30 Juli 2021

HTMS Kraburi 457 Trained PASSEX with the HMS Richmond F239 in the Andaman Sea

30 Juli 2021

HTMS Kraburi 457 and HMS Richmond F239 (photos : RTN)

On 24th July, HMS Richmond will enter Thailand's territorial waters to conduct a maritime military exercise with the Royal Thai Navy's FFG-457 HTMS Kraburi, the Chao Phraya-class guided missile frigate and Sikorsky S-76B helicopter. This will be first engagement of the UK Carrier Strike Group with an ASEAN nation.


Carrier Strike Group 21 (CSG21) attack aircraft squadron of the Royal Navy led by the aircraft carrier R08 HMS Queen Elizabeth combines with a destroyer, frigate and support ships, strengthened by the Lockheed Martin F-35B Lightning II fighter aircraft of the United Kingdom's Royal Air Force and the United States Marine Corps (USMC) has passed through the Strait of Malacca and Singapore waters on July 25, 2021. The CSG21 fleet also conducted PASSEX exercises with the Royal Malaysian Navy, another friendly country in ASEAN as well.


The projection forces of the CSG21 attack aircraft carrier squadron are part of the UK's security policy to display the military deployment around the world as Global Britain by the Asia-Pacific region that includes ASEAN. The UK has focused on an integrated review of security, defense, development and foreign policy which was published on March 16, 2021 aimed at enhancing defense trade and industry engagement with regional partners that include India, Indonesia, Japan, Republic of Korea, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand and Vietnam, as well as in response to the increase China's international "power show".

(AAG)

73 komentar:

  1. MENTERI AGAMA KACAU

    by M Rizal Fadillah

    Ga ada angin ga ada hujan tiba tiba Menteri Agama Yaquts Qoumas muncul di media lalu mengucapkan selamat merayakan hari raya Naw Ruz 178 EB. Dikira Nopol Mobil eh tak taunya hari raya agama Baha'i. Begitu perlunya Menag ini mengucapkan selamat hari raya. Sangat prihatin sekali rasanya beragama kini. Menyedihkan bangsa Indonesia di masa Jokowi memiliki Menteri Agama yang kacau balau. Mushibah ini lebih berat dari pandemi covid 19.

    Baha'i menyerupai agama Islam tapi menyimpang. Meyakini ada Nabi setelah Nabi Muhammad SAW. Bukan saja sesat tetapi juga menodai kesucian agama Islam. Kriminal kategorinya. Jika mengaku bukan Islam, maka agama ini tidak diakui keberadaan sebagai agama di Indonesia. Gus Dur hanya menambah satu agama Kong Hu Chu, setelah itu tidak ada lagi. Yaquts tak berwenang menetapkan agama baru, "bid'ah" he hee.

    Yaquts bikin gara-gara dan membuat suasana panas. Memang dia sejak awal tak pantas menjadi Menteri Agama. Setelah hendak mengangkat Syi'ah dan Ahmadiyah kini mempromosikan Baha'i mungkin besok agama Cecunguk, Kadaliyah atau Kutukupret. Agama yang nyata diada-adakan. Menghargai yang sedikit menyakiti yang banyak. Umat Islam wajar jika resah bahkan marah.

    Baha'i difatwakan sesat oleh MUI karena cara ibadah menyimpang seperti shalat sehari tiga kali, puasa 19 hari, berkiblat ke gunung Carmel di Israel, Baha'ullah itu Rasul, tempat ibadah bukan masjid tetapi "mashriqul adhkar" tempat puji-pujian dan do'a. Tak ada shalat jum'at. Shalat berjama'ah pun tidak ada, yang ada hanya shalat jenazah berjama'ah.

    Baha'i adalah agama campur aduk antara Budha, Brahma, Zoroaster, Mazdaq, Kebatinan, Kristen dan Yahudi serta faham-faham Persia sebelum Islam. Dalam perkembangannya mencampuradukkan pula Islam, Kristen, dan Yahudi. Karenanya taknjelas apakah Baha'i itu agama atau bukan. Sekte atau ajaran khayalan ?

    Anehnya, saat negara belum resmi mengakui Baha'i sebagai agama, justru Menteri Agama Yaquts secara resmi dan dengan serius telah mengucapkan selamat hari raya Naw Ruz 178 EB kepada masyarakat Baha'i. Memang mengurus agama itu harus ngerti agama dan pakai akidah. Bukan asal-asalan bertoleransi segebrusnya.

    Macem-macem saja Menteri Agama ini. Entah apa maksudnya, apakah sengaja ingin bikin gaduh negara dan rakyat ? Waspadalah pada gaya permainan Komunis yang biasa mengadu domba dan mengada-ada dalam urusan agama. Syi'ah, Ahmadiyah, dan Baha'i adalah hulu ledak kekacauan. Kiranya pak Menteri jangan menjadi pemicu.

    *) Pemerhati Politik dan Kebangsaan

    Bandung, 28 Juli 2021

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesasar ya pak, bahas soal agama di forum militer ?

      Hapus
    2. Orang sarap loe kadrun pemuja si cabul hrs...πŸ˜…πŸ€£

      Hapus
    3. Gpp ini forum bebas berpendapat

      Hapus
    4. Istri loe juga bebas berselingkuh

      Hapus
    5. Bebas pendapat juga harus mikir dulu, nanti postingannya bakal berdampak seperti apa (kebiasaan penyakit dari dulu ga ngilang-ngilang)

      Hapus
    6. Tong suudzon nyet,dapat berita darimana???jangan biasakan tebar fitnah tanpa tau berita dan sumber darimana???,lu sebagai orang beragama tentu tau konsekuensi dari omonganmu nyet,stop hoax stop adu domba,mari hidup berdampingan dengan baik.klopun ada sakit hati,tidak puas terhadap pemerintan,harap maklum,tidak ada pemerinthan yg sempurna,ada plus dan minus dalam setiap pemerintahan.


      Hapus
    7. Anak haram jadah hasil hubungan gelab essen

      Hapus
    8. Hasil hubungan gelap dari istri loe yang selingkuh

      Hapus
    9. Loe sendiri yang bilang bebas berpendapat.

      Ada orang koment kok sewot!!!

      Hapus
  2. Canggih, lagi lagi indon tertinggal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyet mamak kau tebus tu d kantor polisi...ngangkang aja kerjaannya nyet...

      Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkkkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkkkwkkkwkkwkkwkk

      Hapus
    2. Lagi Malon durhaka...wkwkwk

      Hapus
  3. *SERBUAN CINA GELOMBANG KETIGA*
    ( _Jendral GN sudah mengingatkan semua abai_ )
    ---- _Sutoyo A : 23.7.2021_

    Mantan panglima TNI Jendral purn Gatot Nurmantyo mengatakan *histories make men wide* ( sejarah membuat orang bijak )- dalam sambutan di buku "Dendam Sejarah Kubilai Khan"

    Termuat dalam buku tersebut, rentetan sejarah serbuan Cina ke Indonesia. *Kegagalan pertama* : pada tahun 1289 Cina ingin menundukan Indonesia kirim pasukan dibawah pimpinan Mengki ( Meng Chi ), mendarat di Tuban, ahirnya Mengki di potong telinganya oleh Raja Singosari Sri Maharaja Kertanegara dan diusir untuk kembali ke negaranya.

    *Kegagalan kedua* : serbuan kedua, empat tahun kemudian pada 1 Maret 1293, kembali mendarat di tempat yang sama datang seribu kapal dan bekal untuk satu tahun dibawah pimpinan Shu Bi, Ike Mese dan Gao Shing. Singosari sudah tumbang Kertanegara sudah tiada karena serbuan Jayakatwang yang ada tinggal menantunya R.Wijaya. Sekalipun berhasil menangkap Jaya Katwang dan mengeksekusinya krn kerjasama dengan R. Wijaya,

    R.Wijaya sadar dan tidak sudi dijajah Cina, dibunuh sebagian pasukan Ike Messe dan dibakar sebagian perahunya, mereka harus pulang ke negaranya.

    Sejak itu tidak ada lagi serbuan ketiga, tetapi apalah misi Cina telah selesai, dendam sejarah tetap membara dan pasti akan datang serbuan ketiga.

    *Serbuan ketika* : telah datang, jauh lebih ganas dan mematikan, negara sedang hanyut , diseret masuk dalam serbuan Cina tanpa senjata, perang tanpa batas, tanpa zona terlarang dan sudah sampai pada batas ideologi Pancasila juga akan di gilas.

    Tanpa mesin darat, amfibi dan senjata udara, tetapi memiliki pangkalan di hampir di semua sudah kehidupan rakyat, arahnya kembali melampiaskan dendam sejarah, Cina kembali ingin menguasai Indonesia.

    Sebuan Cina yang mematikan terlihat dari *Agenda Persatuan Komunis Chung Kuo Internasional, Pusat RRC*, sudah kembali datang antara lain : mendatangkan pasukan oligarki untuk membeli kekuasan, mengubah UUD 45 dan Pancasila, kuasai kekuatan partai politik dan semua lembaga negara, menguasai sumber sumber ekonomi negara, memberi pinjaman hutang, kuasai media masa.

    Bahkan sangat detil serbuannya, konsekuensi dengan dalih investasi dan pemberian hutang datang pasukan Cina dengan dalih sebagai tenaga kerja. Miskinkan , adu domba dan singkirkan kaum pribumi.

    Sangat tragis lumpuhkan kekuatan keamanan negara dan Umat Islam benturkan TNI dan Umat Islam sebagai benteng kekuatan pertahanan negara.

    Kuasai lembaga Eksecutif, Yudicatif dan Legislatif, lembaga keuangan dan perbankan, produk kebutuhan makan rakyat, jaringan internet, telekomunikasi dan semua media

    *Disadari atau tidak serbuan Cina gelombang ketiga terasa lebih dahsyat dari serbuan pertama dan kedua*

    "Peringatan akan dan sedang terjadinya serbuan Cina gelombang ketiga sudah di ingatkan dengan jelas dan terang benderang oleh Jendral Gatot Nurmantyo saat masih pegang kendali sebagai panglima TNI."

    Semua abai, bahkan yang bersangkutan harus menerima kenyataan di copot dr jabatannya, bahkan tragisnya harus menerima serbuan Buzer sebagai provokator dan tuduhan keji lainnya.

    Sekarang negara sudah pada posisi lumpuh rakyat marah, sementara penguasa masih jumawa belum menyadari bahayanya *serbuan Cina gelombang ketiga* yang sangat ganas dan mematikan saat ini.

    Kalau penguasa tetap *abai/ndableg* jangan salahkan pemilik kekuasan yaitu rakyat akan bergerak dengan caranya sendiri untuk membebaskan negara dari serbuan penjajah Cina yang nyata nyata telah membuat negara dalam bahaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.google.com/amp/s/www.cnbcindonesia.com/news/20210727120508-4-263956/berbondong-bondong-wn-china-tinggalkan-ri-per-1-juli-kenapa/amp

      Giliran ada berita yang seperti ini, pura-pura tuli πŸ˜‚

      Hapus
    2. Sok tau ah nyet...

      Wkwkkkwkwkkwkwkkwkkwkwkkwkwkwkwwkwkkwkkwkwkwkkwkkwkwkwkkwkwkwkwk

      Hapus
    3. Ngomong-ngomong bohirnya gatot siapa......kalo bukan cina juga 🀷

      Di negri ini sejak jaman kompeni, etnis cina sering dijadikan dagangan politik demi melampiaskan kesumat yg tak kesampaian πŸ€”

      Hapus
    4. Gatot Nurmantyo Bicara Kedekatan dengan Tomy Winata

      https://nasional.tempo.co/amp/1075312/gatot-nurmantyo-bicara-kedekatan-dengan-tomy-winata

      Hapus
  4. gaesz, hanya kite di kawasan yg sambut CSG21, pake 2 unsur:
    laut dan udara hore haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    angkatan laut KL mana punyak pesawat MPA...uhuuyyy, beda kelas jauuhhh haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
    apalagi helinya, sedikit sekaliiihh....


    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Selat Singapura, 26/07/21. Hasil monitoring Puskodal Guskamla Koarmada I di perairan Selat Malaka dan Selat Singapura terdeteksi Kapal Perang Asing melintas secara berurutan dengan Halu menuju kearah Timur, selanjutnya dilaksanakan shadowing oleh unsur BKO Guskamla Koarmada I KAL. PLW 1-4-67 dan Pesud Patmar P-8203, adapun kapal perang asing yang melintas antara lain

    1. HMS Queen Elizabeth (R08), Aircraft Carrier Ship, Inggris.
    2. HNLMS Evertsen (F805), Frigate, Belanda.
    3. HMS Kent (F78), Frigate, Inggris.
    4. RFA Fort Victoria (A 387), Tanker, Inggris.
    5. USS Sullivans (D68), Destroyer, USA.

    Selama pelaksanaan shadowing kegiatan berjalan aman dan lancar.

    https://www.facebook.com/lembagakeris/?__tn__=-UC*F

    BalasHapus
  5. lagi2 OM DARUW, ketinggalaaannn..jauuuuhhh...udiiikk haha!🀣🀣🀣

    BalasHapus
  6. banyangin gaesz, di KL biar helinya dikongsi 3 matra, jumlahnya dikit banget. lawan angkatan darat kita aja ktinggalan jauhhhhhh haha!

    -40 bijik vs 200 bijik

    apalagi koleksi UAV, mana punyak serial UCAV setronk hore haha!🦾🦾🦾

    BalasHapus
  7. Malon dan songlap berpisah tiada

    BalasHapus
  8. Breaking news alutsista.... Kios kios di pasar Tanah Abang jakarta diobral jual murah akibat ppkm yg sebabkan bangkrut.... Merudum guys

    BalasHapus
  9. Berita shopping mendonia... Lagi lagi toko di Jalan Malioboro jogja ramai ramai dijual murah atau gadai... Mendonia bipang

    BalasHapus
  10. Berita kaya dunia 3....mojokerto Jawa Timur, dunia bisnis wisata di mojokerto sudah kibarkan bendera putih, juga ratusan usaha kecil kaki lima alami kebangkrutan masal... Mendonia

    BalasHapus
  11. Kompas... Kader PDI-P ucap kalau puan calon presiden 2024 adalah keputusan prerogatif ketua umum

    BalasHapus
  12. Bloomberg... Indonesia ranking 1 paling berbahaya dalam penanganan covid di dunia

    BalasHapus
  13. So malay nak hantar LMS kd keris kat LCS ?

    🀣🀣🀣

    BalasHapus
  14. The Times, Malaysia negara termalas se asean

    🀣🀣

    BalasHapus
  15. Bharian.com

    Mengibarkan bendera putih, rakyat malaysia mengharap derma


    🀣🀣

    BalasHapus
  16. Malaysiakini

    Boustead beroleh uang tambahan untuk menyelesaikan projek LCS yang kena songlap YPDA

    🀣🀣🀣

    BalasHapus
  17. Malingsia ekonomi meroket gaees....wakakakak

    BalasHapus
  18. UMNO.my

    Rakyat malaysia senang meminta minta


    🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  19. Mahathir.com

    Hutang malaysia kepada china membuat china stress


    🀣🀣🀣

    BalasHapus
  20. Astroawani.com

    Hutang domestik malaysia cecah 85 peratus


    🀣🀣🀣

    BalasHapus
  21. PakatanHarapan.my

    China berlaku sebagai kakak malaysia

    🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  22. Berita planetisimal mars... Ade tempat kat planetisimal mars, pandemi tak mau beri bantuan rakyat

    BalasHapus
  23. Burung kecil akhirnya datang juga ke tetangga guys wkwkwk siap" di ayam"kan Apache tni wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tentu juga...liat bulan depan,klo bener datang tahniah,tapi tidak mengurangi rasa hormat,heli ni tetap KASTA SUDRA..

      APACHE STRONG..


      Wkkwkwkwwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwwkkwkwkwkwwkwkwkwwkwk

      Hapus
    2. Bahkan di compare dgn HELI POLRI, seperti kasta DALIT ( malon) vs Kasta KSATRIA ( R.I ) !
      Betul2 koplak Malon..

      Hapus
  24. sekali lagi sebelah tak di ajak LATIHAN guys.....wkwkwkwkwkwk


    masa di limpasi saja... tak terlihat ya negara terbesar di ASEAN...wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bual saja...kalo ni baru grounded


      Wkkwkwkwwkwkkwkwkwkkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkk

      https://www.freemalaysiatoday.com/category/nation/2020/01/07/12-nuri-helicopters-grounded-service-discontinued/

      Hapus
  25. Apache Ayamkan Heli MD530G...???

    Apache yang banyak masa didalam hanggar tu pun boleh GROUNDED ya.....wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooooow 100 heli sudah bisa terbang,malon mana punya heli sebanyak ini...

      Wkwkwkwkwkwkkwkwkwwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwwkwkwkwkwkwkkwkwk

      https://www.cnnindonesia.com/nasional/20210216031801-20-606634/dpr-sebut-100-helikopter-mi-17-tni-ad-bisa-kembali-terbang/amp

      Hapus
  26. belum apa apa sudah GROUNDED....wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooooow 100 heli sudah bisa terbang,malon mana punya heli sebanyak ini...

      Wkwkwkwkwkwkkwkwkwwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwwkwkwkwkwkwkkwkwk

      https://www.cnnindonesia.com/nasional/20210216031801-20-606634/dpr-sebut-100-helikopter-mi-17-tni-ad-bisa-kembali-terbang/amp

      Hapus
  27. Jokowi: Kita harus berdampingan hidup dengan Covid-19


    Presiden Joko Widodo menerangkan konsep hidup berdampingan dengan virus corona (Covid-19). Hal itu disampaikan Jokowi mengacu pada pernyataan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengenai Covid-19 tak akan hilang. Meski begitu keamanan masyarakat dan bisa kembali produktif.

    "Artinya kita harus berdampingan hidup dengan Covid. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, berdamai dengan Covid," ujar Jokowi dalam pernyataan resmi di Istana Merdeka, Jumat (15/5).

    Hal itu dipandang Jokowi sebagai titik tolak menuju tatanan kehidupan baru masyarakat. Agar dapat beraktivitas kembali sambil tetap melawan ancaman Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pemerintah akan mengatur agar kehidupan kita berangsur-angsur dapat kembali berjalan normal. Hal itu ditekankan sambil melihat dan memperhatikan fakta yang terjadi di lapangan.

    Jokowi juga menyampaikan nantinya akan dilakukan pembukaan kembali sektor usaha yang tutup selama Covid-19. Tentunya hal tersebut dengan memerhatikan protokol Covid-19 dan dilakukan secara bertahap. "Saya ambil contoh misalnya rumah makan isinya hanya 50 persen, jarak antar kursi dan meja diperlonggar," terang Jokowi.

    Jokowi belum memastikan kapan tahapan masyarakat produktif am dari Covid-19 tersebut. Ia mengatakan akan terus melakukan evaluasi dan melihat data dan fakta sebelum membuat keputusan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Artinya, sampai ditemukannya vaksin yang efektif, kita harus hidup berdamai dengan Covid-19 untuk beberapa waktu ke depan," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, dalam video yang diunggah Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (7/5).


      MASA SETELah VAKSIN ADA HARUS BERDAMAI JUGA....

      WKWKKWKKWKWKWKWKKKWKKWKKWKKWKWKWKWKKKWKWKWKKWWKKWKWKWKKWKWKKKWKWKKWKWKWK

      https://www.cnbcindonesia.com/news/20210727074354-4-263856/malaysia-damai-dengan-covid-status-darurat-segera-dicabut

      Hapus
  28. Presiden Jokowi: Kita Harus Hidup Berdamai dengan Covid-19


    Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempersilakan masyarakat beraktivitas secara terbatas tapi dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat di masa pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

    “Kita berusaha keras dan berharap puncak pandemi Covid-19 ini akan segera akan menurun,” tutur Presiden Jokowi ketika memberikan tanggapan mengenai Pelaksanaan PSBB, Kamis (7/5/2020), di Istana Merdeka, Provinsi DKI Jakarta.

    Namun, Presiden Jokowi sampaikan bahwa beberapa ahli mengatakan ketika kasusnya sudah turun tidak berarti langsung landai atau langsung nol, ada kemungkinan masih bisa naik lagi atau turun lagi, naik sedikit lagi dan turun lagi, dan seterusnya.

    “Artinya, sampai ditemukannya vaksin yang efektif kita harus hidup berdamai dengan Covid-19 untuk beberapa waktu ke depan,” imbuh Presiden.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MALON DAN COVID HARUS BERDAMAI....SESAMA VIRUS JANGAN BERGADUH..


      WKKWKWKKWWKWKKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKKWKKWKWKWKWKKWKWKKWWKWKWWKWWKWKWKWKWKWK


      https://www.cnbcindonesia.com/news/20210727074354-4-263856/malaysia-damai-dengan-covid-status-darurat-segera-dicabut

      Hapus
  29. BANG COVID AMPUUUUUUUUUUUUN....DAMAI DONG.....

    WKWKWKKWKKWKWKWKWKWKKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKKWKWKWWKWKKWWKWK


    https://www.cnbcindonesia.com/news/20210727074354-4-263856/malaysia-damai-dengan-covid-status-darurat-segera-dicabut

    BalasHapus
  30. Jokowi Ajak Rakyat Berdamai Dengan Corona, JK: Kalau Virusnya Nggak Mau Bagaimana?


    Ajakan berdamai dengan virus corona baru atau Covid-19 yang digaungkan Presiden Joko Widodo dipertanyakan oleh mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

    Politisi senior Partai Golkar ini memandang, pernyataan kepala negara itu tidak masuk secara logika kausalitas. Sebab, berdamai bisa dilakukan apabila ada dua belah pihak yang mencapai kesepakatan yang sama.

    “Kalau namanya berdamai itu kalau dua-duanya ingin damai. Kalau kita saja (yang mau) virusnya enggak (mau) bagaimana?” ujar Pria yang kerab disapa JK ini dalam diskusi daring yang digelar Universitas Indonesia bertajuk “Segitiga Virus Corona”, Selasa (19/5).

    Karena itu, JK menilai bahwa ajakan Jokowi kepada masyarakat untuk berdamai dengan virus corona tidak tepat.

    “Jadi istilah damai agak kurang pas sebenarnya. Karena damai ada dua pihak. Dan tidak ada perdamaian bagi mereka (Covid-19),” sambungnya.

    Secara riil, virus asal Wuhan, China ini memiliki tingkat penularan yang cukup tinggi. Hal itu bisa dilihat dari persentase angka tertular atau kasus positif baru pada setiap harinya. Sehingga, menurut JK, Covid-19 mesti dilawan dan bukan diajak berdamai.

    “Yang kena bisa sakit bisa mati. Jadi tidak ada gencatan senjata, tahun depan lagi baru kita mulai. Ada istilahnya perdamaian begitu,” tuturnya.

    “Mungkin yang ada kebiasaan kita yang berubah. Itu mungkin dianggap kita hidup berbarengan, pakai masker, cuci tangan terus. Bukan berarti kita berdamai dengan virus. Enggak ada, karena risikonya mati,” demikian JK.

    BalasHapus
  31. di sebelah sudah ajak BERDAMAI dengan Covid guys....wkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. BANG COVID AMPUUUUUUUUUUUUN....DAMAI DONG.....

      WKWKWKKWKKWKWKWKWKWKKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKKWKWKWWKWKKWWKWK


      https://www.cnbcindonesia.com/news/20210727074354-4-263856/malaysia-damai-dengan-covid-status-darurat-segera-dicabut

      Hapus
  32. Berita sebelum ada vaksin,2020 gaes

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwwkwkwkwkwk

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20210727074354-4-263856/malaysia-damai-dengan-covid-status-darurat-segera-dicabut


    Ini baru berita kemaren

    Wkwkkwkwwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkkwkkwwkkwklwwkwkwkkwwkwk


    https://www.cnbcindonesia.com/news/20210727074354-4-263856/malaysia-damai-dengan-covid-status-darurat-segera-dicabut

    BalasHapus
  33. Sedikit info kehebatan heli MD530G guys....NO DENGKI DENGKI ya....wkwkwkwkwkwkkw


    MD 530G weapon systems
    The helicopter is equipped with Raytheon’s 70mm TALON laser-guided rocket to provide precision engagement and firepower capabilities against soft and lightly armoured point targets. The rocket features a laser guidance kit incorporating digital semi-active laser seeker, a three-axis control actuation system, guidance electronics, and the TALON roll-optimising tail-fin assembly.

    A Heavy Machine Gun Pod (HMP-400) developed by FN Herstal is mounted in a 14in Nato standard bomb rack on the helicopter. It features a 12.7mm FN M3P machine gun with a rate of fire of around 1,100 rounds per minute. The helicopter is also equipped with a Rocket Machine Gun Pod (RMP), which is effective against both guided and unguided rockets. The RMP combines a 12.7mm FN M3P machine gun and Nato Standard 70mm three-tube rocket launcher into a single weapons mount. The machine gun can store up to 250 cartridges.

    The helicopter is fitted with Dillon Aero’s 7.62mm M134D-H (Hybrid) mini Gatling gun that can store up to 3,000 rounds of ammo magazine. It also features an Arnold Defense M260 seven-shot rocket pod.

    The third-generation, 24.2lb Moog Weapon Stores Management System (SMS) is installed to manage and control the helicopter’s weapon systems. It consists of a Stores Management Computer (SMC), two Stores Interface Units (SIUs), two Lightweight Rocket Interface Units (RIUs), a Multi-Function Display (MFD), and a Stores Control Panel (SCP). The MFD and SCPs are installed on the cockpit panel, while the other systems are incorporated in the cargo compartment.

    The helicopter is also configured with a lightweight Mace Extended Range Weapons Wing (ER2W) with four-station weapons mounting structure. It can carry more than 1,300lb of weapons and ammunition.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia: (kasta brahmana)

      Heli Fennec = 12 unit
      Heli Bell 412 = 58 unit
      Heli Mi-35 = 7 unit
      Heli Apache = 8 unit
      Heli mi17 = 128 unit


      Malon: (kasta sudra)

      Heli nuri = 12 unit grounded


      KASTA SUDRA HELINYA GROUNDED SEMUA GAES,TDM ZERO HELI...

      WKWKWKWWKWKKKWKWWKKWKWWKWKWKWKWWKKWKKWKKWKWKWKWKKWKKWWKKWKWKKKWKWKWWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKKKWWKKWKKWKWKWKKWKWKWWKWKWK

      Hapus
  34. Sensors on-board MD 530G
    The MD 530G armed aerial scout helicopter is equipped with combat-proven L-3 Wescam MX-10 and MX-10D EO / IR tactical surveillance systems in a single line replaceable unit (LRU) configuration. The payload incorporates multiple infrared imaging sensors, precision optics, laser designator, and an advanced communications suite.

    The infrared, colour HD and electron-multiplied Charge Coupled Device (CCD) imaging sensors are used to capture simultaneous full-motion digital video and high-resolution imagery.

    The 43lb multi-spectral targeting system features a built-in embedded GPS inertial navigation system to provide high-accuracy geo-point and geolocation capabilities. It is equipped with four-axis stabilisation with vibration isolation to support laser designation of more than 10km.

    A Scorpion Helmet-mounted cueing system, developed by Thales, is also fitted to the helicopter.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAti tersakiti...maklum kasta sudra

      APACHE 500 milyar rupiah

      Md530 35 milyar rupiah


      Harganya jauuuuuuuuuuuuuuh banget gaes,1 apache bisa beli 15 heli kecik ni..

      Wkwkwkwkwkkwkkkkkwkwkwwkkwwkwkkkkwkwkkwwkwkwkwwkwkwkkkwkwkkwkwkkkwkwkkwkkwkwkwkwkkwkkwkwkkkwkkwkkwkwkkkwkkkkkwkwk

      Hapus
    2. Emangnya sdh datang helinya.puur..??
      Ngeri kalo.cakap kau helinya aja entahnkapan datangnya..diketawain sm bangla ente puur cm ngayal punya heli kecik sementara mereka punya apache...kesiaaan...kesiaaan...
      πŸ¦§πŸ¦§πŸ¦§πŸ–πŸ–πŸ–πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡ΎπŸ–πŸ–πŸ–πŸ¦§πŸ¦§πŸ¦§

      Hapus
  35. Berita lamaaa basi. wkwkwkwwk malon malonn

    BalasHapus
  36. https://www.cnbcindonesia.com/news/20210730115453-4-264850/cerita-kasus-covid-malaysia-jadi-salah-satu-terburuk-di-dunia

    Ni yg terbaru teruk malon

    BalasHapus
  37. ada WARGANYET KL mao pamer gaesz, katanya heli kecik mereka versi terbaruw, dan mereka pemilik pertama...hadeeooo nak tepu2..ketauan ngibul haha!

    baca2 dololah haha!🧐🧐🧐


    lebanon aka lubnan, dapet heli kecik MDG-530 versi G sejak 2018, didonasi amrik seharga $120 juta dolar lengkap senjata

    nich beritanya

    The US Army placed the order for the six MD 530Gs for Lebanon on October 1 2018, though the delivery forms part of a wider US Army effort to equip allied air arms with up to 150 'Little Bird'-series rotorcraft.

    https://www.arabianaerospace.aero/us-little-birds-flying-to-lebanon.html

    jadi klo ada WARGANYET KL yg sebut mereka pengguna heli MDG 530 tipe G pertama,
    ituw sama dengan HALUWsinasi gaesz, yaa makloum lama lokdon dlm kandang haha!🀣🀣🀣

    sama2 6 bijik,

    KL: $70juta vs Lebanon: $120juta, gde mana gaesz...jgn tanya WARGANYET lho haha!πŸ€₯πŸ€₯πŸ€₯

    harga ga bisa bo'oong klo versi amrik untuk lebanon itu lengkap MAHAL dan bersenjata,

    versi KL gaesz uda pasti DONGRED punya, takde senjata, MURAH sich haha!🀣🀣🀣

    BalasHapus
  38. ada yg tender LCA, vc dari bilik termenung, wowww niekmat kale haha!🀣🀣🀣

    BalasHapus