17 Maret 2021

Transfer Persenjataan ke Thailand 2020

17 Maret 2021

Pembelian kapal selam S-26T ke China diikuti dengan pengadaan rudal CM708 UNA, rudal anti kapal yang diluncurkan dari kapal selam, tidak diketahui jumlahnya (photo : Sina)

SIPRI kembali mengeluarkan laporan mengenai transfer persenjataan dunia, berikut disampaikan data impor persenjataan selama kurun waktu 2020.

Untuk Thailand, impor persenjataan selama tahun 2020 adalah sebagai berikut ini.


224 komentar:

  1. Gemporkwaria elakkan topik kapal selam

    BalasHapus
    Balasan
    1. TUDM ketika ini telah menyewa lima buah helikopter Eurocopter EC120B Colibri milik syarikat persendirian bagi melatih juruterbang-juruterbang baharu di Kolej Tentera Udara di Alor Setar, Kedah.

      Helikopter EC120B Colibri menggantikan Alouette III yang setelah dioperasikan lebih 50 tahun.

      ATM juga pada tahun 2016 menyewa 20 buah bot pemintas berkuasa tinggi jenis Viper dan Stingray untuk tugasan Ops Pasir di Sabah. Ia bagi menggantikan bot-bot lama untuk di tempatkan di kawasan Sandakan, Semporna dan Kudat.

      Menerusi sewaan itu, ATM telah menetapkan bahawa syarikat penyewa perlu memastikan 90 peratus bot boleh beroperasi pada setiap masa di mana bot ganti perlu disediakan sekiranya terdapat bot rosak atau perlu diselenggara.
      Artikel Penuh : https://www.sinarharian.com.my/article/78954/KOLUMNIS/Perlu-helikopter-baharu-ganti-Nuri




      Bahkan di Link bukan hanya Helli tetapi Bot kecik Pemintas juga SEWA


      WKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWK

      Hapus
    2. Gempork pura dungu padahal idiot ngulang2 troll an

      Hapus
    3. Dungu yg dibahas malon mulu, kurang kerjaan luh bro

      Hapus
    4. Unknown@ gempork tak bisa terima realiti/kenyataan ATM sewa heli bro wkwkwk

      Hapus
    5. Ngak berfaedah dan bosenin bro

      Hapus
    6. Unknown@ terus masalah lo apaan nyet? Urusan gw dengan si gempork, bukan dengan lo, kalau lo ada urusan sama gw sini ge ladenin

      Hapus
    7. Ketemuan aja kita bro baku hantam yuk

      Hapus
    8. .
      Ayuk...!!!

      Saya bela-in bung yowa38.
      eLu hadep-in gw dulu, unknown.
      ......
      Luh dimana sekarang Cukk...???


      Unknown 17 Maret 2021 16.20
      Ketemuan aja kita bro baku hantam yuk

      Hapus
    9. ni bocah unknown satu ini dari dulu memang sok jago.
      dulu juga pernah nantangin saya!!!

      Hapus
  2. https://www.instagram.com/p/CMg5rP0HM8f/?igshid=45pbaz6p7ye

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usia hanya angka
      Tapi dewasa adalah sikap
      Karena itulah kita harus bisa menempatkan diri
      Di mana, dengan siapa dan dalam moment apa kita bersikap atau berbicara

      Sungguh ironis,
      Jika yang kau hadapi, dia yang lebih tinggi (bijak/sholeh/sholehah)
      Tetapi engkau terlanjur memandang naif dan dhoif

      Saudara/i ku,
      Sesekali belajarlah menarik emosi dari hati
      Agar kesombongan tidak menjadi darah dalam tubuhmu

      Ingatlah satu hal,
      Neraka akan tersaji didepan mata
      Jika kesombongan kau jadikan urat nadi saat bicara
      __
      ๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️

      Hapus
    2. Maaf ya ngu, saya bully yang sombong sembang mendonia selalu merendahkan jirannya mengejek keberhasilan orang padahal dia sendiri Tin kosong hodoh tak sudah2 wkwkwkwkwkwk

      Hapus
    3. Biarlah allah yg membalas keburukannya doa kan saja dia dapat hidayah bro

      Hapus
    4. Ge doakan bro @unknown segera dapat hidayah ya

      Hapus
    5. Mosok le nyeluk "ngu"......padakke "tengu๐Ÿœ" po mas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    6. Padakke "pe ngu" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  3. Usia hanya angka
    Tapi dewasa adalah sikap
    Karena itulah kita harus bisa menempatkan diri
    Di mana, dengan siapa dan dalam moment apa kita bersikap atau berbicara

    Sungguh ironis,
    Jika yang kau hadapi, dia yang lebih tinggi (bijak/sholeh/sholehah)
    Tetapi engkau terlanjur memandang naif dan dhoif

    Saudara/i ku,
    Sesekali belajarlah menarik emosi dari hati
    Agar kesombongan tidak menjadi darah dalam tubuhmu

    Ingatlah satu hal,
    Neraka akan tersaji didepan mata
    Jika kesombongan kau jadikan urat nadi saat bicara
    __
    ๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang selalu sembang mendonia mengatakan diorang grade A itu sombong ya

      Hapus
    2. Assalamualaikum

      CERMATI
      TEGURAN INI.

      *Allah telah memberikan* TEGURAN *kepada manusia lewat bahasa filosof.*

      1. MASKER.
      *Menggambarkan agar kita menjaga mulut,* *Supaya selalu berkata yang benar. Jika tidak lebih baik* DiAM.
      SUBHANALLAAH.....

      2. CUCI TANGAN.
      *Menggambarkan agar kita jangan mengambil yang bukan hak kita.* SUBHANALLAAH.....

      3. JAGA JARAK. *Menggambarkan agar kita selalu menjaga jarak antara halal dan haram.*
      SUBHANALLAAH.....

      4. NEW NORMAL
      *Menggambarkan kita agar Hijrah,*
      *Dari hal yang dilarang Menuju hal hal yang Diperbolehkan menurut syar'i.*

      *Allahu Akbar....*
      *Allahu Akbar.....*
      *Allahu Akbar.......*

      *Semoga kita semua*
      *Diberi* KESEHATAN
      *Jasmani dan rohani,*
      *Rizki halal berkah barokah.*
      ANAK-ANAK *yang shaleh dan shalihah,* *Keluarga sakinah,* *di Selamatkan Dunia dan Akhirat....

      Hapus
    3. anekdot COCOKLOGY
      ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  4. Usia hanya angka
    Tapi dewasa adalah sikap
    Karena itulah kita harus bisa menempatkan diri
    Di mana, dengan siapa dan dalam moment apa kita bersikap atau berbicara

    Sungguh ironis,
    Jika yang kau hadapi, dia yang lebih tinggi (bijak/sholeh/sholehah)
    Tetapi engkau terlanjur memandang naif dan dhoif

    Saudara/i ku,
    Sesekali belajarlah menarik emosi dari hati
    Agar kesombongan tidak menjadi darah dalam tubuhmu

    Ingatlah satu hal,
    Neraka akan tersaji didepan mata
    Jika kesombongan kau jadikan urat nadi saat bicara
    __
    ๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam sewa ya ustadz dadakan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. Assalamualaikum

      CERMATI
      TEGURAN INI.

      *Allah telah memberikan* TEGURAN *kepada manusia lewat bahasa filosof.*

      1. MASKER.
      *Menggambarkan agar kita menjaga mulut,* *Supaya selalu berkata yang benar. Jika tidak lebih baik* DiAM.
      SUBHANALLAAH.....

      2. CUCI TANGAN.
      *Menggambarkan agar kita jangan mengambil yang bukan hak kita.* SUBHANALLAAH.....

      3. JAGA JARAK. *Menggambarkan agar kita selalu menjaga jarak antara halal dan haram.*
      SUBHANALLAAH.....

      4. NEW NORMAL
      *Menggambarkan kita agar Hijrah,*
      *Dari hal yang dilarang Menuju hal hal yang Diperbolehkan menurut syar'i.*

      *Allahu Akbar....*
      *Allahu Akbar.....*
      *Allahu Akbar.......*

      *Semoga kita semua*
      *Diberi* KESEHATAN
      *Jasmani dan rohani,*
      *Rizki halal berkah barokah.*
      ANAK-ANAK *yang shaleh dan shalihah,* *Keluarga sakinah,* *di Selamatkan Dunia dan Akhirat....

      Hapus
    3. jemaah COCOKLOGY

      hahahahahaha

      Hapus
  5. Thai yg mantab rudal UNA sama Harpoor

    ๐Ÿ‘

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah

    Beruntunglah Bagi Masyarakat Yg Sudah divaksin dab Mempunyai No Rekening & Kartu ATM BRI ,

    Sesuai dengan Kepres No. 13/Kepres/RI/XII/2020, bahwa semua WNI yang sudah divaksin dan mempunyai No Rekening & Kartu ATM BRI , akan menerima bantuan langsung tunai sebesar Rp. 1.500.000,- per bulan per Kartu Keluarga (KK) hingga pandemi covid 19 dinyatakan tuntas.

    SYARAT2:

    1. Foto Copy KK

    2. Foto Copy Buku Tabungan

    3. Foto Copy KTP Kepala Keluarga

    4. Masing-masing rangkap 2

    Dana sudah dapat dicairkan langsung mulai 09 maret 2021 s/d 17 Mei 2021, dengan membawa syarat tersebut ke Bank BRI Terdekat .

    Hal ini merupakan komitmen terbaru dari Menteri Keuangan RI & Menteri Kesehatan RI, diperkuat pidato Presiden RI di depan semua Kepala Daerah Indonesia.

    Selain itu, beliau juga mempertegas akan memperbarui APBN 2021 untuk direvisi "Bantuan Langsung Tunai".

    Alhamdulillah, ternyata benar, rezeki itu datangnya tak diduga-duga.

    Mari kita semua senantiasa bersyukur,...

    _____________

    Dalam pelajaran Bahasa Indonesia, tulisan di atas dapat digolongkan dalam :

    A. Cerpen

    B. Cerita rakyat

    C. Cerita khayal

    D. Kesambet

    E. Kesurupan

    F. Dodol

    Pilih jawaban yang kamu anggap benar.....๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  7. Fatwa Habib Salim bin Abdullah as-Syathiri ihwal amalan kaya di jumat terkhir bulan Rajab.


    (ูุงุฆุฏุฉ ู…ู‡ู…ุฉ) ู‚ุฏ ุฌุงุก ูู‰ ูƒู†ุฒ ุงู„ู†ุฌุงุญ ูˆุงู„ุณุฑูˆุฑ ุงู† ู…ู† ู‚ุฑุฃ ูู‰ ุขุฎุฑ ุฌู…ุนุฉ ู…ู† ุฑุฌุจ ูˆุงู„ุฎุทูŠุจ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ุฃุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุฎู…ุณุง ูˆุซู„ุงุซูŠู† ู…ุฑุฉ ู„ุง ุชู†ู‚ุทุน ุงู„ุฏุฑู‡ู… ู…ู† ูŠุฏู‡ ุชู„ูƒ ุงู„ุณู†ุฉ.ุงู„ุณุคุงู„ ูƒูŠู ูŠู‚ุฑุฃ ูˆุงู„ุฎุทูŠุจ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ูˆู‡ูˆ ูู‰ ู†ูุณ ุงู„ูˆู‚ุช ู…ุฃู…ูˆุฑ ุจุงู„ุงู†ุตุงุช ุงู„ุฌูˆุงุจ ุฃู†ู‡ ู„ูŠุณ ู…ู† ุดุฑูˆุท ุงู„ู‚ุฑุงุกุฉ ุงู„ุชู„ูุธ ุจู„ ุงุณุชุญุถุงุฑู‡ุง ุจุงู„ู‚ู„ุจ ูŠูƒููŠ ุงูˆ ูŠู‚ุฑุฃ ุญุงู„ ุงู„ุฌู„ูˆุณ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ู‚ุจู„ ุงู„ุฎุทุจุฉ ุงูˆ ูŠู‚ุฑุฃ ุญุงู„ ุงู„ุฏุนุงุก ุงูˆ ุงู„ุชุฑุถูŠ ู…ู† ุงู„ุตุญุงุจุฉ ู„ุงู† ุงู„ู…ุฑุงุฏ ุจุงู„ุงู†ุตุงุช ุญุงู„ ุงู„ุฎุทุจุฉ ู‡ูˆ ุงู„ุงู†ุตุงุช ุญุงู„ ุงุณุชู…ุงุน ุงุฑูƒุงู† ุงู„ุฎุทุจุฉ ู„ุงุบูŠุฑ.ุงู‡‍
    ูˆุงู„ู„ู‡ ุงุนู„ู… ุจุงู„ุตูˆุงุจ ูˆุงู„ูŠู‡ ุงู„ู…ุฑุฌุน ูˆุงู„ู…ุขุจ

    Dalam kitab Kanzun Najah Was Surur disebutkan bahwa barangsiapa membaca “Ahmad Rasulullah, Muhammad Rasulullah” sebanyak 35 kali di jumat terakhir bulan Rajab pada saat khatib di atas mimbar, maka dirham tidak akan terputus di tangannya pada tahun itu.

    Bagaimana kita membacanya? Sedangkan khotib di atas mimbar , dan di waktu itu kita di perintahkan untuk diam mendengar khutbah ?
    Jawab : tidak disyaratkan untuk membacanya dengan mulut akan tetapi di dalam hati saja sudah cukup, atau di baca ketika khotib duduk di mimbar sebelum khutbah, atau ketika do’a untk para sohabat, karena yang di maksud untuk diam di dalam khutbah (ุงู„ุฅู†ุตุงุช ) adalah diam mendengarkan rukun khutbah, bukan yang lainnya.

    Zikir ini juga disarankan al-Imam Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi.

    Beliau memberikan ijazah kepada para murid dan pecintanya untuk membaca,



    ุงَุญْู…َุฏُ ุฑَุณُูˆู„ُ ุงู„ู„ู‡ِ ู…ُุญَู…َّุฏٌ ุฑَّุณُูˆู„ُ ุงู„ู„ู‡ِ

    Artinya, “Ahmad adalah Rasulullah, Muhammad adalah Rasulullah.” Sebanyak 35 kali di hari jumat terakhir bulan Rajab, ketika khatib sedang berkhutbah.



    Beliau berkata, “Barangsiapa membaca kalimat di atas pada jumat terakhir bulan Rajab, ketika khatib sedang berkhutbah, maka selama setahun tangannya tidak akan pernah kosong dari uang.”

    Untuk kaum wanita membacanya di waktu sekiranya khatib sudah naik ke mimbar khutbah Jumat.

    Amalan berikutnya dari Mbah Maimun Zubair, yaitu membaca Istighfar 700/70/7 kali sebelum sholat Jum’at. lafalnya berikut :

    ุฃَุณْุชَุบْูِุฑُ ุงู„ู„ู‡َ ุงู„ْุนَุธِูŠْู…َ ุงู„َّุฐِูŠ ู„ุงَ ุงِู„ู‡َ ุฅِู„ุงَّ ู‡ُูˆَ ุงู„ْู€ุญَูŠُّ ุงู„ْู‚َูŠُّูˆْู…ُ ูˆَุฃَุชُูˆْุจُ ุฅِู„َูŠْู‡ِ ุชَูˆْุจَุฉً ุนَุจْุฏِ ุธَุงู„ِู…ٍ ู„ุงَ ูŠู€َู…ْู„ِูƒُ ู„ِู†َูْุณِู‡ِ ุถَุฑًّุง ูˆَู„ุงَ ู†َูْุนًุง ูˆَู„ุงَ ู…َูˆْุชًุง ูˆَู„ุงَ ุญَูŠَุงุฉً ูˆَู„ุงَ ู†ُุดُูˆْุฑًุง

    (Astaghfirullahal’adhim alladzi lรข ilรขha illรข huwal hayyul Qoyyum wa atuubu ilaiih taubata ‘abdin dzolimin la yamliku linafsihi dhorron walรข naf’an walรข mautan wa la hayรขtan wa lรข nusyuuro)

    Artinya : “Aku memohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung Yang tiada Tuhan selain Dia Yang Maha Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya) dan saya taubat pada-Nya dengan taubat seorang hamba yang dzalim yang tak bisa berbuat apa-apa dalam menghadapi kematian, kehidupan, dan kebangkitan”.

    Barang siapa yang membacanya 700/70/7 kali sebelum khotib naik mimbar pada Jum’at terakhir bulan Rajab, maka akan dimudahkan rizqinya sepanjang tahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amalan buat ngusir penunggu, jin ,iblis, demit candi hambalang apaan ya bro

      Hapus
  8. Sekarang Air nya sudah boleh diminum dan dimandikan

    Tata cara minum air kelapa

    *- Biridholillahi ta'ala al fatihah 1x*

    *- Ila hadroti Nabiyyil Musthofa Muhammadin SAW .. Al fatihah 1x*

    *- Ila Hadroti khusushon Nabiyulloh Khidir As Balya Bin Malkan, wa Nabiyulloh Sulaiman As Ashif bin Barkhoya, wa Nabiyulloh Ibrahim As .. Al Fatihah 1x*

    *- Ila hadroti Syekh Abdul Qodir Al Jaelani R.A .. Al fatihah 1x*

    *- Ila hadroti Para Wali, Para Syekh, Para Habaib, Para Alim Ulama dan Para Man Ajazani Ila Muntaha .. Al fatihah 1x*

    *- Man ajazani wa ajja zahum khusushon shohibul ijazah al mujiz Kumar Muhamad Yusuf Supriadi Bin KH. Toat .. Al fatihah 3x*

    *- Khusushon illa ruuhi wa jassadi ... (sebut nama lengkap beserta nisbat/Bin/binti) ... wa alla niyyati wal hajjat* .. Yaa Allah hamba mohon barokah serta manfaat nya dari *ASMA Manunggal Keberuntungan agar berdaya manfaat untuk segala hajat keperluan hidup saya pribadi, keluarga, tetangga masyarakat luas, bangsa negara juga agama, serta terbuka rahasia dan karomah nya dari *ASMA Manunggal Keberuntungan ini untuk saya sehingga dapat digunakan dan ditajrib kapan saja dimana saja dan didalam ke adaan apa saja sejak saat ini hingga selamanya, mohon di ijabah do'a Allah ta'ala, Aamiin Aamiin Aamiin... *Al Fatihah 7x*

    *- Assalamualaikum yaa rijalul ghaib, Assalamualaikum yaa arwahu mukhodass illa jami'il khodami ayati wal mu'jizati wal karomail ayati wa bibbarokati ayati .. ( sebut nama Ilmu / Asma nya) .. Al Fatihah 1x*

    *- Khususon Karomah wa Khodamul ...(sebut nama ilmu / asma nya) .. Al fatihah 1x*

    Tiup ke air, lalu minum air nya kira" 1 / ½ gelas.

    Ucapkan Alhamdulillah.
    Selesai

    Selanjutnya sisa air tadi campurkan kira" 1 gelas kedalam 1 ember air untuk mandi.
    Lakukan mandi keramas, setelah selesai mandi jangan dilap pake handuk biarkan mengering dengan sendirinya dibadan.

    Sisa air yg tinggal sedikit ditambah lagi hingga penuh, gunakan air nya untuk melakukan aktifasi ilmu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba diamalkan untuk cuci candi hambalang, mana tau koruptor2 nya pada kepanasan

      Hapus
    2. Bahlul ente kagak nyambung

      Hapus
    3. Kan ente ahli ilmu hakikat, makanya ane nanya, soalnya ane nyesek mikirin tuh candi hambalang koruptornya nggak ketangkep2

      Hapus
  9. Pengganti Nuri SEWA
    Heli colibri SEWA
    Boat pemintas SEWA
    ATV SEWA


    PMpun nanti SEWA


    Malon memang lawak wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biang sewa, om Pit wkwkwk

      Hapus
    2. Bukan biang sewa lg bro stryker tapi udah raja sewa wkwkwk

      Hapus
    3. Kerajaan juga SEWA 999 tahun



      Wkwkwkwkwkwkwkkwk

      Hapus
    4. Unknown@ British sewa 999 tahun tepatnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  10. Air Nanas panas
    tolong sebarkan !! tolong sebarkan !!
    Profesor Khairul Huseinn dari Rumah Sakit Umum Angkatan Darat Jakarta menekankan bahwa jika setiap orang yang menerima buletin ini dapat meneruskan sepuluh salinan kepada orang lain', pasti setidaknya satu kehidupan akan diselamatkan ...
    Saya telah melakukan bagian saya, semoga Anda juga dapat membantu bagian Anda. terima kasih!

    Air nanas panas bisa menyelamatkan Anda seumur hidup

    Lihatlah lagi, lalu beri tahu yang lain,
    Sebarkan cinta keluar!

    Nanas panas ~ dapat membunuh sel kanker!

    Potong 2 hingga 3 serpihan nanas tipis dalam secangkir, tambahkan air panas, itu akan menjadi "air alkali", tunggu hingga dingin kmudian minum. minum setiap hari, itu baik untuk siapa saja.

    Air nanas panas melepaskan zat anti kanker, yang merupakan kemajuan terbaru dalam pengobatan kanker yang efektif di bidang medis.

    Sari buah nanas panas memiliki efek untuk membunuh kista dan tumor. Terbukti untuk memperbaiki semua jenis kanker.

    Air nanas panas dapat membunuh semua kuman dan racun dari dalam tubuh akibat dari alergi

    Jenis pengobatan dengan ekstrak nanas hanya menghancurkan sel-sel ganas, itu tidak mempengaruhi sel-sel sehat.

    Selain itu, asam amino dan polifenol nanas dalam jus nanas dapat mengatur tekanan darah tinggi, efektif mencegah penyumbatan pembuluh darah dalam, menyesuaikan sirkulasi darah dan mengurangi pembekuan darah.

    Setelah membaca, beri tahu yang lain, keluarga, teman, sebarkan cinta! Jaga kesehatan Anda sendiri.

    (DR. dr. Rahyussalim, SpOT) FK UI
    Semoga bermanfaat bagi yg memerlukan, Aamiin Yaa Robbal Alamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™

    BalasHapus
  11. Dari China dan USA banyak juga ya, Dari Israel pun lumayan

    BalasHapus
  12. https://www.tribunnews.com/nasional/2021/03/17/menhan-prabowo-serahterimakan-kapal-selam-kri-alugoro-405-ke-tni

    BalasHapus
  13. ๐Ÿ’ฆ๐Ÿฅ€⏳ *BERAMALLAH SEBELUM MENYESAL*

    ✍๐Ÿผ Telah berkata Imฤm Ahmad bin Hanbal -rahimahullahu ta'alฤ- :

    « ุงู„ู€ู€ุฏู†ูŠู€ู€ู€ุง ุฏุงุฑ ุนู…ู€ู„، ูˆุงู„ุขุฎู€ุฑุฉ ุฏุงุฑ ุฌู€ุฒุงุก، ูู…ู€ู† ู„ู… ูŠุนู…ู€ู„ ู‡ู†ู€ู€ุง، ู†ู€ุฏِู… ู‡ู†ู€ู€ุงฺช. »

    "Dunia adalah tempat beramal, akhirat adalah tempat pembalasan, barangsiapa yang tidak beramal di sini (dunia), niscaya dia akan menyesal di sana (akhirat)."

    ๐Ÿ“š【 Az-Zuhd, karya Al-Baฤซhaqฤซ : 282 】

    •┈┈••••○○❁๐ŸŒท❁○○••••┈┈•

    *Turut Menyebarkan:*

    ๐Ÿ“ฒ Grup : WhatsApp AL-FATAYAAT AL-'AFIYFAAT .

    ู‚ู†ู€ุงุฉ : ๐ŸŽ€ #ุงู„ู€ูุชูŠุงุช_ุงู„ุนููŠูู€ุงุช ๐ŸŽ€
    ➥ *Channel Telegram*

    ๐Ÿ“ฒ [ https://t.me/AlfatayaatAlafifaat ]

    ♻️ ู…َู†ْ ุฏَู„َّ ุนَู„َู‰ ุฎَูŠْุฑٍ ูَู„َู‡ُ ู…ِุซْู„ُ ุฃَุฌْุฑِ ูَุงุนِู„ِู‡ِ.

    *Barang siapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka dia mendapatkan pahala semisal dengan orang yang melakukannya.*
    *(HR. Muslim no : 1893)*

    ๐ŸŒท๐ŸŒท ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ููŠูƒู… ูˆุฌุฒุงูƒู… ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง. ูˆูู‚ู†ุง ุงู„ู„ู‡ ู„ู„ุฌู…ูŠุน ู„ู…ุง ูŠุญุจ ูˆูŠุฑุถู‰.

    BalasHapus
  14. ๐Ÿ’ฆ๐Ÿฅ€⏳ *BERAMALLAH SEBELUM MENYESAL*

    ✍๐Ÿผ Telah berkata Imฤm Ahmad bin Hanbal -rahimahullahu ta'alฤ- :

    « ุงู„ู€ู€ุฏู†ูŠู€ู€ู€ุง ุฏุงุฑ ุนู…ู€ู„، ูˆุงู„ุขุฎู€ุฑุฉ ุฏุงุฑ ุฌู€ุฒุงุก، ูู…ู€ู† ู„ู… ูŠุนู…ู€ู„ ู‡ู†ู€ู€ุง، ู†ู€ุฏِู… ู‡ู†ู€ู€ุงฺช. »

    "Dunia adalah tempat beramal, akhirat adalah tempat pembalasan, barangsiapa yang tidak beramal di sini (dunia), niscaya dia akan menyesal di sana (akhirat)."

    ๐Ÿ“š【 Az-Zuhd, karya Al-Baฤซhaqฤซ : 282 】

    •┈┈••••○○❁๐ŸŒท❁○○••••┈┈•

    *Turut Menyebarkan:*

    ๐Ÿ“ฒ Grup : WhatsApp AL-FATAYAAT AL-'AFIYFAAT .

    ู‚ู†ู€ุงุฉ : ๐ŸŽ€ #ุงู„ู€ูุชูŠุงุช_ุงู„ุนููŠูู€ุงุช ๐ŸŽ€
    ➥ *Channel Telegram*

    ๐Ÿ“ฒ [ https://t.me/AlfatayaatAlafifaat ]

    ♻️ ู…َู†ْ ุฏَู„َّ ุนَู„َู‰ ุฎَูŠْุฑٍ ูَู„َู‡ُ ู…ِุซْู„ُ ุฃَุฌْุฑِ ูَุงุนِู„ِู‡ِ.

    *Barang siapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka dia mendapatkan pahala semisal dengan orang yang melakukannya.*
    *(HR. Muslim no : 1893)*

    ๐ŸŒท๐ŸŒท ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ููŠูƒู… ูˆุฌุฒุงูƒู… ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง. ูˆูู‚ู†ุง ุงู„ู„ู‡ ู„ู„ุฌู…ูŠุน ู„ู…ุง ูŠุญุจ ูˆูŠุฑุถู‰.

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum

    CERMATI
    TEGURAN INI.

    *Allah telah memberikan* TEGURAN *kepada manusia lewat bahasa filosof.*

    1. MASKER.
    *Menggambarkan agar kita menjaga mulut,* *Supaya selalu berkata yang benar. Jika tidak lebih baik* DiAM.
    SUBHANALLAAH.....

    2. CUCI TANGAN.
    *Menggambarkan agar kita jangan mengambil yang bukan hak kita.* SUBHANALLAAH.....

    3. JAGA JARAK. *Menggambarkan agar kita selalu menjaga jarak antara halal dan haram.*
    SUBHANALLAAH.....

    4. NEW NORMAL
    *Menggambarkan kita agar Hijrah,*
    *Dari hal yang dilarang Menuju hal hal yang Diperbolehkan menurut syar'i.*

    *Allahu Akbar....*
    *Allahu Akbar.....*
    *Allahu Akbar.......*

    *Semoga kita semua*
    *Diberi* KESEHATAN
    *Jasmani dan rohani,*
    *Rizki halal berkah barokah.*
    ANAK-ANAK *yang shaleh dan shalihah,* *Keluarga sakinah,* *di Selamatkan Dunia dan Akhirat....

    BalasHapus
  16. Ada yang menuhin poztingan supaya nggak bahas berita2 bagus, wkwkwkwk dasar semprul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hajar om Yowa38, Ustad suwandaru gadungan itu wkwkkwkwkwkwkk

      Hapus
    2. Biasalah bro ngustadz Iskandar gk ada kerja sejak pasokan nasi bungkusnya di tutup wkwkwk

      Hapus
    3. NGUStad sengklek itu, om Yowa

      Hapus
  17. Bapakke zaman disek kuwi model asundaru jeneng e sontoloyo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gaya gaya an dakwah ya, om Yowa....eh gak tau nya ujung2 nya minta duit wkwkwk

      Hapus
  18. Kok jarang ya berita alutsista dri Laos sama kamboja gt.

    Lihat di forum sebelah Eh Si Brimob ikut2 shoping ni mau akuisis Nurol makina klo dilihat sekilas dri depan mirip Maung๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih bagus cem Laos dan Cambodialah bro ngaku terang2an jarang shopping dibandingkan dgn malon dari zaman Jepun dah bising nak beli ini nak beli itu tapi yg dibeli cuma barang recehan cem motosikal,ATV,boat pemintas dan handy talky,itupun banyak yg dibeli dgn cara sewa wkwkwk

      Hapus
  19. dan ternyata balon kuning pun nyewa dari negara timor leste

    BalasHapus
  20. dan ternyata balon kuning pun nyewa dari negara timor leste

    BalasHapus
  21. Sewa dibayar ya... Yang lalai bayar sewa tu bagaimana pula ya....wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jom wang sewanya dibayar lunas jgn nunggak cem heli telur KFC MD-530 wkwkwk

      Hapus
  22. Waduh, Indonesia Didenda Rp 277 Miliar Akibat Lalai Bayar Sewa Satelit


    Waduh gawat, operator satelit asal Inggris, Avanti mengumumkan Indonesia kena denda US$20 juta atau lebih kurang Rp277 miliar. Denda tersebut dikenakan ke Indonesia akibat lalai membayar sewa satelit. Adapun otoritas Indonesia yang lalai membayar sewa satelit itu adalah Kementerian Pertahanan.

    Dilansir dari Viva, pihak Kemenhan sewa Satelit Artemis kepada Avanti pada November 2016 untuk mencegah hilangnya hak spektrum L-band pada slor orbit 123 derajat timur. Sebelumnya slot tersebut ditempati oleh satelit Indonesia, Garuda-1 yang sudah mengorbit selama 15 tahun. Namun, pada 2015, Satelit Garuda-1 sudah tidak mengorbit lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link zaman Jepun di ulang2 wkwkwk

      Hapus
    2. Link zaman jepun tapi sejarah tak pernah lupa ya sebelah pernah LALAI BAYAR SEWA.. wkwkkwkwkwkw

      Hapus
    3. Persoalan dah selesai tapi ko ulang2 tanda ko tak terima realiti case is clear wkwkwk

      Hapus
    4. Satelit beda pur itu kan di langit.
      Macam heli yg murah aja kmau mau sewa ๐Ÿคฃ

      Hapus
  23. Sebelah sudah ada sejarah LALAI BAYAR SEWA ya... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Persoalan dah selesai tapi gempurgila pura2 dungu wkwkwk

      Hapus
  24. Pengganti Nuri SEWA
    Boat pemintas SEWA
    ATV SEWA
    Heli colibri SEWA

    PMpun nanti SEWA

    Malon memang parah guys wkwkwk

    BalasHapus
  25. Pur ada salam Dri ALUGORO 405 mari cecah air ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคช๐Ÿคช

    BalasHapus
  26. Lalai Bayar Sewa Satelit, Indonesia Didenda Rp 278 Miliar


    Niat hati ingin punya pertahanan yang kuat, apa daya Indonesia malah tak mampu bayar satelit untuk mendukungnya.

    Indonesia dilaporkan harus membayar uang senilai USD 20 juta kepada Avanti, perusahaan operator satelit asal Inggris. Hal tersebut dikarenakan pemerintah lalai dalam melakukan pembayaran pada satelit komunikasi yang dipinjamnya kepada Avanti.

    Jika ditarik mundur ke belakang, Indonesia melalui Kementerian Pertahanan meminjam satelit Artemis milik Avanti pada November 2016 lalu. Peminjaman tersebut dilakukan untuk mencegah hilangnya hak spektrum L-band pada 123 derajat sebelah timur orbit Bumi. Sebelumnya, posisi tersebut diisi oleh Garuda-1, satelit Tanah Air berusia 15 tahun yang sudah tidak beroperasi sejak 2015.

    Pasca tidak membayar selama berbulan-bulan, Avanti pun membawa pihak Kemenhan untuk menempuh jalur arbitrase pada Agustus tahun lalu. Kemudian, sekitar dua bulan setelahnya, karena Indonesia tak kunjung melunasi utangnya, Avanti menyetop Artemis, yang sudah berusia 16 tahu, dalam mengorbit Bumi.

    Kemudian, yang terbaru, panel arbitrator Inggris Raya meminta pihak Kemenhan untuk membayar uang senilai USD 20 juta kepada Avanti. 31 Juli menjadi batas akhir bagi lembaga tersebut untuk melunasi utangnya, sebagaimana detikINET kutip dari Spacenews, Minggu (10/6/2018).

    Pertanyaannya adalah, mengapa Indonesia melalui Kemenhan tidak melanjutkan pembayaran terkait dengan peminjaman satelit kepada Avanti. Jawabannya adalah lembaga tersebut mengaku tidak memiliki uang untuk melunasi utangnya.


    BalasHapus
    Balasan
    1. Persoalan dah lama selesai tapi ayat di ulang2 tanda gempork tak de bahan untuk troll lg wkwkwk

      Hapus
    2. Dah lama selesai tapi korang PERNAH LALAI BAYAR SEWA ya... wkwkkwkwkwkw

      Hapus
    3. Dah dibayar pun kok dikatakan lalai wkwkwk

      Hapus
  27. Wkwkwkwkwkw.... Nah terbukti siapa yang pernah LALAI BAYAR SEWA ya... Malah didenda USD20 Juta... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Persoalan dah lama selesai tapi diulang gempork tanda diorang kalah debat wkwkwk

      Hapus
  28. Sewa tu dibayar ya... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Persoalan dah lama selesai tapi diulang lagi tanda gempork tak de bahan untuk troll lg wkwkwk

      Hapus
  29. Satelit itu mahal pur jgn samaakan dgn malon sewa heli yg bisa dibeli.

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคช๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  30. Baca guys... Wkwkkwkwkwkw


    Kemudian, yang terbaru, panel arbitrator Inggris Raya meminta pihak Kemenhan untuk membayar uang senilai USD 20 juta kepada Avanti. 31 Juli menjadi batas akhir bagi lembaga tersebut untuk melunasi utangnya, sebagaimana detikINET kutip dari Spacenews, Minggu (10/6/2018).

    Pertanyaannya adalah, mengapa Indonesia melalui Kemenhan tidak melanjutkan pembayaran terkait dengan peminjaman satelit kepada Avanti. Jawabannya adalah lembaga tersebut mengaku tidak memiliki uang untuk melunasi utangnya.

    BalasHapus
  31. https://www.indomiliter.com/kri-alugoro-405-diserahterimakan-tni-al-kini-resmi-operasikan-lima-unit-kapal-selam/

    GEMPURWIRA PENYEBAR HOAX SILAHKAN BACA

    dulu kau bilang kami salah potong kapal selam tapi ternyata sekarang sudah di serah terima kan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Kelakuan MALON kalau gak ngetroll tanpa data yah sebar HOAX

    BalasHapus
  32. Yg lalai dan tak de itikad baik untuk bayar lunas tuh malon,heli MD-530 yg dah di bayar DP-35% je pun tak dibayar lunas sama malon wkwkwk

    BalasHapus
  33. Wkwkwkkwkw... Masa SEWA Saja nunggak... Wkwkkwkwkwkw berbulan bulan pula tu... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomongin diri sendiri yah ?

      UANG untuk PT DI hasil DERMA sudah bayar ?

      Hapus
  34. Nah itu baru masalah kalau sewa ya... Nunggak bayaran sewa berbulan bulan.. Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link zaman Jepun diulang tanda tak de bahan untuk troll ...kasian wkwkwk

      Hapus
    2. Ngomongin diri sendiri yah ?

      UANG untuk PT DI hasil DERMA sudah bayar ?

      Hapus
  35. Link terbaharu malon sewa 5 heli colibri itu tahun 2020 bkn link zaman Jepun wkwkwk

    BalasHapus
  36. Terkoyak gempur.
    Dlm tulisan wkwkwkwkwk tak sesuai realitanya tersirat rasa kesal gelisah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  37. https://www.indomiliter.com/kri-alugoro-405-diserahterimakan-tni-al-kini-resmi-operasikan-lima-unit-kapal-selam/

    GEMPURWIRA PENYEBAR HOAX SILAHKAN BACA

    dulu kau bilang kami salah potong kapal selam tapi ternyata sekarang sudah di serah terima kan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Kelakuan MALON kalau gak ngetroll tanpa data yah sebar HOAX

    BalasHapus
  38. Kemenhan Angkat Bicara Soal Denda Sewa Satelit Rp 278 Miliar


    Jakarta- Indonesia sempat dilaporkan harus membayar uang denda USD 20 juta atau senilai Rp 278 miliar kepada Avanti, perusahaan operator satelit asal Inggris.

    Hal tersebut dikarenakan pemerintah dianggap lalai dalam melakukan pembayaran pada satelit komunikasi yang dipinjamnya kepada Avanti.

    Setelah berita itu diturunkan, baru beberapa hari kemudian Kementerian Pertahanan memberikan respons konfirmasi atas berita yang bersumber dari situs Spacenews.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomongin diri sendiri yah ?

      UANG untuk PT DI hasil DERMA sudah bayar ?

      Hapus
    2. Ish,ish link zaman Jepun dipaksakan diulang2 tanda tak de bahan lg untuk ngetroll...kesian wkwkwk

      Hapus
  39. https://www.indomiliter.com/kri-alugoro-405-diserahterimakan-tni-al-kini-resmi-operasikan-lima-unit-kapal-selam/

    GEMPURWIRA PENYEBAR HOAX SILAHKAN BACA

    dulu kau bilang kami salah potong kapal selam tapi ternyata sekarang sudah di serah terima kan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Kelakuan MALON kalau gak ngetroll tanpa data yah sebar HOAX

    BalasHapus
  40. Gempork kena jebakan Batman nak troll gunakan soalan sewa padahal negaranya raja sewa wkwkwk

    BalasHapus
  41. Lalai bayar sewa....wkwkkwkwkwkw

    Terpaksa bayar kalau tak bayar nilai panelti akan bertambah jadi mau tak mahu kena bayar juga... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link zaman Jepun pun di ulang2 tanda tak de bahan lg untuk ngetroll wkwkwk

      Hapus
    2. Ngomongin diri sendiri yah ?

      UANG untuk PT DI hasil DERMA sudah bayar ?

      Hapus
  42. https://www.indomiliter.com/kri-alugoro-405-diserahterimakan-tni-al-kini-resmi-operasikan-lima-unit-kapal-selam/

    GEMPURWIRA PENYEBAR HOAX SILAHKAN BACA

    dulu kau bilang kami salah potong kapal selam tapi ternyata sekarang sudah di serah terima kan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Kelakuan MALON kalau gak ngetroll tanpa data yah sebar HOAX

    BalasHapus
  43. Nah siapa LALAI Bayar sewa sebenarnya ni ya guys... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomongin diri sendiri yah ?

      UANG untuk PT DI hasil DERMA sudah bayar ?

      Hapus
  44. Kasihan gempur..wkwkwkw nya
    Dlm hati menangis kat bucu katil๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  45. Link zaman Jepun pun di ulang2 wkwkwk

    BalasHapus
  46. Link zaman jepun ya... Tapi saya fokus pada LALAI BAYAR SEWA ya.... Wkwkkwkwkwkw maknanya sebelah ada sejarah nunggak bayaran sewa... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg penting dah lunas berbanding heli telur KFC MD-530 tak lunas2 sampe sekarang wkwkwk

      Hapus
    2. Ngomongin diri sendiri yah ?

      UANG untuk PT DI hasil DERMA sudah bayar ?

      Hapus
  47. Wkwkwkwkwkkw.... Masa ketawakan MALAYSIA SEWA tahu tahu sebelah Pernah LALAI BAYAR SEWA BERBULAN guys... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomongin diri sendiri yah ?

      UANG untuk PT DI hasil DERMA sudah bayar ?

      Hapus
    2. Yg penting lunas berbanding heli telur KFC MD-530 blm lunas2 sampe sekarang wkwkwk

      Hapus
  48. Baca guys... Wkwkkwkwkwkw


    Kemudian, yang terbaru, panel arbitrator Inggris Raya meminta pihak Kemenhan untuk membayar uang senilai USD 20 juta kepada Avanti. 31 Juli menjadi batas akhir bagi lembaga tersebut untuk melunasi utangnya, sebagaimana detikINET kutip dari Spacenews, Minggu (10/6/2018).

    Pertanyaannya adalah, mengapa Indonesia melalui Kemenhan tidak melanjutkan pembayaran terkait dengan peminjaman satelit kepada Avanti. Jawabannya adalah lembaga tersebut mengaku tidak memiliki uang untuk melunasi utangnya.

    BalasHapus
  49. Wkwkwkwkwkw... Itu saya belum masuk hal NUNGGAK BAYARAN kfx... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  50. Assalamualaikum

    CERMATI
    TEGURAN INI.

    *Allah telah memberikan* TEGURAN *kepada manusia lewat bahasa filosof.*

    1. MASKER.
    *Menggambarkan agar kita menjaga mulut,* *Supaya selalu berkata yang benar. Jika tidak lebih baik* DiAM.
    SUBHANALLAAH.....

    2. CUCI TANGAN.
    *Menggambarkan agar kita jangan mengambil yang bukan hak kita.* SUBHANALLAAH.....

    3. JAGA JARAK. *Menggambarkan agar kita selalu menjaga jarak antara halal dan haram.*
    SUBHANALLAAH.....

    4. NEW NORMAL
    *Menggambarkan kita agar Hijrah,*
    *Dari hal yang dilarang Menuju hal hal yang Diperbolehkan menurut syar'i.*

    *Allahu Akbar....*
    *Allahu Akbar.....*
    *Allahu Akbar.......*

    *Semoga kita semua*
    *Diberi* KESEHATAN
    *Jasmani dan rohani,*
    *Rizki halal berkah barokah.*
    ANAK-ANAK *yang shaleh dan shalihah,* *Keluarga sakinah,* *di Selamatkan Dunia dan Akhirat....

    BalasHapus
  51. Nak tanya citer heli telur KFC MD-530 dah lunas keh wkwkwk

    BalasHapus
  52. Pur,heli telur KFC MD-530 dah lunas keh wkwkwk

    BalasHapus
  53. Lalai Bayar Sewa Satelit, Indonesia Didenda Rp277 Miliar


    Operator satelit asal Inggris, Avanti mengumumkan Indonesia kena denda US$20 juta atau Rp277 miliar, akibat lalai membayar sewa satelit. Menurut Avanti, otoritas Indonesia yang lalai membayar sewa satelit itu adalah Kementerian Pertahanan.

    Dikutip dari Spacenews, Minggu 10 Juni 2018, Kemenhan meminjam Satelit Artemis kepada Avanti pada November 2016 untuk mencegah hilangnya hak spektrum L-band pada slor orbit 123 derajat timur. Sebelumnya slot tersebut ditempati oleh satelit Indonesia, Garuda-1 yang sudah mengorbit selama 15 tahun. Pada 2015, Satelit Garuda-1 sudah tidak mengorbit lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam nunggak heli telur KFC MD-53O ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  54. Lalai bayar SEWA ya... Wkwkkwkwkwkw ada ada je sebelah tu... LALAI BAYAR SEWA, WANG TAK CUKUP, NUNGGAK BAYARAN... WKWKKWKWKWKW

    BalasHapus
  55. Jom bayar wang sewa boat pemintas,ATV,heli pengganti nuri,heli colibri dgn lunas ya,jgn nunggak cem heli telur KFC MD-530 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  56. https://bisnis.tempo.co/read/1249262/malaysia-jual-aset-negara-untuk-bayar-utang

    JUAL JUAL MARI JUAL๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    ASET ATM TAK BERTAMBAH MESKIPUN HUTANG MENGGUNUNG

    HELI SEWA BERJAYA...

    HELI SEWA BERJAYA...

    DERMA BERJAYA...

    DERMA BERJAYA...

    BalasHapus
  57. LALAI BAYAR SEWA berbulan bulan ya... Muantan... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  58. Assalamualaikum

    CERMATI
    TEGURAN INI.

    *Allah telah memberikan* TEGURAN *kepada manusia lewat bahasa filosof.*

    1. MASKER.
    *Menggambarkan agar kita menjaga mulut,* *Supaya selalu berkata yang benar. Jika tidak lebih baik* DiAM.
    SUBHANALLAAH.....

    2. CUCI TANGAN.
    *Menggambarkan agar kita jangan mengambil yang bukan hak kita.* SUBHANALLAAH.....

    3. JAGA JARAK. *Menggambarkan agar kita selalu menjaga jarak antara halal dan haram.*
    SUBHANALLAAH.....

    4. NEW NORMAL
    *Menggambarkan kita agar Hijrah,*
    *Dari hal yang dilarang Menuju hal hal yang Diperbolehkan menurut syar'i.*

    *Allahu Akbar....*
    *Allahu Akbar.....*
    *Allahu Akbar.......*

    *Semoga kita semua*
    *Diberi* KESEHATAN
    *Jasmani dan rohani,*
    *Rizki halal berkah barokah.*
    ANAK-ANAK *yang shaleh dan shalihah,* *Keluarga sakinah,* *di Selamatkan Dunia dan Akhirat....

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum

    CERMATI
    TEGURAN INI.

    *Allah telah memberikan* TEGURAN *kepada manusia lewat bahasa filosof.*

    1. MASKER.
    *Menggambarkan agar kita menjaga mulut,* *Supaya selalu berkata yang benar. Jika tidak lebih baik* DiAM.
    SUBHANALLAAH.....

    2. CUCI TANGAN.
    *Menggambarkan agar kita jangan mengambil yang bukan hak kita.* SUBHANALLAAH.....

    3. JAGA JARAK. *Menggambarkan agar kita selalu menjaga jarak antara halal dan haram.*
    SUBHANALLAAH.....

    4. NEW NORMAL
    *Menggambarkan kita agar Hijrah,*
    *Dari hal yang dilarang Menuju hal hal yang Diperbolehkan menurut syar'i.*

    *Allahu Akbar....*
    *Allahu Akbar.....*
    *Allahu Akbar.......*

    *Semoga kita semua*
    *Diberi* KESEHATAN
    *Jasmani dan rohani,*
    *Rizki halal berkah barokah.*
    ANAK-ANAK *yang shaleh dan shalihah,* *Keluarga sakinah,* *di Selamatkan Dunia dan Akhirat....

    BalasHapus
  60. Assalamualaikum

    CERMATI
    TEGURAN INI.

    *Allah telah memberikan* TEGURAN *kepada manusia lewat bahasa filosof.*

    1. MASKER.
    *Menggambarkan agar kita menjaga mulut,* *Supaya selalu berkata yang benar. Jika tidak lebih baik* DiAM.
    SUBHANALLAAH.....

    2. CUCI TANGAN.
    *Menggambarkan agar kita jangan mengambil yang bukan hak kita.* SUBHANALLAAH.....

    3. JAGA JARAK. *Menggambarkan agar kita selalu menjaga jarak antara halal dan haram.*
    SUBHANALLAAH.....

    4. NEW NORMAL
    *Menggambarkan kita agar Hijrah,*
    *Dari hal yang dilarang Menuju hal hal yang Diperbolehkan menurut syar'i.*

    *Allahu Akbar....*
    *Allahu Akbar.....*
    *Allahu Akbar.......*

    *Semoga kita semua*
    *Diberi* KESEHATAN
    *Jasmani dan rohani,*
    *Rizki halal berkah barokah.*
    ANAK-ANAK *yang shaleh dan shalihah,* *Keluarga sakinah,* *di Selamatkan Dunia dan Akhirat....

    BalasHapus
  61. Masa malon claim gred A cuma bisa sewa barang low class boat pemintas,ATVdan motosikal wkwkwk

    BalasHapus
  62. GEMPURWIRA KALAH DEBAT.
    INI ARTIKEL PERTAHANAN TAPI DIA KOMENTAR LAIN๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ


    MAKAN PISANG DULU PUR BIAR CERDAS

    BalasHapus
  63. Kami sewa dibayar lancar... Sebelah sewa Nunggak Berbulan bulan ya... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hutang petronas ke pertamina bayar wooy, sudah bertahun tahun

      Hapus
  64. Usia hanya angka
    Tapi dewasa adalah sikap
    Karena itulah kita harus bisa menempatkan diri
    Di mana, dengan siapa dan dalam moment apa kita bersikap atau berbicara

    Sungguh ironis,
    Jika yang kau hadapi, dia yang lebih tinggi (bijak/sholeh/sholehah)
    Tetapi engkau terlanjur memandang naif dan dhoif

    Saudara/i ku,
    Sesekali belajarlah menarik emosi dari hati
    Agar kesombongan tidak menjadi darah dalam tubuhmu

    Ingatlah satu hal,
    Neraka akan tersaji didepan mata
    Jika kesombongan kau jadikan urat nadi saat bicara
    __
    ๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️

    BalasHapus
  65. GEMPURWIRA KALAH DEBAT.
    INI ARTIKEL PERTAHANAN TAPI DIA KOMENTAR LAIN๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ


    MAKAN PISANG DULU PUR BIAR CERDAS

    BalasHapus
  66. Usia hanya angka
    Tapi dewasa adalah sikap
    Karena itulah kita harus bisa menempatkan diri
    Di mana, dengan siapa dan dalam moment apa kita bersikap atau berbicara

    Sungguh ironis,
    Jika yang kau hadapi, dia yang lebih tinggi (bijak/sholeh/sholehah)
    Tetapi engkau terlanjur memandang naif dan dhoif

    Saudara/i ku,
    Sesekali belajarlah menarik emosi dari hati
    Agar kesombongan tidak menjadi darah dalam tubuhmu

    Ingatlah satu hal,
    Neraka akan tersaji didepan mata
    Jika kesombongan kau jadikan urat nadi saat bicara
    __
    ๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️

    BalasHapus
  67. Masa boat pemintas kecik murah meriah muntah pun malon mesti sewa... malunya jer wkwkwk

    BalasHapus
  68. Usia hanya angka
    Tapi dewasa adalah sikap
    Karena itulah kita harus bisa menempatkan diri
    Di mana, dengan siapa dan dalam moment apa kita bersikap atau berbicara

    Sungguh ironis,
    Jika yang kau hadapi, dia yang lebih tinggi (bijak/sholeh/sholehah)
    Tetapi engkau terlanjur memandang naif dan dhoif

    Saudara/i ku,
    Sesekali belajarlah menarik emosi dari hati
    Agar kesombongan tidak menjadi darah dalam tubuhmu

    Ingatlah satu hal,
    Neraka akan tersaji didepan mata
    Jika kesombongan kau jadikan urat nadi saat bicara
    __
    ๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️๐Ÿ•Š️

    BalasHapus
  69. PURR
    PERTANYAAN SAYA YANG DULU BELUM KAMU JAWAB

    KAPAN ATM GUNA VITA BERAPI
    KATANYA CINTA PRODUK TANAH AIR๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  70. Sptnya gempur makin terkoyak Om Pit๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ‘

    BalasHapus
  71. ๐Ÿ”น๐Ÿ”ท *UNGKAPAN TERIMAKASIH DALAM BAHASA ARAB* ๐Ÿ”น๐Ÿ”ท

    ุดูƒุฑุง
    _syukron_

    ุดูƒุฑุง ูƒุซูŠุฑุง
    _syukron katsiron_

    ุดูƒุฑุง ุฌุฒุงู„ุง
    _syukron jazilan_

    ุดูƒุฑุง ู„ูƒ
    _syukron lak_

    ุดูƒุฑุง ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง
    _syukron jazakallahu khoiro_

    ุดูƒุฑุง ูˆ ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ููŠูƒ
    _syukron wa barokallahu fiik.._

    ุงุดูƒุฑูƒ ุดูƒุฑุง ูƒุซูŠุฑุง
    _asykuruka syukron katsiron.._

    ุงู„ู ุดูƒุฑ
    _alfa syukrin.._

    ู„ูƒ ู…ู†ู‰ ุงู„ุดูƒุฑُ
    _laka minni syukru_

    ู„ูƒ ุฎุงู„ุต ุงู„ุดูƒุฑِ
    _laka kholis syukri_


    ๐Ÿ”น Jawaban nya:

    ◼️ุนููˆุง
    ◼️ุงู„ุดูƒุฑ ู„ู„ู‡
    ◼️ู…ุชุดูƒุฑุง
    ◼️ู„ุง ุดูƒุฑุง ุนู„ู‰ ูˆุงุฌุจ

    sedangkan Jawaban khusus Untuk

    ◼️ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง / ุดูƒุฑุง ูˆุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡...
    adalah...
    ◼️ุนููˆุง ูˆุงูŠุงูƒ

    BalasHapus
  72. Sebelah nunggak bayaran sewa berbulan bulan guys... Wkwkkwkwkwkw baca ni...


    Pasca tidak membayar selama berbulan-bulan, Avanti pun membawa pihak Kemenhan untuk menempuh jalur arbitrase pada Agustus tahun lalu. Kemudian, sekitar dua bulan setelahnya, karena Indonesia tak kunjung melunasi utangnya, Avanti menyetop Artemis, yang sudah berusia 16 tahu, dalam mengorbit Bumi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. petronas belum bayar hutang ke pertamina sudah bertahun tahun

      bayar woooy....
      malu

      Hapus
    2. Malon nunggak bayaran heli telur KFC MD-530 puluhan tahun guys wkwkwk

      Hapus
    3. Masa bayar KD LeMeS NUNGGAK guys.. Berbulan bulan pula itu di datengin Debt Collector BOMBER Xian H-6 buat nagih HUTANG KD LeMeS.. wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  73. ๐Ÿ”น๐Ÿ”ท *UNGKAPAN TERIMAKASIH DALAM BAHASA ARAB* ๐Ÿ”น๐Ÿ”ท

    ุดูƒุฑุง
    _syukron_

    ุดูƒุฑุง ูƒุซูŠุฑุง
    _syukron katsiron_

    ุดูƒุฑุง ุฌุฒุงู„ุง
    _syukron jazilan_

    ุดูƒุฑุง ู„ูƒ
    _syukron lak_

    ุดูƒุฑุง ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง
    _syukron jazakallahu khoiro_

    ุดูƒุฑุง ูˆ ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ููŠูƒ
    _syukron wa barokallahu fiik.._

    ุงุดูƒุฑูƒ ุดูƒุฑุง ูƒุซูŠุฑุง
    _asykuruka syukron katsiron.._

    ุงู„ู ุดูƒุฑ
    _alfa syukrin.._

    ู„ูƒ ู…ู†ู‰ ุงู„ุดูƒุฑُ
    _laka minni syukru_

    ู„ูƒ ุฎุงู„ุต ุงู„ุดูƒุฑِ
    _laka kholis syukri_


    ๐Ÿ”น Jawaban nya:

    ◼️ุนููˆุง
    ◼️ุงู„ุดูƒุฑ ู„ู„ู‡
    ◼️ู…ุชุดูƒุฑุง
    ◼️ู„ุง ุดูƒุฑุง ุนู„ู‰ ูˆุงุฌุจ

    sedangkan Jawaban khusus Untuk

    ◼️ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง / ุดูƒุฑุง ูˆุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡...
    adalah...
    ◼️ุนููˆุง ูˆุงูŠุงูƒ

    BalasHapus
  74. ATV barang murah pun malon sewa...parah miskinnya guys wkwkwk

    BalasHapus
  75. Liat SIPRI Thailand jadi Ingat SIPRI MALON.. bwahahahaha.. wkwkwkkwkwkwk

    Daftar SIPRI Malon 2020

    Negara MISKIN The New Sickman Of Southeast Asia. Belanja tahun 2020 tidak ada.. wkwkwkwk

    - 6 unit Gowind dari tahun 2014 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit keterangan Program 'SGVP-LCS'; diproduksi dengan lisensi di Malaysia; Sebutan Malaysia Maharaja Lela; pengiriman direncanakan dari 2023 (tertunda dari 2019).

    - 6 unit MSC dari tahun 2014 yg sudah diterima 0 (Nol) unit keterangan Kesepakatan $ 1,2 miliar; incl 3 dirakit / diproduksi di bawah lisensi di Malaysia.

    - 6 unit SAK-70 Mk-2 57mm Naval gun dari tahun 2013 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit keterangan Kesepakatan $ 57 juta; Versi SAK-70 Mk-3; untuk 6 fregat Gowind dari Prancis; mungkin termasuk perakitan dan / atau produksi komponen di Malaysia.

    - 123 unit PARS APC sudah datang 112 unit
    Keterangan Bagian dari kesepakatan MYR7,6 b ($ 2,5 b); Versi AV8; termasuk 54 APC, 24 pengintaian, 13 pos komando, 9 ambulans, 9 ARV, 9 pemeliharaan, 8 pembawa mortir 120mm, 4 versi AEV / NBC dan 3 SIGINT; termasuk perakitan dan produksi di bawah lisensi di Malaysia.

    - 78 unit PARS IFV-30 order dari tahun 2011, barang diterima dari Tahun 2017-2020 64 unit keterangan Bagian dari kesepakatan MYR7,6 b ($ 2,5 b); AV8 Gempita versi; pengiriman direncanakan 2017-2021.

    - 4 Unit LeMeS OPV order tahun 2017-2019 barang sudah diterima 1 unit. Keterangan Kesepakatan MYR1 b ($ 256 juta; awalnya dipesan seharga MYR1,2 miliar termasuk produksi di bawah lisensi di Malaysia tetapi diubah menjadi semua diproduksi di Cina); pengiriman direncanakan 2019-2021.

    - Order MICA order tahun 2015 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan Untuk 6 Combat Gowind (SGVP-LCS) frigates.

    - 18 unit LG1 105mm Towed gun order tahun 2018 yg sudah diterima 18 unit. Keterangan LG-1 Mk-3 version; assembled from kits in Malaysia.

    - 257 unit BFM-2015 order dari tahun 2010, diterima tahun 2014-2019 sejumlah 224 unit. Keterangan untuk 257 Pars APC dan IFV dari Turkey.

    - 12 unit TMX order dari tahun 2014 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan untuk 6 Gowind frigates dari France.

    - 3 unit AW139 order dari tahun 2020 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan AW139HOM version; probably selected 2020 but not yet ordered by end-2020.

    - 24 Unit Squire order tahun 2011, diterima di tahun 2017-2020 sejumlah 21 unit. Keterangan untuk 24 Pars (AV-8) APC dari Turkey.

    - 6 unit SMART Air search radar m, order tahun 2014 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan Smart-S Mk-2 version for 6 Gowind frigates from France; assembled in Malaysia.

    - 100 unit NSM ASHM, order tahun 2018 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan EUR124 m deal; for Combat Gowind (SGVP-LCS) frigates.

    - 78 unit LCT-30 order tahun 2012 diterima tahun 2017-2019 sejumlah 64 unit. Keterangan Part of EUR340 m deal; incl 54 with ZT-3 anti-tank missiles; for 78 Pars (AV-8)IFV from Turkey.

    - 54 unit MCT order tahun 2012 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan Part of EUR340 m deal; for 54 Pars (AV-8) APC from Turkey.

    - 54 unit Rogue order tahun 2012 diterima tahun 2016-2019 sejumlah 49 unit. Keterangan For 54 Pars (AV-8) APC from Turkey.

    - 500 unit NLAW order tahun 2017 diterima tahun 2020 sejumlah 500 unit.

    - 6 unit MD530G order tahun 2016, yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan MYR332 m ($77 m) deal; delivery planned 2021 (delayed from planned delivery 2017)

    - 24 unit M109A5 155mm order tahun 2018, yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan Second-hand (but possibly modernized before delivery)

    - 8 unit QSK-50 order tahun 2018 diterima tahun 2019-2020 sejumlah 8 unit. Keterangan For modernization of 2 Combattante-2 (Perdana) FAC

    - 12 unit UAV ScanEagle order rahun 2019, diterima tahun 2020 sejumlah 6 unit. Keterangan Maritime Security Initiative' aid; SanEagle-2 version; delivery planned 2020-2022

    Sumber 100% ASLI SIPRI MALON 2020

    https://ibb.co/H4rqkhH

    BalasHapus
  76. Assalamualaikum sedulur di pagi hr ini Alhamdullilah kita msh berjumpa lg di di dlm wa,bersama sedulur2 yg bijak pd kesempatan ini sy mau berbagi cerita mslh permasalahan yg skrg2 ini tak kunjung selesai, alangkah baiknya klau saudara2 sehat engga ush memvaksinkan diri cukup dgn berolah raga lari,ini pengalaman pengakuan temen sy yg terkena color๐Ÿคญmaksud sy corona,mula2 badan terasa cape2 di bawa tidur miring kekanan /kekiri,tengkureb nungging itu terasa cape/sakit badan dan penciuman/rasa hilang walaupun kita menciun randa kembang bangenol engga ada rasanya hambar๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™itu tanda2nya org yg mau terkena corona jd solusinya kita bawa berolah raga lari,nanti lambat laun penciuman/rasa yg hilang itu akan pulih,itu aja sedulur2 ku yg terhormat sy berbagi cerita di pagi hari ini,ini cerita riil sedulur2 semoga sedulur2 tetap semangat sehingga badan kita tetap sehat jasmani dan rohani engga lonyo.maka dari itu mari kita ramaikan group selud eSTe cerbon dgn bercanda ria dgn tidak keluar dari rel,tks Assalamualaikum ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  77. Masa SEWA pun nunggak guys... Berbulan bulan pula tu.... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon nunggak puluhan tahun guys wkwkwk

      Hapus
    2. bertahun tahun sudah petronas gagal bayar hutang ke pertamina

      malu woooy...
      BAYAR!!!

      Hapus
    3. Masa bayar KD LeMeS NUNGGAK guys.. Berbulan bulan pula itu di datengin Debt Collector BOMBER Xian H-6 buat nagih HUTANG KD LeMeS.. wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  78. Assalamualaikum sedulur di pagi hr ini Alhamdullilah kita msh berjumpa lg di di dlm wa,bersama sedulur2 yg bijak pd kesempatan ini sy mau berbagi cerita mslh permasalahan yg skrg2 ini tak kunjung selesai, alangkah baiknya klau saudara2 sehat engga ush memvaksinkan diri cukup dgn berolah raga lari,ini pengalaman pengakuan temen sy yg terkena color๐Ÿคญmaksud sy corona,mula2 badan terasa cape2 di bawa tidur miring kekanan /kekiri,tengkureb nungging itu terasa cape/sakit badan dan penciuman/rasa hilang walaupun kita menciun randa kembang bangenol engga ada rasanya hambar๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™itu tanda2nya org yg mau terkena corona jd solusinya kita bawa berolah raga lari,nanti lambat laun penciuman/rasa yg hilang itu akan pulih,itu aja sedulur2 ku yg terhormat sy berbagi cerita di pagi hari ini,ini cerita riil sedulur2 semoga sedulur2 tetap semangat sehingga badan kita tetap sehat jasmani dan rohani engga lonyo.maka dari itu mari kita ramaikan group selud eSTe cerbon dgn bercanda ria dgn tidak keluar dari rel,tks Assalamualaikum ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  79. Liat SIPRI Thailand jadi Ingat SIPRI MALON.. bwahahahaha.. wkwkwkkwkwkwk

    Daftar SIPRI Malon 2020

    Negara MISKIN The New Sickman Of Southeast Asia. Belanja tahun 2020 tidak ada.. wkwkwkwk

    - 6 unit Gowind dari tahun 2014 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit keterangan Program 'SGVP-LCS'; diproduksi dengan lisensi di Malaysia; Sebutan Malaysia Maharaja Lela; pengiriman direncanakan dari 2023 (tertunda dari 2019).

    - 6 unit MSC dari tahun 2014 yg sudah diterima 0 (Nol) unit keterangan Kesepakatan $ 1,2 miliar; incl 3 dirakit / diproduksi di bawah lisensi di Malaysia.

    - 6 unit SAK-70 Mk-2 57mm Naval gun dari tahun 2013 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit keterangan Kesepakatan $ 57 juta; Versi SAK-70 Mk-3; untuk 6 fregat Gowind dari Prancis; mungkin termasuk perakitan dan / atau produksi komponen di Malaysia.

    - 123 unit PARS APC sudah datang 112 unit
    Keterangan Bagian dari kesepakatan MYR7,6 b ($ 2,5 b); Versi AV8; termasuk 54 APC, 24 pengintaian, 13 pos komando, 9 ambulans, 9 ARV, 9 pemeliharaan, 8 pembawa mortir 120mm, 4 versi AEV / NBC dan 3 SIGINT; termasuk perakitan dan produksi di bawah lisensi di Malaysia.

    - 78 unit PARS IFV-30 order dari tahun 2011, barang diterima dari Tahun 2017-2020 64 unit keterangan Bagian dari kesepakatan MYR7,6 b ($ 2,5 b); AV8 Gempita versi; pengiriman direncanakan 2017-2021.

    - 4 Unit LeMeS OPV order tahun 2017-2019 barang sudah diterima 1 unit. Keterangan Kesepakatan MYR1 b ($ 256 juta; awalnya dipesan seharga MYR1,2 miliar termasuk produksi di bawah lisensi di Malaysia tetapi diubah menjadi semua diproduksi di Cina); pengiriman direncanakan 2019-2021.

    - Order MICA order tahun 2015 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan Untuk 6 Combat Gowind (SGVP-LCS) frigates.

    - 18 unit LG1 105mm Towed gun order tahun 2018 yg sudah diterima 18 unit. Keterangan LG-1 Mk-3 version; assembled from kits in Malaysia.

    - 257 unit BFM-2015 order dari tahun 2010, diterima tahun 2014-2019 sejumlah 224 unit. Keterangan untuk 257 Pars APC dan IFV dari Turkey.

    - 12 unit TMX order dari tahun 2014 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan untuk 6 Gowind frigates dari France.

    - 3 unit AW139 order dari tahun 2020 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan AW139HOM version; probably selected 2020 but not yet ordered by end-2020.

    - 24 Unit Squire order tahun 2011, diterima di tahun 2017-2020 sejumlah 21 unit. Keterangan untuk 24 Pars (AV-8) APC dari Turkey.

    - 6 unit SMART Air search radar m, order tahun 2014 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan Smart-S Mk-2 version for 6 Gowind frigates from France; assembled in Malaysia.

    - 100 unit NSM ASHM, order tahun 2018 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan EUR124 m deal; for Combat Gowind (SGVP-LCS) frigates.

    - 78 unit LCT-30 order tahun 2012 diterima tahun 2017-2019 sejumlah 64 unit. Keterangan Part of EUR340 m deal; incl 54 with ZT-3 anti-tank missiles; for 78 Pars (AV-8)IFV from Turkey.

    - 54 unit MCT order tahun 2012 yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan Part of EUR340 m deal; for 54 Pars (AV-8) APC from Turkey.

    - 54 unit Rogue order tahun 2012 diterima tahun 2016-2019 sejumlah 49 unit. Keterangan For 54 Pars (AV-8) APC from Turkey.

    - 500 unit NLAW order tahun 2017 diterima tahun 2020 sejumlah 500 unit.

    - 6 unit MD530G order tahun 2016, yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan MYR332 m ($77 m) deal; delivery planned 2021 (delayed from planned delivery 2017)

    - 24 unit M109A5 155mm order tahun 2018, yg sudah diterima 0 (Nol) Unit. Keterangan Second-hand (but possibly modernized before delivery)

    - 8 unit QSK-50 order tahun 2018 diterima tahun 2019-2020 sejumlah 8 unit. Keterangan For modernization of 2 Combattante-2 (Perdana) FAC

    - 12 unit UAV ScanEagle order rahun 2019, diterima tahun 2020 sejumlah 6 unit. Keterangan Maritime Security Initiative' aid; SanEagle-2 version; delivery planned 2020-2022

    Sumber 100% ASLI SIPRI MALON 2020

    https://ibb.co/H4rqkhH

    BalasHapus
  80. Assalamualaikum sedulur di pagi hr ini Alhamdullilah kita msh berjumpa lg di di dlm wa,bersama sedulur2 yg bijak pd kesempatan ini sy mau berbagi cerita mslh permasalahan yg skrg2 ini tak kunjung selesai, alangkah baiknya klau saudara2 sehat engga ush memvaksinkan diri cukup dgn berolah raga lari,ini pengalaman pengakuan temen sy yg terkena color๐Ÿคญmaksud sy corona,mula2 badan terasa cape2 di bawa tidur miring kekanan /kekiri,tengkureb nungging itu terasa cape/sakit badan dan penciuman/rasa hilang walaupun kita menciun randa kembang bangenol engga ada rasanya hambar๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™itu tanda2nya org yg mau terkena corona jd solusinya kita bawa berolah raga lari,nanti lambat laun penciuman/rasa yg hilang itu akan pulih,itu aja sedulur2 ku yg terhormat sy berbagi cerita di pagi hari ini,ini cerita riil sedulur2 semoga sedulur2 tetap semangat sehingga badan kita tetap sehat jasmani dan rohani engga lonyo.maka dari itu mari kita ramaikan group selud eSTe cerbon dgn bercanda ria dgn tidak keluar dari rel,tks Assalamualaikum ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  81. ╔•••═════ ✮ ⊶✮ ﷽ ✮ ⊶ ✮ ═════•••╗

    ┈ ◎❅◎ ✮ ♡ ✮ ◎❅◎ ┈
    _*SAHABAT ASWAJA*_
    ┈ ◎❅◎ ✮ ♡ ✮ ◎❅◎ ┈

    •┈┈◎❅❀❦|| *๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน* ||❦❀❅◎┈┈•

    *ุงู„ู€ู€ู€ุณَّู€ู€ู€ู„َุงู…ُ ุนَู€ู€ู€ู„َู€ู€ู€ูŠْู€ู€ู€ูƒُู€ู€ู€ู… ูˆَุฑَุญْู€ู€ู€ู…َู€ู€ู€ุฉُ ุงู„ู€ู€ู€ู„ّٰู€ู€ู€ู‡ِ ูˆَุจَู€ู€ู€ุฑَูƒَู€ู€ู€ุงุชُู€ู€ู€ู‡ُ*

    ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َٰู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠู…ِ

    ⏰••••๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹•••⏰




    _*SALAM TAHAJUD*_

    _*Allah SWT berfirman:*_

    *ูˆَู…ِู†َ ุงู„َّูŠْู„ِ ูَุชَู‡َุฌَّุฏْ ุจِู‡ٖ ู†َุงูِู„َุฉً ู„َّูƒَ ۖ ุนَุณٰูۤ‰ ุงَู†ْ ูŠَّุจْุนَู€ุซَูƒَ ุฑَุจُّูƒَ ู…َู‚َุงู…ًุง ู…َّุญْู…ُูˆْุฏًุง*

    _*"Dan pada sebagian malam, lakukanlah sholat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu:*_ _*mudah-mudahan Tuhanmu*_ _*mengangkatmu ke tempat yang terpuji."*_
    _*(QS. Al-Isra': Ayat 79)*_

    _*Selamat menunaikan sholat Tahajud*_
    _*Smoga keberkahan bersama kita Aamiin*_


    *ูˆَุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ*


    *ู„ุงุญูˆْู„َ ูˆَู„ุงَ ู‚ُูˆَّุชَ ุงِู„ุงَّุจِุงู„ู„ّู‡ِ*


    ۞ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุตَู„ِّ ุนَู„َู‰ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ ูˆَุนَู„َู‰ ุขู„ِ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ
    *_┈ ◎❅◎ ๐ŸŒน ⚔️PW ⚔️HAURFY_๐ŸŒน ◎❅◎ ┈*
    ✍๐Ÿฟ putra Kiansantang Ustad Nurdin๐Ÿ’–

    ╚•••═════ ✮ ⊶ ✮ ⊶ ❦⊶ ✮ ⊶ ✮ ═════•••╝

    BalasHapus
  82. Ngakunya malon Grade A sombong suka rendahkan asean lainnya,suka hina
    Sekarang malon tak ade telor๐Ÿ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fatwa Habib Salim bin Abdullah as-Syathiri ihwal amalan kaya di jumat terkhir bulan Rajab.


      (ูุงุฆุฏุฉ ู…ู‡ู…ุฉ) ู‚ุฏ ุฌุงุก ูู‰ ูƒู†ุฒ ุงู„ู†ุฌุงุญ ูˆุงู„ุณุฑูˆุฑ ุงู† ู…ู† ู‚ุฑุฃ ูู‰ ุขุฎุฑ ุฌู…ุนุฉ ู…ู† ุฑุฌุจ ูˆุงู„ุฎุทูŠุจ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ุฃุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุฎู…ุณุง ูˆุซู„ุงุซูŠู† ู…ุฑุฉ ู„ุง ุชู†ู‚ุทุน ุงู„ุฏุฑู‡ู… ู…ู† ูŠุฏู‡ ุชู„ูƒ ุงู„ุณู†ุฉ.ุงู„ุณุคุงู„ ูƒูŠู ูŠู‚ุฑุฃ ูˆุงู„ุฎุทูŠุจ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ูˆู‡ูˆ ูู‰ ู†ูุณ ุงู„ูˆู‚ุช ู…ุฃู…ูˆุฑ ุจุงู„ุงู†ุตุงุช ุงู„ุฌูˆุงุจ ุฃู†ู‡ ู„ูŠุณ ู…ู† ุดุฑูˆุท ุงู„ู‚ุฑุงุกุฉ ุงู„ุชู„ูุธ ุจู„ ุงุณุชุญุถุงุฑู‡ุง ุจุงู„ู‚ู„ุจ ูŠูƒููŠ ุงูˆ ูŠู‚ุฑุฃ ุญุงู„ ุงู„ุฌู„ูˆุณ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ู‚ุจู„ ุงู„ุฎุทุจุฉ ุงูˆ ูŠู‚ุฑุฃ ุญุงู„ ุงู„ุฏุนุงุก ุงูˆ ุงู„ุชุฑุถูŠ ู…ู† ุงู„ุตุญุงุจุฉ ู„ุงู† ุงู„ู…ุฑุงุฏ ุจุงู„ุงู†ุตุงุช ุญุงู„ ุงู„ุฎุทุจุฉ ู‡ูˆ ุงู„ุงู†ุตุงุช ุญุงู„ ุงุณุชู…ุงุน ุงุฑูƒุงู† ุงู„ุฎุทุจุฉ ู„ุงุบูŠุฑ.ุงู‡‍
      ูˆุงู„ู„ู‡ ุงุนู„ู… ุจุงู„ุตูˆุงุจ ูˆุงู„ูŠู‡ ุงู„ู…ุฑุฌุน ูˆุงู„ู…ุขุจ

      Dalam kitab Kanzun Najah Was Surur disebutkan bahwa barangsiapa membaca “Ahmad Rasulullah, Muhammad Rasulullah” sebanyak 35 kali di jumat terakhir bulan Rajab pada saat khatib di atas mimbar, maka dirham tidak akan terputus di tangannya pada tahun itu.

      Bagaimana kita membacanya? Sedangkan khotib di atas mimbar , dan di waktu itu kita di perintahkan untuk diam mendengar khutbah ?
      Jawab : tidak disyaratkan untuk membacanya dengan mulut akan tetapi di dalam hati saja sudah cukup, atau di baca ketika khotib duduk di mimbar sebelum khutbah, atau ketika do’a untk para sohabat, karena yang di maksud untuk diam di dalam khutbah (ุงู„ุฅู†ุตุงุช ) adalah diam mendengarkan rukun khutbah, bukan yang lainnya.

      Zikir ini juga disarankan al-Imam Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi.

      Beliau memberikan ijazah kepada para murid dan pecintanya untuk membaca,



      ุงَุญْู…َุฏُ ุฑَุณُูˆู„ُ ุงู„ู„ู‡ِ ู…ُุญَู…َّุฏٌ ุฑَّุณُูˆู„ُ ุงู„ู„ู‡ِ

      Artinya, “Ahmad adalah Rasulullah, Muhammad adalah Rasulullah.” Sebanyak 35 kali di hari jumat terakhir bulan Rajab, ketika khatib sedang berkhutbah.



      Beliau berkata, “Barangsiapa membaca kalimat di atas pada jumat terakhir bulan Rajab, ketika khatib sedang berkhutbah, maka selama setahun tangannya tidak akan pernah kosong dari uang.”

      Untuk kaum wanita membacanya di waktu sekiranya khatib sudah naik ke mimbar khutbah Jumat.

      Amalan berikutnya dari Mbah Maimun Zubair, yaitu membaca Istighfar 700/70/7 kali sebelum sholat Jum’at. lafalnya berikut :

      ุฃَุณْุชَุบْูِุฑُ ุงู„ู„ู‡َ ุงู„ْุนَุธِูŠْู…َ ุงู„َّุฐِูŠ ู„ุงَ ุงِู„ู‡َ ุฅِู„ุงَّ ู‡ُูˆَ ุงู„ْู€ุญَูŠُّ ุงู„ْู‚َูŠُّูˆْู…ُ ูˆَุฃَุชُูˆْุจُ ุฅِู„َูŠْู‡ِ ุชَูˆْุจَุฉً ุนَุจْุฏِ ุธَุงู„ِู…ٍ ู„ุงَ ูŠู€َู…ْู„ِูƒُ ู„ِู†َูْุณِู‡ِ ุถَุฑًّุง ูˆَู„ุงَ ู†َูْุนًุง ูˆَู„ุงَ ู…َูˆْุชًุง ูˆَู„ุงَ ุญَูŠَุงุฉً ูˆَู„ุงَ ู†ُุดُูˆْุฑًุง

      (Astaghfirullahal’adhim alladzi lรข ilรขha illรข huwal hayyul Qoyyum wa atuubu ilaiih taubata ‘abdin dzolimin la yamliku linafsihi dhorron walรข naf’an walรข mautan wa la hayรขtan wa lรข nusyuuro)

      Artinya : “Aku memohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung Yang tiada Tuhan selain Dia Yang Maha Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya) dan saya taubat pada-Nya dengan taubat seorang hamba yang dzalim yang tak bisa berbuat apa-apa dalam menghadapi kematian, kehidupan, dan kebangkitan”.

      Barang siapa yang membacanya 700/70/7 kali sebelum khotib naik mimbar pada Jum’at terakhir bulan Rajab, maka akan dimudahkan rizqinya sepanjang tahun.

      Hapus
  83. ╔•••═════ ✮ ⊶✮ ﷽ ✮ ⊶ ✮ ═════•••╗

    ┈ ◎❅◎ ✮ ♡ ✮ ◎❅◎ ┈
    _*SAHABAT ASWAJA*_
    ┈ ◎❅◎ ✮ ♡ ✮ ◎❅◎ ┈

    •┈┈◎❅❀❦|| *๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน* ||❦❀❅◎┈┈•

    *ุงู„ู€ู€ู€ุณَّู€ู€ู€ู„َุงู…ُ ุนَู€ู€ู€ู„َู€ู€ู€ูŠْู€ู€ู€ูƒُู€ู€ู€ู… ูˆَุฑَุญْู€ู€ู€ู…َู€ู€ู€ุฉُ ุงู„ู€ู€ู€ู„ّٰู€ู€ู€ู‡ِ ูˆَุจَู€ู€ู€ุฑَูƒَู€ู€ู€ุงุชُู€ู€ู€ู‡ُ*

    ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َٰู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠู…ِ

    ⏰••••๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹•••⏰




    _*SALAM TAHAJUD*_

    _*Allah SWT berfirman:*_

    *ูˆَู…ِู†َ ุงู„َّูŠْู„ِ ูَุชَู‡َุฌَّุฏْ ุจِู‡ٖ ู†َุงูِู„َุฉً ู„َّูƒَ ۖ ุนَุณٰูۤ‰ ุงَู†ْ ูŠَّุจْุนَู€ุซَูƒَ ุฑَุจُّูƒَ ู…َู‚َุงู…ًุง ู…َّุญْู…ُูˆْุฏًุง*

    _*"Dan pada sebagian malam, lakukanlah sholat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu:*_ _*mudah-mudahan Tuhanmu*_ _*mengangkatmu ke tempat yang terpuji."*_
    _*(QS. Al-Isra': Ayat 79)*_

    _*Selamat menunaikan sholat Tahajud*_
    _*Smoga keberkahan bersama kita Aamiin*_


    *ูˆَุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ*


    *ู„ุงุญูˆْู„َ ูˆَู„ุงَ ู‚ُูˆَّุชَ ุงِู„ุงَّุจِุงู„ู„ّู‡ِ*


    ۞ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุตَู„ِّ ุนَู„َู‰ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ ูˆَุนَู„َู‰ ุขู„ِ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ
    *_┈ ◎❅◎ ๐ŸŒน ⚔️PW ⚔️HAURFY_๐ŸŒน ◎❅◎ ┈*
    ✍๐Ÿฟ putra Kiansantang Ustad Nurdin๐Ÿ’–

    ╚•••═════ ✮ ⊶ ✮ ⊶ ❦⊶ ✮ ⊶ ✮ ═════•••╝

    BalasHapus
  84. ╔•••═════ ✮ ⊶✮ ﷽ ✮ ⊶ ✮ ═════•••╗

    ┈ ◎❅◎ ✮ ♡ ✮ ◎❅◎ ┈
    _*SAHABAT ASWAJA*_
    ┈ ◎❅◎ ✮ ♡ ✮ ◎❅◎ ┈

    •┈┈◎❅❀❦|| *๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน* ||❦❀❅◎┈┈•

    *ุงู„ู€ู€ู€ุณَّู€ู€ู€ู„َุงู…ُ ุนَู€ู€ู€ู„َู€ู€ู€ูŠْู€ู€ู€ูƒُู€ู€ู€ู… ูˆَุฑَุญْู€ู€ู€ู…َู€ู€ู€ุฉُ ุงู„ู€ู€ู€ู„ّٰู€ู€ู€ู‡ِ ูˆَุจَู€ู€ู€ุฑَูƒَู€ู€ู€ุงุชُู€ู€ู€ู‡ُ*

    ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َٰู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠู…ِ

    ⏰••••๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹•••⏰




    _*SALAM TAHAJUD*_

    _*Allah SWT berfirman:*_

    *ูˆَู…ِู†َ ุงู„َّูŠْู„ِ ูَุชَู‡َุฌَّุฏْ ุจِู‡ٖ ู†َุงูِู„َุฉً ู„َّูƒَ ۖ ุนَุณٰูۤ‰ ุงَู†ْ ูŠَّุจْุนَู€ุซَูƒَ ุฑَุจُّูƒَ ู…َู‚َุงู…ًุง ู…َّุญْู…ُูˆْุฏًุง*

    _*"Dan pada sebagian malam, lakukanlah sholat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu:*_ _*mudah-mudahan Tuhanmu*_ _*mengangkatmu ke tempat yang terpuji."*_
    _*(QS. Al-Isra': Ayat 79)*_

    _*Selamat menunaikan sholat Tahajud*_
    _*Smoga keberkahan bersama kita Aamiin*_


    *ูˆَุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ*


    *ู„ุงุญูˆْู„َ ูˆَู„ุงَ ู‚ُูˆَّุชَ ุงِู„ุงَّุจِุงู„ู„ّู‡ِ*


    ۞ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุตَู„ِّ ุนَู„َู‰ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ ูˆَุนَู„َู‰ ุขู„ِ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ
    *_┈ ◎❅◎ ๐ŸŒน ⚔️PW ⚔️HAURFY_๐ŸŒน ◎❅◎ ┈*
    ✍๐Ÿฟ putra Kiansantang Ustad Nurdin๐Ÿ’–

    ╚•••═════ ✮ ⊶ ✮ ⊶ ❦⊶ ✮ ⊶ ✮ ═════•••╝

    BalasHapus
  85. ╔•••═════ ✮ ⊶✮ ﷽ ✮ ⊶ ✮ ═════•••╗

    ┈ ◎❅◎ ✮ ♡ ✮ ◎❅◎ ┈
    _*SAHABAT ASWAJA*_
    ┈ ◎❅◎ ✮ ♡ ✮ ◎❅◎ ┈

    •┈┈◎❅❀❦|| *๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน* ||❦❀❅◎┈┈•

    *ุงู„ู€ู€ู€ุณَّู€ู€ู€ู„َุงู…ُ ุนَู€ู€ู€ู„َู€ู€ู€ูŠْู€ู€ู€ูƒُู€ู€ู€ู… ูˆَุฑَุญْู€ู€ู€ู…َู€ู€ู€ุฉُ ุงู„ู€ู€ู€ู„ّٰู€ู€ู€ู‡ِ ูˆَุจَู€ู€ู€ุฑَูƒَู€ู€ู€ุงุชُู€ู€ู€ู‡ُ*

    ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َٰู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠู…ِ

    ⏰••••๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹•••⏰




    _*SALAM TAHAJUD*_

    _*Allah SWT berfirman:*_

    *ูˆَู…ِู†َ ุงู„َّูŠْู„ِ ูَุชَู‡َุฌَّุฏْ ุจِู‡ٖ ู†َุงูِู„َุฉً ู„َّูƒَ ۖ ุนَุณٰูۤ‰ ุงَู†ْ ูŠَّุจْุนَู€ุซَูƒَ ุฑَุจُّูƒَ ู…َู‚َุงู…ًุง ู…َّุญْู…ُูˆْุฏًุง*

    _*"Dan pada sebagian malam, lakukanlah sholat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu:*_ _*mudah-mudahan Tuhanmu*_ _*mengangkatmu ke tempat yang terpuji."*_
    _*(QS. Al-Isra': Ayat 79)*_

    _*Selamat menunaikan sholat Tahajud*_
    _*Smoga keberkahan bersama kita Aamiin*_


    *ูˆَุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ*


    *ู„ุงุญูˆْู„َ ูˆَู„ุงَ ู‚ُูˆَّุชَ ุงِู„ุงَّุจِุงู„ู„ّู‡ِ*


    ۞ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุตَู„ِّ ุนَู„َู‰ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ ูˆَุนَู„َู‰ ุขู„ِ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ
    *_┈ ◎❅◎ ๐ŸŒน ⚔️PW ⚔️HAURFY_๐ŸŒน ◎❅◎ ┈*
    ✍๐Ÿฟ putra Kiansantang Ustad Nurdin๐Ÿ’–

    ╚•••═════ ✮ ⊶ ✮ ⊶ ❦⊶ ✮ ⊶ ✮ ═════•••╝

    BalasHapus
  86. ╔•••═════ ✮ ⊶✮ ﷽ ✮ ⊶ ✮ ═════•••╗

    ┈ ◎❅◎ ✮ ♡ ✮ ◎❅◎ ┈
    _*SAHABAT ASWAJA*_
    ┈ ◎❅◎ ✮ ♡ ✮ ◎❅◎ ┈

    •┈┈◎❅❀❦|| *������* ||❦❀❅◎┈┈•

    *ุงู„ู€ู€ู€ุณَّู€ู€ู€ู„َุงู…ُ ุนَู€ู€ู€ู„َู€ู€ู€ูŠْู€ู€ู€ูƒُู€ู€ู€ู… ูˆَุฑَุญْู€ู€ู€ู…َู€ู€ู€ุฉُ ุงู„ู€ู€ู€ู„ّٰู€ู€ู€ู‡ِ ูˆَุจَู€ู€ู€ุฑَูƒَู€ู€ู€ุงุชُู€ู€ู€ู‡ُ*

    ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َٰู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠู…ِ

    ⏰••••������•••⏰




    _*SALAM TAHAJUD*_

    _*Allah SWT berfirman:*_

    *ูˆَู…ِู†َ ุงู„َّูŠْู„ِ ูَุชَู‡َุฌَّุฏْ ุจِู‡ٖ ู†َุงูِู„َุฉً ู„َّูƒَ ۖ ุนَุณٰูۤ‰ ุงَู†ْ ูŠَّุจْุนَู€ุซَูƒَ ุฑَุจُّูƒَ ู…َู‚َุงู…ًุง ู…َّุญْู…ُูˆْุฏًุง*

    _*"Dan pada sebagian malam, lakukanlah sholat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu:*_ _*mudah-mudahan Tuhanmu*_ _*mengangkatmu ke tempat yang terpuji."*_
    _*(QS. Al-Isra': Ayat 79)*_

    _*Selamat menunaikan sholat Tahajud*_
    _*Smoga keberkahan bersama kita Aamiin*_


    *ูˆَุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ*


    *ู„ุงุญูˆْู„َ ูˆَู„ุงَ ู‚ُูˆَّุชَ ุงِู„ุงَّุจِุงู„ู„ّู‡ِ*


    ۞ุงَู„ู„ู‡ُู…َّ ุตَู„ِّ ุนَู„َู‰ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ ูˆَุนَู„َู‰ ุขู„ِ ุณَูŠِّุฏِู†َุง ู…ُุญَู…َّุฏٍ
    *_┈ ◎❅◎ �� ⚔️PW ⚔️HAURFY_�� ◎❅◎ ┈*
    ✍�� putra Kiansantang Ustad Nurdin��

    ╚•••═════ ✮ ⊶ ✮ ⊶ ❦⊶ ✮ ⊶ ✮ ═════•••╝

    BalasHapus
  87. Kalo tadi malon sewa frigate atau kapal selam masih bisa diterima akal kerana frigate dan kapal selam itu bila dibeli mahal so finally sewa dulu tak apa2,kl cuma sewa low class murah cem motosikal dan ATV itu namanya malon dah parah miskinnya guys wkwkwk

    BalasHapus
  88. Malon sembang.. AKAN Ordered .... bla..bla..bla

    SIPRI ... No.of delivered ..... ZERO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa.... Nexter Lg mk3, md530, kpal LMS 4 buah, gempita, 2 mpa cn235, 12 uav dan lain lain

      Hapus
  89. Masa boleh LALAI BAYAR SEWA... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon sembang.. AKAN Ordered .... bla..bla..bla

      SIPRI
      No.of delivered ..... ZERO

      Hapus
    2. Claim gred A negara kaya tapi bisanya cuma sewa barang low class...kasian wkwkwk

      Hapus
  90. komen2 DS sekarang aneh2...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    sekarang malah ada jemaah COCOKLOGY

    WKWKWKWKWKWK

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai sajalah brooow...
      musuh kita disini cuma satu saja
      yaitu malon

      Hapus
    2. Fatwa Habib Salim bin Abdullah as-Syathiri ihwal amalan kaya di jumat terkhir bulan Rajab.


      (ูุงุฆุฏุฉ ู…ู‡ู…ุฉ) ู‚ุฏ ุฌุงุก ูู‰ ูƒู†ุฒ ุงู„ู†ุฌุงุญ ูˆุงู„ุณุฑูˆุฑ ุงู† ู…ู† ู‚ุฑุฃ ูู‰ ุขุฎุฑ ุฌู…ุนุฉ ู…ู† ุฑุฌุจ ูˆุงู„ุฎุทูŠุจ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ุฃุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุฎู…ุณุง ูˆุซู„ุงุซูŠู† ู…ุฑุฉ ู„ุง ุชู†ู‚ุทุน ุงู„ุฏุฑู‡ู… ู…ู† ูŠุฏู‡ ุชู„ูƒ ุงู„ุณู†ุฉ.ุงู„ุณุคุงู„ ูƒูŠู ูŠู‚ุฑุฃ ูˆุงู„ุฎุทูŠุจ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ูˆู‡ูˆ ูู‰ ู†ูุณ ุงู„ูˆู‚ุช ู…ุฃู…ูˆุฑ ุจุงู„ุงู†ุตุงุช ุงู„ุฌูˆุงุจ ุฃู†ู‡ ู„ูŠุณ ู…ู† ุดุฑูˆุท ุงู„ู‚ุฑุงุกุฉ ุงู„ุชู„ูุธ ุจู„ ุงุณุชุญุถุงุฑู‡ุง ุจุงู„ู‚ู„ุจ ูŠูƒููŠ ุงูˆ ูŠู‚ุฑุฃ ุญุงู„ ุงู„ุฌู„ูˆุณ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ู‚ุจู„ ุงู„ุฎุทุจุฉ ุงูˆ ูŠู‚ุฑุฃ ุญุงู„ ุงู„ุฏุนุงุก ุงูˆ ุงู„ุชุฑุถูŠ ู…ู† ุงู„ุตุญุงุจุฉ ู„ุงู† ุงู„ู…ุฑุงุฏ ุจุงู„ุงู†ุตุงุช ุญุงู„ ุงู„ุฎุทุจุฉ ู‡ูˆ ุงู„ุงู†ุตุงุช ุญุงู„ ุงุณุชู…ุงุน ุงุฑูƒุงู† ุงู„ุฎุทุจุฉ ู„ุงุบูŠุฑ.ุงู‡‍
      ูˆุงู„ู„ู‡ ุงุนู„ู… ุจุงู„ุตูˆุงุจ ูˆุงู„ูŠู‡ ุงู„ู…ุฑุฌุน ูˆุงู„ู…ุขุจ

      Dalam kitab Kanzun Najah Was Surur disebutkan bahwa barangsiapa membaca “Ahmad Rasulullah, Muhammad Rasulullah” sebanyak 35 kali di jumat terakhir bulan Rajab pada saat khatib di atas mimbar, maka dirham tidak akan terputus di tangannya pada tahun itu.

      Bagaimana kita membacanya? Sedangkan khotib di atas mimbar , dan di waktu itu kita di perintahkan untuk diam mendengar khutbah ?
      Jawab : tidak disyaratkan untuk membacanya dengan mulut akan tetapi di dalam hati saja sudah cukup, atau di baca ketika khotib duduk di mimbar sebelum khutbah, atau ketika do’a untk para sohabat, karena yang di maksud untuk diam di dalam khutbah (ุงู„ุฅู†ุตุงุช ) adalah diam mendengarkan rukun khutbah, bukan yang lainnya.

      Zikir ini juga disarankan al-Imam Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi.

      Beliau memberikan ijazah kepada para murid dan pecintanya untuk membaca,



      ุงَุญْู…َุฏُ ุฑَุณُูˆู„ُ ุงู„ู„ู‡ِ ู…ُุญَู…َّุฏٌ ุฑَّุณُูˆู„ُ ุงู„ู„ู‡ِ

      Artinya, “Ahmad adalah Rasulullah, Muhammad adalah Rasulullah.” Sebanyak 35 kali di hari jumat terakhir bulan Rajab, ketika khatib sedang berkhutbah.



      Beliau berkata, “Barangsiapa membaca kalimat di atas pada jumat terakhir bulan Rajab, ketika khatib sedang berkhutbah, maka selama setahun tangannya tidak akan pernah kosong dari uang.”

      Untuk kaum wanita membacanya di waktu sekiranya khatib sudah naik ke mimbar khutbah Jumat.

      Amalan berikutnya dari Mbah Maimun Zubair, yaitu membaca Istighfar 700/70/7 kali sebelum sholat Jum’at. lafalnya berikut :

      ุฃَุณْุชَุบْูِุฑُ ุงู„ู„ู‡َ ุงู„ْุนَุธِูŠْู…َ ุงู„َّุฐِูŠ ู„ุงَ ุงِู„ู‡َ ุฅِู„ุงَّ ู‡ُูˆَ ุงู„ْู€ุญَูŠُّ ุงู„ْู‚َูŠُّูˆْู…ُ ูˆَุฃَุชُูˆْุจُ ุฅِู„َูŠْู‡ِ ุชَูˆْุจَุฉً ุนَุจْุฏِ ุธَุงู„ِู…ٍ ู„ุงَ ูŠู€َู…ْู„ِูƒُ ู„ِู†َูْุณِู‡ِ ุถَุฑًّุง ูˆَู„ุงَ ู†َูْุนًุง ูˆَู„ุงَ ู…َูˆْุชًุง ูˆَู„ุงَ ุญَูŠَุงุฉً ูˆَู„ุงَ ู†ُุดُูˆْุฑًุง

      (Astaghfirullahal’adhim alladzi lรข ilรขha illรข huwal hayyul Qoyyum wa atuubu ilaiih taubata ‘abdin dzolimin la yamliku linafsihi dhorron walรข naf’an walรข mautan wa la hayรขtan wa lรข nusyuuro)

      Artinya : “Aku memohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung Yang tiada Tuhan selain Dia Yang Maha Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya) dan saya taubat pada-Nya dengan taubat seorang hamba yang dzalim yang tak bisa berbuat apa-apa dalam menghadapi kematian, kehidupan, dan kebangkitan”.

      Barang siapa yang membacanya 700/70/7 kali sebelum khotib naik mimbar pada Jum’at terakhir bulan Rajab, maka akan dimudahkan rizqinya sepanjang tahun.

      Hapus
  91. Kalo frigate atau kapal selam wajar sewa cause bila dibeli mahal,tapi kalo cuma sewa motosikal dan ATV itu berarti malon dah parah miskinnya guys wkwkwk ๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kapal selam masih uji pabrikasi sebelum diserah terimakan wajarlah...

      tapi ada kapal selam baru setelah diserahterimakan tapi tak boleh selam

      itu baru yg tak wajar

      wekwekwekwekwek....

      Hapus
    2. Apalagi SEWA Boat Kecik Pemintas, sangat memalukan.. Gembar-gembor beli Boat Pemintas, eh ternyata SEWA.. wkwkwkwkkwk.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

      Hapus
  92. Fatwa Habib Salim bin Abdullah as-Syathiri ihwal amalan kaya di jumat terkhir bulan Rajab.


    (ูุงุฆุฏุฉ ู…ู‡ู…ุฉ) ู‚ุฏ ุฌุงุก ูู‰ ูƒู†ุฒ ุงู„ู†ุฌุงุญ ูˆุงู„ุณุฑูˆุฑ ุงู† ู…ู† ู‚ุฑุฃ ูู‰ ุขุฎุฑ ุฌู…ุนุฉ ู…ู† ุฑุฌุจ ูˆุงู„ุฎุทูŠุจ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ุฃุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุฎู…ุณุง ูˆุซู„ุงุซูŠู† ู…ุฑุฉ ู„ุง ุชู†ู‚ุทุน ุงู„ุฏุฑู‡ู… ู…ู† ูŠุฏู‡ ุชู„ูƒ ุงู„ุณู†ุฉ.ุงู„ุณุคุงู„ ูƒูŠู ูŠู‚ุฑุฃ ูˆุงู„ุฎุทูŠุจ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ูˆู‡ูˆ ูู‰ ู†ูุณ ุงู„ูˆู‚ุช ู…ุฃู…ูˆุฑ ุจุงู„ุงู†ุตุงุช ุงู„ุฌูˆุงุจ ุฃู†ู‡ ู„ูŠุณ ู…ู† ุดุฑูˆุท ุงู„ู‚ุฑุงุกุฉ ุงู„ุชู„ูุธ ุจู„ ุงุณุชุญุถุงุฑู‡ุง ุจุงู„ู‚ู„ุจ ูŠูƒููŠ ุงูˆ ูŠู‚ุฑุฃ ุญุงู„ ุงู„ุฌู„ูˆุณ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ู†ุจุฑ ู‚ุจู„ ุงู„ุฎุทุจุฉ ุงูˆ ูŠู‚ุฑุฃ ุญุงู„ ุงู„ุฏุนุงุก ุงูˆ ุงู„ุชุฑุถูŠ ู…ู† ุงู„ุตุญุงุจุฉ ู„ุงู† ุงู„ู…ุฑุงุฏ ุจุงู„ุงู†ุตุงุช ุญุงู„ ุงู„ุฎุทุจุฉ ู‡ูˆ ุงู„ุงู†ุตุงุช ุญุงู„ ุงุณุชู…ุงุน ุงุฑูƒุงู† ุงู„ุฎุทุจุฉ ู„ุงุบูŠุฑ.ุงู‡‍
    ูˆุงู„ู„ู‡ ุงุนู„ู… ุจุงู„ุตูˆุงุจ ูˆุงู„ูŠู‡ ุงู„ู…ุฑุฌุน ูˆุงู„ู…ุขุจ

    Dalam kitab Kanzun Najah Was Surur disebutkan bahwa barangsiapa membaca “Ahmad Rasulullah, Muhammad Rasulullah” sebanyak 35 kali di jumat terakhir bulan Rajab pada saat khatib di atas mimbar, maka dirham tidak akan terputus di tangannya pada tahun itu.

    Bagaimana kita membacanya? Sedangkan khotib di atas mimbar , dan di waktu itu kita di perintahkan untuk diam mendengar khutbah ?
    Jawab : tidak disyaratkan untuk membacanya dengan mulut akan tetapi di dalam hati saja sudah cukup, atau di baca ketika khotib duduk di mimbar sebelum khutbah, atau ketika do’a untk para sohabat, karena yang di maksud untuk diam di dalam khutbah (ุงู„ุฅู†ุตุงุช ) adalah diam mendengarkan rukun khutbah, bukan yang lainnya.

    Zikir ini juga disarankan al-Imam Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi.

    Beliau memberikan ijazah kepada para murid dan pecintanya untuk membaca,



    ุงَุญْู…َุฏُ ุฑَุณُูˆู„ُ ุงู„ู„ู‡ِ ู…ُุญَู…َّุฏٌ ุฑَّุณُูˆู„ُ ุงู„ู„ู‡ِ

    Artinya, “Ahmad adalah Rasulullah, Muhammad adalah Rasulullah.” Sebanyak 35 kali di hari jumat terakhir bulan Rajab, ketika khatib sedang berkhutbah.



    Beliau berkata, “Barangsiapa membaca kalimat di atas pada jumat terakhir bulan Rajab, ketika khatib sedang berkhutbah, maka selama setahun tangannya tidak akan pernah kosong dari uang.”

    Untuk kaum wanita membacanya di waktu sekiranya khatib sudah naik ke mimbar khutbah Jumat.

    Amalan berikutnya dari Mbah Maimun Zubair, yaitu membaca Istighfar 700/70/7 kali sebelum sholat Jum’at. lafalnya berikut :

    ุฃَุณْุชَุบْูِุฑُ ุงู„ู„ู‡َ ุงู„ْุนَุธِูŠْู…َ ุงู„َّุฐِูŠ ู„ุงَ ุงِู„ู‡َ ุฅِู„ุงَّ ู‡ُูˆَ ุงู„ْู€ุญَูŠُّ ุงู„ْู‚َูŠُّูˆْู…ُ ูˆَุฃَุชُูˆْุจُ ุฅِู„َูŠْู‡ِ ุชَูˆْุจَุฉً ุนَุจْุฏِ ุธَุงู„ِู…ٍ ู„ุงَ ูŠู€َู…ْู„ِูƒُ ู„ِู†َูْุณِู‡ِ ุถَุฑًّุง ูˆَู„ุงَ ู†َูْุนًุง ูˆَู„ุงَ ู…َูˆْุชًุง ูˆَู„ุงَ ุญَูŠَุงุฉً ูˆَู„ุงَ ู†ُุดُูˆْุฑًุง

    (Astaghfirullahal’adhim alladzi lรข ilรขha illรข huwal hayyul Qoyyum wa atuubu ilaiih taubata ‘abdin dzolimin la yamliku linafsihi dhorron walรข naf’an walรข mautan wa la hayรขtan wa lรข nusyuuro)

    Artinya : “Aku memohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung Yang tiada Tuhan selain Dia Yang Maha Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya) dan saya taubat pada-Nya dengan taubat seorang hamba yang dzalim yang tak bisa berbuat apa-apa dalam menghadapi kematian, kehidupan, dan kebangkitan”.

    Barang siapa yang membacanya 700/70/7 kali sebelum khotib naik mimbar pada Jum’at terakhir bulan Rajab, maka akan dimudahkan rizqinya sepanjang tahun.

    BalasHapus
  93. https://www.cnbcindonesia.com/news/20210317143138-4-230817/tak-diduga-ri-ternyata-masih-lanjut-di-proyek-jet-tempur-kfx

    Yeii

    BalasHapus
  94. TUDM ketika ini telah menyewa lima buah helikopter Eurocopter EC120B Colibri milik syarikat persendirian bagi melatih juruterbang-juruterbang baharu di Kolej Tentera Udara di Alor Setar, Kedah.

    Helikopter EC120B Colibri menggantikan Alouette III yang setelah dioperasikan lebih 50 tahun.

    ATM juga pada tahun 2016 menyewa 20 buah bot pemintas berkuasa tinggi jenis Viper dan Stingray untuk tugasan Ops Pasir di Sabah. Ia bagi menggantikan bot-bot lama untuk di tempatkan di kawasan Sandakan, Semporna dan Kudat.

    Menerusi sewaan itu, ATM telah menetapkan bahawa syarikat penyewa perlu memastikan 90 peratus bot boleh beroperasi pada setiap masa di mana bot ganti perlu disediakan sekiranya terdapat bot rosak atau perlu diselenggara.
    Artikel Penuh : https://www.sinarharian.com.my/article/78954/KOLUMNIS/Perlu-helikopter-baharu-ganti-Nuri




    Bahkan di Link bukan hanya Helli tetapi Bot kecik Pemintas juga SEWA


    WKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boat pemintas barang murah pun malon sewa ...parah,parah guys wkwkwk

      Hapus
    2. Parah Jangan jangan Handytalk juga SEWA

      Hapus
  95. Sembilan unit kenderaan berperisai APC Guardian tiba di Kem Marakah, Selatan Lubnan bagi kegunaan pasukan MALBATT dalam memperkasa misi pengaman di Lubnan (photo : Bharian)

    PUTRAJAYA: Kementerian Pertahanan (MINDEF) menerima sembilan kenderaan pengangkut berperisai (Armoured Personnal Carrier - APC) tidak menepati spesifikasi yang ditetapkan oleh Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB) sehingga menyebabkan bayaran balik yang diterima kurang RM2.22juta.

    Ketua Audit Negara, Datuk Nik Azman Nik Abdul Majid, berkata, ada antara kenderaan berkenaan sudah dihantar ke Lubnan bagi operasi di sana.

    "MINDEF membeli kenderaan APC itu dengan spesifikasi yang tinggi, namun yang diterima adalah tidak mengikut spesifikasi yang ditetapkan.

    "Contohnya, anggota tentera boleh menembak dari dalam kenderaan APC, namun APC yang tidak mengikut spesifikasi itu memaksa anggota tentera mengeluarkan kepala mereka dari kenderaan bagi melepaskan tembakan.

    "Kenderaan itu juga ada sudah dibawa ke Lubnan untuk operasi. Kita hanya boleh mendoakan keselamatan mereka di sana," katanya dalam sidang media Pembentangan Laporan Ketua Audit Negara Tahun 2019, Siri 1.

    BalasHapus
  96. Bla Bla Bla Link mana ATM SEWA??


    TUDM ketika ini telah menyewa lima buah helikopter Eurocopter EC120B Colibri milik syarikat persendirian bagi melatih juruterbang-juruterbang baharu di Kolej Tentera Udara di Alor Setar, Kedah.

    Helikopter EC120B Colibri menggantikan Alouette III yang setelah dioperasikan lebih 50 tahun.

    ATM juga pada tahun 2016 menyewa 20 buah bot pemintas berkuasa tinggi jenis Viper dan Stingray untuk tugasan Ops Pasir di Sabah. Ia bagi menggantikan bot-bot lama untuk di tempatkan di kawasan Sandakan, Semporna dan Kudat.

    Menerusi sewaan itu, ATM telah menetapkan bahawa syarikat penyewa perlu memastikan 90 peratus bot boleh beroperasi pada setiap masa di mana bot ganti perlu disediakan sekiranya terdapat bot rosak atau perlu diselenggara.
    Artikel Penuh : https://www.sinarharian.com.my/article/78954/KOLUMNIS/Perlu-helikopter-baharu-ganti-Nuri



    Makjleb

    BalasHapus
  97. Yang pernah lalai Bayar SEWA tu tepi sikit ya... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  98. 17/03/2021

    NEW SUB! Wajah tersenyum berkacamata hitamBisep kekar

    Indonesia’s 1st domestically assembled/built submarine, the Improved Chang Bogo-class/Nagapasa-class KRI Alugoro (405) finally delivered to the navy #TNIAL

    BZ
    @PTPAL_INDONESIA

    Pur Kapal selam udah cecah air ni๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus