03 Mei 2022

RTMC Conduct CALFEX (Combined Arms Live Fire Exercise) at Ban Chan Krem, Chanthaburi Province

03 Mei 2022

Combined Arms Live Fire Exercise of the Royal Thai Marine Corps (RTMC) for the year 2022 (photos : RTMC, Sompong Nondhasa)

Tactical firearms training and junction training are underway with live ammunition tactics in the Naval Training Year 2022 at Naval Training Field No. 16, Ban Chanthaklom, Khao Khitchakut District Chanthaburi Province on April 21, 2022, the past that has been published by the media to the public.


For the first time, the Norinco VN16 Amphibious Assault Vessel (AAV: Amphibious Assault Vessel) type of the amphibious vehicle battalion has been seen.  All three vehicles of the Marine Corps Brigade demonstrated firing of 105mm artillery shells for the first time in real life. 


Prior to the opening ceremony of the 2022 Navy Training on 3 March 2022, the VN16 amphibious assault vehicle has already demonstrated amphibious landing operations together with the AAV7A1 RAM/RS amphibious vehicle.


Field artillery firing training at Hat Yao Thung Prong Weapons Training Field, Sattahip District, Chonburi, there was a demonstration of the firing of wheeled self-propelled artillery ATMG (Autonomous Truck Mounted Gun) 6x6 size 155mm/52caliber of the 4th Artillery Battalion of Artillery Regiment Marine Corps Brigade.


Live-fire tactics exercises also included the BTR-3E1 armored company armored vehicle and HMMWV trucks equipped with TOW 2RF anti-tank rocket launchers, a tank fighting company, tank battalion,  where the second shot of TOW 2RF was disrupted, the rocket fell to the ground before reaching the target, but there was no danger.


This year's live-fire exercises were mainly conducted in the Gulf of Thailand, without joint deployment from the Royal Thai Army, such as the main battle tank Oplot 

(AAG)

35 komentar:

  1. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid087KJw3HNbRzBt5mdspyfdfszCuQWNEmZmCKWCt6wSjrUT1p5XbSFWFJVSvWixtSWl&id=251695021991310&m_entstream_source=timeline&__tn__=%2As%2As-R

    Kembali, gudang senjata Ukraina dihancurkan oleh Rusia.

    Again, the Ukrainian arsenal was destroyed by Russia.
    URAAA ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    BalasHapus
  2. Kombinasi kavaleri aphibious tracked & whell, artillery & infantery laut ,
    Kecuali tank Ukraina oplot(t 84 jika tidak salah ) yang tidak diikutkan latihan tahun ini ada apa ya ?
    Apa takut uraa ?

    BalasHapus
  3. Team stylo bike partner mandalika racing team.. Menagih hutang sampai saat ini belum dibayar.. Padahal nie punya gomen indon.. Memalukan guys, macam kfx tak bayar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak cihhhhh.....cieeeeeeeee.....yang masih AMATIRAN tapi BELAGU !
      Sono pergi ke laut ....pancing tuch cumi cumi pake kontener LMS mu

      Hapus
    2. bohong dosa lho pur. masa lebaran2 bohong.....

      Hapus
  4. So kalau indon cakap sembang kencang merinding ketar ketir mendonia.. Baik ko senyum jer.. Dengar boleh, percaya jangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dooongggg....seperti Netizen INDONESIA yang TIDAK PERNAH PERCAYA kepada kerajaan melayu seberang selat nan sombong....apalagi BUAL komentar kamu di forum DS...
      ----------------------

      Tuch kalian orang malon dapat Salam Tagih dari PGN-INDONESIA, Kuwait Finance House, Wuhan Bank, Ahli Waris Sultan Sulu, vendor2 bousted ....udah dibayar belon ???

      Hapus
    2. So mari kekalkan saling tak percaya

      Hapus
    3. Kenape lo? Jiper ya ma SIKAP NETIZEN INDONESIA?Hahahahahaha....

      Hapus
    4. @Bakul Cermin

      Itu GEMPURWIRA KW bro, si ASUkondor dan ASUwandaruw geng petamburan

      Hapus
    5. gak ada yang nyuruh kamu percaya. kami juga nggak percaya sama kamu. kami hanya percaya pada Tuhan.

      Hapus
    6. Malay tu bangsa maling budaya indonesiapon dimaling pulau indonesiapon dimaling tapi Indonesia tu bangsa yg tak mw berperang tapi kalau coba2 merendahkan martabat Ondonesia jangan salahkan jika akhirnya Malay berubah nama jadi Indonesia!!! PAHAM KAU PURRR!!

      Hapus
  5. Kenapa purr, koyak takde marine corps ye, sungguh kesian malon takde marine ye purr

    BalasHapus
  6. KL makin sepi berita militer terlemah dikawasan, asetnya mangkrak dan gak bisa diremajakan, lol

    BalasHapus
  7. Yang takde marinir dan SPH gak usah komen yg bikin ketar ketir kawasan.KL KETINGGALAN LAGI.

    BalasHapus
  8. Kereeeeeeeeennnnn Baaangeeettt....bilamana suatu negara punya Marine Corps, SPH 155 mm, MLRS, LPD, LST........

    ---------------------

    BalasHapus
  9. Malon semakin koyak, tak de Wang aset semua usang

    BalasHapus
  10. Kata PM.Mahathir....Malon Negara CLEPTOKRASI.....= PENCURI..qiqiqiqi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lar, ko pasti cakap harun masiku, and geng mafia minyak goreng.... Wkwkwkwk

      Hapus
    2. Gempur asli udah ngga mau balas komen, hati tisu
      Yang balas komen tu gempur kw penyembah baliho

      Hapus
    3. emangnya punya masalah apa sih malon sama harun masiku. segitu dendamnya. apa urusannya coba? jaka sembung main togel...udah nggak nyambung masih aja ngeyel.

      Hapus
    4. Gempur ini salah satu Kadrun yg menyamar jadi orang malay wkwkwkkwk

      Hapus
  11. Berbeda sangat jelas dibanding EKSESAIS tahunan :

    "atas bukit, tanah merah, parkir, tembak statis, foto-foto, pulang"

    Bwhahahahahhahahah..

    BalasHapus
  12. Lihat foto SPH, auto INGAT satu-satunya negeri di SEA yang tak punya SPH..

    mbwahahahahahhh...

    BalasHapus
  13. Aset2 Thailand similiar banget dgn TNI,, buatan barat dan timur berpadu jd kekuatan yg ampuh,,, LANJUTKEN!
    yang tak punya aset Amphibi tepi jauh2,,, nonton parade aja ya! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Partai indon similiar ngan Xi Ji ping

      Hapus
    2. kalo mirip emangnya kenapa? kamu rugi?

      Hapus
    3. Banyak cakap lah kau purr....aset ATM pun hampir semua buatan Xi Ji Ping!!! Tak TAU MALU lah muka macam kau tu!!!

      Hapus
  14. Si asuwandaru๐Ÿช..kasihan kagak dapet thr...

    BalasHapus
  15. Kenapa negara Malingsia nggak pernah latihan pake live ammunition yah? apa mereka sudah miskin sekali sampai nggak ada peluru dan rudal yang bisa di pakai di latihan life fire?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerena nak jaga kebajikan rakyat kecik.. Nak siapkan minyak goreng murah, nak siapkan kesehatan murah, BBM pon 6900 tak macam jiran 12.500

      Hapus
    2. karena jaga kebajikan rakyat kecik, uangnya habis nggak bisa latihan. maka dari itulah minta perlindungan dan hibaan tuan tuan FPDA. tragis

      Hapus
    3. Malay tu ORANG BODOH semua otak pun sudah dicuci oleh kerajaan makanya kerajaan mw rasuah anggaran pun tak ada reaksi wkwkwkwk

      Hapus