15 Juli 2021

NZ Army Eyes New Utility Vehicle Fleet

15 Juli 2021

The NZ Army is seeking information about 205 light and medium utility vehicles to replace Steyr-Puch Pinzgauer fleet (photo : Scotrailm)

Pinzgauer 6x6 vehicles of the New Zealand Army are up for replacement, and an exercise has started to find a replacement.

The New Zealand Defence Force (NZDF) is gathering ideas to replace its Pinzgauer 6x6 vehicle fleet, with an advanced notice of procurement for 99 light and 106 medium utility vehicles issued on 13 July.

New Zealand wants either a military or commercial off-the-shelf solution, and more than one contract could be awarded depending on how many primes and/or platforms are selected.

The right-hand-drive Utility Vehicles - Medium (UV-M) and Utility Vehicles - Light (UV-L), along with an appropriate integrated logistics support system and through-life support, form part of the NZDF’s Protected Mobility Capability Project (PMCP).

(Shephard)

136 komentar:

  1. Balasan
    1. Angkatan Udara AS mengirim sekelompok pembom B-52 ke Indo-Pasifik 15 Juli 2021 Foto oleh Staf Sersan. Kevin Iinuma Angkatan Udara AS mengumumkan bahwa mereka telah mengirim sekelompok Angkatan Udara AS B-52 Stratofortresses, Airmen dan peralatan pendukung dari Pangkalan Angkatan Udara Minot, ND, ke kawasan Indo-Pasifik untuk mendukung Satuan Tugas Pembom Angkatan Udara Pasifik.

      Hapus
    2. Katanya RMN juga lagi ada pendekatan untuk akuisisi 2 Unit FREEM Class Frigate !!
      Eehhh ternyata yg dimaksud RMN nya itu Royal Maroco Navy πŸ˜‚πŸ˜‚

      https://www.instagram.com/p/CRRprfUrvD9/?utm_medium=copy_link

      Hapus
  2. 2, diamankan dari serbuan kadrun iblis laknat

    BalasHapus
  3. 3, diamankan dari nyinyiran kaum penyembah baliho

    BalasHapus
  4. Unknown yang stress karena kelaparanπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
    Kibarkan bendera putih dan hitam karena tak de lagi yang bisa dimakan karena pemerintah malon gagal total mengurusi cOvid wangi rakyat di singapore buat parti, nasib dan rosmah πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    BalasHapus
  5. Lagi lagi indon tertinggal, kesian merinding ketar ketir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apanya tertunggul memangnya korang yang otaknya tertinggal di dubor sehingga tak bisa mikir πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
      Otak mana otakπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Hapus
  6. Kalau tak silap indon beli 5 kapal induk Amerika, siap datang bulan depan.. Wow merinding ketar ketir guys

    BalasHapus
    Balasan
    1. Obat korang sudah habis unknow sehingga otak korang kosmetik lagi kayak listrikπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Hapus
    2. Merinding tu kalo liat istri lu bugil nyet...harap istri lu jaga baik2,jangan mangkal mulu

      Wkwkwkkwkwkkwkwkkwkkwkkkwkkwkkwwkkwkwkkkkkwkkkwkkwkkwkwkkwkkkwk

      Hapus
    3. Sorry bukan kosmetik tapi koslet πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Hapus
  7. Yang tertinggal tu muka lu nyet..muka lu kuno..harap segera oplas

    Wkwkkwkwkkwkwkwkwkkkwkwkwkkwkwkkwkkwkkwkwkkkwkkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Onyet2 sakit hati mulai berdatangan,siap2 timpuk pisang..

    Wkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkkwkwkkkwkkwkwkkwkkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkkwkkwkkwkkwkwkkwk

    BalasHapus
  9. Uhuy

    ada yang terima kiriman nih...

    akankah mereka akan jadi satu?


    πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’—πŸ’πŸ’“πŸ’–πŸ’–πŸ’•πŸ’ž


    Cie cie cie cie cie

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...Ntung,

      1 + 1 = 3

      apaan ntung ?















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
  10. https://www.facebook.com/groups/332082471652761/permalink/353743569486651/?app=fbl
    ---
    Boleh jg ni Design Kapal OPV 9013 buatan PT Steadfast Marine.

    BalasHapus
  11. ...Selandia Baru nggak perlu Militer yang WAWWW, yang biasa3 ajach untuk keamanan dalam negeri

    mau perang dengan negara mana...coba ?

















    ... Xixixixixixixi 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. musuhnya ada dibawah laut om,
      makanya piara P-8 poseidon haha!πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

      Hapus
  12. lah masi meriam TARIK
    artinya NZ gak punyak SPH, apalagi sepupu tirinya KL gaesz haha!😭😭😭

    SALAM OSPREY...
    SALAM M-109
    SALAM CAESAR uhuuyyy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Steyr-Puch Pinzgauer-nya keren oom..

      Fiuuhh..stir kanan pula, cocok..😍

      Hapus
    2. Ning gas ro koplinge neng si sih kiwo πŸ™Š

      Hapus
    3. Bodynya macam caravele VW 😁

      Hapus
    4. yaa sukaan guwe kluaran tetangganya ajah om pedang, unimog haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘
      tp heran yak..masa tugasnya lbh pendek dibanding trek lejen reo,
      keknya sang lejen bakal lanjut terus ampe 2045 haha!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

      Hapus
  13. Ok aja pkai meriam tarik, yg penting tidak ngutang..haha

    Mcm sebelah,bangga ngutang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sp yg tak berhutang??aset aja malon sudah d jual2in buat bayar utang..

      Wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwk

      Hapus
  14. KL lagi hebat sedunia, utangnya = 0.

    Haibat...

    LoL

    BalasHapus
  15. ...Al-Fatihah

    Shalli wasalimda iman 'alahmada
    Shalli wasalimda iman 'alahmada
    Wal 'ali wal ash'hab
    Fi man qodwahada
    Wal 'ali wal ash'hab
    Fi man qodwahada

    Saben malem Jumat ahli kubur mulih nang umah
    Kanggo njaluk dungo wacan Quran najan sak kalimat
    Lamun ora dikirimi banjur bali mbrebes mili
    Bali nang kuburan mangku tangan tetangisan

    Kebacut temenan ngger anak turunku
    Kowe ora wirang podo mangan tinggalanku
    Lamun aku biso bali neng alam ndunyo
    Bakal tak ringkesi donyoku seng iseh ono

    Shalli wasalimda iman 'alahmada
    Shalli wasalimda iman 'alahmada
    Wal 'ali wal ash'hab
    Fi man qodwahada
    Wal 'ali wal ash'hab
    Fi man qodwahada

    " Allahumma shalli 'Alaa Muhammad wa Aali Muhammad "















    ... Xixixixixixixi 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. " yang sangat jauh sekali di Dunia ini adalah MASA / WAKTU yang telah terlewati dan yang paling dekat adalah KEMATIAN "


















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
  16. Truk Tentera buatan MALAYSIA saja terjual ke beberapa negara... Yang pembual NGUTANG terus tu tepi sikit ya. .. Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak bila negara bodoh utang 1200 billion us ini bisa bikin alatan perang fuuuuur??

      Wkwkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkkwkkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Wait,stampal stickerπŸ˜€

      Hapus
    3. lu jual truk tapi cuma bisa beli balon
      ckckckck

      Hapus
  17. Genk bual mulai tunjukan kebodohannya

    Wkwkkkwwkwkwkwkkwkwkkkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwwkkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. trek PERKASA-TEXMACO jugak ekpor ke saudi, merk aseli BUATAN ANAK BANGSA...

      klo sebelah kan TEMFEL STIKER..haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

      https://imotorium.com/2016/02/04/mengenang-perkasa-texmaco-pabrikan-chassis-dan-mesin-bus-asli-indonesia/

      Hapus
  18. Kalo ni real no hoax no tipu2..UN aja pakai produk kita,otak somplak di larang iri y gaez...

    Wkwkwkwkwkwwkkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwwkkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    https://amp.suara.com/otomotif/2021/02/14/194222/mobil-tempur-buatan-anak-negeri-dipakai-pasukan-keamanan-pbb-bangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...heuheuy deudeuh
















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
  19. Epidemolog indon.. Covid indon potensi 100.000/ hari😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. ..
      Assalamualaikum Wr Wb

      EMBUN PAGI ,Rabu ,14 Juli 2021

      Menurut Prof. Dr. HAMKA
      (H. Abdul Malik Karim Amarullah).

      Jika ingin melihat Orang Islam, datanglah ke Masjid pada Iedul Fitri dan Iedul Adha.
      .
      *Tetapi* . . . .
      .
      Jika ingin melihat orang yang beriman, datanglah ke Masjid di waktu Subuh.
      .
      Itulah BEDA antara orang Islam dengan orang Beriman.
      .
      *SESUNGGUHNYA, SUBUH ITU HAKIKAT DIRI*.
      .
      ๏ Jika Subuhnya senantiasa dipelihara. Itu tanda akan Selamat dari neraka.
      .
      ๏ Jika Subuhnya tiada dia tinggal. Allah melindunginya dari segala aral.
      .
      ๏ Jika Subuhnya didahului dengan Sunat. Pasti seluruh dunia beserta isinya, dia dapat.
      .
      ๏ Jika Subuhnya bergelap-gelap menuju Musholla. Di kegelapan akhirat ia dapatkan cahaya.
      .
      ๏ Jika Subuh hingga awal Dhuha (Isyroq) berwirid pula. Mendapat pahala Umrah dan Haji sempurna.
      .
      Namun . . .
      .
      ๏ Jika Subuhnya tiada dijaga. Maka pada wajahnya tiada cahaya.
      .
      ๏ Jika Subuhnya sengaja terlupa. Tanda Imannya tiada bernyawa.
      .
      ๏ Jika Subuhnya terasa berat. Tanda munafiq sudah mendekat.
      .
      ๏ Jika Subuh tiada peduli. Tanda Iman menghampiri mati.
      .
      ๏ Jika Subuhnya tiada berjama’ah. Tanda hidupnya akan hilang barokah.
      .
      ๏ Jika Subuhnya tiada ke Masjid. Tanda imannya ada penyakit.
      .
      ๏ Jika Subuhnya selalu terlewat. Tanda imannya semakin cacat.
      .
      ๏ Jika Subuhnya diakhir waktu. Tanda iman semakin kelabu.
      .
      ๏ Jika Subuhnya hari sudah siang. Tanda rezekinya sudah hilang.
      .
      ๏ Jika di waktu subuh masih mendengkur. Tanda syaitan memeluknya dalam tidur.
      .
      - ΩˆΨ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§ΨΉΩ„Ω… -
      .
      .Tidak perlu dibagikan jika anda tidak butuh pahala dan kecintaan Allah Ta'ala.

      Hapus
    2. Bagus pa haji..hajar onyet yg satu ini..suruh dia cari beras,jangan hanya istrinya sja yg suruh cari beras,kasian istrinya suruh mangkal terus sama dia...

      Wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwwkwkkwkwwkwkkwkwk

      Hapus
  20. .
    Assalamualaikum Wr Wb

    EMBUN PAGI ,Rabu ,14 Juli 2021

    Menurut Prof. Dr. HAMKA
    (H. Abdul Malik Karim Amarullah).

    Jika ingin melihat Orang Islam, datanglah ke Masjid pada Iedul Fitri dan Iedul Adha.
    .
    *Tetapi* . . . .
    .
    Jika ingin melihat orang yang beriman, datanglah ke Masjid di waktu Subuh.
    .
    Itulah BEDA antara orang Islam dengan orang Beriman.
    .
    *SESUNGGUHNYA, SUBUH ITU HAKIKAT DIRI*.
    .
    ๏ Jika Subuhnya senantiasa dipelihara. Itu tanda akan Selamat dari neraka.
    .
    ๏ Jika Subuhnya tiada dia tinggal. Allah melindunginya dari segala aral.
    .
    ๏ Jika Subuhnya didahului dengan Sunat. Pasti seluruh dunia beserta isinya, dia dapat.
    .
    ๏ Jika Subuhnya bergelap-gelap menuju Musholla. Di kegelapan akhirat ia dapatkan cahaya.
    .
    ๏ Jika Subuh hingga awal Dhuha (Isyroq) berwirid pula. Mendapat pahala Umrah dan Haji sempurna.
    .
    Namun . . .
    .
    ๏ Jika Subuhnya tiada dijaga. Maka pada wajahnya tiada cahaya.
    .
    ๏ Jika Subuhnya sengaja terlupa. Tanda Imannya tiada bernyawa.
    .
    ๏ Jika Subuhnya terasa berat. Tanda munafiq sudah mendekat.
    .
    ๏ Jika Subuh tiada peduli. Tanda Iman menghampiri mati.
    .
    ๏ Jika Subuhnya tiada berjama’ah. Tanda hidupnya akan hilang barokah.
    .
    ๏ Jika Subuhnya tiada ke Masjid. Tanda imannya ada penyakit.
    .
    ๏ Jika Subuhnya selalu terlewat. Tanda imannya semakin cacat.
    .
    ๏ Jika Subuhnya diakhir waktu. Tanda iman semakin kelabu.
    .
    ๏ Jika Subuhnya hari sudah siang. Tanda rezekinya sudah hilang.
    .
    ๏ Jika di waktu subuh masih mendengkur. Tanda syaitan memeluknya dalam tidur.
    .
    - ΩˆΨ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§ΨΉΩ„Ω… -
    .
    .Tidak perlu dibagikan jika anda tidak butuh pahala dan kecintaan Allah Ta'ala.

    BalasHapus
  21. Menteri Luhut cakap akan bantu beras 11 ton Jawa bali.... 😲 are you serius? Rakyat indon kena bagi sebutir ke?

    BalasHapus
    Balasan
    1. YAng musti d bantu beras tu lu nyet..kasian tu istri lu d gangbang terus tiap malam hanya untuk cari satu liter beras..



      Wkkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwwkkwkwwkkwkwkkwkwkwkkwwkkwkwkwkkwwkwkkwkwkwkkwkwwkwkkwkkwkwkkwkwk

      Hapus
  22. Masa ppkm penjualan hewan kurban indon menjunam, banyak yg tak dapat jual meski cuma seekor,. . Ekonomi dalam alert berat guys😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu aja nyet yg g kebeli hewan kurban...cari beras saja musti istri lu yg cari,boro2 beli hewan kurban


      Wkwkwwkwwkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwwkwk

      Hapus
  23. Balasan
    1. T*t*t gw emang suka merinding nyet,klo liat istri lu b*g*l

      Wkwkwkwkwkkwkwkkwkwwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkkkwkwkkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkk

      Hapus
  24. Tertinggi di asean and still counting.
    Tahniah indo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indo memang tertinggilah ekonominya nyet d banding negara2 asean...

      Wkwkkwkwkwkkwwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkkwwkwkwkwwkwkkwkwwkkwwkwkkwkwkwwkkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwk

      Hapus
  25. Balasan
    1. Kasus maling beras nyet??ya ealah nyet,klo malas kaya lu..maling beras pasti bakal lu lakuin



      Wkwkwkkwkkwkwkwkwkwkkwwkkwkkwkwkwkkwwkwkkwkkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkkwkkkwkwkwkkwkwkkwkwkkkwkwk

      Hapus
  26. Setelah keluarnya AS dari Afghanistan ... Taliban menawarkan banyak peralatan militer ex USA yang hendah mereka jual secara besaran-besarab ... Semua barang kualitas KW-1 .. bukan kaleng-kaieng ..

    Apakah Indonesia berminat ? Yang terpenting jangan lewatkan kesempatan baik" ini ....

    BalasHapus
  27. https://www.cnbcindonesia.com/news/20210715174455-4-261272/ri-macam-ketiban-durian-runtuh-gara-gara-cpo-hingga-timah

    BalasHapus
  28. Kapal Singapura merapat kat indon kirim bantuan oksigen kat indon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ada masalah nyet??

      Wkwkwkwkkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwwkkkkwkwkkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. eeiitt kalo MAO HOWAKS tuw mikir dolo om DARUW

      kita donk BELI 10.000 bijik oxi..

      bantuan singapur gak ada yg lewat laut,
      uda dikirim pake herkules, cuman 200an bijik kok
      masa LUPA baruw kemaren guwe fentung, masi balik lagi..bner2 dach 1cc..
      sini setor DJIDAT DOLO TUNG TUNG TUUNGGπŸ”¨πŸ”¨πŸ”¨ haha!🀣🀣🀣

      “Jadi 30 unit oksigen konsentrator yang merupakan bagian dari 10.000 unit yang dibeli pemerintah Indonesia hari ini dikirim dari Singapura melalui penerbangan, sisanya dikirim via laut bersama dengan tabung silinder yang diisi oksigen,” ujar Luhut dalam keterangan pers Kemenko Marves, Jumat

      Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Beli 10.000 Unit Oksigen Konsentrator dari Singapura, Luhut: Hari ini Datang 30", Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2021/07/09/11455821/beli-10000-unit-oksigen-konsentrator-dari-singapura-luhut-hari-ini-datang-30.
      Penulis : Dian Erika Nugraheny
      Editor : Diamanty Meiliana

      Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
      Android: https://bit.ly/3g85pkA
      iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

      Hapus
  29. Asian infrastruktur bank berikan lagi hutang 7,2 triliun tahniah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasih utang sm lu nyet?? Utang d warung aja belum ko bayar2in nyet..malah mau berhutang lgi. .

      Wkwkwkwkwkkkwkwkwkwkkwkwwwkkkwkwwkkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwkkkkwkwkwkwkkwkkwkkwkwkkwkkwkwkkwkwkkwkwk

      Hapus
    2. Yang usil masalah utang pemerintah ginimah kadrun kilafuck ! dari dulu di doktrin pasal ekonomi sariah , tapi praktisinya ga bener semua ! hisbut tahrir taikkk !!!

      Hapus
    3. @Venomz

      Contohnya itu 212mart, First Travel, Perumahan yg menawarkan pembelinya dengan embel2 Syariah tanpa bunga dan tanpa riba ujung2nya uangnya di bawa kabur.

      Hapus
    4. Pengikut Kadrun kebanyakan memang bodoh, tolol, idiot dan dongok jadinya gampang ditipu dan di doktrin sesat.

      Hapus
  30. Awas ada meriam balon kuning ditarik truk

    wakakakak

    BalasHapus
  31. masih waras Utang uang beli kapal laut pesawat tempur etc.

    ada yg bodoh utang uang jadi balon...
    buat apa tuh balon? buah filler brest rosmah? wakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. KL UTANG MILYARAN dollar om hanya untuk fisank haha!🍌🍌🍌

      sperti biasa, ituw pon cumn RM 26 bilyun yg dipake, sisanya dari total RM 76 bilyun, tak tauu kemana..

      makanya naik bendera putih haha!😷😷😷

      Hapus
  32. Drun, kalo lu pake baju, tau ga benangnya buatan china?
    Kalo lu murni kadrun harusnya baju pun lu ga pake.
    apalagi hape, laptop, google buatan yahudi?

    kalo jadi kadrun ga bakalan ada disini lu...teknologi tinggi semuanya buatan kafirun wakakakak

    BalasHapus
  33. Positif Harian Rekor 56.757 Kasus, Kematian Tembus 70 Ribu


    Positif Covid-19 harian per Kamis (15/7) bertambah 56.757 kasus. Alhasil, jumlah total warga yang terpapar Virus Corona mencapai 2.726.803 orang.
    "[Bertambah] 56.757 [kasus], [total] 2.726.803," demikian dikutip dari data Satgas Covid-19, Kamis (15/7).

    Sementara, kasus sembuh harian bertambah 19.049 orang, sehingga totalnya mencapai 2.176.412 warga sembuh.


    Selain itu, kasus kematian bertambah 982, sehingga secara kumulatif kasusnya menembus 70.192 orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi korban terbanyak bukan dari Indonesia!.

      BACA!

      https://www.worldometers.info/coronavirus/?fbclid=IwAR35ZFiRZJ8tyBCwazX2N-k7yJjZOLDQiZSA_MsJAfdK74s8f2a_Dgx4iVk#countries

      Hapus
  34. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. MALON TERUK...RAKYAT SAMPAI KELAPARAN

      Wkwkwkwwwkkkwkwkwkwkkkkwkkwwkkwwkwkkwkwwkwkwwkkwkwwkwkwkwkkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk

      Bendera Putih Berkibar Pertanda Jika di Rumah Tak Ada Makanan, Rakyat Malaysia Mulai Dilanda Kelaparan

      https://zonajakarta.pikiran-rakyat.com/internasional/amp/pr-182135366/bendera-putih-berkibar-pertanda-jika-di-rumah-tak-ada-makanan-rakyat-malaysia-mulai-dilanda-kelaparan

      Hapus
  35. AIIB Beri Pinjaman Rp7,2 Triliun untuk Indonesia


    Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB) menambahkan dana pinjaman sebesar US$500 juta atau senilai lebih dari Rp7,2 triliun untuk Indonesia. Pinjaman ini diberikan untuk mendukung upaya penanggulangan pandemi covid-19.
    Dana tambahan ini akan disalurkan untuk 3 hal utama. Pertama, peningkatan kesiapan sistem kesehatan dan rumah sakit untuk penanganan covid-19 dan vaksinasi, serta mempertahankan fasilitas kesehatan non covid-19, terutama untuk kaum perempuan dan kelompok rentan.

    Kedua, penguatan laboratorium kesehatan publik, pengawasan dan kapasitas rantai pasokan, termasuk peningkatan sistem cold chain untuk memenuhi standar global penyimpanan dan pendistribusian vaksin.




    Baca artikel CNN Indonesia "AIIB Beri Pinjaman Rp7,2 Triliun untuk Indonesia" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20210715141522-78-668111/aiib-beri-pinjaman-rp72-triliun-untuk-indonesia?utm_source=facebook&utm_medium=oa&utm_content=cnnindonesia&utm_campaign=cmssocmed&fbclid=IwAR3cMolI5AOwCtIKHORZygtDNkADvf4UVpPC-aFquvKvg2W_DiIrGfOP38A.

    Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. BRIKING NIUSSSZZ!!!

      KL baruw dpt gelar dari duniya,

      1) Malaysia digelar failed state (negara gagal) oleh media berpengaruh Bloomberg.

      2) Malaysia berjaya menewaskan Thailand untuk duduk tempat 114 daripada 120 negara dalam indeks pemulihan Covid media Jepun Nikkei.

      ASOY WARGANYET KL tukang kibul, MATA MEMERAH, hati FANASSSsss abis baca ini haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      bayangin KL yg konon warganyet sebut gred a dan kaya raya, ternyata dibawah SRI LANKA haha!🀣🀣🀣

      πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

      Najib Razak
      22 mnt ·
      Selain negara menjadi pasaran saham paling corot di Asia Pasifik (dan ke-4 paling corot dalam dunia) bagi tahun 2021, dua lagi laporan berita terbaru ini membuktikan kerajan PN tak gagal cuma belum berjaya.

      1) Malaysia digelar failed state (negara gagal) oleh media berpengaruh Bloomberg.

      2) Malaysia berjaya menewaskan Thailand untuk duduk tempat 114 daripada 120 negara dalam indeks pemulihan Covid media Jepun Nikkei.

      Ini adalah kejayaan ketiga negara dalam indeks Covid global sejak minggu lepas.

      Negara berjaya menang kedudukan paling corot antara 50 buah negara eknomi utama dalam indeks "kemampuan untuk kembali normal" dipantau majalah terkenal "Economist" dan juga tempat ke-3 paling corot antara 53 negara ekonomi utama dalam "indeks pengendalian Covid" yang dipantau Bloomberg di mana kita hanya dikalahkan oleh Filipina dan Argentina.

      https://www.facebook.com/najibrazak/photos/pb.157851205951.-2207520000../10157998564790952/?type=3&eid=ARCU9AunBabnvbM_9scFntizFeUg_fv_0uZA9fXB4DO_InhX_O3p44T2kUrGSwi-nre1qeEr91kJO9G

      Hapus
  36. Balasan
    1. Ngaca gblk negaramu berkali-lipat lebih parah

      Hapus
    2. Kerajaan GAGAL..case covid19 malingsial 13.215 kasus...110 kematian 885ribu kasus...menuju 1 juta...Kerajaan sudah mau tumbang pulak...wkwkwkwk

      Hapus
    3. Angka bunuh diri meningkat.. kelaparan mencekik.. bendera putih & hitam.. diejek bloomberg sbagai calon “Failed State”..

      Eh.. politikus cuma sibuk baku hantam kat parlemen..

      Paket komplit nan panas ala McD.. πŸ˜‚

      Hapus
    4. Mechanize15 Juli 2021 09.22

      Banyak ini pur waria πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hutang Malaysia tembus 1200 Billion USD

      Utang Domestik Malaysia dilaporkan sebesar 568.5 USD bn pada 2021-04. Rekor ini naik dibanding sebelumnya yaitu 560.0 USD bn untuk 2021-03. Data Utang Domestik Malaysia diperbarui bulanan, dengan rata-rata 154.9 USD bn dari 1987-01 sampai 2021-04, dengan 412 observasi.

      Utang Rumah Tangga Malaysia dilaporkan sebesar 328.7 USD bn pada 2020. Rekor ini naik dibanding sebelumnya yaitu 305.9 USD bn untuk 2019. Data Utang Rumah Tangga Malaysia diperbarui tahunan, dengan rata-rata 219.1 USD bn dari 2002 sampai 2020, dengan 19 observasi. Data ini mencapai angka tertinggi sebesar 328.7 USD bn pada 2020 dan rekor terendah sebesar 64.0 USD bn pada 2002.

      Utang Luar Negeri Malaysia dilaporkan sebesar 250.8 USD bn pada 2021-03. Rekor ini naik dibanding sebelumnya yaitu 238.5 USD bn untuk 2020-12. Data Utang Luar Negeri Malaysia diperbarui triwulanan, dengan rata-rata 207.3 USD bn dari 2009-03 sampai 2021-03, dengan 49 observasi.

      Hapus
  37. No More Sinovac in Malaysia ... sekarang tiba waktunya menggunakan vaksin yang lebih berquality.." ... Biarlah Indon yang terus memakainya kerana X ada pilihan akibat wang yang X ada ......

    -------------
    Malaysia to stop using Sinovac vaccine
    Rozanna Latiff
    Reuters
    July 15, 2021 18:32 pm +08


    KUALA LUMPUR (July 15): Malaysia's health minister on Thursday said the country will stop administering the Covid-19 vaccine produced by China's Sinovac, as it has a sufficient number of other vaccines for its programme.

    Malaysia will increasingly use the Pfizer-BioNTech mRNA vaccines, Minister Adham Baba told a news conference. The Southeast Asian country secured 12 million doses of the Sinovac vaccine so far, enough to cover 18.75% of the population.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiknya beli beras dulu...rakyat malon banyak yg kelaparan tuh...

      🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳

      HELP...HELP..HELP

      Wkwkwwkkwkkwkwwkkwkwkwkwwkwkkwwwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwwkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkkwkkkwkwkkwkwk

      Hapus
  38. Pasca Ogos .. ekonomi Malaysia akan "meroket" lagi menjadi yang tebaik di ASEAD... Tetapi amat disayangkan .. Indon masih jauh tertinggal akibat covid-19 ..

    -------------

    Beliau yang juga Menteri Kewangan berkata adalah tidak mampan bagi negara untuk 'buka dan tutup' sesebuah negeri dan PPN merupakan pelan perancangan khusus bagi membolehkan rakyat kembali kepada kehidupan normal.

    "Sekiranya angka jangkitan Covid-19 di negeri yang telah beralih fasa adalah tinggi, hanya lokasi atau kawasan tertentu akan dikenakan Perintah Kawalan Pergerakan Diperketatkan (PKPD) dan bukannya seluruh negeri.

    "Kalau kita beransur pulih dari Fasa Satu PPN ke Fasa Dua sebagai contoh, kita tak boleh balik ke Fasa Satu dan kembali ke Fasa Dua. Sebaik sahaja beralih ke Fasa Dua, kalau ada kes (Covid-19) di kawasan atau lokasi tertentu, ia akan ditutup atau (dikenakan) PKPD, bukan lagi seluruh negeri," katanya kepada pemberita selepas mengadakan tinjauan di Kiosk D'Harmoni@9 dan Medan Selera Presint 9, di sini, hari ini.

    Lapan negeri telah beralih ke Fasa Dua PPN setakat ini iaitu Perlis, Perak, Pahang, Kelantan, Terengganu, Pulau Pinang, Sabah dan Sarawak.

    Tengku Zafrul berkata negeri-negeri lain juga bakal menuruti langkah untuk beralih ke Fasa Dua dan seterusnya ke Fasa Tiga.

    Menurutnya, prosedur operasi standard (SOP) di kawasan PKPD perlu dipertingkatkan kerana terdapat juga kilang dalam kategori 'essential' yang dibuka.

    "Contohnya, ujian saringan Covid-19 perlu dibuat sekurang-kurangnya dua kali seminggu. Yang penting, kita kena kurangkan kes di kawasan PKPD yang menyumbang kepada jumlah keseluruhan kes Covid-19 dalam negara," katanya- Harian Metro.
    ------------
    Putrajaya: Negeri yang beransur pulih daripada Fasa Satu Kawalan Pergerakan dalam Pelan Pemulihan Negara (PPN) ke Fasa Dua tidak akan 'berpatah balik' ke Fasa Satu, kata Menteri Penyelaras PPN Tengku Datuk Seri Zafrul Tengku Abdul Aziz.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ekonomi malon meroket???

      Yg ada rakyat malon kelaparan..

      🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳🏳


      Wkwkwkwkwkkwkkwkkwkwkwkwkwwkkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkkwkwwkwkwkwkkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkkwwkkwkwkwwk

      Hapus
  39. UTANG kita cuman 500 juta dolar, sangat kecil ituw...

    lah KL donk 5,5 bulan sudah RM 130 bilyun alias $ 31 bilyun dolar = 31.000 juta dolar

    500 juta vs 31.000 juta-> bedanya antara bumi dan langit gaesz, 6 x lipat haha!🀣🀣🀣

    ituw tahun ini, klo digabung taon laluw..trus dari 2018, 2019...beghh coba tanyakan sahaje ke PM 6 haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

    RM 130 bilyun gaesz, 5,5 bulan...skrg bulan 7

    RM 100 utk para bujang WARGANYET KL
    awewe tak dapat, tak adil ini.

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10157953130695952&id=157851205951&__tn__=%2As%2As-R

    BalasHapus
  40. berita KL kalo gak UTANG yaaa JUAL ASET gaesz haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

    tak ada SHOPPING SOPING alutsista, tender smua last lasttt KENSEL..PRENKI lagi gaesz haha!😜😜😜

    Najib Razak
    21 Juni pukul 00.51 ·

    Akhirnya dijual juga Celcom.

    Sebelum ini, syarikat Khazanah milik 100% syarikat CELCOM melalui Axiata.

    Kini, Khazanah milik 33.1% kepentingan dalam syarikat baru digabung Celcom-Digi setelah dibayar RM2 bilion cash.

    Syarikat negara Norway, Telenor juga milik 33.1%. Baki saham dimilik pasaran.

    Dengan ini, kerajaan tidak lagi ada pemilikan saham majoriti dalam mana-mana syarikat Telco.

    Penjualan ini pertama kali timbul masa Kerajaan PH selepas PRU14 tetapi dihentikan sebab bimbang ribuan pekerjaan akan hilang serta isu keselamatan negara selepas digabung dengan syarikat asing.

    Akhirnya dibuat juga oleh kerajaan PN.

    Bulan Februari 2021, kerajaan juga hilang pemilikan syarikat semikonduktor terbesar negara setelah dijual 100% kepentingan dalam Silterra Berhad dengan harga RM273 juta sahaja kepada syarikat gabungan 60%-40% Malaysia-China.<- di beli ELDER BRADER gaesz haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

    Bulan November 2020 lalu, kerajaan juga hilang pemilikan majoriti dalam syarikat kimia terbesar Chemical Company of Malaysia Berhad (CCM) setelah dijual dengan harga RM292 juta kepada syarikat disenarai Pulau Pinang Batu Kawan Berhad.

    Syarikat Telco. Syarikat semikonduktor. Syarikat kimia.

    Satu persatu aset dibina masa BN dijual selepas PRU14.

    "21 Jun 2021: It’s signed – Axiata, Telenor ink RM50bil deal"

    https://www.facebook.com/157851205951/posts/10157965794680952/

    BalasHapus
    Balasan
    1. IHH Berhad, CIMB Niaga pun sudah dijual dari tahun 2017.. wkwkwkwkwkwkwk..

      https://malaysiachoicekini.wordpress.com/2019/09/02/khazanah-rugi-ihh-untung-dijual-kepada-jepun/amp/

      Tambah lagi Asset yang mau dijual

      ‘Jangan guna darurat untuk jual Lapangan Terbang Subang’

      https://m.malaysiakini.com/news/573624

      Hapus
    2. Telkomsat Mengakusisi Saham Kepemilikan TSGN Dari Telin

      Jakarta – Pada tanggal 19 Agustus 2020, Telkomsat melakukan aksi korporasi dengan melakukan penandatanganan CSPA (Conditional Share Purchase Agreement) berupa pengalihan 36% saham TSGN dari Telin kepada Telkomsat. Penyerahan saham TSGN dari Telin ke Telkomsat merupakan fase terakhir dalam rangkaian proses konsolidasi bisnis satelit Telkom Group dimana seluruh pengelolaan bisnis satelit dilakukan oleh Telkomsat.

      Proses penandatanganan pengalihan saham ini dilakukan oleh Direktur Utama Telkomsat – Endi Fitri Herlianto dan CEO Telin - Sukardi Silalahi, serta disaksikan langsung oleh Direktur Utama Telkom Indonesia – Ririek Adriansyah, Direktur Wholesale & International Service (WINS) - Dian Rachmawan, Direktur Enterprise & Business Service (EBIS) – Edi Witjara dan Direktur Strategic Portfolio (SP) Budi Setyawan Wijaya, di Vision Room Telkom Landmark Tower Jakarta.

      Sejak mengakusisi TSGN di tahun 2018, Telin dan Telkomsat bersama-sama mengelola TSGN sampai pengalihan sahamnya ke Telkomsat. TSGN (TS Global Network Sdn Bhd) adalah perusahaan satelit berbasis di Malaysia yang semakin berkembang secara global, hingga saat ini TSGN telah memiliki pelanggan korporasi dari berbagai industri seperti perkebunan, pertambangan, pemerintahan dan perbankan, disamping juga TSGN memiliki perusahaan afiliasi di Brunei dan Myanmar.

      Dengan aksi korporasi ini semakin membuka peluang bagi Telkomsat untuk mewujudkan cita-cita menjadi pemain utama dalam bisnis satelit, sejalan dengan tujuan strategis perusahaan untuk menjadi 3 besar penyelenggara layanan satelit di Asia pada tahun 2022.

      https://www.telkomsat.co.id/id/berita/telkomsat-mengakusisi-saham-kepemilikan-tsgn-dari-telin-199

      Hapus
    3. KL kan aneh om, wkt saham RM 6.75 tak dijual, giliran RM 6 dilepas..haha!🀣🀣🀣

      Hapus
  41. berita KL gak jau2 paling:

    KL LOKDON lagi
    KL UTANG lagi
    KL JUAL ASET lagi
    KL KENSEL PROYEK lagi
    KL KENA DENDA lagi

    soal ALUTSISTA kering gaesz
    LCS delay
    DAMEN-delay
    ntar lagi nich,
    HELI kecik OGOS uda pasti delay, kan LOKDON haha!πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
    JOM HELI SEWA je lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemaren kan ada berita pengiriman sparepart heli NURI jadi uang buat Heli Sewa dan Heli MD530G dialihkan kesana.. wkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  42. ditambah lagi, berita KL gak jauh dari

    BOMBER lagi
    CCG lagi
    kapal peneliti lagi
    jet patroli lagi
    lama2 lioning nak sandar di BPA, hilang sudah laut KL 90% haha!🀣🀣🀣

    BalasHapus
  43. WARGANYET uda tunggu2 tuch bulan OGOS, nak jadi apa setelah LOKDON 8 bulan

    parlemen sengaja tutup, 8 bulan.
    agar supaya sampai bulan OGOS, PM 8 bebas jual ASET tanpa persetujuan parlemen KL, JOM WARGANYET KL TERTIPU haha!🀣🀣🀣

    JUAL ASET NEGARA demi FISANK dan RM 100 spesial buat bujang, awewe NO haha!🍌🍌🍌

    katanya lulusan top 5 universiti, tapi ditipu gak berasa, kesian haha!πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

    BalasHapus
  44. Kami berharap Indon yang akan membelinya .... A380 paling ideal untik kapal tanker udara MRTT TNI-AU kerna capacitynya yang jauh lebih besar daripada A330

    Asa price special dan bonus untok Indon ..
    -------------
    Malaysia Aviation Group opens tender to sell six Airbus A380-800 planes

    KUALA LUMPUR (Reuters) - Malaysia Aviation Group (MAG) has launched a tender for the sale of six Airbus A380-800 aircraft or their components, the company said in a post on LinkedIn on Thursday.

    MAG, which is the parent of national carrier Malaysia Airlines and underwent a restructuring earlier this year, invited interested buyers to send in proposals by noon of Aug. 12.

    Group Chief Executive Officer Captain Izham Ismail said in May MAG was looking to dispose of its A380 fleet, following completion of its debt restructuring.

    He said at the time the group was convinced that the fleet did not fit its future plans, as it "restrategised to position its business as a global travel group".

    Thai Airways, which is undergoing a court approved restructuring, has also been looking to sell the same aircraft in its fleet.

    https://www.thestar.com.my/business/business-news/2021/07/15/malaysia-aviation-group-opens-tender-to-sell-six-airbus-a380-800-planes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf horang kayah pengen yang baharu pakcik...ko kasihlah tu pesawat samph buat temanmu vanuatu...

      Wkwkwkwkwkwkkwkwkkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwkwkkwkkwkwkkwwkwkkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwkkkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkkwk

      Hapus
  45. Wooow...Astaga jika hal ini wujud .. ekonomi Indonesia menjadi yang paling teruk di ASEA< ... Negatuve growth hungga 2024 ...

    Sabar dan tetap ikhlas YA ...
    ----------
    Indonesia’s Covid struggle heightens credit risks, S&P says

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang teruk tu muka lu nyet...harap oplas dulu tu muka..

      Wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwwkwkwkkwkwkwkkwwkwkkwkwwkwkwkkwkwkwkwkwwkkwkkwkwkwwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwwkwkwkkwkwkkwwkwkwkkwkkwkwkwkwwkwkwkkkwwkkwkwkwkwkwkkwk

      Hapus
    2. Malaysia Is Staggering Down the Road to Failed Statehood

      The country used to punch above its weight on the global stage. Now, white flags seem like a surrender to dysfunction.

      https://www.bloomberg.com/opinion/articles/2021-07-08/malaysia-raises-the-white-flag-on-the-road-to-failed-statehood

      Hapus
    3. Ini adalah kejayaan ketiga negara dalam indeks Covid global sejak minggu lepas.

      Negara berjaya menang kedudukan paling corot antara 50 buah negara eknomi utama dalam indeks "kemampuan untuk kembali normal" dipantau majalah terkenal "Economist" dan juga tempat ke-3 paling corot antara 53 negara ekonomi utama dalam "indeks pengendalian Covid" yang dipantau Bloomberg di mana kita hanya dikalahkan oleh Filipina dan Argentina.

      https://www.facebook.com/najibrazak/photos/pb.157851205951.-2207520000../10157998564790952/?type=3&eid=ARCU9AunBabnvbM_9scFntizFeUg_fv_0uZA9fXB4DO_InhX_O3p44T2kUrGSwi-nre1qeEr91kJO9G

      Hapus
  46. Ekonomi Indonesia teruk?
    Gigi lu bau menyan...
    kita punya cadangan gas alam cukup untuk 800 tahun.

    Malon di tahun ke 800? sudah pake bahasa kanji semua
    wakakakak

    BalasHapus
  47. Airforce terbodoh adalah yg enjin pesawatnya hilang.
    bengkel motor pinggir jalan aja ga pernah mesin hilang lur...
    wakakakak

    BalasHapus
  48. Labat yang bet;-betol menghytkan ...

    Gtance dan Malaysia akan bekerjasama dalam pembuatan kapal perang .. Nabal Boustead Engineering Berhard ...

    Berdasarkan info yang beredar .. selain untok menyelesaikan LCS Gowind yang terbengkalai .. Corporate j/v juga akan menjadi pembuat kapal perang terbesar di Asia Tenggara setelah ST Enginnering (Singapore( ..

    Sekali lagi Tahniah .. SEkali lagi ...Ketika Indon masih angan-angan .. kami mampu mewujudkannya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'AKAN"...wakakakak seperti biasa bukti tidak ada..

      Hapus
    2. Oh pembuat balon terbesar ya...
      hmmm

      Hapus
    3. Hidup salah potongπŸ˜‚

      Hapus
  49. Naval Boustead Engineering Bhd...

    BalasHapus
  50. 6 pesawat Airbus A 380 punya Malon di tenderkan mahu di jual. Tanda MAS mulai bangkrut πŸ˜‚

    BalasHapus
  51. Jadi teringat proyek lori utk askar malon

    BalasHapus
  52. Khawatir Covid, 100 WN Taiwan Carter Pesawat Pergi dari RI


    Sekitar hampir 100 pengusaha dan ekspatriat Taiwan di Indonesia dilaporkan telah memesan penerbangan pulang dengan pesawat carter atau sewaan akibat situasi Covid-19 yang memburuk di nusantara.
    Kantor berita pemerintah Taiwan, Focus Taiwan, melaporkan pesawat sewaan itu dijadwalkan membawa 90 warga Taiwan tersebut pulang pada 28 Juli mendatang.

    Sebuah biro perjalanan disebut membantu pengaturan perjalanan tersebut dengan memesan penerbangan maskapai Batik Air.


    Kepala Pusat Layanan warga Taiwan Kamar Dagang Indonesia-Taiwan (ITCC), Kuo Chang-hsin, mengatakan warganya yang telah memesan penerbangan pulang itu setidaknya telah mencapai 100 orang.

    Media pemerintah itu juga menyinggung situs Covid-19 yang terus memburuk di Indonesia dengan 300 ribu kasus corona baru selama delapan hari terakhir.

    Focus Taiwan juga menyinggung minimnya fasilitas medis Indonesia.

    Kuo menuturkan setelah mempertimbangkan situasi di Indonesia, kamar dagang Taiwan di Jakarta, Jawa Tengah, Bali, dan Surabaya akhirnya menyarankan anggota senior mereka kembali ke Taiwan.

    Selain itu, Kuo mengatakan Ketua ITCC, Wang An-tso, tengah membantu koordinasi dengan agen perjalanan untuk mengatur penerbangan carter tersebut.




    Baca artikel CNN Indonesia "Khawatir Covid, 100 WN Taiwan Carter Pesawat Pergi dari RI" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/internasional/20210715194334-106-668380/khawatir-covid-100-wn-taiwan-carter-pesawat-pergi-dari-ri?utm_source=facebook&utm_medium=oa&utm_content=cnnindonesia&utm_campaign=cmssocmed&fbclid=IwAR1VzMRp2GUAHuPPFgzE7qNWai4lUMXbr3DZ4VsJ4AghZ1_-846UW3ZvJp8.

    Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

    BalasHapus
  53. JEPUN dan TAIWAN sudah mula menarik keluar warga mereka dari sebelah.... semakin NGERI guys

    BalasHapus
  54. Ratusan Pemuda Diringkus Polisi, Usai Rusuh Menolak PPKM Darurat di Kota Pasuruan


    Perusakan pos polisi terjadi di Kota Pasuruan, Jawa Timur, saat ratusan pemuda menggelar aksi demonstrasi menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Rabu (15/7/2021).

    Ratusan pemuda dari berbagai wilayah di Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, hingga Probolinggo, menggelar aksi demonstrasi menolak PPKM Darurat di Kantor Pemkot Pasuruan. Mereka menilai PPKM Darurat merugikan masyarakat.

    Saat melakukan aksi demonstrasi, tiba-tiba para pemuda yang membawa keranda mayat tersebut langsung bertindak brutal dan melakukan aksi pelemparan hingga merusak pos polisi. Petugas kepolisian yang berjaga, juga tak luput dari serangan demonstran.

    Tidakan tegas langsung diambil petugas dari Polres Pasuruan Kota. Para peserta aksi yang bertindak brutal langsung ditindak tegas, mereka ditangkap dan digiring ke Polres Pasuruan Kota.

    Kapolres pasuruan Kota, AKBP Arman mengaku sangat menyesalkan adanya tindakan brutal dari peserta aksi di tengah pandemi COVID-19. "Kami menyesalkan tindakan brutal yang mereka lakukan, hingga membuat gaduh di masyarakat," tuturnya.

    BalasHapus
  55. Beban Kerja Berat tapi Insentif Tak Kunjung Cair, Banyak Nakes Akhirnya Memilih Resign


    Di tengah upaya penanganan pandemi Covid-19 yang belum mereda, sejumlah tenaga kesehatan (nakes) dikabarkan mengundurkan diri.



    Beban kerja yang terlalu berat serta dana insentif yang tak kunjung cair disebut menjadi faktor di balik mundurnya para nakes tersebut.

    Seperti diketahui, hingga saat ini lonjakan kasus Covid-19 masih terus terjadi di wilayah Indonesia.

    Bahkan, berdasarkan data terbaru kasus harian Covid-19 telah mencapai angka 54 ribu lebih, per Rabu (14/7/2021) kemarin.

    Hal ini tentu saja menambah beban kerja para nakes yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

    Ketua Dokter Indonesia Bersatu, Eva Sri Diana Chaniago, mengungkapkan sejumlah tenaga kesehatan (nakes) resign (mengundurkan diri) dari pekerjaan di tengah lonjakan kasus Covid-19.



    "Gaji yang diterima mereka dari rumah sakit sekarang ini kan tidak sesuai dengan beban kerjanya. Sementara insentif dari pemerintah tidak cair. Ya mereka akhirnya lebih memilih resign," kata Eva kepada Kompas.com, Kamis (15/7/2021).

    Eva mengatakan, gaji yang dibayarkan RS untuk nakes karyawan tergolong kecil. Bahkan, para nakes yang berstatus relawan sama sekali tak digaji oleh rumah sakit.

    Karena itu, insentif bagi nakes di masa pandemi memang sudah menjadi suatu kewajaran.

    Pemerintah sudah menetapkan besaran insentif berbeda-beda untuk tiap kategori nakes, mulai dari Rp5 juta - Rp15 juta per bulan.

    "Tapi pembayaran insentif ini sangat telat sekali. Insentif dari bulan November tahun lalu baru cair bulan ini," kata dia.

    Sementara itu, beban kerja nakes sangat berat karena pasien Covid-19 terus berdatangan ke rumah sakit. Banyak nakes yang akhirnya jatuh sakit dan ikut tertular Covid-19.

    Bahkan para nakes itu juga ikut menularkan virus ke keluarganya di rumah.

    Dalam kondisi seperti ini, Eva menilai wajar banyak nakes yang akhirnya menyerah.

    "Ada yang resign bilangnya mendingan dagang, ada yang mau sekolah lagi, ada juga yang dilarang oleh suami," kata dokter spesialis paru-paru itu.

    Eva khawatir RS akan makin kolaps karena jumlah nakes terus berkurang di tengah lonjakan kasus Covid-19.

    Ia mengatakan, pemerintah bisa saja menambah ruang perawatan atau isolasi sebanyak mungkin.

    Namun, itu akan menjadi sia-sia jika tak ada tenaga kesehatan yang menangani pasien.

    Karena itu, ia berpesan kepada pemerintah agar jangan sampai ada keterlambatan pembayaran insentif bagi nakes.

    Eva juga berpesan agar pemerintah segera membayar utangnya ke rumah sakit.

    "Jangan sampai rumah sakit juga tidak sanggup bayar nakes karena duitnya diutangin Kemenkes dan belum dibayar," ujar dia

    BalasHapus
  56. Bukan Cuma Jepang-Taiwan, Warga Vietnam Ramai-ramai Keluar RI


    Kenaikan kasus corona (Covid-19) membuat sejumlah warga negara asing meninggalkan RI dan memilih kembali ke negaranya. Setelah Jepang dan Taiwan, kini warga negara Vietnam juga dikabarkan ramai-ramai meninggalkan RI.

    Hal ini terungkap dari pengumuman Kedutaan Vietnam Jakarta yang membuka pendaftaran untuk warganya yang ingin pulang. Pengumuman resmi bahkan sudah disampaikan melalui vembassy-jakarta.mofa.gov.vn.

    "Kedutaan Besar Vietnam di Indonesia (Kedubes) telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menyelenggarakan sejumlah penerbangan untuk membawa pulang warga negara Vietnam dalam status prioritas di Indonesia," bunyi pernyataan itu dalam bahasa Vietnam yang diterjemahkan, Kamis (15/7/2021).

    Warga yang ingin pulang diharapkan mengisi formulir resmi. Mereka diberikan batas waktu hingga 23 Juli 2021.

    "Setiap warga negara tidak mendaftar lebih dari sekali untuk menghindari kebingungan dalam statistik," tulis pengumuman itu.

    Saat dikonfirmasi CNBC Indonesia kepada Kedutaan Vietnam, diketahui bahwa sebenarnya negeri itu telah melakukan lima penerbangan repatriasi. Penerbangan terakhir dilakukan pada 20 Juni 2021 lalu.

    "Kami melakukan 5 penerbangan repatriasi dari Indonesia ke Vietnam sejak Maret 2020 hingga Juni 2021," ujar Kedutaan Vietnam melalui pesan singkat yang diterima CNBC Indonesia.

    BalasHapus
  57. Video baru dari Lycma Mil-Tech dengan judul: "Rangking Global Fire Power, Validkah?"

    Berikut ini linknya:
    https://youtu.be/SVnEhE9P0JM

    BalasHapus
  58. Tiru aja kayak malaysia beli isuzu dijadikan handalan wwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. TNI Pesan 965 Truk Isuzu

      Tokyo - Kementerian Pertahanan memesan 965 unit truk Isuzu untuk kebutuhan TNI dengan total nilai pembelian US$ 110 juta. Pengadaan truk untuk kendaraan taktis militer ini akan rampung sebelum Oktober 2014.

      Demikian dikemukakan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin saat meninjau pabrik Isuzu di Fujisawa, Prefektur Kanagawa, sebelah barat Tokyo, Jumat (15/11). Pemesanan truk angkut TNI ini terbagi atas dua bagian, yakni 665 unit berkapasitas 2,5 ton dengan sistem penggerak roda 4x4 dan 300 unit berkapasitas 5 ton dengan sistem penggerak roda 6x4.

      Dana pengadaan 965 kendaraan taktis TNI ini sepenuhnya disediakan Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ sebagai lender melalui mekanisme pinjaman luar negeri. Pagu kredit untuk pembelian 665 unit kendaraan 2,5 ton 4x4 senilai US$ 50 juta. Sedang pagu kredit untuk pengadaan 300 truk sebesar US$ 60 juta.

      Truk berkapasitas 2,5 ton yang berjumlah 665 unit seutuhnya diproduksi di Fujisawa, Jepang, karena permintaan pasar untuk truk dengan spesifikasi sebesar itu sangat minim. Konsumen Indonesia umumnya meminati truk dengan penggerak roda 2x4.

      Harga on the road truk berkapasitas 2,5 ton yang diproduksi di Jepang sebesar US$ 74.500 per unit. Porsi biaya terbesar adalah cabin chasis yang mencapai US$ 54.300 per unit. Selebihnya adalah biaya winch US$ 4.900 dan karoseri US$ 15.300. Total biaya pengadaan 665 unit truk ini, d luar penambahan suku cadang dan biaya distribusi sebesar US4 49,5 juta.

      Sedang harga on the road truk berkapasitas 5 ton 6x4 yang dibuat PT Isuzu Astra Motor Indonesia US$ 95.600 per unit. Porsi biaya terbesar adalah cabin chasis US$ 71.700, selebihnya, winch US$ 4.900 dan karoseri US$ 19.000 per unit. Di luar biaya tambahan suku cadang dan distribusi, total harga 300 unit truk ini sebesar US$ 28,6 juta.


      Meski 665 unit truk Isuzu diproduksi di Jepang, perakitan dan pembuatan karoseri dilakukan di Indonesia, menggunakan pabrik PT Isuzu Astra Motor Indonesia. "Begitu dipesan, kami langsung produksi," kata Yohannes Nangoi, wakil presdir Isuzu Astra Motor Indonesia.

      Hapus
    2. Pelayanan Purnajual
      Ada tiga isu mengiringi pemesan truk Isuzu, yakni pertama harga yang dinilai lebih mahal, kenapa harus Isuzu, dan diproduksi di Jepang. Kedua, teknologi, dan ketiga, masalah purnajual. Yohanes menjelaskan, pabrik mobil di Indonesia belum memproduksi truk dengan penggerak roda 4x4. Pabrik yang ada hanya memproduksi truk yang paling banyak dipesan, yakni kendaraan dengan penggerak roda 4x2. Jika harus memproduksi truk 4x4, pabrik yang ada akan rugi karena produksi tidak memenuhi skala ekonomi.

      TNI meminta truk dengan penggerak roda 4x4 agar lebih tahan medan berat. "Untuk isu pertama, daripada harus menggunakan kapasitas pabrik untuk memproduksi 4x2 dengan tambahan modifikasi menggunakan komponen dari Tiongkok atau negara lain, lebih baik memesan langsung dari Isuzu Motors Jepang yang sudah terbiasa memproduksi kendaraan dengan berbagai penggerak roda. Tak perlu modifikasi dan suku cadang tersedia, dan mutu sesuai standar internasional. Konsekuensinya, harga lebih mahal. Tapi, dengan kualitas ini, TNI punya kendaraan standar internasional. Jika diminta PBB untuk menjadi pasukan penjaga perdamaian, TNI tidak ada masalah dengan standar," ungkap Yohanes.

      Kedua, Isuzu sudah menggunakan teknologi Euro-3. "Kami memakai common real engine yang disesuaikan dengan bahan bakar yang masih standar Euro-2 di Indonesia," kata Yohanes.

      Ketiga, after sales service atau pelayanan purnajual. Ketersediaan sparepart Isuzu 24 jam. Untuk bisa memberikan pelayanan optimal sesuai janji, Isuzu memberikan pendidikan para mekanik. Setiap 15 unit dididik satu mekanik yang mempunyai kemampuan overhaul kendaraan. "Jadi akan ada 50-60 mekanik yang dididik untuk melayani truk Isuzu pesanan TNI yang mencapai 965 unit itu," ungkap Yohanes.

      Isuzu Astra sudah mulai berproduksi tahun 2011 dengan kapasitas produksi 5.000 unit setahun dan penjualan 4.000 unit. Pada Januari 2015, pabrik Isuzu yang saat ini di Pondok Ungu, Bekasi, akan dipindahkan ke Karawang dan kapasitas produksi meningkat menjadi 18.000 unit per tahun. Isuzu pusat sudah menunjuk Indonesia sebagai basis produksi Isuzu untuk ASEAN.

      Didirikan tahun 1916, Isuzu adalah pabrik otomotif pertama dan produsen truk terbesar di Jepang. Saat ini Isuzu dipasarkan di lebih dari 100 negara. Kapasitas produksi truk militer Isuzu Motors Jepang mencapai 700 unit per tahun.

      Link :

      https://www.beritasatu.com/amp/nasional/150296/tni-pesan-965-truk-isuzu

      Hapus
  59. Woow...Begitu burok dan teruknya Indon ini hingga berjuta-juta warga negara asing "exodus" berama-ramai dari Indon ... selain warga Indon ditolak dan diusir-usir dari banyak negara ...

    Mengapa ini boleh terjadi ? Mengapa menjadi Indon begitu dihina dan direndahkan dimana-mana ?

    BalasHapus
  60. Rintihan Anak Bangsa

    Aku lahir 20 tahun yang lalu
    di Nusantara yang katanya Indah mempesona
    Ttapi mengapa masa kecilku tak seindah yang kubayangkan
    Sekolah susah ... semuanya perlu duit

    Sekarang aku merantau ke Malaysia sebagai TKW
    Disana aku lebih dihargai daripada di negaraku
    Padahal di Malaysia tak ada Pancasila

    Aku sekarang sadar begitu buruk dan teruknya negaraku
    Selama 76 tahun merdeka .. semuanya emakin teruk
    Korupsi dimana-mana .. teang-trangan pula
    Duit telah menjadi Tuhan di negaraku
    Semua berlomba-lomba mendapatkannya .. secara Haram pula

    Harkat manusia begitu dianggap rendah ..
    Itulah pandanganku tentang negara kelahiranku
    Pandangan dari jauh ..
    Pandangan ketika aku sedang berdiri di Malaysia
    Menyedihkan ...Memuakan
    Negara yang Indah .. tetapi menakutkan bagi rakyatnya

    Salam se-orang warga Indonesia yang terdampar mencari arti kehidupan di Malysia


    BalasHapus
    Balasan
    1. Xaxaxaxaxaxaxaxa ada provokator cap buzzer bikin karangan demi nasi bungkus gara2 seluruh panutannya d prodeo semua xaxaxaxaxaxaxaxaxa kasihan..... xaxaxaxaxaxaxaxa nih congπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

      Hapus
    2. Ya udah lue pindah warga negara aja sono.. Jangan balik ke Indonesia hanya untuk buat rusuh atau ngebom bunuh diri seperti gerombolan Imam Samudera, Amrozi, Al Ghufron..

      Hapus
    3. Minta ijin dgn gempurwaria kemudian cium pantat dan isep anunya biar ga di kejar imigresen dan TDM πŸ˜›

      Hapus
  61. Saya senang dan bersyukur saya mendapat pinjaman sebesar Rp200.000.000. Apakah Anda seorang pria atau wanita dan Anda telah mencari pinjaman, dan Anda telah ditolak oleh bank Anda. Saya ingin memberitahu Anda hari ini bahwa Anda bisa mendapatkan pinjaman dari perusahaan online terbaik dan Anda tidak perlu mengisi banyak dokumen juga, mereka juga memiliki tingkat bunga yang baik. Saya diperkenalkan ke PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND  oleh seorang teman yang telah mendapatkan pinjaman dari mereka, saya membutuhkan uang tunai dan saya mengunjungi bank saya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman karena kredit macet. Saya senang sekarang karena saya dapat mendirikan bisnis besar yang saya impikan. Pembayaran saya akan segera dimulai. Berhentilah membuang waktu Anda dengan semua pemberi pinjaman di luar sana dan kunjungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND ELENA untuk mendapatkan dana pinjaman Anda. Anda dapat menghubungi mereka melalui EMAIL ATAU WHATSAPP karinarolandloancompany@gmail.com +1585 708-3478, jika Anda ingin bertanya banyak tentang mereka, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: habibahferdaus@gmail.com

    PERUSAHAAN-._____KARINA ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN
    WHATSAPP:___+1(585) 708-3478
    FACEBOOK:____ ELENA KARINA ROLAND
    INSTRAGRAM_____ ROLAND KARINA
    EMAIL____KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    NAMA SAYA:___HABIBAH FERDAUS
    NEGARA____INDONESIA
    JUMLAH PINJAMAN______RP200.000.000
    EMAIL SAYA___HABIBAHFERDAUS@GMAIL.COM

    BalasHapus
  62. HALO
    saya ADAWIYAH YAHYA dari malaysia saya tinggal di kota temerloh pahang. Saya tidak pernah tahu itu benar-benar mungkin untuk mendapatkan pinjaman dari pinjaman online atau pemberi pinjaman. Saya sekarat dalam hutang dengan banyak tagihan untuk membayar ketiga anak saya dan nilai kredit saya juga sangat rendah. Jadi, saya baru saja online untuk mengetahui lebih banyak tentang cara mendekati bank atau mengambil pinjaman hari bayaran dengan nilai kredit rendah. Kemudian saya menemukan banyak tulisan dan artikel di berbagai situs tentang bagaimana KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY membantu orang, perusahaan, dan organisasi dengan tingkat bunga pinjaman @ 2%. Dengan pengetahuan yang saya dapatkan secara online, saya menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com), saya menjelaskan diri saya. Saya mengajukan pinjaman sebesar $60.000 tetapi dia menyetujui $50.000 dan itu adalah $50.000 yang saya terima di rekening bank saya. Proses transaksi sangat mudah dan cepat. dan juga mengkonfirmasi Identitas saya dan untuk memastikan keamanan dana. Saya merekomendasikan perusahaan ini kepada semua orang. Jangan mati dalam hutang sebelum Anda mencari bantuan. Tulis email ke KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY  sekarang Email (karinarolandloancompany@gmail.com atau whatsapp +1(585) 708-3478, untuk informasi lebih lanjut Anda juga dapat menghubungi saya melalui email adawiyahyahya63@gmail.com

    BalasHapus
  63. selamat hari untuk semua orang di indonesia dan juda untuk semua orang di asia, nama saya mrs. fatimah fahariah, saya ingin membuktikan membuktikan hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara indonesia saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mendapatkan kredit dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui kredit online tetapi saya ditipu dan saya ganti Rp 17,000,000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan kredit, jadi saya berkreasi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA, jadi saya tidak percaya perjanjian dan hubungi Ny. KARINA

    Saya meminta kredit sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan kredit dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan Jaminan dan jaminan untuk transfer. kredit. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat persetujuan lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu menyetujui saya leadima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga karena MRS KARINA membuat hidup saya mudah, membuat saya bertanya kepada siapa pun yang tertarik mendapatkan kredit untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk5 pinjaman8-3478

    Akhirnya, saya ingin mendukung Anda untuk semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca membuktikan hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

    BalasHapus
  64. Halo semuanya
    Nama saya Josephine jumawan caballo, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu karina roland yang baik karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia itu teman saya menelepon susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari nyonya karina roland, jadi saya terpaksa menghubungi susan ramirez dan dia menyuruh saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi nyonya karina roland bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa memberanikan diri dan saya menghubungi nyonya karina roland dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan disahkan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang pekerjaan baik ibu karina roland jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi e-mail Mrs karina roland: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +15857083478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Rola nd email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu karina roland untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  65. Nama saya Siti Maria, dari Indonesia.
    Saya menghubungi Mrs RIKA ANDERSON LOAN EMPOWERMENT untuk pinjaman bisnis tanpa jaminan sebesar $10,000 Kemudian saya diberitahu tentang langkah menyetujui jumlah pinjaman yang saya minta.

    Setelah mengambil risiko lagi karena saya begitu putus asa untuk mendirikan bisnis yang sangat mengejutkan saya, jumlah pinjaman disetujui dan dikreditkan ke rekening bank saya dalam waktu 7 jam perbankan tanpa stres untuk mendapatkan pinjaman saya.

    Saya terkejut karena saya adalah korban penipuan pertama! Jika Anda tertarik untuk mengamankan jumlah pinjaman tanpa jaminan & Anda berada di negara mana pun, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi PERUSAHAAN INVESTASI PINJAMAN RIKA ANDERSON melalui
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    Email rikaandersonloancompany@gmail.com

    untuk pertanyaan dan penjelasan
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    Siti: mariasity62@gmail.com

    BalasHapus
  66. Saya membawa kabar baik untuk Anda semua saudara Indonesia di platform ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh keluarga saya sejak september 2020, kesaksian dan kabar baik saya seperti ini,
    Nama saya MAULANA ARIEF, Seorang pria Muslim dan saya dari kota Serang Indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
    Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya adalah seorang marketer dan juga business advisor di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua yang ada di platform ini yang membutuhkan dan cari pinjaman asli untuk sangat berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk menipu Anda dari uang hasil jerih payah Anda.

    Saya dan istri saya di mana memiliki hutang besar untuk membayar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari dubia pada juli 2020, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar 60 juta Rupiah ke perusahaan pinjaman palsu di dubia karena kami mengajukan pinjaman 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapatkan pinjaman dan istri saya dan saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami putus asa dan jenuh dengan kehidupan.

    Kepada Tuhan yang sangat baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami kepada seorang penolong dan pada hari yang setia ini 27 november 2020, saya sedang berselancar di internet ketika saya menemukan kesaksian dari seorang wanita Indonesia bernama MELIYAKSI LAY dengan alamat email : (meliyaksilay@gmail.com)

    yang berasal dari kota batu malang jatim, tentang bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi IBU KARINA dan dia memperkenalkan saya kepada IBU KARINA dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA oleh
    menghubunginya karena dia mendapat pinjaman dari MRS. KARINA yang merupakan pemilik PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND, maka saya menghubungi MRS MELIYAKSI LAY untuk informasi lebih lanjut tentang MRS. KARINA jika dia benar-benar mendapat pinjaman dari MRS. KARINA dan dia menjawab ya dan menunjukkan bukti transfer pinjaman dan saya percaya dan saya memutuskan untuk menghubungi MRS KARINA ROLAND dan saya mengajukan pinjaman sebesar 3 miliar Rupiah dan setelah saya mengajukan aplikasi pinjaman saya dan data saya diverifikasi maka pinjaman saya disetujui dan Saya hanya diminta untuk mendapatkan persetujuan sertifikat pinjaman saya dan setelah itu pinjaman saya disetujui dan merupakan kejutan terbesar saya. pinjaman saya sebesar 3 miliar Rupiah ditransfer ke rekening bank saya dengan tingkat bunga rendah 2% dan bahkan tanpa agunan, tanpa penjamin
    maka saya menyarankan kepada rekan-rekan WNI yang sedang mencari pinjaman asli untuk menghubungi IBU KARINA melalui email : (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +1(585)708-3478

    Dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman asli di platform ini dan di blog ini, dia adalah ibu yang baik, Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang MRS KARINA MOTHER melalui (maulanaarief461@gmail.com)

    Catatan: cukup sepatah kata untuk orang bijak dan terima kasih telah membaca kesaksian dan kabar baik saya
    Tuhan memberkati kalian semua!

    BalasHapus