21 Juli 2021

The 16th Regiment, Royal Australian Artillery (RAA) Showcases Firing Skills

21 Juli 2021

Australian Army soldiers from the 16th Regiment, Royal Australian Artillery, engage a threat with the RBS-70 Man-Portable Air Defence Missile System at the Shoalwater Bay Training Area in Queensland, during Exercise Talisman Sabre 2021 (all photos : Aus DoD)

Tracking a 2m drone across the horizon travelling around 220kmph, Gunner Bradley King fired a BOLIDE missile towards the target, several kilometres away. 

With the proximity warhead enabled, the missile exploded within metres of the small target, but failed to destroy the drone, which continued its flight for the next firer.  

After a nearby Patriot missile demonstration by the US Army’s 38th Air Defense Artillery Brigade, it was the 16th Regiment, Royal Australian Artillery’s (16 Regt, RAA) turn to showcase its anti-air capability at Exercise Talisman Sabre – the RBS 70 short-range anti-aircraft missile.  

During the live-fire activity, Gunner King and four others were responsible for keeping the target within the laser corridor, which guided the missile until impact, according to 16 Regt, RAA, 110th Battery Sergeant Major, Warrant Officer Class (WO2) Two Dean Smith.


“It takes a lot of skill,” WO2 Smith said.

“The guys do thousands of tracks before they get the opportunity to fire one of these themselves.” 

With live firing conducted only one or two times a year, the soldiers use two types of training simulators to hone their skills throughout the year. 

A standalone RBS 70 simulator enables tracking practise for the operator, or a more complex dome-shaped simulator provides an immersive experience for the whole detachment.


Battery Commander Major Keegan Smith said soldiers are already receiving training on the next generation of weapon to arrive at the unit, with a national advanced surface-to-air missile system (NASAMS) set to replace the line-of-sight RBS 70 in the coming years.

“It will be a significant increase in our air-defence capability,” Major Smith said. 

“It’s a beyond line-of-sight radar guided munition with a significant increase in range and breadth of threats it can engage.” 

The upgraded NASAMs can be mounted on the Hawkei 4x4 protected vehicle, or in canisters on a medium/heavy vehicle and is expected to arrive in the next two years. 

183 komentar:

  1. Balasan
    1. ...ada yang tau ARTI kalimat yang bertanda kurung dalam nickname Ane...nggak ?














      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
    2. ...Ane tunggu JAWABAN nya, artikan ke bahasa Indonesia

      durasinya 30 menit saja s/d 14.31
















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
    3. ...cuma 2 tercepat dan benar yang dapat HADIAH pulsa 20 K dan 10 K

















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
    4. ...warga MALON, jangan ikutan...mergo ANGEL

















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
    5. ...TENG TEEENG, waktu habis






















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
    6. #INDONKOYAK
      #IRIBILANGBOS
      🀭🀭🀭🀭πŸ€ͺ

      Hapus
  2. Lepas tu geng PEMBUAL cakap, F/A 50 mereka lebih advanced berbanding T50 thailand dan indonesia.

    Jet hantu, halimunan πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»

    BalasHapus
  3. Wah one small target vs 2 times rbs shot. πŸ€”

    Ternyata susah juga mengawaki rbs

    BalasHapus
  4. Nyanyi aaaaaah....

    Title : sakit hati
    Artist : tipe x

    Sakit hati
    Bikin sakit hati
    Semua ini terjadi berkali-kali
    Nggak pernah aku mengerti
    Mengapa begini?
    Masih saja kau selalu ingkari janji
    Cobalah rasakan apa yang kurasa
    Hati ini sakit dibohongi
    Setiap kali kau tebar ribuan janji
    Nggak pernah terbukti cuman mimpi
    Sakit hati
    Bikin sakit hati
    Semua ini terjadi berkali-kali
    Nggak pernah aku mengerti
    Mengapa begini?
    Masih saja kau selalu ingkari janji
    Kau taburkan bunga di angan-angan
    Hingga jiwa-ragaku melayang
    Saat semua kembali aku tersentak
    Yang kurasa hanyalah kecewa
    Sakit hati
    Bikin sakit hati
    Semua ini terjadi berkali-kali
    Nggak pernah aku mengerti
    Mengapa begini?
    Masih saja kau selalu ingkari janji
    Kau taburkan bunga di angan-angan
    Hingga jiwa-ragaku melayang
    Saat semua kembali aku tersentak
    Yang kurasa hanyalah kecewa
    Sakit hati
    Bikin sakit hati
    Semua ini terjadi berkali-kali
    Nggak pernah aku mengerti
    Mengapa begini?
    Masih saja kau selalu ingkari janji
    Sakit hati (sakit hati)
    Bikin sakit hati (sakit hati)
    Semua ini terjadi berkali-kali
    Nggak pernah aku mengerti
    Mengapa begini?
    Masih saja kau selalu ingkari janji

    Maaf kalo gemfur atau genk BENDERA PUTIH yg lain merasa tersinggung..


    Wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwwkwkkwkwkwwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkkkwkwkwkwkwkkwkkwkwkkkwkkwwkkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwwkwkwkwkwk


    BalasHapus
    Balasan
    1. ...cepetan jawab pertanyaan diatas, biar dapat PULSA ?


















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
    2. ASli teu ngarti...

      Wkwkkkkkkwkwkwkwkkwkwkkkkkkwkkwkwkkkwwkkwkwkwkwkkwkkkwkkwkwkwkwk

      Hapus
    3. ...ma eunya Jang, kaburu Mas Smile datang geura ?
















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
  5. baca guys.... TERKENDALI....???



    "Kami mau pemerintah peduli terhadap kondisi fasilitas rumah sakit, apalagi berkaitan dengan oksigen, tentu ini sangat urgen, jangan hanya sibuk bicara mengatasi pandemi, sementara di rumah sakit saja oksigen kosong," kata dia.

    "Jadi menurut kami yang awam dunia kesehatan, jika pun ada pasien meninggal saat dirawat, itu karena lalainya pelayanan rumah sakit akibat tidak adanya fasilitas memadai, oksigen saja tidak mampu diatasi apalagi wabah COVID-19, terus terang kami kecewa," kesalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesian si gempurgila

      Malon military bangkrupt, sembang pasal kovid

      🀣🀣🀣 tumpang simpati je lah pur kerana malon bangkrupt

      Hapus
  6. kasihan guy akibat sebelah semakin NGERI...

    BalasHapus
    Balasan
    1. MEmelas gaes..minta hutang

      Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwkwkkwkkkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkkkwkkkkwkkwk


      https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4176197/mahathir-saya-yakin-china-tak-ingin-malaysia-bangkrut

      Hapus
    2. Kesian si gempurgila

      Malon military bangkrupt, sembang pasal kovid

      🀣🀣🀣 tumpang simpati je lah pur kerana malon bangkrupt

      Hapus
  7. Malah ironi guys dalam sebelah covid semakin meroket..masih sembang mau NGUTANG beli kapal selam usang ganti kapal selam usang...

    SEBELAH SEMAKIN ANEH GUYS....

    BalasHapus
  8. Membual mau beli kapal selam bekas usang mau ganti dengan kapal selam Usang... apa tu woi..... wkwkwkwkwkkwk

    BalasHapus
  9. kapal selam USANG ganti kapal selam Usang...??? Aneh bunyinya....wkwkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
  10. Kapal selam usang......???? Pur Persyaratan kapal selam bekas yang akan dibeli itu bobotnya harus 1.800-2.800 TON Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  11. Gratiiiiis dooooong...

    Wkwkwkwkwkkkwkwkwkkwkkkwkkkkkkkkkwkkwkwkwkkkkwkkkkwkwkkwkkwkkwkkkwkwkkkkkwkkwk

    https://m.liputan6.com/amp/4607346/warga-jatim-isoman-bisa-ngisi-tabung-oksigen-gratis-di-3-tempat-ini

    BalasHapus
  12. LAWAK kapal selam Bobot 1.800 sampai 2.800 TON disebut USANG itu kapal selam Umurnya tak terlalu USANG Pur Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  13. beli barang USANG buat ganti barang USANG....??? malah beli dengan NGUTANG.... wkwkwkwkwkwk

    ada yang mau buat duit...??? wkwkwkkwkwkwkkw

    BalasHapus
  14. kapal selam bekas memang geng PEMBUAL kata BARU...??? wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  15. BARANG USANG buat GANTI BARANG USANG.....???? lah itukan umpama tak berganti juga....wkwkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
  16. BARANG USANG BUAT GANTI BARANG USANG..... Ehhhhh Pening laaaaaa.............wkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gempur si otak babi wkwkwk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  17. SAtu negara ini berhutang terus gaes..sampai PMnya memelas ke china..

    Wkwkwkkwkkwkwkwkkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkqkwkkqqkwkwkqkwklwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwk

    https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4176197/mahathir-saya-yakin-china-tak-ingin-malaysia-bangkrut

    BalasHapus
  18. baca guys....



    "Kami mau pemerintah peduli terhadap kondisi fasilitas rumah sakit, apalagi berkaitan dengan oksigen, tentu ini sangat urgen, jangan hanya sibuk bicara mengatasi pandemi, sementara di rumah sakit saja oksigen kosong," kata dia.

    "Jadi menurut kami yang awam dunia kesehatan, jika pun ada pasien meninggal saat dirawat, itu karena lalainya pelayanan rumah sakit akibat tidak adanya fasilitas memadai, oksigen saja tidak mampu diatasi apalagi wabah COVID-19, terus terang kami kecewa," kesalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BAca gaes...oxygen aja free

      Wkwkwkwkwkkwwkwkkwkwkkwkwkwkkkkwkwkwwkwkwkwkwkwkkkkkkkwkwkkkwkkk

      https://metro.tempo.co/amp/1484118/satgas-oksigen-di-kabupaten-tangerang-dan-oksigen-gratis-di-kota-tangerang

      Hapus
  19. Mohon ambil peduli RSnya ya kasihan rakyat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. MOhon ambil jalan tol,mrt,lrtnya tuanku xi jinping

      Wkwkwkwkkwwkwkwkwkkwwkwkkwkwkwkwwkwkwkwkwkkwkwkkwwkkwkwkwkwkkwwkwkwwkkwkwk


      https://turnbac.id/2019/04/04/salah-mahatir-mohammad-minta-china-membongkar-semua-jalan-tol/

      Hapus
  20. Berita indon.. PHRI Garut, himpunan restauran dan hotel di garut ramai ramai kibarkan bendera putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah pedagang juga sudah KIBAR BENDERA bro...makin parah

      Hapus
    2. Bukan kesalahan rakyat kecik indon, lebih ke salahan partai yg tak pandai urus rakyat

      Hapus
    3. Otak babi & kadrun iblis wkwkwkwkwk wkwkwk

      Hapus
  21. BARANG USANG BUAT GANTI BARANG USANG..... Ehhhhh pusing pusing sama juga.............wkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Don juan21 Juli 2021 14.16
      MEmelas gaes..minta hutang

      Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwkwkkwkkkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkkkwkkkkwkkwk


      https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4176197/mahathir-saya-yakin-china-tak-ingin-malaysia-bangkrut

      Hapus
  22. Biaya rawatan sakit masa pandemi indon dirasa sangat mahal berbanding internasional yg berikan rawatan free bagi rakyat

    BalasHapus
  23. BARANG USANG BUAT GANTI BARANG USANG..... lah kalau begitu buat apa mau diganti....?? wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Don juan21 Juli 2021 14.16
      MEmelas gaes..minta hutang

      Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwkwkkwkkkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkkkwkkkkwkkwk


      https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4176197/mahathir-saya-yakin-china-tak-ingin-malaysia-bangkrut

      Hapus

      Hapus
  24. Indonesia ada Pengadaan kapal selam hingga 12 unit yang mana sekarang baru terpenuhi 3 unit nampaknya Scorpene dan U214 yang bakal dibeli Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  25. TOLOL kapal selam bekas itu untuk sementara saja untuk mengisi Kekosongan yang sebelumnya di isi KRI Nanggala Wkwkwkwkw

    Paling banyak cuma 2 unit je Pur wkwkwkwkw

    BalasHapus
  26. Yang pasti kapal selam dibeli INDONESIA ini dilengkapi dengan AIP Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  27. negara lain barang USANG di GANTI BARANG BARU...

    yang satu tu BARANG USANG GANTI DENGAN BARANG USANG....??? apa tu woiiii....wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.thedrive.com/the-war-zone/23770/u-s-oks-canadas-purchase-of-25-second-hand-australian-f-a-18-hornets
      Negara lain?

      Hapus
    2. Woi gempur koyakkk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  28. MALON SEWA Helikopter untuk menggantikan Helikopter yang sudah dipensiunkan Bukti takde Wang untuk beli Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  29. yang PASTI sejak bila sebelah tu beli kapal selam..masih perancangan ya...wkwkwkwkwkwk

    parah geng PEMBUAL yang di bahas, runding sudah dikalim beli...wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pasti gempur koyakkk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  30. SEBELAH tu Barang usang diganti barang SEWA.... LAWAK Timor Leste je tak pernah SEWA HELIKOPTER wkwkwkwkw

    BalasHapus
  31. BARANG USANG GANTI DENGAN BARANG USANG....??? apa tu woiiii....wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  32. Tak de hati kemanusiaan indon rajin hutang suruh bayar rakyat awam tak bersalah

    BalasHapus
  33. Perancangan tapi anggaran sudah ada manakala MALON perancangan ada tapi Wang takde Wkwkwkwkw


    LAWAK guys Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  34. MALON satu-satunya negara Asean yang SEWA HELIKOPTER Guys Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  35. memang sebelah tak pernah SEWA...hingga di denda NUNGGAK BAYARAN SEWA tu siapa ya...??? wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  36. Rakyat Malaysia Harus Bisa Bahasa Mandarin
    Senin, 26 September 2011 | 16:36 WIB
    Komentar

    Lihat Foto
    Shutterstock
    Ilustrasi
    Editor: Josephus Primus
    KOMPAS.com - Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak mengimbau rakyatnya untuk bisa berbahasa Mandarin. "Penguasaan bahasa Mandarin penting lantaran China akan menjadi kekuatan super di bidang ekonomi," kata Razak sebagaimana warta Sinchew Daily pada Senin (26/9/2011).

    Bagi Razak, penguasaan bahasa Mandarin menjadi kunci agar rakyat Malaysia bisa mendapat tempat dalam persaingan bisnis. "Kami ingin semakin banyak warga Malaysia dari berbagai golongan mampu memenangi persaingan bisnis bersama China," imbuhnya.

    Tak jauh-jauh, Razak mengisahkan pengalaman keluarganya yang sejak lama membina hubungan dengan China. Menurutnya, ayahnya, Abdul Razak Hussein sudah membuka hubungan diplomatik Malaysia dengan China sejak 1974. Abdul Razak Hussein adalah perdana menteri kedua Malaysia.

    Sementara, putera Najib Razak, Norashman Razak Mohd Najib (21), tahun lalu menyelesaikan studi bahasa Mandarin di Universitas Beijing. Najib Razak juga mengingatkan kalau rakyat Malaysia mesti mengambil sisi positif dari pepatah China yang mengatakan segala usaha harus dilakukan untuk mengutamakan pendidikan.

    Di Malaysia, populasi etnis China mencapai 23 persen dari total penduduk Malaysia. Kini, jumlah penduduk Malaysia mencapai sekitar 27,6 juta jiwa.



    FIX SUDAH JDI PROVINSI china..

    Wkwkwkkkkkkwkkwkwkkwkkkkwkkwkwkkkwkkkkwkwkwkkkwkwkwkwkkwkwkkkkkkkwkwkkkkkkkwkkwkkwkkkkkk

    BalasHapus
  37. MALON Bayar SEWA setiap bulan atau tidak Helikopternya ditarik firma penyedia guys Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  38. dari NGUTANG mau beli barang USANG baik beli tabung Oksigen guys

    BalasHapus
  39. Siapa kata barang bekas itu USANG.....??? Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  40. Menteri sri mulyani mendapat hutangan baru 514 triliun

    BalasHapus
  41. NGUTANG beli aset USANG buat GANTI aset USANG....??? konsep apa tu guys...??? wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibentang, dijangka..... Disewa wkwkwk wkwkwk....Dasar beruk malaya

      Hapus
  42. JOM SEWA....SEWA...SEWA HELIKOPTER tapi jangan Jatuh Helikopternya nanti disuruh ganti Rugi pulak kan guys Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  43. LAWAK guys Negara kaya tapi SEWA Apakah itu masuk Logika guys.....??? Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  44. Kasihan Rakyat...Krisis tabung Oksigen guys....



    "Kami mau pemerintah peduli terhadap kondisi fasilitas rumah sakit, apalagi berkaitan dengan oksigen, tentu ini sangat urgen, jangan hanya sibuk bicara mengatasi pandemi, sementara di rumah sakit saja oksigen kosong," kata dia.

    "Jadi menurut kami yang awam dunia kesehatan, jika pun ada pasien meninggal saat dirawat, itu karena lalainya pelayanan rumah sakit akibat tidak adanya fasilitas memadai, oksigen saja tidak mampu diatasi apalagi wabah COVID-19, terus terang kami kecewa," kesalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://news.detik.com/berita-
      jawa-timur/d-5644930/sangat-membantu-warga-surabaya-bisa-isi-oksigen-gratis-di-3-lokasi-ini/amp

      Gratis oxygennya fuuuur

      Wkwkwkkwkwkwkkkwkkwkkwkwkkwkkwkkkwkwwkkwkkkkwkkwkwkwkwkkwkkwkwkkwkkwk

      Hapus
  45. Komponen NURI pun dikawal Pasukan khusus Memangnya siapa yang nak curi Helikopter USANG tu Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  46. Pur apa kehebatan Helikopter Nuri tu Mengapa pula dikawal Pasukan khusus Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  47. LALAI BAYAR SEWA ya guys sebelah tu hinga di denda...wkwkwkwkwkwwk

    ya kalau SEWA di bayar ya...wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibentang, dijangka, disewa last dicancel pur wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  48. SEWA.....SEWA....SEWA JOM SEWA Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  49. negara lain sewa di bayar yang satu tu SEWA pun NUNGGAK....wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  50. Akibat Takde Wang sehingga harus MENYEWA Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  51. Mana ada Militer negara lain SEWA cuma MALON je yang SEWA Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  52. SEWA Pur dimana Harga diri ATM masa HELIKOPTER murah je harus SEWA Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  53. Nak beli helikopter tapi Wang tak cukup dan SEWA adalah cara alternatif Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  54. Bendera putih masih berkibarkah disebelah. Mau sedekah bipang nih....🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  55. Sewa pun NUNGGAK BAYARAN ya guys....wkwkwkwkwk

    malah hingga didenda....wkwkwkwkwkkkw

    BalasHapus
  56. beli barang USANG buat ganti barang USANG... HEBAT....wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli barang apa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau Soryu bekas kan tidak usang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  57. India Navy to lease 24 utility choppers for five years


    The Indian Navy today began a fresh process for leasing 24 Naval Utility Helicopters (NUH), issuing a Request for Information (RFI) to foreign vendors. The last date for replying to the RFI is June 18.

    According to the RFI, the navy plans to keep the helicopters with ground-support equipment for five years.

    “This lease will also include all maintenance support ashore, including Performance-Based Logistics (PBL) and training of air crew and maintenance crew during the term of the lease,” the navy said in the RFI documents.

    The Original Equipment Manufacturers (OEMs) or authorised leasing firms or government-sponsored export agencies are eligible for participation in the bidding process, in accordance with the norms of Defence Acquisition Procedure (DAP) 2020.

    This clause opens up the possibility of a tightly fought contest, if a tender or Request for Proposals (RFP) is issued against this RFI, in the coming months and years.

    The competitors for this order may include global helicopter makers such as Airbus Helicopters, Russian state-owned export agency Rosoboronexport and all others in between. The competing firms could also include the Indian state-run Hindustan Aeronautics Limited (HAL), with its offering of the Dhruv helicopter.

    The RFI documents said the navy wants helicopters in the weight category of five tonnes and below. The offered platform should be able to perform a range of activities while operating from the ships of the Indian Navy and ashore, both day and night.




    link
    https://defence.capital/2021/04/23/india-navy-to-lease-24-utility-choppers-for-five-years/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirain malon yg shopping,ternyata india..malon sepi shopping gaes

      Wkkwkkkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkkwkwkwk

      Hapus
  58. SEWA barang buat ganti Barang USANG.... HEBAT..... Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  59. JOM SEWA HELIKOPTER wkwkwkwkw

    BalasHapus
  60. MALON dah MISKIN guys Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  61. Tentera India sewa helikopter rileks je pasal sewanya di bayar tak macam satu tu SEWA PUNG NUNGGAK guys hingga dikenakan denda...wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ india terdesak china dan pakista, malaysia terdesak lockdown πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  62. Helikopter Caracal TUDM Terhempas di perkampungan guys Wkwkwkwkw



    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3606955372738672&id=764115790355992

    BalasHapus
  63. Australian Army receives first leased AW139


    The Australian Army is leasing Leonardo helicopters in order to cover a capability shortfall from the MRH90 fleet.
    The Australian Army launched into uncharted waters with the arrival of its first leased helicopter – a Leonardo AW139 – on the last day of April.

    The army will lease three AW139s from Helicorp, which is trading as Toll Helicopters, under Plan Corella, a programme also known formally as the Army Interim Commercial Helicopter.

    The trio of AW139s will be operated by 5 Aviation Regiment from Hamel Lines at RAAF Base Townsville.

    Col Hayden Archibald, Director Aviation Capability Management, Headquarters Forces Command, stated, ‘Leasing a helicopter capability is a novel concept for us in Army Aviation. This presents a unique opportunity for ...



    link
    https://www.shephardmedia.com/news/defence-helicopter/australian-army-receives-first-leased-aw139/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini heli yang disewa kelas atas lho πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bukan kelas miskin

      Hapus
  64. Pur Helikopter EC 725 Caracal TUDM Terhempas di perkampungan LAWAK guys Wkwkwkwkw


    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3606955372738672&id=764115790355992

    BalasHapus
  65. Pur Helikopter sebuah EC 725 TUDM Kemalangan Wkwkwkwkw


    .https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3606955372738672&id=764115790355992

    BalasHapus
  66. tentera Australia sewa helikopter OK je pasal sewa dibayar tak macam satu tu Sewa je NUNGGAK BAYARAN....wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  67. India tu Kondisinya nak berperang dengan Pakistan dan China jadi wajarlah SEWA HELIKOPTER untuk mengisi kebutuhan Kalau MALON nak perang dengan siapa.....??? Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  68. mana ni hely malon yg katanya bulan juni ini mau datang...bual saja,tak de wang..PMnya saja sampe memelas berhutang ke china...

    Baca ni gaes..




    Wkwkwkkwkkwkwkwkkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkqkwkkqqkwkwkqkwklwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwk

    https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4176197/mahathir-saya-yakin-china-tak-ingin-malaysia-bangkrut

    BalasHapus
  69. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ india terdesak china dan pakistan, australia terdesak china, malaysia terdesak lockdownπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  70. Dah buka atau belum Linknya Pur Wkwkwkwkw



    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3606955372738672&id=764115790355992

    BalasHapus
  71. Canada to lease Russian-built copters for use in Afghanistan, MacKay says


    LEVIS, Que. - Defence Minister Peter MacKay says Canada will lease six to eight Russian-built helicopters to ferry troops around the battlefield in Afghanistan until it can purchase new U.S. aircraft.

    He describes it as a stopgap measure.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Canada ada urusan perang di afganistan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Genk sewa baper gaes...

      Wkwwkwkwkwkkwkkwkwkwkkwkkwkwkkwkwkwkkwkwwkkwkwkkwkwkwwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  72. Kanada sewa helikopter untuk tenteranya rileks je... JANGAN je NUNGGAK BAYARAN macam yang satu tu....wkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Canada ada urusan perang di afganistan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ apa ni woi malon takda misi

      Hapus
  73. Tentera sewa heli ni bukan benda baru ya guys....wkwkwkwkwkwk

    cuma yang masalah kalau NUNGGAK BAYARAN SEWA seperti yang berlaku pada sebuah negara tu hingga di denda bayar guys selepas NUNGGAK BAYARAN SEWA BERBULAN lamanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bilang saja tak bisa beli pur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tender terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  74. Kanada SEWA Helikopter untuk misi di Afghanistan kan guys Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  75. Malon tak darurat militer seperti Austraoia dan India πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ terus kenapa sewa pur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebab takde Wang lagi bro wkwkwkwkw

      Hapus
    2. Malaysia takda masalah dengan jirannya,terus kenapa sewa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  76. Negara lain SEWA karena ada misi yang harus dijalankan macam Kanada ada misi di Afghanistan jadi MALON misinya apa.....??? Wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Misi ganti nuri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  77. Lalai Bayar Sewa Satelit, Indonesia Didenda Rp277 Miliar


    Operator satelit asal Inggris, Avanti mengumumkan Indonesia kena denda US$20 juta atau Rp277 miliar, akibat lalai membayar sewa satelit. Menurut Avanti, otoritas Indonesia yang lalai membayar sewa satelit itu adalah Kementerian Pertahanan.

    Dikutip dari Spacenews, Minggu 10 Juni 2018, Kemenhan meminjam Satelit Artemis kepada Avanti pada November 2016 untuk mencegah hilangnya hak spektrum L-band pada slor orbit 123 derajat timur. Sebelumnya slot tersebut ditempati oleh satelit Indonesia, Garuda-1 yang sudah mengorbit selama 15 tahun. Pada 2015, Satelit Garuda-1 sudah tidak mengorbit lagi.

    Indonesia sejatinya sudah siap membayar US$30 juta ke Avanti, untuk biaya relokasi dan sewa satelit. Namun belakangan Indonesia berhenti setelah membayar ke Avanti sebesar US$13,2 juta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dibayar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Udah lunas otak babi wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  78. Pur dah buka atau belum Linknya....??? Wkwkwkwkw


    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3606955372738672&id=764115790355992

    BalasHapus
  79. nah jangan jadi seperti itu LALAI BAYAR SEWA guys....wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bilang saja cuma bisa tender pur,timor leste pun bisa pur 🀣🀣🀣🀣

      Hapus
    2. Udah lunas otak babi wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  80. India,Uk,canada sewa bukan tak de wang,
    Malon sewa fix tak de wang

    HELP..HELP..HELP


    WKWKKWKWKWKWKWKWKKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKWKKWWKWKKWKWKWKKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKKKWKWKKWKKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWK

    BalasHapus
  81. bila sewa di bayar ya guys...JANGAN NUNGGAK BAYARAN...wkwkwkkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. India,Uk,canada sewa bukan tak de wang,
      Malon sewa fix tak de wang

      HELP..HELP..HELP


      WKWKKWKWKWKWKWKWKKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKWKKWWKWKKWKWKWKKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKKKWKWKKWKKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWK

      Hapus
    2. LCS nunggak 3 Billion tu apa sebab tu mahareja tak mau sentuh air πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  82. LALAI BAYAR SEWA......wkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEWA...SEWA...SEWA.....

      BELIIII DOOOOOONG...

      WKWKWKKWKWWKWKKWKWWKWKWKWKWKWKKWKWKKWKWKKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKKWKWWKKWKWKWKKWKWWKWKWKWKWKWWKWKKKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWK

      Hapus
  83. SEWA...SEWA...SEWA.....

    BELIIII DOOOOOONG...

    WKWKWKKWKWWKWKKWKWWKWKWKWKWKWKKWKWKKWKWKKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKKWKWWKKWKWKWKKWKWWKWKWKWKWKWWKWKKKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWK

    BalasHapus
  84. Baca guys ini lagi LAWAK....wkwkwkwkwkwk


    Berbulan-bulan Avanti menunggu sisa pembayaran dari pemerintah Indonesia. Lantaran tak ada kejelasan, pada Agustus tahun lalu, Avanti menggugat Indonesia ke arbitrase. Pada November tahun lalu, Avanti kemudian mematikan satelit Artemis.

    Perkembangan terbaru, pada 6 Juni 2018, pengadilan arbitrase di Inggris memutuskan, Kementerian Pertahanan berutang kepada Avanti sebesar US$20 juta dan Indonesia diberi waktu sampai 31 Juli untuk melunasi pembayaran.

    Pada Mei lalu, Kemenhan berhenti membayar sewa ke Artemis karena tidak punya anggaran. Konsekuensinya, dengan hilangnya slot pada L-band, akan berdampak pada kemampuan pertahanan negara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BAca ni gaes..lawak,bukan sekedar nunggak tapi tolak bayar gaes..

      Wkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwwkkwkkwkwkwkwwwkkkwkwkwk

      https://m.liputan6.com/cek-fakta/read/4135626/cek-fakta-pm-malaysia-mahathir-mohamad-tolak-bayar-utang-4500-triliun-ke-china

      Hapus
  85. wkwkwkwkwwkwk... BERBULAN BULAN NUNGGAK BAYARAN SEWA guys.... buat MALU je

    BalasHapus
    Balasan
    1. UN pon mau ditipu..... Memalukan memang beruk malaya

      Hapus
  86. SEWA DIBAYAR ya...masa bayaran sewa yang sikit tu pun NUNGGAK....??? wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  87. LALAI BAYAR SEWA......wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolak bayar utang...iiiiiy


      Wkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwwkwkwk

      https://m.liputan6.com/cek-fakta/read/4135626/cek-fakta-pm-malaysia-mahathir-mohamad-tolak-bayar-utang-4500-triliun-ke-china

      Hapus
    2. 9 Billion disepakati baru 6 Billion dibayar 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

      He said the government had agreed to pay no more than MYR9 billion for the ships under a contract signed with BHIC in 2013. The LCS construction programme is led by BHIC subsidiary Boustead Naval Shipyard (BNS).

      Under the contract, the government had paid MYR6 billion by September 2019, but work on the project halted that month as BNS, which is located in Lumut, Perak, ran out of cash to pay its workers and suppliers.

      Hapus
  88. Kerajaan jahanam,rakyat kelaparan vaksinpun mesti berbayar..PARAH GAEZ


    Wkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwwkwkkwkwkwkwkkwkkwkwkkwkkwkwkkwkwkwkkwkkwkkwkwkwkkwkwkwk


    https://bekasi.pikiran-rakyat.com/internasional/amp/pr-122234893/vaksinasi-covid-19-berbayar-mulai-agustus-malaysia-jual-vaksin-sinovac-dan-sinopharm-secara-komersial

    BalasHapus
  89. KAlo d malon boro2 oxygen bisa gratis,indomah gratislah gaes..

    Wwkkkwkkwkwkkkwwkwkwkwwkwkwkkkwkkwkkwkwkwkkwkwkwkkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwk
    wkwkwkwkkwk

    https://metro.tempo.co/amp/1484118/satgas-oksigen-di-kabupaten-tangerang-dan-oksigen-gratis-di-kota-tangerang


    https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5644930/sangat-membantu-warga-surabaya-bisa-isi-oksigen-gratis-di-3-lokasi-ini/amp


    Oxygen gratis https://m.republika.co.id/amp/qwdrnc283


    https://m.bisnis.com/amp/read/20210713/15/1417209/gratis-pemkot-tangerang-buka-pengisian-1000-tabung-oksigen-simak-cara-daftarnya

    BalasHapus
  90. FUuuuuur kemana lagi fuuuuur??kabor lagi fuuuur??

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkkwkwkwkwkwkkwkwkkkwkwkwkwkkwkwwkwkkwkwkkwkwkkwkwkwkwk

    BalasHapus
  91. BAYAR SEWAnya guys....wkwkwkwwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. BAYAR UTANGNYA GUYS....


      Wkwkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkkwkkwwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkkkkwwkkwkwkwkwwkwkkwkkwkwwkkwkwkwkwkwwkwk


      Tolak bayar utang...iiiiiy


      Wkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwwkwkwk

      https://m.liputan6.com/cek-fakta/read/4135626/cek-fakta-pm-malaysia-mahathir-mohamad-tolak-bayar-utang-4500-triliun-ke-china

      Hapus
  92. BUkan sekedar tunggak,tapi tolak bayar gaes...

    Tolak bayar utang...iiiiiy


    Wkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwwkwkwk

    https://m.liputan6.com/cek-fakta/read/4135626/cek-fakta-pm-malaysia-mahathir-mohamad-tolak-bayar-utang-4500-triliun-ke-china

    BalasHapus
  93. HUTANG...HUTANG..HUTANG
    BAYAAAAAAR DOOOOOOOOOONG...


    WKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKKKWKWKWKWKWKKWKWKKWKKWKKWKWKKWKWKWKKWKWKWKWKWKKKWKWKWKWKKWKKWKWWKKWKWKKWKWKKWKWKKKWKKWKKWKWKKWWKWKWKLWKWKWKKWWKWKKWKWK





    Wkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwwkwkwk

    https://m.liputan6.com/cek-fakta/read/4135626/cek-fakta-pm-malaysia-mahathir-mohamad-tolak-bayar-utang-4500-triliun-ke-china

    BalasHapus
  94. FUuuuuuuuuuur masuk lagi fuuuuuur...habis topik??

    Wkwkkwkwkwkwkwkwkkwwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwwkkwkkwkwk

    BalasHapus
  95. Sejak kapan TNI ada sewa Heli pur hahhaa

    Salam Nuri Konvoi,salam tender
    F50 ya salam wkwk

    BalasHapus
  96. Kasihan tak ade berita artikel tajuk malaysia
    Gempur sakit hati..stroke kau nnti pur.
    πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
  97. Link jaman kapan tuh woii wkwk

    Mana link TNI sewa Heli
    Kau cari lah sampai pening

    BalasHapus
  98. 2021 kita donk indonesia beli alutsista:

    -TA-50 GOLDEN EAGLE
    -FREMM
    -SKYSHIELD CIWS gun

    https://defense-studies.blogspot.com/2021/07/3-denhanud-paskhas-peroleh-oerlikon.html

    EH KL beli AMBULANS gaesz haha!πŸš‘πŸš‘πŸš‘

    eiiitt bukan KEMHAN KL yg beli tapi KEMENKES KL gaesz haha!😊😊😊
    buat nahan amuk massa para WARGANYET yg blom suntik vaksin keknya haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    KL tetep NOL=ZERO haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    4X4 Ambulances For Civil Defence
    https://www.malaysiandefence.com/4x4-ambulances-for-civil-defence/

    BalasHapus
  99. kita beli FREMMM

    KL cuman beli AMBULANS gaesz haha!πŸš‘πŸš‘πŸš‘

    negara gred a konon haha!😎😎😎

    BalasHapus
  100. Pur kau tunjuk lah link TNI sewa Heli.
    Kau cari sampai pening lah tuh.
    Hehhehe.

    Teruk sangat Konvoi Sparepart Heli Nuri,
    Nak klaim F50 menang tender
    Ya salamm gempur makin dengki sampai 7 turunanπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜

    BalasHapus
  101. wuuuiiihhh FULL FOTO NASAMS KITA GAESZ,

    KL gak punyak MERAD, dasar WARGANYET KL KISMIN kesian FANASSSsss haha!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Prabowo Tempatkan Rudal Pelindung Ibu Kota di Tangerang, Ini Penampakannya

    https://kumparan.com/kumparanbisnis/prabowo-tempatkan-rudal-pelindung-ibu-kota-di-tangerang-ini-penampakannya-1vcTW1ixkhR/full

    BalasHapus
  102. kita beli NASAMS MERAD terbaik duniya,

    eh

    KL beli AMBULANS gaesz haha!πŸš‘πŸš‘πŸš‘

    GAK LEPEL amat haha!😝😝😝

    BalasHapus
  103. MERAD moderen NASAMS hanya milik kita di KAWASAN gaesz hore haha!πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

    barang mahallll...bedalah ama KL sekelas ame ZAMBIA JERNAS LOVER haha!🀣🀣🀣


    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Rumah NASAMS 2, KSAU resmikan Satuan Rudal 111 Teluk Naga
    Angkatan Udara Posted on
    November 26, 2020
    AuthorRoni Sontani

    https://www.airspace-review.com/2020/11/26/rumah-nasams-2-ksau-resmikan-satuan-rudal-111-teluk-naga/

    BalasHapus
  104. SHORAD moderen baruw kita ada
    mistral ATLAS
    RUDAL MICA
    CHIRON

    eh KL cuman dapet AMBULANS gaesz haha!πŸš‘πŸš‘πŸš‘

    GAK LEPEL amat haha!😝😝😝

    BalasHapus
  105. eittt ada lagi gaesz, nama negeri kita disebut2 lagi ama FICANTIERI, sebagai pemilik kontrak FREMM, ASOYYYY haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

    TIM ELIT emang HORANG KAYA, BEDUWIT, MAKMUR...JOM SHOPPING SOPING TERUSZZ...

    beda ama TIM SULIT cem KL JUAL ASET TERUSZ tiap bulan tiada habis2 UTANGNYA,
    JOM KOLAPS haha!🀣🀣🀣

    ------------------------------

    Day 1 for Naval News at DEFEA 2021, the International Defense Exhibition held in Athens, Greece. We focused on the future frigate requirement of the Hellenic Navy and interviewed five of the six contenders.

    Fincantieri FREMM
    Damen Sigma 11515
    Naval Group FDI
    Lockheed Martin HF2
    Babcock Arrowhead 140

    https://www.youtube.com/watch?v=uIO8JvUX0rI

    BalasHapus
  106. Bangsa China di malingsial tetap makan BIPANG....melayu malon kibarkan bendera putih....tanda menyerah....Negara masih keadaan DARURAT ya Purr...menyedihkan kerajaan sudah di kuasai China....elderBrother

    BalasHapus
  107. SATUW DUNIYA tau..!!!

    FINCANTIERI ITALI dpt kontrak 6 bijik FRIGAT FREMM BESAAAAARRRRRR dari satuw negara ASEAN haha!πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

    eh satu KL doank yg tau KL dapet AMBULANS gaesz haha!πŸš‘πŸš‘πŸš‘

    KL GAGAL MENDUNIYA...haha!😝😝😝

    BalasHapus
  108. 4X4 Ambulances For Civil Defence
    https://www.malaysiandefence.com/4x4-ambulances-for-civil-defence/

    Berita di Blog nya Marhalim Abas..beli ambulan...wakakakakakak

    Kalau kita beritanya beli 6 pesawat T-50i....menyedihkan kerajaan MALINGSIAL....KAH..KAH..KAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketahuan bangkrut nya si gempur.... Sukurinnn ko pur wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  109. Woiii gempur beruk malaya lagi koyak kepanasan wkwkwk wkwkwk

    BalasHapus
  110. JATOSINT
    @Jatosint
    ·
    59mnt
    It is a good day for the Indonesian Army #TNIAD as today it received two brand new Bell 412 EPI 🚁🚁

    πŸ“Έ
    @officialptdi

    Dapat lagi tambahan Heli bell baruπŸ€­πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg sebelah, karena kedekut Wang dan miskin, beli heli pengganti Nuri pon tak mampu, bahkan sewa pon juga tiada kemampuan.

      Hapus
  111. Drun kadrun iblis laknat.....masih sembah baliho & candi hambalang? Wkwkwk wkwkwk

    BalasHapus
  112. Selamat untuk peranakan China dan India di Malon, sekolah vernekuler kedua bangsa ini akan dapat subsidi besar dari kerajaan mengalahkan subsidi bagi sekulah agama Bumiputera, top markotop jaga perasaan Elder brother πŸ˜„

    BalasHapus
  113. Penawaran untok TNI-AU masih ternuka ... Belilah semua dan kemudian konversi menjadi pesawat cargo atau MRTT .. Ingat .. daripada beli A330 .. lebih baik ubah suai A380 milik kami menjadi MRTT ..
    ---------------

    KUALA LUMPUR - Malaysia Aviation Group Bhd (MAG) melalui MAB Pesawat Sdn Bhd - telah melancarkan tender untuk penjualan enam pesawat superjumbos Airbus A380-800. Menurut notis tender yang dilihat oleh The Edge, pihak yang berminat noleh menghantar cadanagn sehingga 12 Ogos. Pada Bulan Mei, ketua pegawai eksekutif MAG, Kapten Izham Ismail mengumumkan bahawa syarikat penerbangan nasional itu akan memberhentikan penggunaan pesawat A380-an, mengikuti penstrukturan semula selesainya hutang mereka . "Kami peka dengan cabaran untuk menjual kapal terbang ini, tetapi kami masih meneliti pelbagai cara untuk melupuskan armada 380 kami. Pada masa ini, pihak pengurusan yakin bahawa 380 tidak sesuai dengan rancangan masa depan," Reuters memetik ucapan beliau.
    MAG sedang menyusun semula perniagaannya untuk meletakkan mereka sebagai kumpulan pelancongan global dan berkembang melangkaui perniagaan syarikat penerbangan itu, Izham dilaporkan memberitahu akhbar. Izham juga telah mengumumkan bahawa MAG akan mengambil penghantaran pesanan jet Boeing 737 MAX dari 2024, dalam tempoh tiga hingga empat tahun. Kumpulan itu pada asalnya dijadualkan untuk mengambil penghantaran jet-jet itu Julai lepas tetapi berikutan pemberhentian pesawat 737 MAX di seluruh dunia selepas dua nahas, beberapa syarikat penerbangan dan pemajak membatalkan pesanan mereka untuk pesawat itu. Di bawah proses penstrukturan semula hutangnya, MAG dilaporkan berkata memperoleh penjimatan liabiliti bernilai RM15 bilion, dan memulihkan sebanyak RM4.2 bilion melalui pemotongan rangkaian dan penjimatan kos.
    Jangan lupa untuk tekan butang like, kongsi dan aktifkan loceng notifikasi untuk mendapatkan berita tentang dunia penerbangan yang terkini. Ingin tahu lebih lanjut tentang dunia penerbangan? Mahu berkongsi berita? Jangan segan untuk menghubungi kami dengan menghantar mesej kepada kami.

    https://www.facebook.com/livesnotnumbers/posts/903606353563943?__cft__[0]=AZWeALniVtxpIEZ7ZnNBsxa5PVcuuRB9rTT3gQvpQmH5oi1UkDZtYsw-WOO5JPpL5k6eIYZy3W5iPfRs8px65qa6cDkpdRJVBjgVJqdO4g9bIPBJ4n_apk3W7HSA_JtFM2btHv7Rdpy73c5pfUlcO8tHDFXghYceai6N4ZXDf322i1ILTPfmbs9POHLoZeuDVWNTX1o2Ry6qMEmaTD0qlecK&__tn__=-UK-R

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli pesawat bekas beruk malaya? Najissss 7 turunan, huekkk....

      Hapus
    2. Kami tawarkan Penawaran Heli Huey gratis buat Ganti Nuri klo mau
      🀣

      Hapus
  114. https://youtu.be/L2al1DPrRKI

    BalasHapus
  115. https://www.facebook.com/groups/724232670991979/permalink/4262448993836978/?app=fbl
    ------
    Gud job PTDI serahkan 2 Heli Bell untuk AD!

    BalasHapus
  116. Woow... Malayia Tetap menjadi pelaburan terbaik di ASEAN .. Number ONE ..

    Malaysia kekal sebagai destinasi pelaburan
    BERNAMA

    Kuala Lumpur: Malaysia masih kekal sebagai destinasi pilihan dalam kalangan pelabur serta warga asing dengan perspektif global menumpukan aspek pelaksanaan program vaksinasi serta usaha meningkatkan tahap imunisasi rakyat negara ini.

    Menurut Penganalisis Crisis Comm Peter Nicoll, pergerakan di pasaran Malaysia juga ternyata bertambah baik pada awal minggu ini walaupun sebahagian besar fokus lebih tertumpu ke atas pasaran Amerika Syarikat (AS) serta soal pelarasan dalam pelbagai portfolio menteri terbabit.

    "Namun semua perkembangan ini berlaku sebelum pengumuman oleh (agensi penarafan antarabangsa) Fitch Ratings yang bertindak mengekalkan penarafan terbitan jangka panjang Malaysia berdenominasi mata wang asing pada BBB+ dengan prospek stabil.

    "Ini merupakan satu perkara yang positif dan menjadi tumpuan para pelabur dan warga asing," katanya dalam program 'Mid-Day Update' terbitan Bernama TV pada Rabu.

    Bagaimanapun, pada masa sama, Nicoll berkata aspek kestabilan politik terus menjadi kebimbangan utama para pelabur.

    "Kita menjangkakan dapat melihat beberapa impak positif susulan pelaksanaan Pelan Pemulihan Negara (PPN) dalam beberapa minggu akan datang termasuk pengumuman mengenai kelonggaran untuk mereka yang lengkap dua dos suntikan vaksin yang dapat menggalakkan lebih ramai tampil mendapatkan suntikan itu.

    "Apa yang boleh kita katakan, perkembangan ini menunjukkan bahawa Malaysia kini di landasan tepat untuk mencapai sasaran (imuniti kelompok)," katanya.

    Selain itu, Nicoll menyifatkan sentimen pesimis dalam kalangan rakyat sebagai sesuatu yang telah dijangkakan kerana pandemik yang melibatkan jangka masa panjang dan rakyat perlu berurusan dengan pelbagai peraturan serta menyesuaikan diri dengan kehidupan dalam norma baharu.

    "Malaysia masih lagi dalam fasa pengurusan pandemik dan belum beralih ke fasa pemulihan walaupun kita dapat melihat garis panduan yang lebih jelas mengenai peralihan berkenaan menerusi PPN," katanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi rakyat kelaparan wkwkwk

      Hapus
    2. Kerajaan jahanam...sudah rakyat kelaparan...vaksinpun musti bayar....


      Wkwkwkkkwkwkwkkwwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkkwkwkwkwkkkwkwkkkkwwkkkwwkwkwkkkwkwkkwkwkkwkwwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwwkwkwkwk


      https://bekasi.pikiran-rakyat.com/internasional/amp/pr-122234893/vaksinasi-covid-19-berbayar-mulai-agustus-malaysia-jual-vaksin-sinovac-dan-sinopharm-secara-komersial

      Hapus
  117. this is nothing compared to the capabilities of an icbm..it can level 1 block.

    BalasHapus