08 Oktober 2020

HMAS Warramunga 152 Completes AMCAP Upgrade

08 Oktober 2020

WAMA Alliance has undocked HMAS Warramunga at Henderson, the third Anzac class frigate to receive AMCAP upgrade (photo : BAE Systems)

The Warship Asset Management Agreement (WAMA) Alliance has undocked HMAS Warramunga at Henderson, the third Anzac class frigate to receive a full Anzac Mid Life Capability Assurance Program (AMCAP) upgrade. 

The work has been undertaken collaboratively with participants of the WAMA, which is an alliance between BAE Systems, SAAB Australia, Naval Ship Management and the Commonwealth of Australia that provides in service support to the Anzac Class frigates. 

Since arriving at Henderson in May 2019, around 370,000 hours of work have been invested in the ship. Included in the AMCAP is the replacement of the existing Air Search Radar capability with the new CEAFAR L-band long-range air search radar. Other major work on Warramunga included:

-Upgraded ventilation systems;

-New sewage systems;

-Improvements to the Control and Monitoring System;

-Engine modifications to improve power and efficiency;

-Upgrade of Control and Monitoring System;

-Enhancement to Combat situational awareness suite;

-Engine modifications including engine overhaul, gearbox and propulsion shaft works; and

-A new communications suite.

HMAS Warramunga will now undergo extensive testing of these new systems prior to undertaking sea trials, ahead of a planned return to service in 2021. WAMA Alliance General Manager Russell Parker said: “AMCAP demonstrates how an alliance between the Commonwealth of Australia and Defence Industry can effectively collaborate to deliver complex and interrelated capital acquisition and sustainment programs to achieve Navy’s capability and availability outcomes.”

(APDR

112 komentar:

  1. Balasan
    1. @unkown, jangan asal bicara coba lihat keadaan ekonomi global saat ini, seluruh dunia sekarang fokus melawan pandemi yang saat ini sudah menyebar secara signifikan ....

      Hapus
    2. Yg jelas kapal tak cecah air, dan tak shopping2 aset itulah jiran sebrang qiqiqi

      Hapus
  2. ...asyiiiiiiiiiiiik Quis hari SABTU Episode 3 tinggal 2 hari lagi,

    nggak ada yang minat jadi SPONSOR quis Ane nich ?




















    ... Xixixixixixixi 😁

    BalasHapus
  3. Biar kan indon cakap besar iver iver hakikat nol kah kah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu disini hanya bicara omong kosong belaka

      Hapus
    2. Ru dpt br duit td demo...hahaha
      Suwandaru Malon KW pasukan nasi bungkus

      Hapus
  4. Indon menangis kat bucu katil, iver, tambah cabgbogo, tambah osprey kah kah.. . Makan tu gambar Banner kih kuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bung Iskandar dah pulang demo ya

      Hapus
    2. Dari pada prank galangan kapal hahahhaha

      Salam scorpene jamban
      Salam salah potong haha
      Salam rasuah najib hahahah
      Salam jadi provinsi baru china hahaha

      Hapus
    3. Indon beli Viper Rafale typhoon jangan main main kah kah

      Hapus
    4. @unkown, terserah lah maunya apa disini

      Hapus
  5. @unkown, jangan memaksakan diri sok-sokan jadi orang Malaysia ....

    BalasHapus
  6. Saya tahu kamu itu sebenarnya orang Indonesia yang masih belum move on dari pilpres kemaren ....

    BalasHapus
  7. Baling2nya keren. Jdi inget dulu ikut lomba balapan kapal jdi bagian yg ngracik baling2 hha

    BalasHapus
  8. Tak hilang bumi melayu walau di telan bumi....

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Memang,...
      Makanya gue kritik,kok negara Laen ogah gue los akan aja.
      Negara maritim itu harus punya rudal torpedo 500 km,itu syarat mutlak gak bisa ditawar2,kalau gak ada stop bilang negara maritim.

      Hapus
  10. Tak ade, kita nih brother nak kate macam kakak beradik lah

    BalasHapus
  11. Jakarta mencengkam berbondong2 tanpa prosedur kesehatan mereka sudah tidak peduli dengan covid, ribuan massa memenuhi jalan

    BalasHapus
  12. Mari berkongsi dan bertamadun bersame, salam serumpun...

    BalasHapus
  13. Poros maritim wkwkwkwkwkwkw hanya omong kosong, TNI kena prank wiwi wkwkwkwkw

    BalasHapus
  14. 5 tahun berlalu tak ada yang dibangakan prettttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ade, kemiskinan tinggi, ekonomi hancur inflasi kenaikan harga

      Hapus
  15. MASSA DEMO BARU SAJA LEWAT DEPAN KANTOR ANE DI BEKASI...MANTAB AKU DOAKAN PERJUANGAN KALIAN SALAM MERAH PUTIH JANGAN ANARKI KALO MAU ANARKI DI GEDUNG DPR AJE, HANCURKAN SEKALIAN KALO PERLU...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. "Jangan lupa gebukin juga tuh manusia-manusia munafik macam si fadli zonk (Gerinda) sama Beny kabur harman (PD)....udah jelas bela UU Omnibus, ehhh begitu sudah disahkan pura-pura menolak 😀😀😀"

      https://news.detik.com/berita/d-5204618/beredar-video-benny-harman-dan-pd-dukung-uu-cipta-kerja-28-september?tag_from=wpm_nhl_3&_ga=2.233287576.724460154.1592477866-935833695.1526148982

      Hapus
    3. FUCK POLITIK ANE NGA DOYAN AMA POLITIK MAAF YE

      Hapus
    4. Zaman rezim sape ni semua hancur??

      Hapus
    5. Berarti ente mau enaknya sendiri dong.....biarin yg lain bolos kerja, panas-panasan buat demo, sementara disitu enak-enakan ngadem dikantor jadi pahlawan sosmed 🀣🀣🀣

      Hapus
    6. Sama kan dg link yg ane hantar.....lain dibibir, lain pula hatinya 😭😭😭

      Hapus
  16. Tengok foto kapal di atas teringat KD Maharogol...wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  17. ...nyanyi HINDI ach, biar Suwandaru dan Gempur...KLEPEK KLEPEK ;

    Ane:
    Pyaar Hum Ko Bhi Hai Pyaar Tum Ko Bhi Hai
    Aku mencintaimu dan kaupun mencintaiku
    To Yeh Kya Silsile Ho Gaye
    Jadi bagaimana semua ini bisa terjadi

    Bewafa Hum Nahin Bewafa Tum Nahin
    Aku tidak setia kaupun tidak setia
    To Kyon Itne Gile Ho Gaye
    Jadi kenapa Tuduhan ini semakin bertambah

    Chalte Chalte Kaise Yeh Faasle Ho Gaye
    Perlahan lahan perpisahan ini terjadi
    Kya Pata Kahan Hum Chale
    Siapa yang tahu kemana kita akan pergi

    Pyaar Hum Ko Bhi Hai Pyaar Tum Ko Bhi Hai
    Aku mencintaimu dan kaupun mencintaiku
    To Yeh Kya Silsile Ho Gaye
    Jadi bagaimana semua ini bisa terjadi

    Bewafa Hum Nahin Bewafa Tum Nahin
    Aku tidak setia kaupun tidak setia
    To Kyon Itne Gile Ho Gaye
    Jadi kenapa Tuduhan ini semakin bertambah

    Chalte Chalte Kaise Yeh Faasle Ho Gaye
    Perlahan lahan perpisahan ini terjadi

    Hmmm...mmm Hoo...ooo...Kya Pata Kahan Hum Chale
    Siapa yang tahu kemana kita akan pergi

    Alya Fatma:
    Pyaar Hum Ko Bhi Hai Pyaar Tum Ko Bhi Hai
    Aku mencintaimu dan kaupun mencintaiku
    To Yeh Kya Silsile Ho Gaye
    Jadi bagaimana semua ini bisa terjadi

    Bewafa Hum Nahin Bewafa Tum Nahin
    Aku tidak setia kaupun tidak setia
    To Kyon Itne Gile Ho Gaye
    Jadi kenapa Tuduhan ini semakin bertambah

    Chalte Chalte Kaise Yeh Faasle Ho Gaye
    Perlahan lahan perpisahan ini terjadi

    Hmmm...mmm Hoo...ooo...Kya Pata Kahan Hum Chale
    Siapa yang tahu kemana kita akan pergi

    Duniya Jo Pooche To Kya Hum Kahen
    Jika Dunia bertanya padaku apa yang harus aku katakan
    Koi Yeh Humko Samjaade
    Dapatkah seseorang bisa menjelaskan kepada ku

    Thes Lagi To Pal Mein Toot Gaye
    Kita dapat pukulan dan pada saatnya semuanya pecah
    Sheshe Ke The Kya Sab Vaade
    Apa semua janji kita terbuat dari kaca

    Ane:
    Jaata Hai Koi Kyon Sapno Ko Thukraake
    mengapa seseorang datang dengan mimpinya
    Payega Yeh Dil Kya Kisi Ko Batake
    Apa yang akan didapatkan hati ini setelah mengungkapkannya

    Chalte Chalte Raakh Hum Bin Jale Ho Gaye
    Perlahan lahan aku menjadi abu tanpa terbakar

    Alya Fatma:
    Hmmm...mmm Hoo...ooo...Bujh Gaye Diye Pyaar Ke
    Menjadi lampu cinta yang padam

    Ane:
    Pyaar Hum Ko Bhi Hai Pyaar Tum Ko Bhi Hai
    Aku mencintaimu dan kaupun mencintaiku
    To Yeh Kya Silsile Ho Gaye
    Jadi bagaimana semua ini bisa terjadi

    Alya Fatma:
    Doob Gaya Hai Kaise Dard Mein Dil
    Hatiku seolah olah tenggelam dalam rasa yang sakit
    Aansoon Bhari Hai Ab Aankhen
    Mataku sekarang penuh dengan air mata

    Ane:
    Tanhaiyon Ki Jo Ruth Aa Gaye
    Musim kesepian telah tiba
    Ujdi Hui Hai Sab Raahein
    Memporakporandakan semuanya

    Alya Fatma:
    Socha Tha Paayenge Dono Ek Manzil Ko
    Aku fikir kita berdua akan menemukan satu jalan

    Ane:
    Raahein Jo Badli To Tumhi Batado
    Jika Jalan sudah berubah kau harus katakan padaku
    Chalte Chalte Gum Kahan Kaple Ho Gaye
    Perlahan lahan kafilah kita tersesat

    Alya Fatma:
    Hmmm...mmm.. Hooo...oooo Kho Gaye Kahan Rastre
    Dimana kita akan merasa kehilangan

    Ane:
    Pyaar Hum Ko Bhi Hai Pyaar Tum Ko Bhi Hai
    Aku mencintaimu dan kaupun mencintaiku
    To Yeh Kya Silsile Ho Gaye
    Jadi bagaimana semua ini bisa terjadi

    Alya Fatma:
    Bewafa Hum Nahin Bewafa Tum Nahin
    Aku tidak setia kaupun tidak setia
    To Kyon Itne Gile Ho Gaye
    Jadi kenapa Tuduhan ini semakin bertambah

    Chalte Chalte Kaise Yeh Faasle Ho Gaye
    Perlahan lahan perpisahan ini terjadi

    Ane:
    Hmmm...mmm.. Hooo...ooooKya Pata Kahan Hum Chale
    Siapa yang tahu kemana kita akan pergi

    Alya Fatma:
    Hmmm...mmm Kya Pata Kahan Hum Chale
    Siapa yang tahu kemana kita akan pergi...

















    ... Xixixixixixixi 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...monggooo ?



















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
  18. Ifx...NASIB MU DI UJUNG TANDUK ANGGOTA DPR HANYA SEBAGIAN YANG SETUJU PROYEK DI LANJUTKAN KALO PEMERINTAH UDAH NGA ADA KEINGINAN UNTUK MELANJUTKAN.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita ambil fc-31 lebih menjanjikan dalam transfer teknologi

      Hapus
  19. Kabar membanggakan datang dari Tanah Afrika, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Kontingen Garuda (Konga) XXXIX-B Rapid Deployable Battalion (RDB) Mission de lOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation en RΓ©publique DΓ©mocratique du Congo (MONUSCO) kembali mengukir sejarah baru dalam moment perayaan HUT TNI ke-75 tahun di Tanah Afrika.

    Pada hari Senin kemarin, 5 Oktober 2020, Satgas INDO RDB XXXIX-B Monusco telah berhasil melucuti 32 pucuk senjata jenis AK-47 beserta 43 orang milisi bersenjata Afrika di Desa Nsela, Afrika.

    43 milisi bersenjata Afrika itu secara sukarela menyerahkan diri setelah dilakukan pendekatan persuasif dan dialog dengan para pemangku adat di desa Nsela hingga Mapanda.

    Satgas TNI INDO RDB berhasil lucuti senjata milisi Afrika [Puspen TNI] ●

    Komandan Satgas Kolonel Inf Daniel Lumbanraja menyatakan, keberhasilan Satgas TNI tersebut bukanlah hal yang didapat begitu saja dilakukan, namun melalui proses yang cukup panjang dengan berbagai kegiatan patroli oleh prajurit Satgas Indo RDB dalam menjaga perdamaian dan keamanan didaerah misi.

    Perlu diketahui, saat ini situasi dan kondisi di daerah misi dalam keadaan aman terkendali, akan tetapi belum lama ini diterima laporan bahwa masih ada beberapa wilayah lainnya yang rawan tindakan kriminal seperti perampokan dan penyerangan oleh kelompok bersenjata terhadap 60 warga sipil dan 7 orang FARDC yang mengakibatkan 4 orang meninggal dan 3 orang luka-luka yang terjadi di desa Nsela, Wilayah Area Of Responsibility (AoR) Indo RDB di COB Bendera.

    Untuk itu, Komandan Satgas Indo RDB telah memerintahkan Wadansatgas Mayor Inf Yossy Buanan untuk segera merencanakan Operasi Pemutihan di wilayah COB Bendera yang dipimpin Mayor Inf Ismail Taruna Vijaya sebagai komando pelaksana dilapangan.

    Operasi yang diberi nama “Operasi Kuda Putih” ini melibatkan 80 personel satgas Indo RDB yang terbagi menjadi 4 Tim pelaksana yaitu Tim Pencari Informasi, Tim Cimic dan 2 Tim Pengamanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaanya knp dgn opm kok sulit ??

      Hapus
    2. .
      Karena ada kekuatan asing mat-puteh yang turut-campur.

      Mat-puteh berniat menciptakan perpecahan dan lalu mengangkat raja-raja kecil BONEKA yang..... dapat mat-puteh kendalikan untuk mengeruk-menggali kekayaan alam disana.

      _____________________________

      Unknown8 Oktober 2020 11.45
      Pertanyaanya knp dgn opm kok sulit ??

      Hapus
    3. Ok bro makasih pencerahannya

      Hapus
    4. ..
      Terimakasih kembali brother.
      Brother..... siapa ini..?

      Pakai nickname ya 'bro.
      JANGAN unknown.
      ..............
      Agar TiDAK "friendly-fire" karena SULiT identifikasi kawan atau lawan.......
      ____________________


      Unknown8 Oktober 2020 12.10
      Ok bro makasih pencerahannya

      Hapus
    5. kalau pasukan Indobatt memang dah teruji sebagai pasukan yg terpuji dan profesional, hasil kerja nyata tidak tipu2 PBB soal requirement aset.
      INDOBATT MEMANG HEBAT

      Hapus
  20. salam poros maritim wkwkwkwkw tni bersama rakyat kuat...presiden bersama partai..????

    BalasHapus
  21. Udah admim ambil berita2 di Lwmbaga keris byk tuh..napain kyk gini di Post

    BalasHapus
  22. Mau di sahkan UU kek, OO kek, II kek, EE' kek..

    Gak urus 😁

    πŸ˜›

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss, mantab.....testimoni dari agen asuransi yg kebal krisis moneter πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

      Hapus
    2. Arep tak prospek jane, ning ra ngerti umahe......πŸ˜•

      Hapus
  23. Gank KAMI barisan sakit hati lg meroyan kat blog ini πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  24. ...kalau partai PKS kan jagonya NYINYIR, ini Demokrat ikut2an ;

    Demokrat cari simpati rakyat, SBY waktu berkuasa10 tahun banyak didemo buruh,sama aja,malahan lebih parah 8 kadernya korupsi.

    Tinggal AHY,dan SBY aja, berkacalah AHY jangan munafik ngaku bela rakyat.



















    ... Xixixixixixixi 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukmawati Sukarno putri,. .. PKI itu juga mengakui pancasila kok

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. ...apalagi KADRUN, budaya JAHILIYAH yanga jauh2 dibawa dari Arab Saudi ke Indonesia



















      ...wkwkwkwkwkwk�

      Hapus
    4. Jangan bahas PKI disini, PKI sudah final, biarkan sejarah itu berada pada tempatnya kita cukup mengingatnya untuk pembelajaran,


      Salam TNI kuat bersama rakyat

      Hapus
    5. TNI KUAT BERSAMA RAKYAT ISU PKI TAK KAN LAKU LAGI DI MATA RAKYAT

      Hapus
  25. Wow indon beli 10009 f35 jangan main main

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin..
      Ucapan adalah doa

      Hapus
    2. Aamiin, doanya cik sekarang pun msh shopping aset terus, memang keren indonesia tu

      Hapus
  26. Habis lar indon melemah, lawak melucukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah..
      Pemilik kekuatan itu allah..
      Insyaa allah negara akan kuat dgn izin allah..

      Hapus
  27. ..."Pak Jokowi, bila hari ini buruh dan mahasiswa turun ke jalan, dengan resiko terpapar Covid-19 atau cidera akibat bentrok dengan aparat, itu semua salah anda," kata Rachland Nashidik.

    Menurut Rachland Nashidik, buruh dan mahasiswa tidak akan mengambil resiko demonstrasi di tengah pandemi seandainya UU Cipta Kerja tak disetujui pemerintah.

    "Anda yang mengirim mereka ke jalan -- satu-satunya jalan untuk merebut kembali hak-hak yang dirampas UU Ciptaker," kata Rachland Nashidik.

    "Anda pemimpin macam apa? Menyuruh rakyat memilih turun ke jalan dengan resiko terpapar Covid-19, atau diam di rumah menonton penghidupan yang lebih baik hilang?" Rachland Nashidik menambahkan.

    ������ langsung dapat BALASAN

    Kritik yang dilontarkan Rachland Nashidik ditanggapi Ketua Progres 98 Faizal Assegaf dengan kritik balik. Faizal Assegaf mengatakan seharusnya Partai Demokrat menempuh jalur hukum melalui judicial review terhadap UU Cipta Kerja.

    "Bung Rachland Nashidik kian frustasi. Kalau mau bela rakyat, mestinya politisi Demokrat, PKS dan lain-lain gugat RUU ke MK . Tapi kalian getol sebarkan aneka hoaks untuk picu kegaduhan dan anarkis. Targetnya salahin Presiden Jokowi. Modus gituan sangat keji dan bodoh! Berpolitiklah dengan bijak dan sehat pak!" demikian dikatakan Faizal Assegaf.




















    ... Xixixixixixixi ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngk papa hidup mati itu krn allah..
      Bukan corona

      Hapus
    2. Ngk papa hidup mati itu krn allah..
      Bukan corona

      Hapus
    3. ...sudah disediakan Mahkamah Institusi ( MK )...senengnya gerombolan mulu ke jalanan

      kan yang seneng KADRUN dan KAMPRET















      ...wkwkwkwkwkwk

      Hapus
    4. Persetan dengan corona covid19 tipu2 who IDI kacung who wkwkwk

      Hapus
    5. "Kalo alibimu begitu, berarti tuduhan nasidik itu salah alamat ya won (unknown@)......cuma lantaran gelap mata 😣😣😣"

      https://news.detik.com/berita/d-5204618/beredar-video-benny-harman-dan-pd-dukung-uu-cipta-kerja-28-september?tag_from=wpm_nhl_3&_ga=2.233287576.724460154.1592477866-935833695.1526148982

      Hapus
    6. Negara seneng nya ribut sama orang sendiri pejabat kalo ngomong seenak udel, kalo warga biasa ngomong ngelantur biasa ini pejabat ngomong ngelantur ente lupa di sumpah untuk negara untuk hidup orang banyak, bikin uud kok seenaknya dewek,

      Hapus
  28. Iver.. Kfx.. .. Kapal selam king kong king Kong kah kah

    BalasHapus
  29. Permintaan Pak menhan kapal perang sudah sangat usur jangan pensiunkan dulu ...yaa mungkin buat pertahanan rakyat semesta ??! Atau gimana admin kurang paham bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti biasanya pemerintah paling banyak melanggar sumpah sendiri ...waktu campain kampanyah ada yg geprak geprak mejaa ada yg plagak plogok triak 2 saya pancasila ujung 2nya JIWASRAYA di bobol dulu baru setahun kemudian di suntik dana segar $$$ miliaran dolar

      Hapus
    2. Biaya kampanyenya mahal, ongkos propaganda harus balik modal

      Hapus
    3. Jiwasraya itu dizaman SBY di bobol cuk,banyak2 baca cuk

      Hapus
  30. Salam poros maritim wkwkwkw rezim sekarang realisasiin 1 kapal perang frigate baru aja buat tni AL Sudah seneng kok, jangan banyak rencana doang pake bilang poros maritim duit kagak ade aje banyak maunya.....pake bilang poros maritim segala

    BalasHapus
  31. Coba yang disini lihat tuh koarmada 1 lihat kapal2 nya ngenes, lihat tuh di pelabuhan jict kapal AL di modernisasi aja senang banget dia apalagi dibeliin kapal baru REALITA ITU PEDIH

    BalasHapus
  32. "@mas PS.....iki sing insiale @gatot tuman_yo ki sampeyan yo, ketoro bagian akhire nyesek πŸ˜•πŸ˜”"

    πŸ—£️ERSAT 08/10/2020 Reply

    Gw cuma mau minta negara jujur. Kalo Indonesia ini sudah tidak punya duit lagi. kebijakan pembangunan infrastruktur yang ugal-ugalan tanpa ada kajian ekonomi-nya yang mendalam udah membuat negara ini merana.

    Cetak hutang terus diatas bunga standar. Sehingga pengusaha pada melarikan uangnya ke surat hutang negara itu. Logikanya, pengusaha daripada terus berproduksi tapi ujung2nya rugi karena terus dihantam produk dari cina, mendingan uangnya di pake buat beli surat hutang negara. Dapet bunga 8% (diatas bunga deposito) udah enak banget. Tindakan pengusaha ini lah yang akibatnya membuat banyak PHK. Dan uang beredar dimasyarakat jadi sedikit.

    Itu jokowi bangun infrastruktur ugal-ugalan apa dampaknya terhadap meningkatan ekonomi selama ini? Dari data BPS tidak ada sama sekali.

    Gatot Tuman_yo πŸ’ͺ 08/10/2020 Reply

    Pilihan bangun infrastruktur, sekarang saat demandnya masih rendah atau tunggu nanti saat demandnya sudah tinggi….ibarat tebakan duluan ayam apa telor 🀷

    Masing2 punya kelebihan dan konsekuensi sendiri….

    Bangun sekrang saat demand masih rendah……tapi biayanya masih sangat murah sementara dilain pihak, pembangunan infrastruktur bisa menjadi magnet bagi tumbuhnya ekonomi baru disekitar kawasan yg telah terbangun infrastrukturnya ☝️

    Atau tunggu nanti saat demandnya sudah tinggi….tapi biayanya sudah melambung tinggi, belum lagi harus menghadapi biaya pembebasan tanah yg mahal dan panjang prosesnya, belum lagi banyak spekulan tanah dan efek lain yg timbul saat demand sudah tinggi spt dan menimbulkan kerugian disisi lain spt kemacetan ✌️

    Prinsipnya mirip dg asuransi, kalo kita ikut asuransi sedari muda maka biayanya pun masih rendah dg perlindungan maksimal……btw bung @ersat sudah punya proteksi untuk anak-istri tercinta, boleh dong kapan-kapan kita ketemu πŸ˜‰ 😳

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya liat pak gatot tuman yo ini orang cerdas yanh berpikiran jauh dan mendalam. Sedangkan pak ersat dari penjabarannya keliatan cuma berdasarkan rasa benci, lagi pusing, pikiran berat dan sesak serta dangkal.

      Hapus
    2. Bukan itu mas @SK.....coba diamati bagian akhirnya itu lho πŸ•΅️

      Hapus
  33. Jangan bahas PKI disini, PKI sudah final, biarkan sejarah itu berada pada tempatnya kita cukup mengingatnya untuk pembelajaran, 


    Salam TNI kuat bersama rakyat

    BalasHapus
  34. ...Mas Smile@ pertanyaan dan tebak2an Quisnya mau yang mudah, sedang atau sulit nich ?






















    ...wkwkwkwkwkwk�

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Yang sedang-sedang saja.....akang πŸ˜‰πŸ˜Š"

      https://youtu.be/KbIG-14Y4Sw

      Hapus
    2. ...kemarin NGUMPET, kenapa ?

      Hapus
    3. Bruwet......yg pada komen kemana-mana, susah nyambungnya 😡

      Hapus
    4. ...yach, jadi HANGUS tuch Pulsa 50 K dan 20 K nya...yang Sabtu kemarin



















      ...wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  35. Debat semalan di tv 7...team cebong babak belur dikasih data2 valid bahkan orangnya sendiri membenarkan kalo proyek2 yang dibangun wiwi belum berdampak apa bahkan investor asing tak tertarik sedikit pun, yaa tidak ada yang sia sia yang sudah terjadi apa yang telah di bangun wiwi mungkin 20 tahun kedepan baru ada manfaatnya dan investor asing berdatangan hanya 1 masalah di sini korupsi yg tak pernah habis, perencanaan yang sembrono infrastruktur itu penting karna banyak manfaatnya walau belum terasa untuk saat ini,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayange cuma satu.....kubu yg tadinya gencar melontarkan tuduhan itu sekarang pilih masuk kabinet πŸ˜–πŸ˜³πŸ˜΅

      Hapus
    2. ...kalau membangun di KOTA oleh Pemerintah Pusat buat apa...toch ada Walikota dan Gubernur

      ...kalau membangun PELOSOK NEGERI jangan pikiran dulu Untung Ruginya, yang penting Keadilan Sosialnya dulu

      nanti kalau sudah waktunya akan terasa kok manfaat dan hasilnya

















      ...wkwkwkwkkwkwk

      Hapus
    3. Justru dgn adanya UU omnibus law ini memudahkan para investor berdatangan,dah pada berdatangan terus infrastruktur blm ada,gimana mau masuk investor masuk kl infrastruktur kupak kapik dan amburadul cuk,makanya Jokowi menggenjot pembangunan infrastruktur...korupsi zaman sekarang ada tdk dipungkiri tapi gk separah korupsi zaman SBY,lihat aja Hambalang,becakayu,Century, Mahakam,Masela,petral dll mangkrak semua dan pada dikorupsi...lihat vietnam walaupun lagi pandemi covid-19 mereka luncurkan UU omnibus law para investor berdatangan dan pertumbuhan ekonomi mereka lumayan bagus diantara 2-3% setelah adanya omnibus law,lha kita pertumbuhan ekonomi semasa pandemi -5%,Malon -17,1%,mikir cuk

      Hapus
    4. Betul sangat bro s7 gua

      Hapus
    5. Setuju bingitz dgn bung M Sabu πŸ‘

      Hapus
  36. Monggo sisa !!!




    SEMONGKO πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus
  37. Kalo demo tuh mesti waras,jgn sekedar mengharapkan nasi bungkus,baca dulu UUnya dan cermati satu persatu,jgn termakan hoax dari WA,salah satu contoh hoax dari WA libur cuma hari kalendar merah,setelah aq teliti libur hari raya itu tdk cuma tanggal merah tapi di kasi beberapa lg liburnya,terus pekerja yg di PHK gk dapat pesangon setelah aq baca UUnya pesangon tetap diberikan walaupun pekerja itu telah habis masa kerjanya,ada lg katanya tenaga kerja asing bakal membanjiri Indonesia karna tdk diatur lg, setelah aq baca UUnya pemerintah masih mengatur TKA asing yg masuk ke Indonesia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum bro itukan yg demo mat kadrun atas sokongan pks

      Hapus
    2. Maklum bro itukan yg demo mat kadrun atas sokongan pks

      Hapus
  38. Teka teki soal kabar Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mendapat visa masuk Amerika Serikat (AS) terjawab sudah. Kemenhan RI memastikan Prabowo Subianto diundang ke Amerika Serikat.

    "Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto diundang oleh Pemerintah Amerika Serikat melalui Menteri Pertahanan Amerika Serikat Mark Esper untuk berkunjung ke Amerika Serikat pada tanggal 15-19 Oktober 2020," kata Dahnil Anzar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10/2020).

    Dahnil menjelaskan isi undangan Prabowo Subianto untuk datang ke Amerika Serikat (AS).

    "Undangan ini untuk melanjutkan pembicaraan detail terkait kerja sama bilateral bidang pertahanan," ucap Dahnil.

    Dahnil menegaskan Indonesia tak terlibat aliansi militer dengan asing. Prabowo hanya menjalankan tugas diplomasi pertahanan untuk berkunjung ke AS.

    "Sesuai prinsip politik bebas aktif dan tidak terlibat aliansi militer dengan negara mana pun, namun menjaga kedekatan yang sama dengan semua negara, Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, selama ini aktif melakukan diplomasi pertahanan ke berbagai negara termasuk Amerika Serikat," kata Dahnil.

    "Oleh sebab itu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan memenuhi undangan resmi Pemerintah Amerika Serikat melalui Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Mark Esper tersebut," imbuh Dahnil.

    Prabowo pernah dilarang masuk ke Amerika Serikat pada 2000. Peristiwa itu terjadi saat Prabowo hendak menghadiri upacara kelulusan putranya di salah satu universitas di Boston, AS. Tak jelas alasan AS melarang Prabowo masuk ke negaranya.

    Menurut artikel yang ditulis New York Times pada Maret 2014, AS sempat khawatir akan stabilitas Indonesia pasca-jatuhnya Soeharto. AS menjauhkan diri dari tokoh-tokoh yang dekat dengan Soeharto, termasuk Prabowo. Seperti diketahui, Prabowo merupakan mantan menantu Soeharto yang memiliki peran di era Orde Baru.

    Namun, setelah nama Prabowo kian besar di dunia politik Indonesia, duta besar AS untuk Indonesia diketahui berturut-turut memberikan keleluasaan untuk Ketum Gerindra tersebut. Hal itu terbukti dengan dibukanya akses bagi saudara laki-laki Prabowo, Hashim Djojohadikusumo yang melakukan beberapa kali perjalanan ke Washington untuk berdialog dalam kapasitasnya sebagai pengusaha

    BalasHapus
  39. Teka teki soal kabar Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mendapat visa masuk Amerika Serikat (AS) terjawab sudah. Kemenhan RI memastikan Prabowo Subianto diundang ke Amerika Serikat.

    "Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto diundang oleh Pemerintah Amerika Serikat melalui Menteri Pertahanan Amerika Serikat Mark Esper untuk berkunjung ke Amerika Serikat pada tanggal 15-19 Oktober 2020," kata Dahnil Anzar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10/2020).

    Dahnil menjelaskan isi undangan Prabowo Subianto untuk datang ke Amerika Serikat (AS).

    "Undangan ini untuk melanjutkan pembicaraan detail terkait kerja sama bilateral bidang pertahanan," ucap Dahnil.

    Dahnil menegaskan Indonesia tak terlibat aliansi militer dengan asing. Prabowo hanya menjalankan tugas diplomasi pertahanan untuk berkunjung ke AS.

    "Sesuai prinsip politik bebas aktif dan tidak terlibat aliansi militer dengan negara mana pun, namun menjaga kedekatan yang sama dengan semua negara, Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, selama ini aktif melakukan diplomasi pertahanan ke berbagai negara termasuk Amerika Serikat," kata Dahnil.

    "Oleh sebab itu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan memenuhi undangan resmi Pemerintah Amerika Serikat melalui Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Mark Esper tersebut," imbuh Dahnil.

    Prabowo pernah dilarang masuk ke Amerika Serikat pada 2000. Peristiwa itu terjadi saat Prabowo hendak menghadiri upacara kelulusan putranya di salah satu universitas di Boston, AS. Tak jelas alasan AS melarang Prabowo masuk ke negaranya.

    Menurut artikel yang ditulis New York Times pada Maret 2014, AS sempat khawatir akan stabilitas Indonesia pasca-jatuhnya Soeharto. AS menjauhkan diri dari tokoh-tokoh yang dekat dengan Soeharto, termasuk Prabowo. Seperti diketahui, Prabowo merupakan mantan menantu Soeharto yang memiliki peran di era Orde Baru.

    Namun, setelah nama Prabowo kian besar di dunia politik Indonesia, duta besar AS untuk Indonesia diketahui berturut-turut memberikan keleluasaan untuk Ketum Gerindra tersebut. Hal itu terbukti dengan dibukanya akses bagi saudara laki-laki Prabowo, Hashim Djojohadikusumo yang melakukan beberapa kali perjalanan ke Washington untuk berdialog dalam kapasitasnya sebagai pengusaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan amerika namanya kalau tidak lihai memainkan diplomasi class tinggi ...undangan tidak ada yg gratisan kepentingan amerika jauh lebih penting ...yaa su 35 harus cancel gantinya barang rongsokan atau bekas tehnologi sudah usur .

      Hapus