Al Qur'an,jgn di penggal ayat nya sesuai keinginan pribadi tapi kutip secara utuh. Kenapa Al Qur'an bagi umat Islam di paksa lebih rendah dibandingkan Pancasila? Padahal ruh nya Pancasila saja mungkin para pejabat dan pro anu belum tentu paham.

    Tak perlu risau dg pengadaan alutsista TNI! Karena semua on track dan on progres bahkan ada yg sdg on delivery kesini.

    BalasHapus