11 Februari 2020

Philippine Army Finally Orders ATMOS 155mm SPH

11 Februari 2020


ATMOS 155mm Self Propelled Howitzer (photo : Elbit Systems)

Self-propelled artillery from Israel for Philippine Army ordered

An order has been placed for 155mm Howitzer, Self-Propelled System Acquisition Project for the Philippine Army under Armed Forces of the Philippines (AFP) Horizon 2. This was revealed by MaxDefense Philippines.

MaxDefense said it “got confirmation that the Philippine Army has finally ordered the ATMOS 155mm/52cal. wheeled self-propelled howitzer from Elbit Systems Land and C4I, as part of the Philippine Army’s 155mm Howitzer, Self-Propelled System Acquisition Project under the Horizon 2 phase of the RAFPMP.”

“Deliveries are expected to be completed in 2 years time, or less,” it noted.

Philippine Army Assistant Chief-of-Staff for Plans Colonel Romulo Manuel earlier mentioned about the acquisition of self-propelled artillery.

“Actually, the Revised Armed Forces Modernization is for all, not only for the Air Force and Navy, including the Army. We have different Horizons so right now we are in the Second Horizon to procure equipment so it’s ready, the President has allotted funds for the procurement of like modern equipment, like self-propelled artillery, this will be used in the territorial defense, right now the Army is contemplating to buy one land-based system, we have already upgraded our air aviation, from [Army] Aviation Battalion, it will be upgraded to Aviation Regiment wherein our Army will have its own helicopters to support its ground forces,” Colonel Manuel said as quoted by PNA in August 2019.

(Mintfo)

97 komentar:

  1. beruk melayu kesalip lg sama pinoy...kasian belum punya sph juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah 10 tahun masih dalam kajian tuch SPH Malon. Kere unyik. Kohkohkohkohkoh 😀

      Hapus
  2. Balasan
    1. Yoooi 22 unit dengan kemampuan amfibia. Selanjutnya TOT di PT. Pindad Bandung. AV 8 Gempita ria berkemampuan amfibia ga ya ? 😁

      Hapus
    2. versi standarnya ydah bisa diajak larung ke laut gan. kecuali yg FSV gabisa renang....


      berharap tuh turret diganti dengan skyshied. wkwk

      Hapus
    3. versi standarnya ydah bisa diajak larung ke laut gan. kecuali yg FSV gabisa renang....


      berharap tuh turret diganti dengan skyshied. wkwk

      Hapus
  3. http://garudamiliter.blogspot.com/2020/02/panser-kobra-pesanan-kemhan-ri-dari.html?m=1

    BalasHapus
  4. Pindad yg ngoprek dalemannya

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. Kita sudah beli dan sudah datang, malon nanti cakap kita iri hati aka jealous, aku nak gelak tengok para beruk yang asal cakap tanpa pikir, upss.. namanya beruk aka monkey pasti tak punya otak 🙊🙉🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok import cbu pandurnya ku pikir dirakit di pindad haha

      Hapus
    2. Malon shirik jelouse tahap pertama lon biasa buat mandiri butuh proses tak kaya negara kau biar disebut jaguh tot gowind endingnya salah potong dan las akhirnya dunia menertawakan Malon 😂🤣

      Hapus
    3. Yah tpi gempitanya udah ratusan om ditampal stickernya haha

      Hapus
    4. Iya gempitanya ratusan yg mangkrak berkarat di gudang. Gak ada suku cadang. Sama spt LCS yg mangkrak dan siap jd besi tua...😂😂😂😂

      Hapus
    5. Yoooi 22 unit dengan kemampuan amfibia. Selanjutnya TOT di PT. Pindad Bandung. AV 8 Gempita ria berkemampuan amfibia ga ya ? 😁

      Hapus
    6. Ratusan di garasi ya?

      Tapi kalau eksesais hanya ada 1-2 yang firing dari atas bukit..itupun firing dengan posisi diam..😂😂

      LoL

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    8. Sabar bang senopati, jangan terbawa emosi. Yg ane tau ente orang yg santuy di jkgr. Kalo buly malon tuh cukup pakai data n link aja malon sudah kejang2. Kalau pakai emosi smakin demen die bang. Salam salah potong stiker.. Wkwkwk

      Hapus
    9. Enga emosi bung, hanya terlalu over, lagian kita juga nga tau dia malon atau orangkita juga, ok bung setuju, percuma juga debat kasar,halus, di media

      Ok bung salam hangat

      Hapus
  7. Loh beli juga cobranya..ku pikir di tampal sticker di pindad..masih xdpt copyright toh? Haha masa bikin tank aja bisa takkan ranpur cobra harus cbu wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ranpur Najib n Ranpur Anwar keh?

      Hapus
    2. Masak bikin gempita bisa bikin gowin ga bisa 🤣😂 itu pikiran Malon semua dipersamakan akhirnya salah las tobat tobat Malon nih

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Cafir nama aslinya sangat islami, ternyata bermental Dajjal. Apa arti sebuah nama....? Ya gak ya gak..😛

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. Orang sono islamnya cuma sampe di mulut bro.. Di hati mah dajjal

      Hapus
    8. Emang malon bisa bina gempita 😂🤣👎🇲🇾

      Hapus
  8. "Pancen abot tenan medane....."

    https://youtu.be/5w_prnVpcNk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga arwah mereka diterima di sisiNya 🙏

      Hapus
  9. KELUARGA GEMPITA

    https://malaysiamilitarypower.blogspot.com/2020/02/the-family-of-av-8-gempita-deftech-fnss.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaannya sdh jadi berapa lon? terus dibagi dengan waktu = itulah kinerja deftect 😂🤣

      Hapus
    2. Yoooi 22 unit dengan kemampuan amfibia. Selanjutnya TOT di PT. Pindad Bandung. AV 8 Gempita ria berkemampuan amfibia ga ya ? 😁

      Hapus
    3. Ada bang pake snorkel masing2 tentaranya Malon 😂🤣

      Hapus
    4. KELUARGA OVER PRICE, KELUARGA RASUAH..

      Hapus
    5. Oh ya ane lupa kan Malon tak punya marinir jadi tak perlu ampibi cukup di bawa LPD eh..lupa lagi kan LPDnya belum ada masih persen PAL eh lupa lagi sudah bayar DP belum inget kl ga ada DP dan jaminan kapal tak akan di buat ..... 🤣😂🤣

      Hapus
    6. SUDAH MAU SIAP 2020 INI OM 100+ UNITNYA..100+ UNIT AWAL CBU JUGA HAHA

      Hapus
    7. Tak perlu amfibi, buat apa? Kapal lpd or mrss sbg platform angkutnyapun tak kunjung punya walo kajian sudah 11 tahun lebih. Wkwkwkwk 😀

      Hapus
    8. GEMPITA = GEMBEL BETINA, RANPUR KAU KALO DI ADU BANYAK SAMA INDONESIA KALAH LON KALAH JAUH,

      Hapus
    9. SUDAH RATAPI SAJA NASIBMU SAMPAI 2055 YA, UTANG NEGARA KAU MALONDOG UDAH PARAH KRONIS

      Hapus
    10. Katanya sdh ratusan bro.. Coba tengok berepa register yg sudah jadi... Beda dengan Anoa yg memang di register sdh 300+

      Hapus
    11. Gempita 100% buatan Turkey,100% local contentnya import,malon cuma asembly je 😁🤣😂👎🇲🇾

      Hapus
    12. GEMPITA malingsia....VERY2 SOFT TARGET BAGI HELI PENERBAD AH-64E APACHE GUARDIAN DAN Mi-35...

      GEMPITA TERLALU GENDUUUT....KOH..KOH..KOH

      Hapus
  10. Mamang philipina lg mempersiapkan pembelian alutsista nomor satu. Guna memuluskan jalan menganeksasi Sabah yg akan dibantu China dan Brunai..😂😂😂😂

    BalasHapus
  11. DONATE TO POOR INDONS SO IT CAN HELP THEM TO FIGHT ONLY 10 PAPUAN ARMY.


    WKWKWKWKWKWKWK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malonners jamaah MDR FB memang isinya jeles saja. Hahaha 😀

      Hapus
    2. Sori we have more than pH... I think Malon more need than Indonesia 🤣😂😋

      Hapus
    3. So sory malon we have caesar sph and paladin...do you have any one ?? 😂😂😂...kere kakean cangkem

      Hapus
    4. M-109 dari US pun last cancel. Makanya malingsia tersohor dengan sebutan kerajaan darul cancel. Wokwokwok😆😆😆

      Hapus
    5. Mbut reng@ darul cancel hahahahaha setuju setuju

      Hapus
    6. 😄😄😄😄

      Hapus
    7. Malon panas melihat Philippines ada SPH Atmos dan Indonesia ada 55 biji SPH CAESAR 😁🤣😂

      Hapus
  12. SOON INDOGS WILL SAY PHILIPINE SHOULD BUY THEIR STICKER ATHMOS MADE 100% BY INDOGS.





    KOHKOHKOH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori lon kami punya yang beroda dan bertrack. Kamu punya yang mana?😋😂🤣

      Hapus
    2. 👆👆👆 hasil cuci otak daripada UMNO pork, spicies jealous, karena melarat miskin budget Ciput dalam pertahanan. Kihkihkihkih 🤣

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Malon jealous,kita dah de 55 unit CAESAR from Nexter France lon 🤣😂

      Hapus
  13. Jom Jiran jiran Asean, donate SPH to Malon, coz Malon tak mampu beli je karena budget Ciput Wkwkwkwk 😀

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. EH Xxavier ibu kau dadjal bapak mu firaun, dan diri kau ANJING wkwkwkwkwk kalo begotuh jgn di plihara apa lagi IRI DENGKI,,WKWKWKWKWKWKWKWKWK

    BalasHapus
  16. MALON DOG,MALON DOG,,, FPDA TIDAK MENGAKUI MALON, APALAGI ASEAN WKWKWKWKWK.....NEGARA YG KATANYA TAAT AGAMA TAPI BANYAK MAKSIAT,RASUAH HALAL BAGI MEREKA YA ITU MALONJING MALON ANJING


    SADISSSSSSSSSSS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon ga ada peran di Fpda malahan di pandang bagai parasit berbanding Singapura karena buruk2 persenjataan dan pelatihan tempur perajurit.

      Hapus
    2. MALON MENTAL TEMPE SAMA KKP, AJA TAKUTTTT,APALAGI KOPASKA YG TURUN, BISA KENCING DILAUT DIA

      Hapus
  17. Tengok lah MENHAN KAU MALON MENHAN ABAL_ABAL, APALAGI MAHATIR UDAH TUAAA,NAH RAKYATNYA BEGO MACAM XXAVIER,GEMPURGILA,WKWKWKWWK move on lon, NEGARA KAU TERTINGGAL JAUHHHH

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjingg!! lo nih jawa ato melayu? sila tukar suku anda karna semua jawa dan melayu, termasuk dayak di indonesia itu serumpun sama malaysia. titik.

      Hapus
    2. LO AJA SONO YG SERUMPUN GW MAH ENGA MERASA WKWKWKWKWKW, JANGAN SARA BAWA2 SUKU KE UU ITE NANTI

      Hapus
    3. SERUMPUN WKWKWKWKW NANTI DULU DEH KALO SERUMPUN SAMA YG SUKA CLAIM WILAYAH INDONESIA, SIPADAN,LIGITAN,AMBALAT, GW NASIONALIS TAPI NGA BEGO KAYA LO

      Hapus
    4. Alngemis .. tangan di atas lebih mulia dari tangan di bawah aka ngemis ... serumpun tuh otak sama ..cara berfikir sama ... nih gua kasih penjelasan ... " Modern itu Pola Pikir bukan Gaya Hidup " orang i donesia itu realistis menaikan taraf hidupnya dengan berjuang ... itu namanya modern dalam hal cara berfikir ...beda dengan male - sial .. mereka gunakan waktu dan harinya dengan mengikuti trend dalam hal apapun yang mereka anggap sebagai prinsip hidup modern ..meski dengan mengedepankan pola hidup besar pasak daripada tiang ... tengok sekarang dengan gaya hidup seperti itu mereka sedang mengarah pada kehancuran ... kita mudah mudahan masih di beri umur panjang biar bisa menonton seperti apa akhir cerita mereka kelak .... 🙄

      Hapus
    5. terus kalo pola pikir dan gaya hidupnya aja beda ..serumpunnya dari mana bambang .... 🤔

      Hapus
    6. Serumpun dalam hal bahasa munhkin melayu, walau beda2 dikit tapi kita nga mungkin serumpun, doktrin dan prinsip kita berbeda itu sampai akhir hayat

      Hapus
    7. Malon serumpun sama alien 🤭🤭🤭

      Hapus
    8. serumpun dengan beruk melayu 🤢, loe aja lageee... gue ogah cux,

      Hapus
    9. Siapa nak mau serumpun dgn beruk malon 😂😁

      Hapus
  18. Gimana kagak tolol om rakyat malayasia yg menteri nya kelakuannya homo

    http://www.google.com/url?q=https://manado.tribunnews.com/2019/06/17/menteri-ekonomi-disebut-lakukan-hubungan-sesama-jenis-staf-khusus-bersumpah-lebih-dari-sekali

    trully idiot Asia


    MALAYAZING




    KOH


    KIH


    KOH...KOH...KOH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha hajar brooo kgn kasih kendor mau dia malon asli kek aoa palsu kek hajar aja

      Hapus
  19. Congrats Phil Army... Every week always have Sumthin new.. !!! Good job 👍

    BalasHapus
  20. why mat sabu sibuk ke RI mloon? yes binggo ..Minta ToT,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tapi yang di xium kaki ya ... ��

      Hapus
    2. masak andai kayak gini saja..Malon minta TOT....menggerunkan

      https://www.youtube.com/watch?v=TD3l1i3-UjU

      ========malon malon bener2 Darul Kacung

      Hapus
  21. https://www.viva.co.id/digital/digilife/1199324-virus-corona-ternyata-berdampak-ke-satelit-indonesia?medium=home&link=terbaru

    BalasHapus
  22. Sorry out of topic....

    Perihal A26 submarine dari SAAB.

    AL Swedia tanda tangani pengadaan 2 unit A26 dengan SAAB pada tahun 2015.

    Unit pertama akan diserahkan pada tahun 2022 (selang 7 tahun dari sejak penandatanganan di 2015).
    Unit kedua akan diserahkan pada tahun 2024 (selang 9 tahun dari sejak penandatanganan di 2015).

    JIKA A26 jadi diteken pengadaannya di 2021 maka kita baru akan terima unit pertama di tahun 2028 ( 2021 + 7 = 2028) dan unit kedua di tahun 2030 (2021 + 9 = 2030).

    Jadi berdasarkan perhitungan waktu dari sejak tanda tangan pengadaan sampai penyerahan, prediksi saya A26 ini akan menggantikan Cakra 401 dan Nanggala 402 yang sudah lanjut umurnya dan akan dipensiun pada sekitar tahun 2029 - 2031.

    Pengadaan kapal selam kerjasama dengan Korsel batch ke 2 akan tetap jadi sehingga changbogo kita nanti akan jadi 6 unit.

    Sedangkan Scorpene atau U214 sebanyak 2 unit akan jadi pelengkap jumlah kapal selam kita menjadi 10 unit di 2030.

    Sesudah 2030 kita akan bisa membangun kapal selam baru secara benar-benar mandiri untuk seri nomor lambung mulai 411, 412 dst...

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh malon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😂😂😂😂

      Hapus
    2. Komentar ini telah di bungkus oleh malon karena pedas dan di tandai pake karet gelang warna ijo yg tidak pedas pake karet gelang warna merah ...😅😅😅😅

      Hapus
  25. Komentar ini telah membuat iri dengki malon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😀😀😀😀😀

      Hapus
    2. Malon dengki melihat komentar topik ini.

      Hapus
  26. Komentar ini telah di kongkek malon

    BalasHapus
  27. MEANWHILE......

    THE MALONDOGS... SPH PUN TIDAK MAMPU BELI....


    KOH..KOH..KOH..KOH...POOR MALINGSIA...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koh koh koh...peri nian kau lon

      Hapus
    2. Malon miskin tak de SPH...kesian nian nasibmu Lin 😁🤣

      Hapus

  28. ayo daftarkan diri anda di 4g3n365*c0m :D
    WA : +85587781483

    BalasHapus